Connect with us

TV & Movies

Serial Drama Thriller Terbaru “Big Sky” Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar

Published

on

GwiGwi.com – Diadaptasi dari novel C.J. Box bertajuk ‘The Highway’, kreator dan showrunner David E. Kelly mempersembahkan serial thriller terbaru “Big Sky”. Serial ini mengisahkan perjalanan detektif swasta Cassie Dewell (Kylie Bunbury) dan Cody Hoyt (Ryan Phillippe), bersama istrinya yang merupakan mantan polisi, Jenny Hoyt (Katheryn Winnick). Ketiganya ditugaskan untuk memecahkan sebuah kasus penculikan yang menjadi semakin rumit dan berhubungan langsung dengan kasus penculikan lainnya. Perjalanan mendebarkan para detektif ini akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai hari ini, Jumat, 26 Februari 2021 dengan episode baru setiap minggunya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Big Sky berawal dari kasus penculikan dua kakak beradik Danielle (Natalie Alyn Lind) dan Grace (Jade Pettyjohn) oleh seorang sopir truk di jalan raya terpencil di negara bagian Montaña, Amerika Serikat. Sebelum kejadian penculikan berlangsung, Danielle dan Grace sedang dalam perjalanan untuk mengunjungi Justin (Gage Marsh), pacar Danielle. Sayangnya, di tengah perjalanan mereka harus menepi untuk mendinginkan mesin mobil yang panas. Danielle dan Grace kemudian tiba-tiba menghilang tanpa jejak, bak ditelan bumi.

Setelah menyadari bahwa keduanya sedang dalam bahaya, Justin pun langsung menghubungi pihak berwajib setempat. Detektif Cassie, Cody, dan Jenny pun segera ditugaskan untuk mengusut tuntas kasus tersebut dan membawa pulang kedua kakak beradik dalam keadaan selamat. Alih-alih mendapat titik terang, ketiga detektif justru mengungkap sebuah fakta yang lebih mengerikan dan di luar dugaan. Ternyata, Danielle dan Grace bukanlah korban penculikan pertama yang terjadi di daerah tersebut. Detektif Cody kemudian meminta bantuan Rick Legarski Legarski (John Carroll Lynch), seorang polisi patroli di Montaña untuk membantu penyelidikan dengan memberikan sebuah petunjuk tentang kasus penculikan beberapa wanita muda lainnya. Para detektif harus bekerja melawan waktu untuk menghentikan oknum penculik sebelum lebih banyak lagi nyawa yang hilang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menjalani proses penyelidikan, para detektif juga dihadapkan dengan berbagai situasi sulit yang turut memainkan emosi dan secara perlahan-lahan menguak skandal terselubung yang mencengangkan. Penonton akan diajak untuk ikut memecahkan misteri penculikan dan larut dalam perjalanan dua detektif wanita yang sarat akan nilai kerja sama dan kegigihan. Serial terbaru “Big Sky” menyuguhkan alur cerita penuh intrik yang berdurasi 40-50 menit di setiap episodenya dan akan ditutup dengan cliffhanger scene yang membuat penonton penasaran akan kelanjutan dari kisah penyelamatan Danielle dan Grace.

Baca Juga:  Kai Inowaki, Honoka Matsumoto, & Ikusaburo Yamazaki berperan dalam film "Musicophilia"

Berdasarkan dari novel serial karya novelis ternama C.J. Box, “Big Sky” diproduseri oleh produser eksekutif David E. Kelley, Ross Fineman, Matthew Gross, Paul McGuigan, C.J. Box dan Gwyneth Horder-Payton, dan diproduksi oleh 20th Television yang bekerja sama dengan A+E Studios. 20th Television adalah bagian dari Disney Television Studios, bersama dengan ABC Signature dan Touchstone Television.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

NSFW

Paska Hengkang, Eks Idol J-Pop Ini Debut AV

Published

on

By

GwiGwi.com – Mayuko Ito (伊藤 真 友 子), mantan anggota grup idola Yumeoi Shoujo (元ユメオイ少女), membuat debut pornonya, bergabung dengan banyak penyanyi dan idola selama bertahun-tahun.

Seperti yang sering terjadi, Ito membuat perubahan karier ini dengan nama profesional baru – dalam hal ini, Himari Ayase (綾 瀬 ひ ま り).

