Connect with us

Berita Anime & Manga

Shokugeki no Souma musim kedua mendapat judul resmi

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk serial anime Shokugeki no Souma mengungkapkan bahwa judul untuk musim kedua serial anime tentang perang makanan ini akan bertajuk Shokugeki no Souma: Ni no Sara (Food Wars! Shokugeki no Soma: The Second Plate). Serial ini dijadwalkan akan premiere pada musim panas 2016.

Advertisements

Situs anime resmi juga telah mengunggah iklan komersil untuk musim kedua anime ini pada bulan Desember lalu.

Anime adaptasi dari manga karya Yuto Tsukuda dan Shun Saeki berjudul sama. Serial pertama anime ini telah tayang sebanyak 24 episode pada bulan Mei hingga September 2015. Crunchyroll telah menyediakan video streaming anime ini bersamaan dengan versi Jepang dan Sentai Filmworks memiliki lisensi untuk Amerika Utara.

Baca Juga:  Hatsune Miku Mendorong Kamu untuk Mencuci Tangan di Iklan TV Terbaru

Shokugeki-no-Souma-Anime-Visual-02

 

Anime ini berkisah tentang Souma, seorang anak laku-laki yang memiliki restauran bersama sang ayah. Ayahnya merupakan seorang yang jago memasak dan Souma sendiri sering melakukan pertarungan masak dengan ayahnya. Ayahnya mengirim Souma untuk mengikuti sekolah masak yang elit di Jepang dengan tingkat kelulusan hanya 10%.

Berita Anime & Manga

Video Anime ‘My Teen Romantic Comedy SNAFU’ Season 3 Mengungkap Debut 9 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime dari light novel Wataru Watari berjudul My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru.) mulai mengalirkan video promosi baru untuk My Teen Romantic Comedy SNAFU (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Kan), musim ketiga anime, pada hari Jumat. Video ini mengungkapkan tanggal pemutaran perdana anime 9 Juli. Situs ini juga mengungkapkan visual baru.

Advertisements

Anime akan tayang perdana pada 9 Juli MBS, TBS, dan Amazon Prime Video ; di BS-TBS pada 11 Juli; di CBC pada 15 Juli; dan terus SBS pada 21 Juli.

Baca Juga:  Pokémon Kids TV Merilis Anime Pendek Pokémon Bergaya Looney Tunes

Musim dijadwalkan untuk tayang perdana TBS pada 9 April larut malam pada pukul 1:58 pagi (efektif 10 April) sebelum penundaan hingga Juli karena penyakit coronavirus baru (COVID-19). Alih-alih musim baru, My Teen Romantic Comedy SNAFU TOO!, musim kedua, mulai ditayangkan kembali pada waktu itu. Anime juga akan mulai mengalir untuk Amazon Prime Video di Jepang pada 9 April.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Film Anime

Film Anime BL ‘Twittering Birds Never Fly’ Ungkap Ilustrasi untuk Cover DVD/Blu-ray

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi dan Twitter untuk proyek adaptasi film anime berdasarkan yakuza BL manga Kou Yoneda Saezuru Tori wa Habatakanai (Twittering Birds Never Fly) telah memposting ilustrasi jaket DVD / Blu-ray untuk bab pertama “The clouds gather,” baru digambar oleh penulis manga. Visual ini menampilkan dua protagonis anime, Yashiro dan Doumeki, bersembunyi dari hujan malam Shinjuku.

Advertisements

Sebagai proyek pertama dari label anime bertema BL (Boys Love) Fuji TV yang baru diluncurkan, BLUE LYNX, bab pertama dirilis di 31 bioskop di Jepang pada 15 Februari 2020, lalu mendapat peringkat No.1 pada peringkat box office teater mini Kyokotsushinsha. DVD / Blu-ray-nya dijadwalkan akan dirilis pada 28 Agustus 2020. Dan seperti yang dilaporkan, bab kedua berikutnya “The storm breaks” sudah ada dalam pengerjaan.

Baca Juga:  BIC Jepang Rilis Ballpoint Edisi 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba'


Trailer teater untuk bab pertama:

Visual kunci:

 

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Buku Bergambar Mottainai Grandma Dapatkan Anime Pendek dalam 6 Bahasa

Published

on

GwiGwi.com -Kodansha meluncurkan anime net pendek baru berdasarkan Mariko Shinju seri buku bergambar Mottainai Grandma pada hari Jumat.

Advertisements

Kodansha memproduksi anime bersama Kementerian Lingkungan Hidup pemerintah Jepang. Keiko Toda mengisi Suara Nenek tituler di anime. Episode pertama, dirilis pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia, memperlihatkan Nenek mengajar seorang anak lelaki tentang pentingnya tidak membuang sampah di sungai.

Kodansha saat ini memiliki versi Jepang dan Inggris, dan juga berencana untuk membuat anime tersedia dalam bahasa Prancis, Spanyol, Cina, dan Hindi.

Versi Jepang:

Versi bahasa Inggris:

Episode baru dari anime akan tersedia setiap hari Jumat Juni ini, dengan total empat episode.

Baca Juga:  Lagu 'The Great Pretender' dari Freddie Mercury Akan Menjadi Lagu Tema Anime 'GREAT PRETENDER'

Shinju menerbitkan buku pertama dalam seri pada tahun 2004. Dalam buku-buku itu, Nenek tituler berusaha mengeksplorasi makna sebenarnya dari frasa Jepang “mottainai” setelah putranya bertanya kepadanya apa artinya dan dia tidak bisa menjawab. “Mottainai” adalah tanda seru yang umum digunakan yang secara kasar diterjemahkan menjadi “sungguh sia-sia!”, Mengungkapkan penyesalan atas kesia-siaan. Nenek berusaha mengeksplorasi makna dan pentingnya “mottainai” dalam cerita.

Serial sejauh ini memiliki 17 karya, dan selain dari Jepang, juga tersedia dalam bahasa Korea, Cina, Vietnam, Prancis, Indonesia, dan bahasa lainnya.

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending