Connect with us

Berita Anime & Manga

Shin-Ei Animation Mengumumkan Serial TV Boneka Stop-Motion Tentang Guinea Pig

Published

on

GwiGwi.com – Studio anime Shinei Animation mengumumkan serial televisi boneka stop-motion pada hari Jumat untuk pemutaran perdana pada tanggal 5 Januari jam 7:30 pagi program variety anak-anak TV Tokyo Kinder TV . Serial ini berpusat pada marmot yang telah menjadi mobil (judul kata “Molcar” menggabungkan “mobil” dengan “morumotto,” kata dalam bahasa Jepang untuk “kelinci percobaan” dan varian dari kata Inggris “marmut”). Serial ini menggunakan boneka animasi stop-motion yang terbuat dari bahan wol.

Tomoki Misato mengarahkan serial ini, dan ini menandai debut penyutradaraannya di serial televisi animasi. Misato juga menulis naskah, dan dia mengerjakan papan cerita bersama Hana Ono dan Katsura Satō. Animator serial ini termasuk Misato, Ikuko Iwatsuki, Katsura Satō, dan Makoto Takano. Senimannya termasuk Misato, Ikuko Iwatsuki, Katsura Satō, Harune Satō, dan Michiko Kaihatsu. Shota Kowatsu menggubah musik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Shinei Animation terkenal dengan Crayon Shin-chan dan Doraemon, di antara judul lainnya.

Baca Juga:  Rayakan Anime 'World Trigger Season 2', Toei Animation Gelar Acara Livestream Global pada tanggal 30 Januari

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Rayakan Anime ‘World Trigger Season 2’, Toei Animation Gelar Acara Livestream Global pada tanggal 30 Januari

Published

on

By

GwiGwi.com – Menjelang penayangan perdana Musim 2 di seluruh dunia minggu lalu, Toei Animation Inc. hari ini merilis detail untuk acara streaming langsung World Trigger yang menggoda penggemar tepat sebelum Natal. Untuk merayakan peluncuran musim baru, Toei Animation akan menyelenggarakan acara penggemar virtual global pertamanya – Pesta Tontonan Livestream Global “World Trigger” Musim 2 – pada hari Sabtu, 30 Januari saat penggemar anime di seluruh Amerika Serikat, Kanada, Amerika Latin, Australia, Selandia Baru, dan Eropa dapat berkumpul untuk acara siaran langsung khusus ini di Facebook dan YouTube Toei Animation AS.

Diselenggarakan oleh tokoh media sosial Justin Rojas (HomeCon / Envy Gaming) dan Lisa Wallen (Kawaii Five-O Podcast), Pesta Tontonan Livestream Global “World Trigger” Musim 2 akan mencakup pengenalan serial dan pesan video khusus untuk penggemar dari anggota pemeran Jepang Tomo Muranaka (suara “Yūma Kuga”), Kenta Tanaka (suara “Sumiharu Inukai”), Toshiyuki Toyonaga (suara “Ratarykov”) dan Ayumu Murase (suara “Reghindetz”) mengikuti pemutaran musim “World Trigger” 2 Eps 1 & 2 (dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris) bersama dengan diskusi pasca-episode dan hadiah promosi. Acara penggemar dua jam ini dimulai pada pukul 17:00 Pasifik / 20:00 bagian Timur pada hari Sabtu. Waktu lokal internasional meliputi: 19:00 Mexico City, 22:00 São Paulo, 2:00 Paris (Minggu) dan 12:00 Sydney (Minggu). Setiap episode akan diikuti oleh komentar pembawa acara bersama dengan hadiah dari penggemar.

Berdasarkan manga aksi sci-fi yang diserialkan oleh Shueisha, “World Trigger” awalnya dirilis oleh Toei Animation sebagai seri 73 episode pada tahun 2014-2016. Untuk produksi Seasons 2 & 3, Toei Animation telah mengumpulkan sutradara seri baru, Morio Hatano (“Dragon Ball Super” – saga Future Trunks), dengan pengisi suara asli dan anggota kunci dari staf asli termasuk Hiroyuki Yoshino (serial penulis komposisi untuk Eps 1-48), Kenji Kawai (komposer musik) dan Toshihisa Kaiya (desainer karakter).

