Connect with us

News

Siapa Karakter yang Ingin Kalian Berikan Coklat untuk Valentine Ini? Inilah Mereka!

Published

on

GwiGwi.com – Kita semua tau kalau besok adalah hari kasih sayang yang sangat dinanti banyak sekali orang, terutama para pasangan. Tapi bagaimana dengan kalian semua? Apakah Valentine ini kesempatan kalian untuk mendapatkan si dia? Mungkin iya mungkin tidak XD. Tapi yang pasti Valentine tidak hanya hari untuk memberi coklat untuk yang kita sukai tetapi untuk semua orang yang kita sayangi.

Lalu bagaimana dengan para Otaku? Pasti kalian juga ingin memberi coklat atau menyatakan perasaan kalian kepada karakter kesayangan kalian dong :D. Walaupun memang tidak bisa secara langsung, banyak Otaku sudah memberikan voting mereka mengenai karakter terfavorit untuk diberikan coklat di hari Valentine nanti. Tetapi hasil voting ini bukan hanya mengenai pemberian coklat tetapi juga penerimaan coklat XD. Yuk kita intip ada siapa saja.

Karena Valentine di Jepang merupakan hari saat perempuan memberikan coklat kepada lelaki maka kita mulai dari votingan perempuan dulu ya ^^. Inilah 20 Karakter Laki-laki yang ingin diberi coklat oleh perempuan.

  1. Yasutomo Arakita (dari Yowamushi Pedal)
  2. Sho Kurusu (dari Uta no Prince Sama)
  3. Makoto Tachibana (dari Free!)
  4. Gintoki Sakata (dari Gintama)
  5. Tobio Kageyama (dari HAIKYU!!)
  6. Kei Tsukishima (dari HAIKYU!!)
  7. Ai Mikaze (dari Uta no Prince Sama)
  8. Keigo Atobe (dari Prince of Tennis)
  9. Hayato Shinkai (dari Yowamushi Pedal)
  10. Tokiya Ichinose (dari Uta no Prince Sama)
  11. Jinpachi Tōdō (dari Yowamushi Pedal)
  12. Tōru Oikawa (dari HAIKYU!!)
  13. Otoya Ittoki (dari Uta no Prince Sama)
  14. Rin Matsuoka (dari Free!)
  15. Ren Jinguji (dari Uta no Prince Sama)
  16. Shizuo Heiwajima (dari Durarara!!)
  17. Kenma Kozume (dari HAIKYU!!)
  18. Seijūrō Akashi (dari Kuroko no Basuke)
  19. Levi (dari Attack on Titan!)
  20. Hajime Saitou (dari Hakuoki)

Kebanyakan dari karakter yang dipilih perempuan berasal dari Anime Uta no Prince Sama. Masih mengenai Valentine, para lelaki juga punya keinginan untuk menerima coklat dari karakter favorit mereka. Nah inilah 20 karakter pilihan mereka ^^.

  1. Rin Hoshizora (dari Love Live!
  2. Maki Nishikino (dari Love Live!)
  3. Nico Yazawa (dari Love Live!)
  4. Kotori Minami (dari Love Live!)
  5. Eli Ayase (dari Love Live!)
  6. Honoka Kousaka (dari Love Live!)
  7. Umi Sonoda (dari Love Live!)
  8. Hanayo Koizumi (dari Love Live!)
  9. Nozomi Tojo (dari Love Live!)
  10. Asuna (dari Sword Art Online)
  11. Azusa Nakano (dari K-ON!)
  12. Shinobu Oshino (dari seri Monogatari)
  13. Hatsune Miku (dari Vocaloid)
  14. Yukino Yukinoshita (dari Oregairu)
  15. Haruna (dari Kantai Collection)
  16. Sinon (dari Sword Art Online II)
  17. Chino Kafū (dari Gochuumon wa Usagi Desu ka)
  18. Shigure (dari Kantai Collection)
  19. Rin Shibuya (dari THE IDOLM@STER Cinderella Girls)
  20. Flandre Scarlet (dari seri Touhou)

Hasil voting para lelaki didominasi oleh Love Live! dimana urutan pertama hingga kesembilan terisi oleh para anggota μ's. Nah karena Valentine juga berhubungan dengan White day, hasil voting mengenai White Day juga akan ditampilkan nih. Dan karena White Day adalah hari saat lelaki memberikan coklat, kita mulai dari lelaki dulu ^^. Inilah 20 karakter perempuan yang ingin para lelaki berikan coklat.

