Connect with us

Music

Shiroma Miru & Yagura Fuuko Menjadi Double Center Single Baru NMB48

Published

on

Shiroma Miru (Mirurun) dan Yagura Fuuko (Fuuchan) terpilih menjadi center single kesepuluh NMB48. Dalam pengumuman yang dilakukan di hari terakhir tur nasional NMB48 di Pacifico Yokohama, mereka terpilih menjadi double center. Ini merupakan single kedua tanpa Yamamoto Sayaka di posisi center setelah single debut NMB48, “Zetsumetsu Kurokami Shojo”.

Diatas panggung, Fuuchan berkomentar, “Hingga saat ini, (saya) sudah biasa melihat Sayanee dan Milky di posisi center dan hanya mengikuti mereka. Namun mulai saat ini saya akan menggunakan seluruh kekuatan untuk memenuhi harapan ini. Mulai sekarang saya ingin memajukan NMB48.”

“Saya diberikan kesempatan besar, oleh karena itu (saya) ingin memanfaatkannya dengan maksimal dan bersinar melebihi siapapun.”, ungkap Mirurun sambil tertawa dan berpose peace.

Baca Juga:  Sou Rilis Video Musik Lagu OP Anime ID:INVADED

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/bf044a18_zpsab7dfadc.jpg

22 member senbatsu single kesepuluh ini ialah Shiroma Miru, Yagura Fuuko, Yamamoto Sayaka, Watanabe Miyuki, Kashiwagi Yuki, Yamada Nana, Yabushita Shu, Shibuya Nagisa, Yoshida Akari, Jonishi Kei, Fujie Reina, Umeda Ayaka, Murase Sae, Kotani Riho, Kato Yuka, Tanigawa Airi, Kadowaki Kanako, Kinoshita Momoka, Takayanagi Akane, Kushiro Rina, Nishimura Aika, dan Ichikawa Miori.

Single yang judulnya belum diumumkan ini akan mulai dijual pada tanggal 5 November mendatang.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/7439ed43_zps2467b8cf.jpg

Advertisements

Music

GRANRODEO akan Menyiarkan Konser Online Pertama di Seluruh Dunia pada 31 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Unit rock dua anggota GRANRODEO akan menyiarkan langsung konser online pertama mereka  “GRANRODEO 15th ANNIVERSARY Startup Live -Takaga 15 years-“ di seluruh dunia secara gratis melalui saluran YouTube resmi mereka pada pukul 19:30 tanggal 31 Juli (JST) / 03:30 pada tanggal 31 Juli (PT). Tagar yang disarankan adalah #Takaga15years.

Konser live mereka dengan nama yang sama dijadwalkan akan diadakan di Toyosu PIT di Tokyo pada 12 Maret 2020, tetapi dibatalkan karena pecahnya COVID-19. Konser online ini akan diadakan sebagai pengganti untuk itu. Unit akan menampilkan lagu-lagu paling populer di setiap tahun yang dipilih dengan suara (yang sudah dilakukan).

Baca Juga:  Dropkick on My Devil!! akan Mengalirkan Konser Online Pertama "Sabbath Tonic" pada 8 Agustus

Unit ini dibentuk oleh aktor suara Kisho Taniyama (sebagai KISHOW) dan gitaris Masaaki Iizuka (sebagai e-ZUKA) pada tahun 2005 dan telah merilis 30 single, termasuk lagu tema untuk Kuroko's BasketballBungo Stray DogsMobile Suit Gundam: Iron-Blooded OrphansBaki, dan banyak lagi. Untuk merayakan ulang tahun ke 15 tahun mereka, mereka membuka saluran YouTube resmi mereka pada 9 Juni.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Sora Amamiya akan Merilis Album ke-3 “Paint it, BLUE” pada bulan September

Published

on

GwiGwi.com – Aktris suara anime populer Sora Amamiya, paling dikenal sebagai Aqua di KONOSUBA, akan merilis album aslinya yang ketiga “Paint it, BLUE” pada 2 September 2020.

Sudah dua tahun sejak album kedua sebelumnya “The Only BLUE” pada Juli 2018. Album pertamanya “Various BLUE” pada bulan September 2016 juga ada kata “BLUE” dalam judulnya. Judul album barunya “Paint it, BLUE” mengekspresikan semangatnya untuk langkah baru setelah tahun ulang tahun kelimanya.

Selain solo single kesembilan yang sebelumnya dirilis “Regeneration” dan single kesepuluh “PARADDOX,” album ini juga akan mencakup pembukaan piano pertamanya, lagu utama “Queen no' cry,” dan lagu baru “Hibana” (percikan) ditulis dan disusun oleh dirinya sendiri. “Hibana,” yang telah dilakukan dalam konsernya, baru saja direkam dengan band-nya untuk album itu.

Baca Juga:  Seiyuu Tomori Kusunoki Rilis Video Musik Lagu ED Anime 'The Misfit dari Demon King Academy'

Pratinjau hanya suara untuk “Queen no' cry” dan bagian dari rekamannya akan terungkap di saluran YouTube resminya pada pukul 18:00 pada 17 Juli (JST) / 02:00 pada 17 Juli (PT).

Cover CD edisi standar:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Seiyuu Tomori Kusunoki Rilis Video Musik Lagu ED Anime ‘The Misfit dari Demon King Academy’

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk aktris suara berusia 20 tahun Tomori Kusunoki telah mulai mengalirkan video musik 100 detik untuk “Hamidashimono” (Secara harfiah berarti ketidakcocokan), lagu utama dari EP empat lagu pertamanya yang akan datang dengan nama yang sama. Lagu debut penyanyi solonya sekarang ditampilkan sebagai tema ED untuk anime TV musim panas 2020 The Misfit of Demon King Academy, di mana ia juga berperan sebagai pahlawan utama Misha Necron.

Dalam video musik pertamanya yang dipenuhi dengan hasratnya, ia mencoba berbagai adegan, memamerkan ekspresinya yang kuat dan intens yang berbeda dari gambar biasanya. Versi lengkap dari klip ini akan dimasukkan dalam bonus Blu-ray untuk edisi terbatas tipe-A dari CD yang akan dirilis pada 19 Agustus. Lagu itu sendiri sudah tersedia secara digital sejak 11 Juli.

Baca Juga:  Penyanyi Anison ZAQ Posting MV Lagu OP 'Muhyo & Roji's Bureau of Supernatural Investigation' Season 2

“Hamidashimono” MV pendek:

Edisi terbatas produksi pertama tipe-A:

Edisi terbatas produksi pertama tipe-B:

Edisi Standar:

Edisi produksi terbatas waktu:

 

Daftar lagu EP “Hamidashimono”:

1. “Hamidashimono”
   – Lyrics: Tomori Kusunaki / Music: Ryosuke Shigenaga
2. “Nagame no Sora” (The Sky of The View)
– Lyrics & Music: Tomori Kusunoki
3. “Romanron”
   – Lyrics & Music: Tomori Kusunoki
4. “Boku no Miru Sekai, Kimi nio Miru Sekai” (The World I See, The World You See)
– Lyrics: Tomori Kusunoki / Music: Tomori Kusunoki & Ryosuke Shigenaga

Anime TV The Misfit of Demon King Academy perdana di Jepang pada 4 Juli 2020.

Visual kunci:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending