Connect with us

Gaming

Sheltered 2 akan meluncur di Steam pada tahun 2021

Published

on

GwiGwi.com – Team17 dan Unicube hari ini telah mengumumkan sekuel dari game survival manajemen sumber daya, Sheltered. Diluncurkan di Steam akhir tahun ini, Sheltered 2 diatur dalam dunia pasca-apokaliptik yang retak, di mana kehidupan tidak lagi seperti dulu. Menawarkan gaya seni 3D baru, sistem pertarungan, faksi, dan tantangan untuk dihadapi pemain di gurun terpencil yang mereka sebut rumah, Sheltered 2 adalah tambahan yang gelap dan menghukum untuk seri ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dibangun di atas game asli 2015, Sheltered 2 menghadirkan gameplay strategis yang lebih dalam ke pasca-kiamat. Pemain akan ditugaskan untuk menciptakan pemimpin dan membangun faksi mereka sendiri, sambil mengelola sumber daya, menyeimbangkan kebutuhan yang selamat, dan menjaga basis mereka aman dari ancaman eksternal; mulai dari kelaparan dan dehidrasi hingga radiasi dan serangan musuh bisa berakibat fatal.

Sistem faksi baru yang Sheltered 2 akan sangat penting bagi kesuksesan sebuah pangkalan; pemain dapat mengirimkan ekspedisi untuk menjelajahi hutan belantara yang luas dan tak kenal ampun, memungkinkan mereka untuk menjalin hubungan atau memicu persaingan sengit yang akan menjadi bencana jika tidak dinavigasi dengan benar. Pemain juga dapat memperdagangkan sumber daya dengan faksi lain, memungkinkan kedua pangkalan untuk bertahan dan berkembang bersama; atau mereka bisa berhadapan langsung dengan saingan dalam sistem pertempuran yang diperluas, menggunakan kekuatan untuk menumbuhkan pijakan mereka di gurun.

Fitur Utama Sheltered 2:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Faksi: Sistem faksi memungkinkan pemain untuk menjalin hubungan dengan kelompok lain untuk menyediakan basis mereka dengan sumber daya dan dukungan, atau mereka dapat mengambil senjata mereka dan mengambil sesuatu dengan cara kuno
  • Manajemen Sumber Daya: Pemain akan menyeimbangkan kebutuhan dan keinginan para penyintas mereka, mengelola sumber daya yang langka, membuat barang-barang yang dibutuhkan untuk memelihara tempat penampungan, dan membangun peralatan untuk menjaga kelompok mereka tetap hidup.
  • Permadeath: New for Sheltered 2. Pemimpin adalah anggota paling penting dari tempat penampungan, jadi permadeath berarti jika mereka mati, permainan selesai. Kelaparan, sesak napas, suhu ekstrim, dan pertempuran hanyalah beberapa tantangan yang akan dihadapi pemain di gurun yang keras.
  • Pertarungan & Senjata: Ketika negosiasi gagal, pemain akan menggunakan berbagai macam persenjataan darurat melawan pihak luar yang bermusuhan, bertarung sampai mati dalam pertempuran berbasis giliran untuk memenangkan sumber daya penting yang dibutuhkan untuk bertahan hidup.
  • Karakter: Korban memiliki kepribadian, sifat, keinginan, dan keterampilan sendiri untuk diperoleh, dan kemampuan untuk menyesuaikan setiap individu berarti setiap anggota faksi unik.
Baca Juga:  Sharkmob umumkan Vampire: The Masquerade – Bloodhunt

Dean Foster & Sonny Meek, Unicube, mengatakan:

“Kami sangat senang bekerja dengan Team17 lagi untuk Sheltered 2; dukungan mereka dengan game pertama, dan dengan sekuel yang akan datang, sangatlah luar biasa dan kami tidak sabar menunggu pemain untuk mengalami dunia suram dan menantang yang kami ciptakan di Sheltered 2. ”

Danny Hartshorne, Produser, Team17, mengatakan:

“Bekerja dengan Unicube di Sheltered 2 memungkinkan kami membangun di atas fondasi yang kokoh dari game pertama dan kami telah bekerja sama untuk membuat sekuel yang kelam dan berpasir, yang kami harap akan dinikmati para pemain saat diluncurkan akhir tahun ini.”

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Simak Gameplay 8 Menit Game ‘Caligula Effect 2’

Published

on

GwiGwi.com – Caligula Effect 2 akan datang ke PS4 dan Switch di Jepang pada 24 Juni, dengan rilis Amerika Utara dan Eropa menyusul musim gugur ini. Jika Anda mencari sebagian besar gameplay untuk dipelajari sementara itu, penerbit FuRyu dan pengembang Historia datang dengan sebuah trailer gameplay delapan menit.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penerbit NIS America menjelaskan ceritanya:

Seorang virtuadoll bernama Penyesalan telah menciptakan dunia Redo untuk menyelamatkan orang dari penyesalan masa lalu mereka dengan tanpa sadar memenjarakan mereka dalam simulasi. Namun, “surga” ini terguncang sampai ke intinya ketika idola virtual bernama menerobos realitas virtual Penyesalan dan mengembalikan ingatan siswa sekolah menengah tentang dunia nyata. Untuk melarikan diri dari Redo, mereka mendirikan kembali Go-Home Club, sebuah kelompok perlawanan yang berusaha melawan Penyesalan dan para penegaknya, Musisi Obbligato.

Baca Juga:  Game Eiyuden Chronicle Ditunda hingga 2023

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles akan Diluncurkan di Jepang pada 14 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-30 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) akan dikirimkan di Jepang pada tanggal 14 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini akan diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Steam. Sega akan merilis game dalam bahasa Inggris di Asia tahun ini untuk perangkat yang sama.

Sega Asia menjelaskan permainan ini:

Menjadi Pembunuh Iblis, Tanjiro Kamado, untuk melawan iblis yang mengancam umat manusia untuk mengubah adiknya Nezuko, yang telah menjadi iblis, kembali menjadi manusia, serta untuk membalas kematian keluarganya dengan memburu iblis yang membunuh mereka.

Baca Juga:  Trailer Bahasa Inggris Baru Game Rune Factory 5 Mengungkapkan Game Ditunda hingga Awal 2022

Game ini akan menampilkan mode cerita yang memungkinkan penggemar untuk menghidupkan kembali kisah anime televisi pertama. Mode pertempuran akan memungkinkan pemain bermain sebagai karakter yang berbeda. Karakter yang dapat dimainkan yang dikonfirmasi meliputi: Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, Shinobu Koch, Kyōjurō Rengoku, Tanjiro Kamado (menggunakan Hinokami Kagura), dan Murata. Tanjiro, Nezuko, dan Giyu Tomioka saat mereka muncul di celana pendek “Kimetsu Gakuen” akan bergabung dalam permainan sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Tales of Arise Memperkenalkan Protagonis Alphen

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah trailer baru untuk Tales of Arise tiba minggu ini, meluangkan waktu singkat untuk memperkenalkan pendekar pedang cepat yang dikenal sebagai alfa. Temui protagonis RPG dan rasakan bagaimana dia bergerak dalam pertempuran dalam pratinjau berdurasi satu menit di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tales of Arise hits PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC di seluruh dunia pada 10 September.

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x