Connect with us

Gaming

‘Shakedown: Hawaii’ datang ke PS5 pada 15 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Vblank Entertainment akan merilis Shakedown: Hawaii untuk PlayStation 5 pada 15 Desember. Pengguna yang membeli game di PlayStation 4, PlayStation 3, atau PS Vita dapat mengunduh versi PlayStation 5 tanpa biaya tambahan.

Game aksi dunia terbuka 16-bit pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4, Switch, PS Vita, dan PC melalui Epic Store Games pada Mei 2019, diikuti oleh 3DS pada September 2019, Wii pada Juli 2020, PlayStation 3 dan Wii U pada Agustus 2020, dan Uap pada Oktober 2020.

Versi PlayStation 5 dari Shakedown: Hawaii mencakup semua pembaruan terkini, serta dukungan pengontrol nirkabel DualSense.

Berikut detailnya, melalui Vblank Entertainment:

Dukungan DualSense

Shakedown: Hawaii mendukung pemicu adaptif pengontrol DualSense, memberikan senjata perasaan yang lebih berbeda di PlayStation 5. Ini juga memberikan tingkat getaran yang sama sekali baru, jauh melampaui versi PlayStation 4. Apakah Anda memilih untuk menggunakan pemicu atau memilih tongkat kembar, getaran yang ditingkatkan memastikan setiap tindakan memiliki lebih banyak reaksi.

Fitur baru ini benar-benar luar biasa (jika saya sendiri yang mengatakannya). Tentu saja, jika Anda ingin mempertahankan pengalaman yang lebih retro, kedua fitur tersebut dapat diaktifkan atau dinonaktifkan secara terpisah di bawah menu opsi.

Set Trofi yang Diperluas dengan Trofi Platinum

Ini membawa trofi yang diperluas ke PlayStation 5, termasuk Platinum yang banyak diminta. Set baru ini memanfaatkan penyempurnaan terbaru, termasuk piala kemajuan (yang menampilkan seberapa dekat Anda untuk mencapainya). Penyelesaian mode cerita Anda juga akan ditampilkan pada Kartu Aktivitas, dan Anda dapat menggunakannya untuk langsung kembali ke permainan.

Karena fitur baru ini tidak tersedia di semua platform lama, set piala dan papan peringkat versi PlayStation 5 akan terpisah dari yang PS Vita, PlayStation 3, dan PlayStation 4. Namun, ini memungkinkan mereka untuk memanfaatkan yang terbaru dan terhebat yang ditawarkan PlayStation.

Ceritakan Lebih Banyak!

Jika Anda telah bermain melalui rilis asli di platform sebelumnya, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mencobanya — terutama dengan mode kesulitan yang baru. Shakedown: Hawaii melihat “The Mogul Update”, “Full Tank Update”, “Shake-Up Update”, belum lagi update yang lebih kecil di antaranya.

Belum punya PlayStation 5? Tidak perlu khawatir! Trofi / prestasi tambahan ini juga akan hadir di versi PC. Nantikan pembaruan itu untuk diluncurkan… dan dapatkan 100 persen baru yang baru!

 

Sumber: Gematsu

Advertisement

Gaming

Kelebihan Tentang Game Persona 3 Reload Yang Akan Membuat Para Pemain Terpana

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pada sebelumnya Saya sudah memberitahukan tentang kekurangan dari seri game Persona 3 Reload, kali ini merupakan berbagai macam kelebihan dari game Persona 3 Reload.

@gwigwicom

Kekurangan pada Game Persona 3 Reload #persona #persona3reload #tiktokberita #tiktokgame #tiktokgaming

♬ original sound – GwiGwi – GwiGwi

Pertama

Tampilan desain user interface yang mudah untuk para pemain awam lainnya, untuk memudahkan berbagai macam fitur dari game Persona 3 ini. Terlebih lagi pada saat melawan monster untuk pertama kalinya di dalam Tartarus, yang memberikan berbagai macam tutorial beruba user interface secara langsung.

Serta untuk dalam pemilihan skill dan juga item ditujukan untuk mempermudah para pemain awam maupun yang sudah memainkan seri game Persona 5 Royal atau Strikers, jadi lebih memudahkan saat bermain.

Kedua

Jika kalian bermain pada level Easy, para pemain akan diberikan kemudahan untuk melakukan grinding pada saat berada di dalam Tartarus sampai level 25. Serta untuk grinding sampai pada saat level 30 keatas juga sangat dimudahkan pada mode Easy ini, terlebih pada saat ada fitur pemilihan bonus dan senjata lainnya di dalam Shuffle card.

Ketiga

Animasi 3D yang sangat memukau para pemain awam maupun yang sudah memainkan game Persona 3 FES dan Persona 3 Portable lainnya, yang dimana hal ini juga menjadi menarik perhatian kepada para pemain lainnya tersebut juga terlebih lagi para pemain awam lainnya.

Continue Reading

Gaming

Global Esport Berhasil Memulangkan Tim Bleed Esport

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Pada pertandingan keenam ini akan mempertemukan tim Global Esport dengan Bleed Esport, yang dimana akan memainkan ketiga map yaitu Sunset, Icebox, dan Split.

Serta untuk Global Esport akan membawa agen Viper, Fade, Omen, Raze dan Gekko sedangkan untuk Bleed Esport akan membawa agen Viper, Cypher, Raze, Omen dan Sova untuk pemenangnya adalah Global Esport.

Untuk pertandingan map kedua yaitu Icebox, yang dimana Bleed Esport akan membawa agen Sova, Harbor, Killjoy, Viper dan Jett sedangkan untuk Global Esport akan membawa agen Killjoy, Sova, Viper, Jett dan Kay/o pemenang dari map ini adalah Bleeed Esport.

Sedangkan untuk map terakhir yaitu Split Global Esport akan membawa agen Cypher, Gekko, Omen, Raze dan Breach sedangkan untuk tim Bleed Esport akan membawa agen Viper, Skye, Raze, Cypher dan Omen untuk pemenang dari map ini adalah Global Esport.

Para pemain yang melakukan MVP pada setiap map adalah BlaZek1ng untuk map pertama, Egoist untuk map kedua, dan Benkai untuk map ketiganya tersebut.

Continue Reading

Gaming

Paper Rex Berhasil Mengalahkan Gen G dan Mengamankan Slot Playoff Valorant Pasific Kickoff

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Saat ini sudah memasuki pertandingan kelimanya yang akan mempertemukan tim Gen G dengan Paper Rex, terlebih lagi juga akan memainkan 3 map yang dimana map tersebut adalah Breeze, Lotus dan Sunset.

Yang dimana pada map Breeze Paper Rex membawa agen Yoru, Viper, Harbor, Sova dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Astra, Skye, Cypher, Jett dan Viper, serta pada map pertama ini dimenangkan oleh Gen G.

Pada map kedua map Lotus tim Paper Rex membawa agen Jett, Raze, Omen, Cypher, dan Skye sedangkan untuk tim Gen G membawa agen Omen, Fade, Killjoy, Raze dan Viper dan dimenangkan oleh tim Paper Rex.

Serta pada map ketiga tim Paper Rex membawa agen Sage, Kay/o Gekko, Viper dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Omen, Skye, Cypher, Viper dan Raze untuk pemenang dari map ini adalah Paper Rex.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending