Connect with us

Mobile Gaming

Servant Baru, Archer, Ikut Bergabung dalam Fate Grand Order

Published

on

GwiGwi – Kali ini Servant baru kembali terungkap! Type-Moon memperkenalkan servant kelas Archer terbaru untuk game RPG smartphone mereka, Fate/Grand Order.

[youtube id=”hMu7YeuZEuU” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Desainer Pako, adalah orang yang mendesain Archer baru ini, yang suaranya diisi oleh Shimazaki Nobunaga, yang juga dikenal mengisi suara Itsuka Sidou di anime Date A Live.

FateArcher1 - GwiGwi Dia adalah servant ketujuh yang ditambahkan ke dalam game ini. Para servant baru yang diperkenalkan sebelumnya adalah dari kelas Saber, kelas Rider, kelas Caster, kelas Lancer, kelas Assassin dan kelas Berserker. Dan sepertinya servant Archer ini adalah servant terakhir yang ditambahkan ke dalam game ini.

80Fate / Grand Order adalah game smartphone dari Type-Moon, yang bertujuan untuk memperkenalkan Fate series ke para khalayak umum. Penulis Fate / Stay Night, Kuniko Nasu sendiri yang akan menulis skenario untuk game ini. Game ini rencananya akan rilis pada musim panas ini.

Advertisement

Mobile Gaming

Bocor Game Puella Magi Madoka Magica: Magia Exedra Akan Segera Dirilis Pada Tahun 2024 Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Salah satu seri anime original dari pihak studio Shaft dengan judul Puella Magi Madoka Magica, tersebut kini akan mendapatkan sebuah adaptasi game mobile yang diperkirakan akan segera rilis pada tahun 2024 nanti tersebut dan juga untuk jadwal rilisnya nanti belum diketahui secara pasti.

Karena salah satu memberikan leak untuk tahun rilis dari salah satu seri terkenal tersebut, yang dimana dirinya bernama @KaroshiMyriad atau Kars memberikan sebuah bocoran kepada publik tersebut.

Terlebih lagi hal ini belum secara pasti, akan segera rilis tersebut yang dimana pada sebelumnya seri ini sudah mendapatkan adaptasi game akan tetapi pada platform konsol dan mobile pada beberapa tahun sebelumnya.

Judul dari game mobile tersebut bernama Puella Magi Madoka Magica: Magia Exedra, yang dimana juga untuk menyambut adaptasi movie akan segera tayang pada tahun 2024 nanti serta juga tidak diberitahu kapan secara pasti tayangnya nanti.
Terlebih lagi juga pada movie keempatnya nanti akan mengambil latar cerita tentang kejadian, Walpurgis no Kaiten atau Walpurgisnacht: Rising pada sebelum Kaname Madoka menjadi Mahou Shoujo dan melepaskan serangan terkuatnya tersebut.

Saat ini juga belum ada kepastian tayang untuk seri anime movie Mahou Shoujo Madoka Magica: Walpurgis no Kaiten, atau mungkin pada saat ini sedang dalam tahap penyelesaian akhir untuk beberapa bagian animasinya tersebut.

Continue Reading

Mobile Gaming

Pihak Blue Archive Memberikan Bansos Untuk Memperingati Penayangan Anime Episode Ketiganya

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana kini pihak Blue Archive memberikan sebuah bansos untuk kepada para pemainnya untuk merayakan penayangan episode ketiganya tersebut, terlebih lagi kini akan memberikan sebuah item mungkin berguna kepada para pemainnya tersebut pada di ingame nantinya.

Bansos yang diberikan oleh pihaknya tersebut seperti, T2 Eq. Blueprint Choice Ticket x30, T3 Eq. Blueprint Choice Ticket x25 dan T4 Eq. Blueprint Choice Ticket x20 yang bisa didapatkan oleh para pemain jika melakukan login tersebut.

Terlebih lagi ini merupakan sebuah peringatan untuk penayangan anime episode ketiganya tersebut, hal ini juga merupakan sebuah merayakan hal kecil – kecilan kepada para pemainnya juga dari pihak developer game tersebut.

Serta juga pada episode ketiga ini tayang pada seri animenya tersebut, ada beberapa pemain melayangkan protes dengan perbedaan bansos yang diberikan oleh para pemain luar Jepang dan di dalam Jepang tersebut karena mengalami perbedaan pembagian bansos.

Hal ini hanya beberapa pihak saja yang memprotes hal tersebut, dengan pembagian tidak seimbang dan juga hanya memberikan beberapa item yang seperti belum ada kegunaannya di dalam Ingame tersebut.

Anime Blue Archive The Animation, sudah bisa disaksikan pada kanal youtube Ani One Asia dan di dalam kanal youtube Blue Archive tersebut yang tayang pada setiap minggunya, pada jam pukul 21.45 WIB tersebut dan juga bisa ditonton secara gratis.

Continue Reading

Mobile Gaming

Rumor Hatsune Miku: Colorful Stage! Akan Segera Masuk PC

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada sebuah game mobile berjudul Hatsune Miku: Colorful Stage!, yang dimana kabarnya akan mendapatkan sebuah port PC terlebih lagi juga hal ini belum didapatkan konfirmasi secara pasti oleh pihak SEGA terkait pihak publisher dari game mobile ini tersebut.

Terlebih lagi hal ini merupakan sebuah kemungkinan jika game mobile ini akan mendapatkan sebuah adaptasi PC atau portingan PC tersebut, dalam beberapa waktu kedepannya akan tetapi hal ini membuat para pemain sedikit kebingungan saat memainkan game ini nantinya.

Karena saat ini game Rhythm yang hadir di PC pada sebelumnya, terakhir kali rilis yaitu pada tahun 2020 yang memadukan rhythm dengan RPG lainnya tersebut dan hal ini berakhir dengan baik karena eksekusi yang sangat sempurna.

Sebelumnya game SEGA yang sudah hadir di PC tersebut terakhir dari yaitu pada tahun 2020 kemarin dengan judul “Hatsune Miku: Project DIVA MEGA 39” pada tahun 2020 kemarin.

Serta untuk game mobile Hatsune Miku: Colorful Stage! untuk agar bisa dimainkan di PC tersebut, merupakan hal sangat kemungkinan karena para pemain akan bermain dengan menggunakan Keyboard untuk menekan beberapa tombol seperti pada game mobile nya tersebut.

Dengan hal tersebut bisa dieksekusi, kalau pihak SEGA menyetujui hal ini dalam beberapa waktu kedepannya dan juga sudah menyesuaikan beberapa aspek yang harus di waspadai beberapa waktu kedepannya nanti.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending