Connect with us

48G Corner by KSK48

Setelah tertunda Hampir 2 tahun, Konser kelulusan Takayanagi Akane bersama Teman dan Penggemar sukses digelar

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 10 April 2021, konser kelulusan yang telah lama ditunggu-tunggu “Watashi no Kizashi, Minna no Kizashi ~ Akane Machuri da!” dari anggota SKE48 Takayanagi Akane berlangsung. 3.500 penggemar telah berkumpul di Aula Nippon Gaishi yang terjual habis, yang hanya bisa diisi setengahnya karena alasan kebersihan.

Dia telah mengumumkan kelulusannya dari grup pada Oktober 2019 dan konser kelulusannya awalnya dijadwalkan pada Maret 2020, tetapi konser harus ditunda selama lebih dari setahun karena merebaknya pandemi COVID-19.

Konser dimulai dengan solo oleh Takayanagi Akane. Ia mempersembahkan lagu orisinal pertama “Ai no Kazu” dari SKE48 Team KII, yang menjadi miliknya sejak awal Maret 2009. Lagu-lagu energik dari masa-masa awalnya menyusul. Setelah moderasi, Takayanagi Akane bekerja sama dengan berbagai anggota SKE48 untuk lagu dari periode dan grup yang berbeda. Pembukaan blok ini adalah “Yokaze no Shiwaza” oleh keluarga Polonius, Takayanagi Akane bersama Sato Kaho dan Nojima Kano. Bersama dengan anggota SKE48 Matsui Jurina, yang merayakan kelulusannya keesokan harinya, dan anggota lainnya, dia menyanyikan “Cosmos no kioku”. Lagu-lagu dari single AKB48 seperti Halloween Night, Heavy Rotation dan dari NMB48 disajikan. Dengan lagu utama “Ramune no Nomikata” dari SKE48 Team KII 3rd Stage, bagian utama berakhir di Nippon Gaishi Hall yang diwarnai biru oleh fans.

Baca Juga:  STU48 Rilis Video 'Yume wo Glass Bin no Naka ni'

Upacara wisuda dimulai dengan Takayanagi Akane dengan gaun indah bergaya tradisional Nagoya. Dia menyanyikan lagu kelulusannya “Seishun no houseki”. Ini diikuti dengan kejutan malam itu ketika teman lamanya EX-SKE48 bintang Matsui Rena muncul di atas panggung dan keduanya membawakan lagu “Bike to sidecar” bersama-sama. Setelah “Aitakatta” dan “Michi wa naze tsuzuku no ka?”, Takayanagi Akane memasang bingkai yang mengingatkan pada sangkar burung bersayap dan terbang menjauh. Konser diakhiri dengan “Oki Doki”, di mana Takayanagi Akane singgah di atas panggung dalam perjalanan keluarnya.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Keluar dari Kennin STU48, Konser untuk Okada Nana diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Okada Nana, Anggota AKB48, STU48 Kennin mengumumkan pada September 2021 bahwa dia akan mengundurkan diri dari posisi Kenninnya dengan grup idola Jepang STU48.

Grup ini sekarang telah mengumumkan tanggal konser pengiriman “STU48 Okada Nana Last Concert – Sailing day from NANA”. Konser akan digelar pada 18 Maret 2022 di Kobe International House Kokusai Hall.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki AKB48 Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah dilaporkan bahwa Kashiwagi Yuki (30) dari AKB48 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Berdasarkan Watanabe Entertainment, Kashiwagi melakukan tes PCR setelah mengalami demam. Meskipun tes pertamanya negatif, dia diuji lagi setelah demam ringan berlanjut. Dia menerima hasil positif untuk kedua kalinya.

Blog resmi AKB48 mengklaim bahwa tidak ada anggota atau staf yang  kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 mengumumkan Konser Tokyo Dome Rayakan Anniversary Ke-3

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Hinatazaka46 memulai upaya ketiga untuk mewujudkan impian mereka akan konser di Tokyo Dome. Setelah dua konser Natal “HinaKuri 2020 in Tokyo Dome” dan “HinaKuri 2021 in Tokyo Dome”, yang tidak dapat diadakan karena Pandemi Corona dengan pembatasan terkait dan anggota yang hilang, grup ini sekarang menargetkan konser di Tokyo Dome untuk Hari jadi ke-3 grup.

“3rd Anniversary MEMORIAL LIVE HinaTansai at Tokyo Dome” akan diadakan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2022. Grup tersebut mengumumkan tanggal baru saat encore pada hari terakhir konser pengganti mereka “Hinakuri 2021” di Makuhari Messe.

Baca Juga:  Takita Kayoko mengumumkan Kelulusan dari AKB48

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x