Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Dorama

Shunya Shiraishi & Asami Mizukawa Bintangi Film Live Action “Hopeiro no Yuuutsu”

Published

on

GwiGwi.com – Shunya Shiraishi dan Asami Mizukawa akan membintangi film baru “Hopeiro no Yuuutsu” yang disadur dari novel berjudul sama karangan Inoue Naoto dan akan ditulis serta disutradarai oleh Kajiya Akihito.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kata Portugis roupeiro mengacu pada seseorang yang bertanggung jawab atas seragam dan peralatan tim olahraga. Film yang ambil di Sagamihara, Prefektur Kanagawa ini akan dirilis pertama kali di MOVIX Hashimoto di Sagamihara dari 6 Januari 2018 sebelum ditampilkan secara nasional mulai 13 Januari 2018.

Shiraishi memainkan karakter utama Eisaku Sakagami yang merupakan pemain belakang untuk tim sepak bola Big Kite Sagamihara dan memecahkan berbagai masalah yang mempengaruhi tim. Mizukawa memainkan peran sebagai perwakilan PR yang begitu mencintai tim ini tapi tak berani mengungkapkannya secara langsung. Selain mereka berdua, Shiro Sano, Maiko Kawakami, Shun Sugata, Masaru Nagai, Kazuko Shirakawa, Tomohiro Kaku dan Yura Komura juga akan memainkan film ini.

Shiraishi menggambarkan film tersebut sebagai sebuah cerita tentang apa yang terjadi di balik layar sebuah klub sepak bola yang lemah. Meskipun tidak dikenal banyak orang, Shiraishi mengatakan bahwa ada banyak masalah yang digambarkan dalam cerita ini. Dengan demikian, ia berharap film tersebut akan menjadi dorongan hangat bagi mereka yang menghadapi masalah yang sama.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Dorama

Drakor ‘Doctor Lawyer’ Siap Tayang 2 Juni 2022 di Disney+ Hotstar

Published

on

By

GwiGwi.com – Disney+ Hotstar menghadirkan drama Korea terbaru berjudul Doctor Lawyer, tentang seorang ahli bedah ternama Korea yang dipenjara dan harus kehilangan izin praktiknya akibat kematian tak terduga salah satu pasiennya. Peristiwa tersebut memaksanya keluar dari ruang operasi, beralih profesi ke ruang sidang untuk membela orang-orang yang mengalami hal serupa, sekaligus mengungkap kebenaran di balik tuduhan yang dialaminya. Serial Doctor Lawyer akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 3 Juni 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bagi Han Yi-han, seorang mantan ahli bedah ternama, menyelamatkan nyawa pasien adalah hal yang paling penting baginya. Yi-han merupakan lulusan terbaik dan dokter termuda di negaranya, yang memiliki dua gelar spesialis. Ia dikenal sebagai dokter yang menyelamatkan nyawa orang-orang penting di kotanya dan sedang dalam proses untuk menjadi kepala ahli bedah. Namun, semua rencananya gagal seketika karena ia dituduh bertanggung jawab atas kematian salah satu pasiennya, hingga membuat izin praktiknya dicabut. Peristiwa ini membuat Yi-Han memutuskan untuk meninggalkan dunia medis dan beralih profesi menjadi pengacara yang membela kasus-kasus dokter dengan tuduhan serupa – di mana ia harus bertemu dengan jaksa penuntut yang juga merupakan mantan tunangannya, Geum Seo-kyeong.

Dibintangi oleh So Jisub (The Master’s Sun, Ghost, I’m Sorry, I Love You) sebagai ahli bedah ternama yang menjadi pengacara pembela kasus malpraktik medis bernama Han Yi-han; Lim Soohyang (New Tales of Gisaeng, My ID is Gangnam Beauty) sebagai kepala jaksa penuntut dari Divisi Kejahatan Medis, Geum Seo-kyoung; dan Shin Sungrok (Kairos, Vagabond) sebagai Lee Jayden, Direktur Banseok University Medical Center. “Doctor Lawyer” ditulis oleh Jang Hongchul (Class of Lies) dan disutradarai oleh Lee Yongsuk (Haechi, The Village Archiara’s Secret, The Great Seer).

“Doctor Lawyer” akan menambah deretan konten spesial berkualitas yang tersedia di Disney+ Hotstar. Selain itu, penggemar konten bahasa Korea juga dapat menikmati berbagai drama Korea yang telah dirilis seperti “Soundtrack #1”, sebuah drama tentang dua sahabat yang harus menghadapi perasaan cinta yang telah ada sejak lama; drama mystery-thriller “GRID”, tentang sosok misterius yang pernah menyelamatkan umat manusia namun kini menjadi tersangka karena menjadi kaki tangan seorang pembunuh; “Rookie Cops”, sebuah drama romantis masa sekolah tentang sekelompok mahasiswa baru yang seru di Korean National Police Academy; drama sensasional “Snowdrop” yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK, membawakan kisah tragis seorang mahasiswi yang bertentangan dengan keluarga dan negaranya untuk menyelamatkan lelaki yang ia cintai; dan cerita seru lainnya dari berbagai negara.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Dorama

Takeuchi Ryoma berperan dalam Dorama remake dari ‘Itaewon Class’

Published

on

By

GwiGwi.com – Takeuchi Ryoma telah berperan dalam drama TV Asahi ‘Roppongi Class,' yang merupakan adaptasi dari drama populer Korea Selatan ‘Itaewon Class.'

Maaf Anda Melihat Iklan

Miyabe Shin (Takeuchi) menjalani kehidupan sehari-hari dengan ayahnya di daerah Roppongi Tokyo. Setelah insiden yang disebabkan oleh putra Nagaya Holdings, jaringan restoran terbesar di negara itu, hidupnya terbalik. Shin hancur ketika ketua Nagaya Holdings mengeksploitasi wewenangnya untuk menutupi kesalahan putranya. Dia menjadikannya misi hidupnya untuk membalas dendam pada mereka sambil mengikuti moral yang ditanamkan dalam dirinya oleh ayahnya.

Takeuchi berkomentar, “Saya sangat menyadari bahwa ‘Itaewon Class' adalah topik hangat. Saya juga melihatnya dan merasa itu adalah drama yang fantastis. Akibatnya, saya terkejut ketika menerima tawaran itu.” Dia melanjutkan, “Sungguh luar biasa bahwa set remake di Tokyo akan dibuat. Saya juga senang telah dipilih. Saya ingin memberikan segalanya.”

Potongan rambut Takeuchi juga diubah untuk bagian selanjutnya. Dilaporkan ada proposal bahwa dia memakai rambutnya dengan gaya yang mirip dengan Park Saeroyi, protagonis dari ‘Itaewon Class.' Dia, bagaimanapun, akan mengembangkan tatanan rambut yang mencerminkan persepsi dirinya terkait Miyabe Shin.

‘Roppongi Class' akan tayang perdana pada bulan Juli. Di lain waktu, lebih banyak pemeran akan ditambahkan.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Dorama

Maju Ozawa Bergabung Dalam Pemeran Dorama Live-Action ‘Yangotonaki Ichizoku’

Published

on

GwiGwi.com – Maju Ozawa telah bergabung dengan pemeran serial televisi live-action berdasarkan manga Yangotonaki Ichizoku karya Yukari Koyama, yang tayang perdana pada hari Kamis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tao Tsuchiya dan Khei Matsushita membintangi pertunjukan tersebut. Acara ini diriwayatkan oleh Natsuki Hanae.

Acara ini seharusnya disiarkan pada 14 April, tetapi karena konflik penjadwalan yang disebabkan oleh COVID-19, acara tersebut memulai debutnya pada 21 April.

Sato Shinohara, seorang wanita yang menikah dengan keluarga kelas atas, adalah protagonis dari manga “setelah cerita Cinderella”. Koyama pertama kali menerbitkan manga di majalah Kiss Kodansha pada tahun 2017, dan volume ke-11 dirilis pada 13 April.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x