  1. Rin Hoshizora (dari Love Live!)
  2. Maki Nishikino (dari Love Live!)
  3. Nico Yazawa (dari Love Live!)
  4. Eli Ayase (dari Love Live!)
  5. Kotori Minami (dari Love Live!)
  6. Honoka Kousaka (dari Love Live!)
  7. Umi Sonoda (dari Love Live!)
  8. Hanayo Koizumi (dari Love Live!)
  9. Nozomi Tojo (dari Love Live!)
  10. Asuna (dari Sword Art Online)
  11. Shinobu Oshino (dari seri Monogatari)
  12. Hatsune Miku (dari Vocaloid)
  13. Saber (dari seri Fate)
  14. Sinon (dari Sword Art Online II)
  15. Kirito (dari Sword Art Online)
  16. Flandre Scarlet (dari seri Touhou)
  17. Yui Hirasawa (dari K-ON!)
  18. Azusa Nakano (dari K-ON!)
  19. Kirino Kosaka (dari Oreimo)
  20. Makoto Kikuchi (dari THE IDOLM@STER)

Lagi lagi hasil voting para lelaki didominasi oleh para anggota Love Live! walau ada sedikit perubahan pada urutannya. Para perempuan juga pasti ingin menerima coklat dari karakter favorit mereka. Nah inilah hasil voting untuk 20 karakter favorit mereka.

  1. Nico Yazawa (dari Love Live!)
  2. Kotori Minami (dari Love Live!)
  3. Maki Nishikino (dari Love Live!)
  4. Hanayo Koizumi (dari Love Live!)
  5. Yasutomo Arakita (dari Yowamushi Pedal)
  6. Nozomi Tojo (dari Love Live!)
  7. Rin Hoshizora (dari Love Live!)
  8. Ai Mikaze (dari Uta no Prince Sama)
  9. Sho Kurusu (dari Uta no Prince Sama)
  10. Makoto Tachibana (dari Free!)
  11. Kiyoko Shimizu (dari HAIKYU!!)
  12. Jinpachi Tōdō (dari Yowamushi Pedal)
  13. Eli Ayase (dari Love Live!)
  14. Kōshi Sugawara (dari HAIKYU!!)
  15. Masato Hijirikawa (dari Uta no Prince Sama)
  16. Haruka Nanase (dari Free!)
  17. Tobio Kageyama (dari HAIKYU!!)
  18. Kei Tsukishima (dari HAIKYU!!)
  19. Keigo Atobe (dari Prince of Tennis) [Seri]
  20. Tōru Oikawa (dari HAIKYU!!) [Seri]
  21. Sebastian Michaelis (dari Black Butler) [Seri]

Untuk hasil voting para perempuan terlihat sangat variatif. Tidak hanya lelaki tetapi ada juga karakter perempuan yang sama banyaknya. Hampir seluruh anggota Love Live! ada disana kecuali Umi dan Honoka. Untuk karakter lelaki didominasi oleh para anggota anime HAIKYU!!

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian melihat karakter favorit kalian di hasil voting tadi? Kalau tidak, Tidak masalah ^^. Yang penting kalian tetap menyukai karakter favorit kalian dan siapa tau voting lain kali karakter kalian akan ada disana XD. Atau kalian bisa Comment siapa yang seharusnya ada di voting tadi ^^.

Bonus: Little Kirby ^^

Via AnimeNewsNetwork

Advertisement

News

DRX Berhasil Membantai DFM Tanpa Mengalami Kekalahan

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Serta pada pertandingan ketiga ini akan mempertemukan tim DRX dan DetonatioN FocusMe, pada tahun sebelumnya DFM belum pernah mengalami kemenangan sama sekali dibandingkan dengan tim RRQ.

