Connect with us

Idol Group

Shiritsu Ebisu Chuugaku tutup tur Jepang di tanggal ulang tahun Rina Matsuno

Published

on

GwiGwi.com – Shiritsu Ebisu Chuugaku telah menggelar tur Jepang solo yang bertajuk “Shiritsu Ebisu Chuugaku IDOL march HALLTOUR 2017~Ima, Kimi to Koko ni Iru~” yang dimulai pada tanggal 22 April di Olympus Hall Hachioji. Idol grup ini menghampiri 18 lokasi dengan total 19 kali penampilan termasuk konser di Tokyo International Forum Hall A pada tanggal 16 Juli.

Pada tanggal 8 februari lalu, salah satu anggota grup idol ini Rina Matsuno secara tiba-tiba meninggal dunia, dan meninggal 7 anggota yang mengikuti tur ini. Secara kebetulan, tanggal tur penutup ini bersamaan saat hari ulang tahun Matsuno, yang menjadi hari spesial juga bagi anggota lainnya.

Tur ini menampilkan lagu-lagu dari album terbaru mereka berjudul “Ebicracy,”  yang menjadi perbincangan diantara penggemar. Album ini rilis tanggal 31 Mei dan membuat Ebichuu, nama singkat grup ini, menempati posisi puncak Oricon untuk peringkat album mingguan. Pada album ini, Ebichuu memberi perubahan baru, yang mana setiap anggotanya akan menjadi penyanyi utama di berbagai lagu.

 

Tibalah konser yang menjadi penutup tur Jepang Ebichuu. Akhir konser diisi dengan confetti yang memiliki warna biru khas Rina Matsuno. Lagu “Zenryoku☆Runner” menjadi lagu pertama di encore konser ini, yang merupakan lagu yang difavoritkan oleh Matsuno. Setelah itu “Fure! Fure! Sairiumu” menjadi lagu selanjutnya yang mana setiap anggota memegang light stick berwarna biru. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan “Sudden Death” dari versi original dari Matsuno.

Konser ini diakhiri dengan penampilan lagu original pertama Ebichuu berjudul “Ebizori Diamond!!” Konser yang berdurasi 2,5 jam ini berisi 23 lagu. Di penghujung konser, salah satu anggota Ayaka Yasumoto bertanya, “Dapatkah saya bercerita tentang mimpi yang saya alami?” kemudian dirinya bercerita tentang Matsuno. Dia juga bercerita tentang hal lucu dan diakhir diirinya berkata “Untuk ibu Rina yang telah melahirkannya dan kepada ayahnya yang telah membesarkannya. Saya berterima kasih dari hati yang terdalam untuk diberi kesempatan untuk bertemu dengan Rina. Saya ingin bercerita tentang Rina ke lebih banyak orang dari sekarang. Saya berharap kami sebagai grup dapat menjadi satu dan membuat banyak orang tertawa. Apakah kalian mendengarnya! Apakah kalian mendengarnya! Tetap dukung kami!” Dirinya berkata kepada Matsuno sembari melihat keatas.

Hinata Kashiwagi juga berbicara tentang “Ebicracy” yang mencapai peringkat satu Oricon. “Saya merasa hal ini menjadi hadiah dari Rina. Ini bukan akhir dari kami dengan konser ini. Saya ingin terus bekerja keras menantang diri kami untuk hal baru yang berbeda, jadi terus dukung Shiritsu Ebisu Chuugaku.”

Sebuah film dokumenter dimainkan ketika para anggota Ebichuu mulai meninggalkan panggung, dengan diiringi lagu “Kanjou Densha” yang dinyanyikan solo oleh Rina Matsuno. Film ini menjadi rekaman terakhir Matsuno sebelumn dirinya meninggal dunia dan menyentuh hati sanubari setiap orang di ruangan yang mengenang dengan air mata ketika mereka mendengarkannya. Film ini juga menunjukkan 8 anggota saat merekam studio untuk album “Ebicracy”.

Diakhiri dengan foto 8 anggota untuk Ebicracy dan judul tur “Ima, Kimi to Koko ni Iru” (Saya disini denganmu sekarang) yang berganti dengan “Korekara mo, Kimi to Koko ni Iru” (Saya akan selalu disini bersamamu). Disambut teriakan Terima Kasih dari penonton dan tepuk tangan yang meriah.

Disadur dari moshimoshinippon, Konser ini akan dirilis pada musim gugur dengan judul “EVERYTHING POINT 5”.

“Shiritsu Ebisu Chuugaku IDOL march HALLTOUR ~Ima, Kimi to Koko ni Iru”
<Set List>
【SE】ebiture
Interlude~Ebisu tote Tamawansemu (from “Ebicracy”)
Seifuku “Hourensou” Funk (from “Ebicracy”)
CHAN-CHARA-CHAN(from Kanzen Limited Editon C of 10th single “Massugu”)
Kinpachi DANCE MUSIC (from “Chūsotsu”)
Houkago Getabako Rock ‘n’ Roll MX (from “Chūsotsu”)
【MC】
Forever Chuubo (from “Ebicracy”)
Haitateki! (from “Chūsotsu”)
MISSION SURVIVOR (from “Anākī”)
Massugu (from “Chūsotsu”)
【MC】
Go!Go!Here We Go!Rock Lee (from “Chūsotsu”)
Comic Girl (from “Ebicracy”)
Kimi no Mama de (from “Ebicracy”)
Te wo Tsunagou (from “Chūsotsu”)
Aiiro no Monday (from “Ebicracy”)
【MC】
Sayonara Bye Bye Mata Ashita (from “Ebicracy”)
Stardust Light (from “Chūsotsu”)
Haru no Arashi (from “Ebicracy”)
Kurenai no Uta (from “Ebicracy”)
【MC】
Nanairo (from “Ebicracy”)
Kanjou Densha (from “Ebicracy”)
【MC】
Interlude~Ebisu tote Tamawansemu (from “Ebicracy”)
【ENCORE】
En1. Zenryoku☆Runner (from “Chūsotsu”)
En2. Fure! Fure! Sairiumu (from “Chūsotsu”)
En3. Sudden Death (from “Chūsotsu”)
En4. Ebizori Diamond!! (from “Ebichuu no Zeppan Best: Owaranai Seishun”)

