Connect with us

Event

Shopee Indonesia Comic Con 2019 – Keseruan Pop Culture Di Bulan Oktober inisa!

Published

on

GwiGwi.com – Shopee Indonesia Comic Con 2019 akan segera digelar pada 12 – 13 Oktober 2019 yang akan datang. Acara tahunan yang memiliki basis Pop Culture baik Barat maupun Timur ini memang selalu membuat hype para fans di Indonesia tidak terbendung lagi. Reed Panorama Exhibitions dan Shopee Indonesia kembali bocorkan bintang tamu yang akan meramaikan perhelatan akbar pecinta budaya populer tahun ini.

Andriani Tirtawisata, Project Manager Shopee Indonesia Comic Con,  Reed Panorama Exhibitions mengatakan bahwa  “Setelah menghadirkan pemeran Power Ranger Hijau di tahun 2017,  buat generasi 90an dan pecinta serial power ranger, kami akan ajak kembali bernostalgia bersama pemeran  Power Ranger Merah “Austin St John”  dan tidak hanya itu saja Shopee Indonesia Comic Con juga memastikan kehadiran salah satu cast dari TV Serial Marvel DareDevil dan The Punishers “ Deborahh Ann Woll” untuk pecinta komik, James  Raiz Hendry Prasetya dan  Ardian Syaf telah memastikan kehadirannya di acara kami ini”.

“Bagi komunitas cosplay dan para cosplayer, ada 12 cosplayer yang siap menyambut kehadiran kamu untuk berbagi informasi dan menunjukan karya mereka di cosplay zone seperti Larissa Rochefort, Sherly Yukimo, Mayumi Reena, Cxiela, Hika x Sayuri dan masih banyak lagi. Sementara itu untuk pecinta toys akan ada workshop bertema Get Your Toys & Make Them Alive, Crazy toys sales yang di dukung oleh Toys Kingdom dan pecinta anisong akan ada workshop DJ untuk pemula”.

Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee pun mengatakan bahwa Tim Shopee sangat senang untuk bisa bergabung dalam kemeriahan event yang dihadirkan oleh banyak bintang dan sebarisan acara yang menarik di Shopee Indonesia Comic Con 2019 ini. Ia juga menyampaikan bahwa kolaborasi ini menjadi momen yang tepat bagi Shopee untuk bertemu para pecinta pop culture Indonesia. Selain sebagai sponsor resmi, Shopee memberikan akses yang mudah dan aman untuk mendapatkan tiket Shopee Indonesia Comic Con 2019 dengan diskon menarik yang tidak boleh dilewatkan. 

Shopee masih memberikan kesempatan bagi yang belum mendapatkan tiket Shopee Indonesia Comic Con 2019 dengan diskon khusus sebesar lebih dari 25% hingga 9 Oktober 2019. Terdapat tiga tipe tiket yang dapat dibeli, antara lain  tiket harian fans ICC seharga Rp. 100.000 (Normal Rp. 125.000),  2 hari seharga Rp. 200.000,- (Normal Rp. 220.000) dan LIC ( Lost In Cosplay ) seharga Rp. 200,000 (Normal Rp. 250,000).

Baca Juga:  World of Warships Mengumumkan Kolaborasinya Bersama Transformers!

Selain tiket kunjungan, Shopee Indonesia Comic Con 2019 juga menawarkan tiket kategori Freakishly VIP, yaitu kategori yang ditawarkan khusus untuk para fans Pop Culture Shopee X Indonesia Comic Con 2019  yang ingin lebih dekat dengan idola dengan fasilitas dan pengalaman tak terlupakan. Bagi fans yang ingin mendapatkan foto bareng dan tandatangan sang idola, akan token khusus yang ditawarkan. Untuk informasi detail pastikan untuk terus mengikuti social media Shopee  Indonesia Comic Con 2019.

Sudah ga sabar untuk bisa mengunjungi event tersebut? Jangan lupa untuk beli tiketnya dulu yah Gwiples! Untuk membelinya, kalian bisa langsung ke https://shopee.co.id/m/shopee-comic-con-2019 dan melakukan pembelian langsung di Shopee. Nantinya, e-ticket dapat ditukarkan di booth khusus penukaran (Redemption booth) pada hari Shopee Comic Con 2019 berlangsung.

Sudah siap sekarang? Yuks langsung persiapkan diri kalian untuk bisa merasakan kemeriahan event ini pada akhir minggu ini yah Gwiples!

