Connect with us

Music

Sexy Zone Mengumumkan Single Baru “NOT FOUND”

Published

on

GwiGwi.com – Grup Johnny telah mengumumkan perilisan single baru berjudul “NOT FOUND.” Single ini akan menjadi lagu tema untuk serial drama mendatang Babel Kasaku, yang dibintangi oleh anggota Sexy Zone Fuma Kikuchi.

Untuk single ini akhirnya para cowok juga akan bergabung Sou Matsushima, yang sebelumnya absen karena gangguan panik. Rilisan Sexy Zone terakhir yang menampilkan Matsushima adalah single double a-side “Karakuri Darake no Tenderness / Suppin KISS” yang dirilis pada Desember 2018.

“NOT FOUND” akan dirilis pada tanggal 4 November, dan tersedia untuk pembelian dalam 3 versi berbeda. Dua versi CD + DVD edisi terbatas masing-masing akan memiliki sisi-b eksklusif mereka sendiri, bersama dengan full MV, pembuatan, dan versi dance shot dari MV “NOT FOUND”.

Baca Juga:  SUPER BEAVER Rilis Video Musik Sinematik "Jiman ni Naritai" Untuk Lagu Tema Anime 'Haikyu!! TO THE TOP'

CD standar hanya akan memiliki dua sisi-b eksklusif yang tidak ditemukan pada versi DVD.

 

Sumber

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

HKT48 Mengumumkan Proyek Pertunjukkan Panggung

Published

on

By

GwiGwi.com – HKT48 mengumumkan bahwa mereka membentuk grup teater online, idola HKT48 akan menangani penulisan naskah, produksi, promosi, dan pemerannya. Pertunjukan teater ini berencana untuk melakukan pertunjukan online pertama mereka pada Februari 2021.

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Music

Sakurazaka46 Mengumumkan Anggota Senbatsu Single Pertama

Published

on

By

GwiGwi.com – Sakurazaka46 akan merilis single pertama mereka “Nobody's fault” pada 9 Desember.

Keyakizaka46 mengakhiri aktivitas mereka setelah live terakhir mereka ‘LAST LIVE‘ pada 12 dan 13 Oktober, kemudian memulai kembali aktivitas mereka sebagai Sakurazaka46. Grup ini memberikan penampilan kejutan dari “Nobody's fault” di akhir live terakhir mereka.

Single ini akan tersedia untuk pembelian dalam lima tipe berbeda: Edisi Terbatas A ~ D dan Edisi Reguler. Selain lagu utama, akan ada enam lagu lainnya. Akan ada 14 anggota senbatsu yang berpartisipasi di ketujuh lagu. Anggota senbatsu itu Morita Hikaru (pusat), Kobayashi Yui, Watanabe Risa, Sugai Yuka, Ozeki Rika, Koike Minami, Habu Mizuho, Moriya Akane, Takemoto Yui, Tamura Hono, Fujiyoshi Karin, Matsuda Rina, Yamasaki Ten, dan Oozono Rei.

Baca Juga:  Spitz Akan Menggelar Live Streaming

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Chris Hart Merilis Video Musik Dengan Ota Yuuri

Published

on

GwiGwi.com – Chris Hart, penyanyi Jepang keturunan Afro-Amerika, telah merilis ulang balada populernya “I LOVE YOU” dari tahun 2014 dalam versi 2020. Anggota EX-NMB48 Ota Yuuri adalah bintang dalam video musik baru tersebut. “I LOVE YOU 2020 ver.” telah dirilis sebagai single digital dan berisi versi bahasa Inggris selain versi Jepang.

Chris Hart “I LOVE YOU 2020 ver.”

AKB48i

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x