Connect with us

Live Action

Serial Live-Action Bokutachi ga Yarimashita ungkap para pemeran dan siap tayang di bulan Juli

Published

on

GwiGwi.com – Website resmi dari serial live-action dari adaptasi manga Bokutachi ga Yarimashita (We Did It) karangan Muneyuki Kaneshiro dan Hikaru Araki mengungkapkan para pemeran dan akan tayang pada bulan Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar pemeran:

Masataka Kubota sebagai Tobio Masubuchi
Mei Nagano sebagai Renko Aogawa
Mackenyu sebagai Tetsujin Ishihashi
Shōtarō Mamiya sebagai Kakeru Isami
Shōno Hayama sebagai Tomoki “Maru” Maruyama
Hiroki Konno sebagai Hideo “Paisen” Osaka
Rina Kawaei sebagai Koyoi Arasato
Sae Okazaki sebagai Yuka Miura
Itsuji Itao sebagai Tomohiro Nishizuka
Ikue Sakakibara sebagai Yūko Masubuchi
Asami Mizukawa sebagai Natsumi Tachibana
Shohei Miura sebagai Shigeo Iimuro
Arata Furuta sebagai Sōjūrō Wajima

Maaf Anda Melihat Iklan

Serial TV ini akan tayang di Fuji TV pada bulan Juli dan tayang setiap hari selasa dari pukul 9 PM hingga 9.54 PM waktu Jepang.  Takehiko Shinjō dan Tōichirō Rutō akan menyutradarai serial ini dan naskah dikerjakan oleh Yūichi Tokunaga. Untuk musiknya dihandel oleh origami PRODUCTIONS.

Baca Juga:  Pemeran dari Anime hadir di Serial Live-Action Tentang Baki

Manga ini berkisah tentang sekelompok pertemanan yang puas dengan kehidupan sehari-hari mereka. Kelompok ini termasuk Tobio, seorang anak SMA pasif, Maru, laki-laki yang suka bergosip dibelakang orang alin, Isami, murid yang mencolok yang menyukai para wanita dan sedang berpacaran dengan wanita berdada besar dan Paisen, seorang senior berumur 20 tahun yang kaya dan sudah lama lulus dari SMA.

Manga ini pertama kali diluncurkan pada Young Magazine di tahun 2015. Kodansha telah merilis manga volume ke 9 dan yang terakhir pada tanggal 6 April. Manga ini menempati peringkat ke-11 daftar Kono Manga ga Sugoi! untuk kategori pembaca pria.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Film Live-Action Noise Menampilkan Ryunosuke Kamiki sebagai Rookie Cop – Berita

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film live-action dari manga Noise karya Tetsuya Tsutsui mengungkapkan pada hari Selasa bahwa mereka telah menampilkan Ryunosuke Kamiki sebagai Shinichirō Moriya, seorang perwira polisi pemula dalam pengaturan pulau terpencil film tersebut. Pembunuhannya yang tidak disengaja terhadap mantan narapidana Mutsuo Omisaka memulai cerita.

Film ini akan dibuka pada tahun 2022. Film ini akan dibintangi oleh Keita Fujiwara (kiri pada gambar di bawah) sebagai Keita Izumi dan Ken'ichi Matsuyama (kanan) sebagai Jun Tanabe. Kedua aktor sebelumnya ikut membintangi live-action Catatan kematian film.

Ryūichi Hiroki menyutradarai film, dan Shō Kataoka menulis naskahnya. Yoshihide tomo sedang menggubah musiknya. Syuting berlangsung dari Oktober hingga November tahun lalu.

Baca Juga:  Manga 'Komi Can't Communicate' Dapatkan Seri Live-Action pada 6 September

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga suspense diatur di kota berburu pedesaan yang telah menderita populasi terus menyusut karena penuaan dan migrasi selama bertahun-tahun. Tapi ketika kota mulai memproduksi produk yang dikenal sebagai “ara hitam”, itu mulai membawa uang dan kesempatan kembali ke kota. Cerita dimulai ketika Keita Izumi, seorang penjaga perkebunan ara hitam, bertemu dengan seorang pria dengan suasana yang tidak cocok untuk kota.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Manga ‘Komi Can’t Communicate’ Dapatkan Seri Live-Action pada 6 September

Published

on

GwiGwi.com – NHK mengumumkan pada hari Jumat bahwa manga Komi Can't Communicate (Komi-san wa Comyushou desu.) karya Tomohito Oda menginspirasi serial live-action yang akan tayang perdana pada 6 September pukul 10:45 malam. JST di blok drama larut malam “Yorudora” NHK General. Serial ini akan memiliki delapan episode.

Maaf Anda Melihat Iklan

Elaiza Ikeda akan memerankan Shōko Komi, dan Takahisa Masuda dari NEWS akan memerankan Hitohito Tadano.

Yoshihito Okashita dan Eiji Ishii menyutradarai serial ini. Fumie Mizuhashi sedang menulis naskahnya. Toshikazu Higuchi dan Asako Takagi adalah produser eksekutif. Hiroyuki numa memproduksi drama. Tо̄ichirо̄ Rutо̄ adalah produser koordinator. Eishi Segawa menggubah musiknya.

Manga ini juga menginspirasi adaptasi anime televisi yang akan tayang perdana Oktober ini di TV Tokyo.

Baca Juga:  Manga 'Komi Can't Communicate' Dapatkan Seri Live-Action pada 6 September

Sinopsis ceritanya:

Tadano yang pemalu benar-benar pemalu, dan begitulah yang dia suka. Tapi semua itu berubah ketika dia mendapati dirinya sendirian di ruang kelas pada hari pertama sekolah menengah dengan Komi yang legendaris. Dia dengan cepat menyadari bahwa dia tidak menyendiri — dia hanya sangat canggung. Sekarang dia menjadikan misinya untuk membantunya dalam pencariannya untuk mendapatkan 100 teman!

Oda meluncurkan manga di Weekly Shonen Sunday pada Mei 2016, setelah pertama kali menerbitkan versi one-shot manga pada September 2015. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi ke-21 manga pada 18 Mei, dan akan menerbitkan volume ke-22 pada 18 Agustus.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘A Girl on the Shore’ Rilis Trailer dan Poster

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film live-action dari manga Inio Asano berjudul A Girl on the Shore (Umibe no Onna no Ko) meluncurkan trailer dan visual utama untuk film tersebut pada hari Senin.

 

Film ini akan dibuka di Jepang pada 20 Agustus. Atsushi Ueda menyutradarai, menulis, dan mengedit film. Happy End akan menampilkan masukkan lagu “Kaze wo Atsumete” dan World's End Girlfriend akan menulis latarbelakang musik.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x