Advertisements

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Event

Anime Festival Asia Gelar Acara Online “AFA Station” pada 29 Agustus dan 5-6 September

Published

on

GwiGwi.com – Sozo Pte. Ltd., penyelenggara konvensi Anime Festival Asia, mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan mengadakan acara digital baru yang dikenal sebagai AFA Station pada tanggal 29 Agustus, dan 5 dan 6 September.

Acara tersebut akan memiliki platform khusus untuk streaming acara, penjadwalan, dan komunitas fungsi organisasi, yang semuanya mendukung penampilan dan penampilan tamu serta pasar e-commerce. Platform akan memungkinkan peserta untuk mengatur dan mengobrol satu sama lain.

Perusahaan menambahkan bahwa saat ini terhalang untuk mengadakan acara fisik karena pandemi penyakit virus corona baru (COVID-19), tetapi menyediakan acara online untuk “menghadirkan pengalaman festival” kepada para penggemar.

Baca Juga:  Acer Day 2020 Kembali Hadir dengan Beragam Penawaran Menarik, Lini Laptop Terbaru Hingga Hadiah Bernilai Jutaan

Sozo Pte. Ltd. sebelumnya menggelar acara streaming AFA United pada April awal tahun ini, juga akibat pandemi COVID-19.

Konvensi Anime Festival Asia berlangsung di Singapura, Thailand, Indonesia, dan Jepang. Acara ini adalah salah satu konvensi anime dan budaya pop Jepang terbesar di luar Jepang. Anime Festival Asia di Singapura tahun 2015 menarik 90.669 pengunjung. Selain Anime Festival Asia dan label I Love Anisong yang melekat, Sozo juga memiliki JLive Asia, dan mengorganisir merek Japan Music Festival.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Event

ReedPop Umumkan Acara Online Budaya Pop ‘Metaverse’ Pada 13-16 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – ReedPop mengumumkan pada hari Kamis di channel Youtube resmi New York Comic Con bahwa itu akan menjadi tuan rumah acara online berjudul “Metaverse” dari 13-16 Agustus.

Situs web Metaverse menjelaskan acara tersebut:

Apa Metaverse itu, Anda bertanya? Ini adalah dunia virtual, jumlah dari semua fandom, disampaikan oleh ReedPop, penyelenggara Emerald City Comic Con, MCM Comic Con, dan banyak lagi. Anda akan menemukan pengalaman interaktif yang unik dengan selebritis dan pencipta favorit Anda, temukan rilis baru, jelajahi pasar pameran yang kaya, dapatkan akses ke barang dagangan yang manis, dan terhubung dengan penggemar lain dari seluruh dunia untuk merayakan semua hal yang muncul budaya.

Panel ReedPop menyatakan akan ada “berbagai hal menarik” termasuk komik, film, TV, anime, cosplay, game, dan literatur. Panel streaming akan gratis, tetapi mereka yang tertarik juga dapat membeli tiket ke “pengalaman eksklusif.”

Baca Juga:  Acer Day 2020 Kembali Hadir dengan Beragam Penawaran Menarik, Lini Laptop Terbaru Hingga Hadiah Bernilai Jutaan

ReedPop's New York Comic Con saat ini dijadwalkan untuk 8-11 Oktober 2020. Acara ini dijadwalkan berlangsung di Jacob K. Javits Convention Center. New York Comic Con tahun lalu diadakan pada 3-6 Oktober.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Event

Tokyo Game Show Online 2020 Bekerja Sama Dengan Amazon

Published

on

GwiGwi.com – Setelah berbulan-bulan menunggu detail untuk versi online Tokyo Game Show, Asosiasi Pemasok Hiburan Komputer akhirnya mengkonfirmasi rincian acara daring dan kemitraannya dengan raksasa belanja Amazon. Asosiasi mengumumkan kembali pada bulan Mei bahwa karena coronavirus (COVID-19) itu membatalkan acara September kehidupan nyata di Makuhari Messe yang mendukung acara online.

Tokyo Game Show 2020 akan diadakan dari 23 hingga 27 September baik di situs Tokyo Game Show, maupun situs web Amazon khusus yang akan menjadi tuan rumah acara tersebut serta halaman sponsor khusus. Sedangkan 23 September akan menjadi “hari bisnis”, mulai 24 September situs web akan dibagikan dengan pratinjau permainan, pengumuman, perusahaan pameran, dan bahkan pembelian barang edisi terbatas.

Baca Juga:  ReedPop Umumkan Acara Online Budaya Pop 'Metaverse' Pada 13-16 Agustus

Tautan ke semua acara ada di halaman utama Tokyo Game Show,

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending