Connect with us

Live Action

Serial Live-Action ‘Kinnikuman: The Lost Legend’ Ungkap Pemeran Tina Tamashiro dan Sion Sono

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action Kinnikuman: The Lost Legend mengungkapkan pada hari Jumat bahwa mereka telah memilih aktris Tina Tamashiro (lihat di bawah) dan sutradara pemenang penghargaan Sion Sono, keduanya akan bermain sendiri dalam pertunjukan tersebut.

Dalam cerita pertunjukan, Tamashiro berperan untuk memainkan karakter Alexandria Meat dalam film dalam cerita Pria berotot, ketika Sion Sono adalah sutradara film itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cerita acara ini berpusat di sekitar produksi fiksi dari film aksi langsung berdasarkan Yudetamagomanga superhero gulat Kinnikuman. Serial ini berlatar tahun 2019, ketika Kinnikuman manga mengilhami produksi (fiksi) dari sebuah film berjudul Pria berotot. Sehari sebelum pengumuman film, tim produksi mengalami masalah. Dalam cerita, Gordon Maeda (terlihat di bawah) telah berperan sebagai karakter Warsman di Pria berotot. Dia dan lawan mainnya memulai perjalanan untuk menemukan “masa lalu rahasia” Muscleman, untuk mendapatkan kembali produksi filmnya.

Baca Juga:  Serial Live-Action Hakuōki Ungkap Visual Baru dan Pemeran Lainnya

Serial ini akan tayang perdana pada WOWOW pada tanggal 8 Oktober Tetsuaki Matsue mengarahkan serial ini, dan Takeshi Takemura sedang menulis skrip. (Keduanya sebelumnya berkolaborasi dalam serial dokumenter berbasis manga Yamada Takayuki no Tokyo Kita-ku Akabane.)

Duo pencipta manga yang dikenal sebagai Yudetamago melanjutkan aslinya Kinnikuman gulat manga sebagai manga web gratis pada tahun 2011. Pencipta kembali ke 1979 pertama mereka Kinnikuman alur cerita dan melanjutkan di mana mereka terakhir meninggalkan cerita pada tahun 1987. Manga aslinya telah menginspirasi berbagai serial anime televisi dan film. Yudetamago diterbitkan sebelumnya Kinnikuman manga one-shot di Shueisha'S Lompat Besar majalah pada tahun 2015, dan kemudian menerbitkan one-shot in Shonen Jump Mingguan untuk pertama kalinya dalam 11 tahun pada Juni 2019.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Serial Live-Action Hakuōki Ungkap Visual Baru dan Pemeran Lainnya

Published

on

GwiGwi.com – Staf untuk seri live-action dari franchise game otome Hakuōki Otomate mengungkapkan visual dan tujuh anggota pemeran lainnya pada hari Jumat.

Pemeran baru meliputi: (nama karakter dicantumkan nama belakang terlebih dahulu)

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Takato Nagata sebagai Yamazaki Susumu
  • Kōhei Fukuyama sebagai Tōdō Heisuke
  • Yūki Tokitō sebagai Harada Sanosuke
  • Kōji Saikawa sebagai Nagakura Shinpachi
  • Yū Imari sebagai Kazama Chikage
  • Taiki Nakabayashi sebagai Yamanami Keisuke
  • Kōtarō Tanaka sebagai Kondō Isami

Pemeran yang diumumkan sebelumnya termasuk

  • Tsubasa Sakiyama sebagai Hijikata Toshizō
  • Kotoko Wakayanagi sebagai Yukimura Chizuru
  • Masato Yano sebagai Saitō Hajime
  • Sonde Kanai sebagai Okita Sōji

Masanobu Rokusha dan Yūki Nishikata menyutradarai serial ini dari skrip oleh Shinya Hokimoto. Kuniyuki Morohashi (Musasino!, Midnight Crazy Trail, Avengers Confidential: Black Widow & Punisher) akan menggubah musiknya. Drama Design Corporation memproduksi proyek ini bekerja sama dengan Toei Studios Kyoto.

Baca Juga:  Seri Live-Action 'Douse Mou Nigerarenai' Menambahkan 3 Anggota Pemeran

Acara ini akan tayang perdana pada Januari 2022 di WOWOW, dengan rencana 10 episode. Episode pertama akan gratis untuk ditonton.

Kisah waralaba game dan berbagai adaptasinya berpusat di sekitar kelompok samurai Shinsengumi yang bersejarah di Kyoto selama abad ke-19. Seorang gadis bernama Chizuru Yukimura tiba di Kyoto dari Edo untuk mencari ayahnya yang hilang. Dia mendapati dirinya terlibat dalam konflik antara Rasetsu yang menakutkan dan Shinsengumi (dipimpin oleh Hijikata dan lainnya), berkat hubungan yang menentukan dengan ayahnya yang hilang.

Waralaba game ini mencakup beberapa spin-off, beberapa adaptasi anime, dan serangkaian musikal. Game spin-off SMA Hakuōki SSL ~sweet school life~ dari franchise ini juga telah menginspirasi serial TV live-action, musikal, dan film live-action.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Seri Live-Action ‘Douse Mou Nigerarenai’ Menambahkan 3 Anggota Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk seri live-action dari manga Douse Mou Nigerarenai (Not Like I Can Run Away) karya Kazumi Kazui mengungkapkan tiga anggota pemeran baru untuk seri tersebut pada hari Selasa. Anggota pemeran baru termasuk:

Maaf Anda Melihat Iklan

Kodai Asaka sebagai Kaoru Fukasawa

Takuya Kusakawa sebagai Takehiko Amari

Nicole Ishida sebagai Sayaka Ura

 

Serial ini akan dibintangi oleh Jin Shirasu dan Mayū Yokota masing-masing sebagai protagonis Takumi Sakisaka dan Naho Nodakuchi.

Yō Kawahara menyutradarai serial ini, dan juga menulis naskahnya bersama Yuna Suzuki. Serial ini akan tayang perdana di MBS dan TV Kannagawa pada 16 September; di Chiba TV pada 17 September; dan di TV Saitama, Tochigi TV, dan Gunma TV pada tanggal 23 September.

Manga berpusat pada sebuah perusahaan desain, dan hubungan yang dimulai dengan presiden perusahaan dan seorang pekerja paruh waktu. Takumi Sakisaka, presiden perusahaan, mempertahankan citra playboy yang tidak bertanggung jawab, tetapi merupakan desainer pemenang penghargaan. Naho Nodakuchi adalah wanita biasa yang bekerja paruh waktu di perusahaan.

Baca Juga:  Serial Live-Action 'Kinnikuman: The Lost Legend' Menampilkan Robin Mask

Kazui meluncurkan manga di majalah Petit Comic Shogakukan pada Juli 2011, dan mengakhirinya pada Juli 2015. Shogakukan menerbitkan 10 volume buku kompilasi untuk manga. Manga ini akan memiliki bab cerita sampingan baru dalam edisi Oktober majalah Petit Comic Shogakukan pada 8 September.

Kazui menggambar adaptasi manga untuk novel Socrates in Love karya Kyoichi Katayama pada tahun 2004. Viz Media menerbitkan novel dan manga dalam bahasa Inggris pada tahun 2005.

Komiyuno menggambar Demashita! Manga PowerPuff Girls Z dari tahun 2006 hingga 2007, mengadaptasi anime dengan nama yang sama, dan juga menggambar Hime-chan no Ribon Colorful, sebuah remake dari manga klasik Hime-chan's Ribbon (Hime-chan no Ribon) karya Megumi Mizusawa. Manga itu dimuat di majalah Ribon Shueisha dari 2009 hingga 2010.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Trailer Film Live-Action A3! Spring & Summer Telah Ditayangkan

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film live-action berdasarkan sandiwara panggung game smartphone pelatihan aktor pria A3 dari Liber Entertainment! mulai menayangkan trailer pada hari Selasa untuk Mankai Movie A3! ~Spring & Summer~.

Film ini didasarkan pada drama panggung Spring & Summer, dan akan dibuka pada bulan Desember ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Drama panggung ‘Autumn & Winter play juga menginspirasi film berjudul Mankai Movie A3! ~Fall & Winter~, yang akan dibuka pada tahun 2022.

Kenji Kurata mengarahkan kedua film, dan juga menulis naskah untuk film pertama. Dia ikut menulis naskah untuk film kedua dengan Hideyuki Kobashi. Fumiya Matsuzaki dan Shinjirō Kameda, sutradara dan penulis naskah drama panggung asli, dikreditkan untuk pengawasan panggung dan naskah. Yu, komposer untuk musik drama panggung, akan kembali untuk film.

Baca Juga:  Trailer Film Live-Action A3! Spring & Summer Telah Ditayangkan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x