Idol Group

Grup Idol Jepang CoLoN: sukses tampil di Ennichisai 2019

Published

on

GwiGwi – Group Idol Jepang CoLoN: sukses menghibur para penggemarnya di Ennichisai 2019 di kawasan Blok M, Jakarta.

Grup yang beranggotakan 9 orang, Hayato Yogo, Yudai Fujinawa, Nozomu Goto, Takumi Sato, Takumi Ishibashi, Yuki Nakanishi, Leoga, Rita Kimura dan Kengo Kurosawa ini debut dengan single berjudul Magical CoLoN: di tahun 2017.

Di Pop Culture Stage Ennichisai 2019 CoLoN: datang dengan 3 anggota yaitu Yuki Nakanishi, Nozomu Goto, dan Takumi Ishibashi untuk tampil dan menghibur penggemarnya.

Colon sendiri sudah 3 kali tampil di Ennichisai dan yang membuat mereka amat bersemangat untuk kembaIi tampil karena melihat antusiasme penonton di Indonesia dan berharap hal itu terus berlanjut.

Ketiga anggota CoLoN: juga menyempatkan menyapa penggemarnya langsung melalui acara Meet and Greet di booth CIAYO Tokyo. Di booth CIAYO Tokyo, kamu bisa memainkan game menembak berjudul Shooting Heart. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah seperti goodies eksklusif hingga diskon untuk meet and greet serta merchandise asli CoLoN:.

Sumber: CIAYO Comics

Kedatangan CoLoN: ke Indonesia bukan cuma untuk menyapa fansnya, namun juga untuk mempromosikan komik terbaru mereka berjudul CoLoN: Colorful Beat! Selain itu, mereka juga punya visual novel sendiri berjudul CoLoN: Magical Showtime!

Single terbaru mereka adalah “Shoujo M” dan mereka juga akan merilis album dengan konsep perasaan wanita.

Continue Reading

Idol Group

Enka Joshi Lupinas-Gumi akan lantunkan musik enka bergaya kekinian di Ennichisai Blok M 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Enka Joshi Lupinas-gumi adalah grup musik beraliran techno-enka yang memiliki misi untuk memperkenalkan musik soul Jepang kepada dunia, yaitu Enka.

Dengan memadukan Enka dengan musik tekno, Enka Joshi menarik pendengar dengan usia muda dan membuat Enka lebih mudah diterima oleh telinga warga asing non-Jepang. Selain membuat remix lagu-lagu Enka, Enka Joshi juga meluncurkan beberapa lagu original mereka

For Your Information, enka adalah genre musik yang populer dan mencapai puncak selama berada di masa Showa. Tapi dalam beberapa kurun waktu ini, daya tariknya sudah memudar, dan hanya didengarkan oleh para lansia. Dengan menggabungkan musik enka dan electro pop, diharapkan bisa membawa musik enka yang sudah lama pudar menjadi hidup kembali.

Sebelumnya Enka Joshi perna datang ke Indonesia dalam rangka untuk menghadiri acara di Eat Bulaga Indonesia dan juga guest star di event lokal Jogja Idol Festival 2016.

Kalau kamu penasaran bagaimana musik tradisional Jepang dibawakan dengan gaya idol Jepang, kamu wajib datang ke Ennichisai Blok M 2019 yang akan diadakan pada tanggal 22-23 Juni 2019.

Continue Reading

Idol Group

Senang-senang bareng grup idol Tokyo TERCERA TRAPs MOIS di Ennichisai Blok M 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Dengan tekad menyebarkan senyuman ke seluruh dunia melalui musik, TERCERA TRAPs MOIS, grup idol pria dari Jepang terbentuk pada tanggal 25 November 2017.

Grup ini beranggotakan 5 anggota yang unik ialah “Yoshito”, “Hidenori”, “HARUTA”, “Lucia Pia Bout” dan “Rouge Stella Pesca”.

TERCERA TRAPs MOIS akan menyapa para penggemarnya di Ennichisai Blok M 2019 pada tanggal 22-23 Juni 2019.

“Kami sangat bersyukur dapat tampil di panggung besar Ennichisai Blok M 2019. Kami akan berusaha yang terbaik untuk membuat semua orang tersenyum melalui performa kami.”

“Walaupun kami belum sempurna, kami akan berusaha sebaik mungkin agar semua orang diseluruh dunia dapat mengingat kami, TERCERA TRAPs MOIS”

Mari bersenang-senang bareng TERCERA TRAPs MOIS di Ennichisai Blok M 2019 pada tanggal 22-23 Juni 2019.

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending