Connect with us

TV & Movies

Shun Oguri Berperan dalam Drama TBS “Japan Sinks: People of Hope”

Published

on

GwiGwi.com – dipilih untuk peran utama dalam serial drama TBS : People of Hope (Judul literal).

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan peran karakter pendukung Kenichi Matsuyama, Anne Watanabe, Toru Nakamura dan Teruyuki Kagawa. Seperti yang bisa kalian tebak dari judul literal yang sudah dikenal, serial drama ini didasarkan pada novel 1973 “Nihon Chinbotsu” oleh Sakyo Komatsu. Film 1973 “Japan Sinks” Dan film 2006  “The Sinking of Japan” juga didasarkan pada novel yang sama. Shun Oguri akan berperan sebagai pejabat pemerintah Keishi Amami. Ia harus menghadapi krisis yang negaranya bisa tenggelam ke lautan.

” akan ditayangkan pertama kali pada Oktober 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Pada tahun 2023 di Tokyo, Perdana Menteri Eiichi Higashiyama (Toru Nakamura) mendorong COMS di Konferensi Lingkungan Dunia. COMS merupakan suatu metode untuk mencairkan polutan dan menyimpannya di celah dasar laut. Perdana Menteri Eiichi Higashiyama mengumpulkan para birokrat muda dan berbakat dan meluncurkan Konferensi Promosi Masa Depan Jepang, yang akan menguntungkan masa depan Jepang. Keishi Amami (Shun Oguri) dari Kementerian Lingkungan dan Koichi Tokiwa (Kenichi Matsuyama) dari Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri adalah anggota konferensi tersebut.

Baca Juga:  Netflix Ungkap Trailer 'The Naked Director' Season 2

Suatu hari, artikel Yusuke Tadokoro (Teruyuki Kagawa) dimuat di majalah mingguan. Artikelnya memperingatkan bahwa wilayah Kanto akan tenggelam ke laut. Karena artikelnya, kelompok-kelompok mulai menggelar protes. Untuk meredakan situasi, Keishi Amami bertemu dengan Yusuke Tadokoro, namun Yusuke Tadokoro menegaskan bahwa dalam waktu dekat, Semenanjung Izu akan tenggelam dan itu pertanda wilayah Kanto akan tenggelam. Sekitar waktu ini, Minori Shiina (Anne Watanabe), yang merupakan reporter majalah mingguan, berbicara dengan Keishi Amami tentang kemungkinan korupsi antara sebuah perusahaan dan Kementerian Lingkungan Hidup. Keishi Amami merasa tidak nyaman berurusan dengan segalanya, tetapi dia mengambil bagian dalam hobinya dan pergi scuba diving dengan Koichi Tokiwa. Di sana dia menghadapi peristiwa yang mengejutkan.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Keita Machida berperan dalam drama MBS “Nishiogikubo Mitsuboshi Youshudou”

Published

on

By

GwiGwi.com – Keita Machida berperan untuk peran utama dalam serial drama MBS live-action Nishiogikubo Mitsuboshi Youshudou (Three Star Bar di Nishi Ogikubo).

Serial drama ini didasarkan pada serial manga “Nishiogikubo Mitsuboshi Youshudou” oleh Sai Asai. Untuk serial drama, Keita Machida akan berperan sebagai Ryoichiro Amamiya. Dia bekerja sebagai bartender di “Three Star Bar” yang terletak di Nishi Ogikubo, Tokyo. Selain itu, lagu tema pembuka untuk serial drama telah diumumkan sebagai “Entertainer” oleh band rock I Don’t Like Mondays.

“Three Star Bar in Nishi Ogikubo” akan tayang perdana pada 11 Februari 2021 di Jepang.

Baca Juga:  Aktris Mori Nana akan ditransfer ke Sony Music Artists

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Three Star Bar adalah bar kecil di area Nishi Ogikubo di Tokyo, Jepang. Tiga pria bekerja di bar. Mereka adalah bartender tampan Amamiya (Keita Machida), juru masak yang pendiam Nakauchi dan pemilik bar Kobayashi. Orang yang memiliki kekhawatiran tentang berbagai hal dalam hidup mereka mengunjungi bar sebagai pelanggan. Ketiga pria ini juga sepertinya memiliki sesuatu dari masa lalu mereka.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Yutaka Takenouchi dan Yuriko Ishida berperan dalam drama WOWOW “Higashino Keigo Samayou Yaiba”

Published

on

By

GwiGwi.com – Yutaka Takenouchi dan Yuriko Ishida berperan dalam serial drama WOWOW The Hovering Blade (Higashino Keigo Samayou Yaiba). Serial drama ini berdasarkan novel “Samayou Yaiba” oleh Keigo Higashino.

Novel itu sebelumnya diadaptasi menjadi film 2009 The Hovering Blade Dan film remake Korea Selatan 2014 “Broken.” Yutaka Takenouchi akan memainkan karakter utama Shigeki Nagamine. Putrinya dibunuh dan dia membunuh pembunuhnya. Yuriko Ishida akan memainkan karakter pendukung Wakako Kijima.

“The Hovering Blade” terdiri dari 6 episode dan akan tayang perdana pada Mei 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Sejak istri Shigeki (Yutaka Takenouchi) meninggal dunia, dia telah membesarkan putrinya, Ema sendirian. Ema sekarang adalah siswa sekolah menengah. Seperti kebanyakan hubungan ayah dan anak, mereka terkadang bertengkar, tetapi mereka masih saling mengandalkan. Suatu malam, Ema tidak kembali dari pekerjaan paruh waktunya. Dia ditemukan tewas. Shigeki sangat putus asa. Beberapa hari kemudian, Shigeki menerima panggilan telepon. Penelepon memberinya nama dan alamat pria yang membunuh putrinya. Setelah ragu-ragu, Shigeki pergi ke apartemen yang diceritakan oleh si penelepon. Di sana, Shigeki menemukan video yang menunjukkan pembunuhan brutal putrinya. Dia kemudian menghadapi Atsuya, yang baru saja pulang ke apartemennya. Shigeki membunuh Atsuya. Media menjadi hiruk pikuk meliput berita tersebut. Opini publik terbagi antara tindakan Shigeki. Shigeki mengejar pelaku utama Kaiji.

Baca Juga:  Franchise Kamen Rider Mendapat Proyek Besar Untuk Rayakan HUT ke-50

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film “Matomo Janai no wa Kimi mo Issho” Rilis Video Trailer dan Poster

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer dan poster ditambahkan untuk film You're Not Normal, Either (Matomo Janai no wa Kimi mo Issho) Dibintangi Ryo Narita & Kaya Kiyohara. Kotaro Koizumi dan Rika Izumi juga telah diumumkan untuk memainkan karakter pendukung utama dalam film tersebut. Lagu tema film juga telah diumumkan sebagai “Kimi to Boku no Uta” oleh The Charm Park. Lagu tema muncul di trailer utama.

“You're Not Normal, Either” akan dirilis pada 19 Maret 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Yasuomi Ono (Ryo Narita) adalah seorang guru matematika di sebuah lembaga swasta. Dia tidak punya pacar dan dia asyik dengan matematika. Yasuomi Ono tidak mengeluh tentang hidupnya, tetapi dia merasa tidak nyaman menjadi lajang selama sisa hidupnya. Kencannya dengan wanita tidak berjalan mulus. Yasuomi Ono sekarang tidak tahu harus berbuat apa untuk memperbaikinya. Muridnya Kasumi Akimoto (Kaya Kiyohara) memberi tahu Yasuomi Ono bahwa dia tidak normal. Yasuomi Ono memintanya untuk mengajarinya menjadi normal.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x