Connect with us

Live Action

Serial Live-Action Hakuōki Ungkap Visual Baru dan Pemeran Lainnya

Published

on

GwiGwi.com – Staf untuk seri live-action dari franchise game otome Hakuōki Otomate mengungkapkan visual dan tujuh anggota pemeran lainnya pada hari Jumat.

Pemeran baru meliputi: (nama karakter dicantumkan nama belakang terlebih dahulu)

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Takato Nagata sebagai Yamazaki Susumu
  • Kōhei Fukuyama sebagai Tōdō Heisuke
  • Yūki Tokitō sebagai Harada Sanosuke
  • Kōji Saikawa sebagai Nagakura Shinpachi
  • Yū Imari sebagai Kazama Chikage
  • Taiki Nakabayashi sebagai Yamanami Keisuke
  • Kōtarō Tanaka sebagai Kondō Isami

Pemeran yang diumumkan sebelumnya termasuk

  • Tsubasa Sakiyama sebagai Hijikata Toshizō
  • Kotoko Wakayanagi sebagai Yukimura Chizuru
  • Masato Yano sebagai Saitō Hajime
  • Sonde Kanai sebagai Okita Sōji

Masanobu Rokusha dan Yūki Nishikata menyutradarai serial ini dari skrip oleh Shinya Hokimoto. Kuniyuki Morohashi (Musasino!, Midnight Crazy Trail, Avengers Confidential: Black Widow & Punisher) akan menggubah musiknya. Drama Design Corporation memproduksi proyek ini bekerja sama dengan Toei Studios Kyoto.

Baca Juga:  Film Live-Action 'Noise' Umumkan Pemeran Haru Kuroki dan Masatoshi Nagase

Acara ini akan tayang perdana pada Januari 2022 di WOWOW, dengan rencana 10 episode. Episode pertama akan gratis untuk ditonton.

Kisah waralaba game dan berbagai adaptasinya berpusat di sekitar kelompok samurai Shinsengumi yang bersejarah di Kyoto selama abad ke-19. Seorang gadis bernama Chizuru Yukimura tiba di Kyoto dari Edo untuk mencari ayahnya yang hilang. Dia mendapati dirinya terlibat dalam konflik antara Rasetsu yang menakutkan dan Shinsengumi (dipimpin oleh Hijikata dan lainnya), berkat hubungan yang menentukan dengan ayahnya yang hilang.

Waralaba game ini mencakup beberapa spin-off, beberapa adaptasi anime, dan serangkaian musikal. Game spin-off SMA Hakuōki SSL ~sweet school life~ dari franchise ini juga telah menginspirasi serial TV live-action, musikal, dan film live-action.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Snow Man dan Naniwa Danshi Bawakan OST Live-Action ‘My Love Mix-Up!’

Published

on

GwiGwi.com – TV Asahi mengungkapkan pada hari Kamis bahwa Snow Man dan Naniwa Danshi masing-masing akan membawakan lagu tema “Secret Touch” dan “Ubu Love”, untuk serial live-action dari manga My Love Mix-Up! (Kieta Hatsukoi) oleh penulis cerita Wataru Hinekure dan ilustrator Aruko. Shunsuke Michieda (kiri atas pada gambar di bawah) dari Naniwa Danshi juga memerankan Aoki dalam dra,a, dan Ren Meguro (kanan atas) dari Snow Man memerankan Ida.

Ubu Love dari Naniwa Danshi juga merupakan nama single debut grup tersebut, yang diluncurkan pada 12 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota pemeran baru lainnya termasuk Seiichi Tanabe sebagai wali kelas Masahiro Taniguchi, Ayumu Mochizuki sebagai teman masa kecil Ida dan penari balet Jun Tomita, dan Sho Nishigaki sebagai ketua kelas Taishō Nakabayashi.

Baca Juga:  Film Live-Action 'Noise' Umumkan Pemeran Haru Kuroki dan Masatoshi Nagase

Shōgo Kusano dan Tadaaki Hōrai menyutradarai serial ini, dengan naskah oleh Tsutomu Kuroiwa. Harumi Fuuki sedang menggubah musik untuk serial ini.