Pada pertandingan map pertama akan dibuka dengan map Lotsu yang dimana DRX membawa agen Fade, Omen, Viper, Killjoy dan Raze sedangkan untuk DFM akan membawa agen Omen, Viper, Skye, Killjoy dan Raze. 

Pada pertandingan map pertama ini dimenangkan oleh tim DRX dengan skor kurang lebih sekitar 13 – 8 , yang dimana ada berbagai macam perlawanan oleh tim DFM kepada DRX tersebut.

Serta pada pertandingan kedua akan berlangsung pada map Breeze yang dimana DRX membawa agen Sova, Viper, Jett Cypher dan Yoru sedangkan tim DFM membawa agen Sova, Viper, Harbor, Jett, Yoru dan Cyhper. 

Pertandingan pada map Breeze tersebut dimenangkan oleh tim DRX dengan skor 13 – 8, lagi – lagi DFM memberikan perlawanan akan tetapi kurang berhasil mencetak kemenangan pada map kedua ini. 

Continue Reading

News

Pihak Nijisanji EN Pecat Vtuber Selen Tatsuki Secara Tidak Terhormat

Published

on

Pihak Nijisanji En Pecat Vtuber

www.gwigwi.com – Selen Tatsuki merupakan vtuber dibawah nanguan pihak Nijisanji EN ini, pada beberapa hari yang lalu dirinya harus dirawat rumah sakit tersebut selama kurang lebih 2 bulan kini harus berakhir dengan secara tragis di tangan agensinya tersebut.

Yang dimana pihak Nijisanji EN atau Anycolor telah melakukan tindakan penyelewengan kekuasaannya tersebut terhadap vtuber Selen Tatsuki, dengan terlebih pemecatan ini secara tidak terhormat oleh pihak Nijisanji kepada Selen Tatsuki.   

Pihak agensi sudah menemukan beberapa kesalahan terhadap salah satu vtuber ini, yang dimana membuat para penggemar sedikit terkejut dengan pengumuman tersebut dan tidak percaya kepada pihak agensi.

Karena pihak vtuber terkait telah melakukan pelanggar berat terhadap melakukan cover lagu, tanpa memberikan izin kepada pihak agensi secara sepihak dan juga ada beberapa musik video di dalam animasinya dinilai tidak pantas tayang.

Serta dari pihak vtuber terkait juga merasakan bersyukur karena dirinya bisa keluar dari agensi ini, karena vtuber terkait juga tidak menerima silver play button pihak youtube secara menjadi talent dan berbagai macam kasus lainnya kepada pihak vtuber ini. 

Continue Reading

News

Tencent Membatalkan Seri Game NieR Versi Mobile Akibat Kebingungan Cara Mendapatkan Keuntungan

Published

on

www.gwigwi.com – Pada beberapa bulan yang lalu pihak Tencent melakukan kerjasama dengan pihak Square Enix, untuk melakukan sebuah pengembangan terhadap seri game NieR akan dibawa untuk platform Mobile tersebut. 

Akan tetapi hal ada beberapa hal yang mengejutkan terhadap dalam produksi NieR game mobile tersebut, pada saat ini pihak Tencent dan Square Enix akan melakukan pemberhentian pengembangan terhadap seri game mobile ini.

Para penggemar yang sudah menantikan untuk seri game NieR di dalam genggaman smartphone mereka saat ini sudah resmi sirna, karena penyebab dari pemberhentian pengembangan game mobile ini saat ini tidak diketahui. 

Akan tetapi pada bulan Desember 2023 pihak Tencent diduga mengalami beberapa kebingungan dengan konsep, ditawarkan oleh game NieR mobile nantinya tersebut.

Terlebih lagi juga saat ini ada rumor mengatakan bahwa game Nier Reincarnation akan segera ditutup, pada bulan April 2024 nanti yang penyebabnya tidak diketahui ini oleh pihak Square Enix dan Platinum Games tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending