Connect with us

Music

Shoujo Byou, Perpaduan Musik Simfonik Rock dan Cerita Fantasi

Published

on

Shoujo Byou (少女病) adalah sebuah doujin circle yang memadukan lirik–lirik bertema fantasi dengan musik simfonik rock. Circle ini mulai aktif pada akhir 2007, dengan debut album mereka “偽典セクサリス (Giten Seksalis)” yang dirilis pada event Comiket ke 72. Salah satu ciri khas dari grup ini adalah lirik bertema fantasi yang mirip sebuah cerita, lengkap dengan narasinya yang biasanya diisi oleh para seiyuu terkenal. Cerita dari tiap single dan albumnya juga saling berkaitan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mitsuki & Lico

Grup ini beranggotakan 2 vokalis yg sudah cukup terkenal di dunia musik doujin, yaitu Mitsuki (Nakae Mitsuki) dan Lico (Meramipop), juga beberapa komposer seperti RD-Sounds & pixelbee, serta 2 ilustrator yaitu, mitsuki mouse dan noko. Sejauh ini Shouju Byou sudah merilis 7 single dan 12 album. 2 lagu menjadi sountrack anime, yaitu Metaphor yang menjadi lagu penutup Seikon no Qwaser dan Refulgence yang menjadi lagu penutup Katanagatari. Selain itu mereka juga membuat cover album dari musik-musik game.

Baca Juga:  Oba Mina akan lulus dari SKE48 pada usia 30 tahun

MV Metaphor 

 

Pada tahun 2009 mereka mendapat kontrak dari major label Lantis dengan single major pertama mereka, 蒼白シスフェリア (Souhaku Shisuferia). Pada akhir 2010 Shoujo Byou menggelar konser live pertama mereka yang berjudul “world end Fairy Tale”. Meskipun bernaung dibawah major label Shoujo Byou tetap merilis single/album sebagai circle doujin. Single terbaru yang dirilis adalah Shinkan Segreto pada event Comiket ke 84 lalu.

Seiyuu – seiyuu terkenal yang pernah bekerja sama dengan Shoujo Byou antara lain Hanazawa Kana, Tetsuya Kakihara dan Tomokazu Sugita. Saat ini shoujo byou sedang dalam masa hiatus karena kedua vokalisnya sibuk dengan proyek solo masing – masing.

MV Refulgence

Via : Official Website Shoujo Byou

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x