Yumeoi Shoujo adalah grup pop yang berjuang di dunia yang kompetitif, diluncurkan pada tahun 2016 dan kehilangan sebagian besar anggotanya pada tahun 2019, termasuk Mayuko Ito. Grup ini masih memiliki satu anggota resmi tetapi peluangnya untuk mendapatkan pengikut yang lebih besar kemungkinan besar ada di belakangnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Secara alami, itu berarti mantan anggota perlu mencari pekerjaan baru. Mayuko Ito melihat hal itu. Dia mengubah namanya menjadi Himari Ayase. Dan hasilnya begini.

Baca Juga:  Film "Tomorrow's Dinner Table" Posting Trailer dan Poster

Memasuki pasar pada bulan Mei, rilis (MIFD00157) dari Moodyz secara meragukan dipromosikan sebagai debut AV “perawan idola”, tetapi asal pemain tidak dibuat eksplisit. Yang pasti dibuat eksplisit adalah tubuh imut Himari Ayase, yang memiliki beberapa lekuk tubuh yang bagus sambil mempertahankan pesona Asia yang mungil.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film live-action “Tokyo Revengers” rilis video trailer dan poster utama

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer utama dan poster ditambahkan untuk film live-action Tokyo Revengers Dibintangi Takumi Kitamura & Yuki Yamada. Film ini didasarkan pada serial manga 2017 “Tokyo Revengers” oleh Ken Wakui (“Shinjuku Swan“) Dan disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa. Sementara itu, lagu dari film mereka telah diungkap sebagai “Namae o Yobuyo” oleh band rock Super Beaver. Lagu tema “Namae o Yobuyo” muncul di trailer utama.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Tokyo Revengers” akan dirilis 9 Juli 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Takemichi Hanagaki (Takumi Kitamura) hidup sebagai seorang pria bebas berusia 26 tahun. Hidupnya pada dasarnya sengsara. Suatu hari, dia mengetahui dari berita bahwa Hinata Tachibana dan adik laki-lakinya Naoto Tachibana (Yosuke Sugino) dibunuh oleh Geng Tokyo Manjikai. Takemichi Hanagaki tercengang dengan berita tersebut, karena Hinata Tachibana adalah cinta pertamanya saat SMP.

Baca Juga:  Kai Inowaki, Honoka Matsumoto, & Ikusaburo Yamazaki berperan dalam film "Musicophilia"

Keesokan harinya, Takemichi Hanagaki didorong oleh seseorang di peron stasiun dan jatuh ke rel kereta api. Pada saat itu, dia kembali ke 10 tahun yang lalu. Di sana, dia memberi tahu Naoto Tachibana bahwa dalam 10 tahun, Hinata Tachibana akan dibunuh. Ini mengubah hari ini. Sekarang, Naoto Tachibana bekerja sebagai detektif dan menghindari pembunuhan oleh Geng Tokyo Manjikai, namun nasib Hinata Tachibana berbeda. Dia dibunuh oleh Geng Manjikai Tokyo.

Takemichi Hanagaki kemudian meminta bantuan dari Detektif Naoto Tachibana. Dia ingin menyelamatkan Hinata Tachibana dengan kembali ke masa lalu untuk menghancurkan Tokyo Manjikai Gang.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film “Inubu” ungkap Poster teaser & tanggal rilis untuk

Published

on

By

GwiGwi.com – Poster teaser ditambahkan untuk film Inubu Dibintangi Kento Hayashi & Taishi Nakagawa. Film ini didasarkan pada novel nonfiksi 2010 “Inubu!” oleh Yuka Katano dan disutradarai oleh Tetsuo Shinohara. Lagu tema untuk film tersebut juga telah diumumkan, yaitu “Life Squall” oleh band rock Novelbright.

Maaf Anda Melihat Iklan
“Inubu” akan dirilis pada 22 Juli 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Sota Hanai (Kento Hayashi) berusia 22 tahun dan seorang mahasiswa di departemen kedokteran hewan. Sejak kecil, dia selalu menyayangi binatang. Apartemennya penuh dengan hewan yang membutuhkan bantuan. Suatu hari, Sota Hanai menyelamatkan seekor anjing yang sedang digunakan dalam percobaan. Untuk menyelamatkan lebih banyak hewan, dia mendirikan klub “Inubu”. Temannya Ryosuke Shibasaki (Taishi Nakagawa), antara lain, bergabung dengan grup. Ryosuke Shibasaki juga menyukai anjing dan merupakan mahasiswa di departemen kedokteran hewan yang sama dengan Sota Hanai. Mereka bekerja keras untuk melindungi hewan. 16 tahun kemudian, sebuah laporan keluar. Laporan itu tentang Sota Hanai, yang ditangkap.

Baca Juga:  Kai Inowaki, Honoka Matsumoto, & Ikusaburo Yamazaki berperan dalam film "Musicophilia"

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x