Serial ini akan tayang perdana pada 9 Oktober pukul 11:30 malam. JST di TV Asahi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Noise’ Umumkan Pemeran Haru Kuroki dan Masatoshi Nagase

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk film live-action dari manga noise karya Tetsuya Tsutsui mengungkapkan pada hari Kamis Haru Kuroki (kiri pada gambar di bawah) dan Masatoshi Nagase (kanan) akan bergabung dengan pemeran film tersebut. Kuroki memerankan Kana Izumi, istri Keita. Nagase memerankan Tsutomu Hatakeyama, seorang detektif polisi yang terampil melacak Keita dan yang lainnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video tersebut mengungkapkan bahwa film tersebut akan dibuka di Jepang pada 28 Januari 2022.

Film ini akan dibintangi oleh Keita Fujiwara sebagai Keita Izumi dan Ken'ichi Matsuyama sebagai Jun Tanabe. Kedua aktor sebelumnya ikut membintangi live-action Catatan kematian film. Ryunosuke Kamiki akan memerankan Shinichirō Moriya, seorang perwira polisi pemula dalam pengaturan pulau terpencil film tersebut. Pembunuhannya yang tidak disengaja terhadap mantan narapidana Mutsuo Omisaka memulai cerita. Daichi Watanabe juga berperan dalam film tersebut.

Baca Juga:  Drama Live-Action 'Tokyo Vice' Mengungkap Anggota Pemeran Utama

Ryūichi Hiroki menyutradarai film, dan Shō Kataoka menulis naskahnya. Yoshihide tomo sedang menggubah musiknya.

Manga ketegangan diatur di kota berburu pedesaan yang telah menderita populasi terus menyusut karena penuaan dan migrasi selama bertahun-tahun. Tapi ketika kota mulai memproduksi produk yang dikenal sebagai “ara hitam”, itu mulai membawa uang dan kesempatan kembali ke kota. Cerita dimulai ketika Keita Izumi, seorang penjaga perkebunan ara hitam, bertemu dengan seorang pria dengan suasana yang tidak cocok untuk kota.

 

Sumber ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Drama Live-Action ‘Tokyo Vice’ Mengungkap Anggota Pemeran Utama

Published

on

GwiGwi.com – Staf untuk adaptasi live-action dari buku Tokyo Vice karya reporter Amerika Jake Adelstein mengungkapkan anggota pemeran baru untuk seri tersebut pada hari Rabu.

Ansel Elgort (kiri atas pada gambar di atas) berperan sebagai protagonis dan reporter Jake. Ken Watanabe (baris tengah atas) berperan sebagai polisi berpengalaman Katagiri. Rinko Kikuchi (kanan atas) memerankan reporter senior Jake, Eimi Maruyama. Hideaki Ito (kiri bawah) berperan sebagai polisi korup Miyamoto. Perlihatkan Kasamatsu (baris tengah bawah) memainkan Chihara-kai yakuza anggota kelompok Satō. Tomohisa Yamashita (kanan bawah) berperan sebagai pembawa acara karismatik Akira.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota pemeran lainnya termasuk Rachel Keller, Ella Rumpf, Shun Sugata, Ayumi Tanida, Masato Hagiwara, Kōsuke Toyohara, Ayumi It, Makiko Watanabe, Yuka Itaya, dan Miyuki Matsuda.

Baca Juga:  Seri Live-Action 'Douse Mou Nigerarenai' Menambahkan 3 Anggota Pemeran

Proyek ini awalnya direncanakan sebagai sebuah film, dengan Daniel Radcliffe (film Harry Potter) awalnya dibintangi sebagai Adelstein. Proyek ini sekarang menjadi serial televisi 10 episode, dengan sutradara Michael Mann. J.T. Rogers dikreditkan sebagai pencipta dan penulis. Serial ini akan debut di HBO Max, dan juga direncanakan tayang perdana di Jepang di WOWOW pada musim semi 2022. WOWOW adalah co-producer serial ini.

Adelstein menulis tentang kejahatan dan yakuza untuk surat kabar Yomiuri Shimbun. Adelstein menjadi terjerat dengan yakuza karena pekerjaannya dan khususnya dengan bos yakuza Tadamasa Goto, dan menulis tentang pengalamannya di Tokyo Vice.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x