Baca Juga:  Keiichi Satō dari Tiger & Bunny Akan Garap Karya Berikutnya Yostar Pictures

World Trigger” Season 2 Global Livestream Watch Party

Tanggal: Sabtu, 30 Januari 2021
Waktu: AS & Kanada: 5 sore Pasifik / 8 malam Bagian Timur
Internasional: 19.00 Meksiko • 22.00 São Paulo • 02.00 Paris (Minggu) • 12.00 Sydney (Minggu)
Durasi: 2 jam
URL:  YouTube dan Facebook Toei Animation AS
Pembawa acara: Justin Rojas (HomeCon / Envy Gaming) dan Lisa Wallen (Kawaii Five-O Podcast)
Tamu: Pesan video khusus untuk penggemar dari anggota pemeran Jepang Tomo Muranaka (suara “Yūma Kuga”), Kenta Tanaka (suara “Sumiharu Inukai”), Toshiyuki Toyonaga (suara “Ratarykov”) dan Ayumu Murase (suara “Reghindetz ”)
Program: Pengenalan serial, pesan video khusus, pemutaran Season 2 Eps 1 & 2 (dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris) dan komentar pasca-episode serta hadiah promosi selama streaming langsung

Sinopsis Season 2

Badan Pertahanan Perbatasan didirikan untuk melawan serangan dari “Tetangga”, makhluk dari dunia lain yang memiliki kekuatan tak dikenal. Agen Perbatasan peringkat rendah, Osamu Mikumo, bekerja sama dengan Tetangga, Yuma Kuga, dan teman masa kecil, Chika Amatori. Mereka berusaha keras untuk menang melalui Perang Peringkat dalam Perbatasan untuk dipilih sebagai regu tandang ke “Lingkungan”, dunia lain. Sementara itu, serangan lain dari lingkungan terdeteksi. Kota Mikado masih rusak akibat invasi skala besar kedua oleh negara militer terbesar, Aftokrator. Untuk mencegah kepanikan di antara kota dan warga, Border mengatur intersepsi rahasia berdasarkan pandangan ke depan Yuichi Jin dengan mengerahkan pasukan elit A-Rank yang dipilih. Tetapi ketika Gerbang muncul, dan Penyerang peringkat # 1 Kei Tachikawa bersiap untuk mengambil tindakan, Jin melihat masa depan yang tidak menyenangkan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Trailer Anime Sakugan Perdengarkan Lagu OP, Premiere Musim Gugur

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Sakugan (Sacks&Guns!!), anime Satelight dari novel Sakugan Labyrinth Marker (Drilling Labyrinth Marker) karya Nekotarō Inui, mulai mengalirkan video promosi subtitle bahasa Inggris untuk anime pada hari Selasa. Video ini menampilkan lagu tema pembuka film “Kо̄kotsu Labyrinth” (“Enchanted Labyrinth”) oleh Masaaki Endoh, dan juga mengungkapkan tanggal tayang perdana anime tersebut.

Anime ini ditunda hingga 2021 dari siaran awal 2020 yang dijadwalkan.

Deskripsi novel di situs Everystar berbunyi:

Jauh masa depan, lama setelah kalender Barat tidak lagi digunakan.

Manusia hidup bahu-membahu, sempit di “Labirin”, sebuah dunia bawah tanah jauh di bawah permukaan.

Ada banyak koloni tempat orang tinggal di Labirin bawah tanah. Tempat ini terkenal dengan suhu yang sangat tinggi, tetapi juga untuk tempat penyimpanan emas, perak, dan kekayaan lainnya.

Di salah satu koloni bernama Pin-in, seorang gadis berusia sembilan tahun yang penasaran bernama Memenpu dan ayahnya Gagamba menaiki robot kerja dua orang dan menambang untuk bijih. Mereka mencari nafkah sebagai pekerjaan “Pekerja” terendah dari yang terendah.

Suatu hari, Memenpu meminta ayahnya Gagamba untuk berangkat sebagai Markers – mereka yang memetakan bagian dalam Labirin sebagai spelunker – untuk mencari ibunya yang meninggalkan rumah.

Jika mereka menemukan “makhluk raksasa misterius” yang bersembunyi di dalam gua, tingkat kelangsungan hidup kurang dari 5%. Karena menemukan dunia yang tidak dikenal adalah pekerjaan yang berbahaya, “peta” memiliki nilai tinggi di dunia Labirin dan mendapatkan harga tinggi di pasar.

Penanda adalah pekerjaan yang paling berbahaya, tetapi juga paling menguntungkan.

Baca Juga:  Film Anime 'Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time' Juga Mendapatkan Pemutaran IMAX

Gagamba memutuskan dia tidak bisa menahan Memenpu yang selalu penasaran untuk pergi sendiri berkali-kali, dan akhirnya menyerah. Keduanya memulai perjalanan bersama dalam robot kerja.

Namun, “biaya” dari keingintahuan…

“Kebenaran” yang akhirnya mereka temukan…

Ini adalah perjalanan epik ayah dan anak perempuan dengan tema cinta keluarga.

Pemeran anime meliputi:

Kanon Amane sebagai Memempu pahlawan wanita. 1.400 orang melamar dalam audisi untuk peran pahlawan wanita, termasuk 300 pelamar profesional dan 1.100 pelamar amatir. 10 juri memilih Amane, seorang mahasiswa, dari tujuh finalis.

Hiroki Touchi sebagai Gagumber, seorang ayah yang tidak pandai dalam segala hal

Kana Hanazawa sebagai Zackletu, seorang wanita misterius yang melacak Memenpu dan Gaganbaa

Toshiyuki Toyonaga sebagai Yuri, seorang hacker licik dalam sebuah geng pemuda

Hikaru Midorikawa (peran karakter belum diumumkan)

Minami Tsuda (peran karakter belum diumumkan)

Jun'ichi Wada (WorldEnd, Caligula) mengarahkan dan mengawasi pembuatan skrip seri di Satelight. Yuji Iwahara menyusun desain karakter asli, dan Shunpei Mochizuki mengadaptasi mereka untuk animasi.

Kazuma Kōda (Pokémon, Nier, Nier: Automata) dikreditkan dengan desain konseptual, dan Shoji Kawamori merancang kaijū konsep. Studio Tanpa Perbatasan's Stanislas Brunet (Macross Delta) adalah perancang mekanik. Yūri Shibamura (Operasi Marjinal) sebelumnya dikreditkan untuk kerja sama skenario. Eriko Kimura adalah direktur suara di Perusahaan Film Tohokushinsha. YouTuber Thailand MindaRyn akan membawakan lagu tema penutup “Shine.”

Visual di bawah ini menggambarkan koloni bawah tanah Pinyin, tempat tinggal ayah Gagamba dan putrinya Memenpu – protagonis cerita -.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Shinkalion Umumkan Anime TV Baru Pada Musim Semi Ini

Published

on

GwiGwi.com – Takara Tomy mengumumkan pada hari Selasa bahwa koleksi mainan mereka untuk Shinkalion akan memiliki anime televisi baru berjudul Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z yang akan tayang perdana pada TV Tokyo dan afiliasinya pada musim semi ini. Situs web anime ini mengalirkan cuplikan teaser dan juga mengungkapkan visual.

Visual di atas memperlihatkan dua karakter baru, serta seri E5 Hayabusa shinkansen, dan kereta Jalur Yamanote seri E235.

Dalam cerita anime televisi pertama, Hayato Hayasugi (nama belakangnya adalah pelesetan dari kata “terlalu cepat”) dan anak-anak lain berperan sebagai konduktor untuk mengemudikan Shinkalion. Anak-anak harus bekerja sama dengan orang dewasa dari “Shinkansen Ultra Evolution Institute” (SUEI) untuk mengalahkan monster yang terlihat seperti kereta peluru hitam pekat. Robot Shinkalion adalah berbagai model kereta peluru Jepang di kehidupan nyata (shinkansen) yang berubah menjadi robot untuk melawan kejahatan yang tidak diketahui untuk melindungi keamanan dan perdamaian Jepang.

Baca Juga:  Anime 'Seven Deadly Sins' Terbaru Juga Mendapat Parodi Pendek

Anime ini tayang perdana pada Januari 2018, dan berakhir pada Juni 2019. Franchise juga memiliki film anime berjudul Gekijō-ban Shinkansen Henkei Robo Shinkalion: Mirai Kara Shinsoku no ALFA-X (Shinkansen-Transforming Robot Shinkalion the Movie: The Mythically Fast ALFA-X That Came From Future), yang dibuka di Jepang pada Desember 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x