Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

‘Shattered: Tale of the Forgotten King’ hadir di PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan Switch di Q1 2022

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Forthright Entertainment dan pengembang Redlock Studio akan merilis RPG aksi Shattered: Tale of the Forgotten King untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Epic Games Store pada Q1 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Shattered: Tale of the Forgotten King pertama kali diluncurkan untuk PC melalui Steam pada 17 Februari 2021.

Deskripsi Game

Cerita

Pada awalnya, ada Raja. Dari sebuah pemikiran, dia membayangkan Void. Dari pandangan sekilas, dia membuat dunia. Dan dari bisikan, dia menciptakan kita.

Dunia seperti itu hilang, hilang dengan hilangnya Raja. Sebagai Pengembara dari tanah yang ditinggalkan ini, terserah Anda untuk mengumpulkan potongan-potongan kenyataan dan menelusuri kembali jatuhnya peradaban melalui pertempuran berbasis keterampilan, platform dunia terbuka yang inovatif, dan kesaksian para penyintas… beberapa lebih dapat dipercaya daripada yang lain.

Eksplorasi Ethereal dan Pertempuran Epik

Benua yang hancur dengan cerita yang tak terhitung dan musuh yang kuat adalah milikmu untuk dijelajahi. Bagi mereka yang berani menempuh jalannya, dunia Hypnos berisi banyak rahasia, beberapa untuk membantu Anda di jalan dan yang lain untuk menerangi jalan yang menuju keberadaan Anda. Rasakan pertarungan berbasis presisi dan platform 2.5D yang diatur ke narasi percabangan yang kompleks dalam realitas yang mencakup aksi–petualangan Shattered: Tale of the Forgotten King.

Apakah Anda siap, Pengembara?

Fitur Utama

  • Dunia Baru untuk Ditemukan – Jelajahi dunia semi-terbuka yang dibuat dengan indah dengan jalur bercabang dan rahasia misterius. Setiap zona baru menceritakan sebuah kisah melalui arahan seni yang menakjubkan dan desain yang dibuat dengan baik.
  • Musuh Mengerikan untuk Dikalahkan – Amati musuh Anda, antisipasi gerakan mereka dan gunakan serangan mereka sendiri untuk melawan mereka. Beralih antara pertarungan pedang jarak dekat dan mantra slinging jarak jauh untuk mendominasi medan perang, dan rasakan transisi mulus antara pertempuran 3D dan 2.5D penuh.
  • Sebuah Kisah 10 tahun dalam Pembuatan – Alam semesta hancur adalah puncak dari imajinasi dan kreativitas selama lebih dari satu dekade: sebuah realitas epik yang disulap dari pikiran di Redlock Studio. Tale of the Forgotten King hanyalah langkah pertama ke dunia Hypnos, dengan lebih banyak game yang sudah direncanakan.
  • Sebuah Cerita Semua Anda Sendiri – Tidak semua orang yang selamat dari Hypnos dapat dipercaya: meskipun sebagian besar akan membantu Anda dalam perjalanan Anda, ada orang-orang yang berusaha menggunakan Anda untuk tujuan mereka sendiri. Dunia akan mengingat pilihan yang Anda buat selama petualangan Anda, dan hanya mereka yang memiliki fokus dan dedikasi yang akan melihat kebenaran di baliknya.
  • Kemajuan Konstan – Baik melalui pertempuran atau eksplorasi, Pengembara akan berevolusi. Bagaimana terserah Anda. Dengan sumber daya Anda yang terbatas, apakah Anda akan meningkatkan kekuatan Anda atau menemukan kebenaran lain dari Hypnos? Beli senjata baru, atau tingkatkan spellcasting Anda? Pilihan ada di tangan Anda tetapi pilihlah dengan hati-hati: tidak semua jalan dapat diambil.
Baca Juga:  Event Ultraman Kembali ke 'Puzzle & Dragons' untuk Hentikan Para Kaiju

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Sambut Pokémon Baru Wiglett Yang Bakal Hadir di Scarlet dan Violet

Published

on

GwiGwi.com – Pelatih dari seluruh dunia diejek tentang Pokémon baru yang menyerupai Diglett dengan sedikit modifikasi. Baru saja waralaba besar mengakui keberadaan Wiglett, varian tipe air dari Pokémon tipe tanah, dan menurut pengembang, “itu sebenarnya spesies Pokémon yang berbeda!”

Maaf Anda Melihat Iklan

Wiglett dikategorikan sebagai Pokémon yang dikenal sebagai Garden Eel, dengan tipe Air dan kemampuan Gooey atau Rattled. Beginilah cara Pokémon menggambarkan Wiglett:

“Wiglett memiliki indera penciuman yang luar biasa dan dapat mendeteksi aroma dari jarak hampir 200 kaki. Ia memiliki kepribadian yang pemalu dan terus waspada terhadap sekitarnya; ketika mendeteksi aroma Pokémon lain, ia bersembunyi di bawah pasir untuk bersembunyi.

Baca Juga:  Atelier Rilis Trailer Rayakan 25 Tahun Hari Jadi

Wiglett menjulurkan sebagian tubuhnya dari pasir untuk memberi makan di dalam air. Tidak diketahui seperti apa sisa tubuhnya atau berapa panjangnya. Ada spekulasi bahwa kemiripan Wiglett dengan Diglett benar-benar kebetulan yang dihasilkan dari adaptasinya dengan lingkungannya.”

Wiglett akan dapat ditangkap di Pokémon Scarlet dan Violet ketika mereka debut secara eksklusif di Nintendo Switch pada 18 November di seluruh dunia.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Ed Sheeran Melawan Pokémon Mewtwo di Video Musik Baru ‘Celestial’

Published

on

GwiGwi.com – Ed Sheeran rilis video musik “Celestial” hari ini, yang melebihi ekspektasi setelah teaser minggu lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Celestial” dilaporkan terinspirasi oleh waktu Ed bermain Pokémon, dengan Pokémon di paruh pertama video musik menjadi representasi dari gambar yang dia buat sebagai seorang anak. Mereka dihidupkan oleh seniman Yu Nagaba, yang merancang citra dan karakter video musik dengan cara khasnya. Segmen kedua, tentu saja, terinspirasi oleh urutan dari Pokémon: The First Movie, sebuah kenangan berharga bagi orang-orang dari generasi pertama dan kedua.

Sutradara komersial dan video musik Yuichi Kodama, yang paling dikenal secara internasional karena menyutradarai Upacara Penutupan Olimpiade Rio segmen Tokyo serta banyak video musik Perfume, mengarahkan video kolaborasi dengan produser anime terkenal Genki Kawamura, yang memproduseri Your Name. BELLE , Langit Birunya, antara lain, melakukan hal yang sama di “Celestial.” Produksi CG dilakukan di MORIE Inc. dan animasinya diproduksi di ENISHIYA inc.

Baca Juga:  Atelier Rilis Trailer Rayakan 25 Tahun Hari Jadi

“Celestial” akan muncul di game Pokémon Scarlet dan Violet berikutnya, yang dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia di Nintendo Switch pada 18 November.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

EA Dan Koei-Tecmo Berkolaborasi Untuk Game Berburu Unik WILD HEARTS

Published

on

GwiGwi.com – Electronic Arts telah bermitra dengan penerbit Jepang Koei-Tecmo untuk merilis game berburu asli di bawah label EA Originals yang eksklusif, judul asli yang mengeksplorasi bentuk dan gameplay game yang tidak ortodoks. Di WILD HEARTS, pengembang in-house Koei-Tecmo Omega Force memanfaatkan pengalamannya membuat game bertema Jepang feodal untuk membuat game di mana teknik dan taktik berburu lebih diutamakan daripada aksi hack-n-slash yang khas. Trailer untuk pengungkapan terlampir di bawah ini:

Maaf Anda Melihat Iklan

WILD HEARTS diatur di Azuma, lanskap fantasi yang terinspirasi oleh Jepang feodal, di mana Kemono yang dulu damai sekarang mengubah lingkungan mereka dengan mengorbankan nyawa manusia. Kemono mencakup segala sesuatu mulai dari tupai yang diresapi tanaman hingga babi hutan Kingtusk yang sangat besar. Setelah pertempuran sengit dengan serigala musim dingin Deathstalker, pemain dipercayakan dengan teknologi yang menopang kehidupan dan didorong untuk memulihkan keseimbangan di seluruh wilayah.

Baca Juga:  Game Mobile 'The Eminence in Shadow: Master of Garden' Diumumkan

Ketika game ini diluncurkan pada 17 Februari 2023 untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC melalui Origin, Steam, dan Epic Game Store, game ini akan menyertakan crossplay co-op dan cross-platform. Pada tanggal 5 Oktober, trailer gameplay akan dirilis minggu depan.

 

SOURCE: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x