Connect with us

Serial Anime

Serial Anime terbaru NETFLIX! Saint Seiya: Knight of the Zodiac

Published

on

 

GwiGwi.com – Netflix akan menanyangkan “Saint Seiya: Knight of the Zodiac”, dengan animasi 3D CG model terbaru/masa kini, dan akan ditayangkan pada bulan depan tanggal 19 Juli 2019 (Jumat). Selanjutnya, lagu tema sudah ditentunkan yaitu “PEGASUS SEIYA” yang akan dibawakan oleh band inggris THE STRUTS

Maaf Anda Melihat Iklan

Berdasar dari Masami Kurumada yang membuat serial Saint Seiya ini sejak tahun 1985. Saint Seiya adalah serial anime yang sangat populer di Jepang, dan menciptakan banyak fans di seluruh dunia, termasuk Amerika Selatan dan Negara Eropa. Kali ini, para Saints berkumpul, dan fokus pada Seiya dan Athena. Sebagai tambahan, foto adegan dari serial pertama juga ditayangkan

Untuk lagu utama nya adalah “PEGASUS SEIYA” yang dibawakan oleh band rock n roll dari UK (Inggris) THE STRUTS. Lagu “PEGASUS SEIYA” adalah versi inggris dari lagu sebelumnya “PEGASUS FANTASY” yang sukses dan banyak disukai para penggemar anime ini

Baca Juga:  Review Godzilla: S.P (Godzilla Singular Point): Kisah Godzilla Terbaru

Netflix Original Anime Series “Saint Seiya:Knight of the Zodiac”, 19 Juli 2019 secara eksklusif akan diatayangkan di seluruh dunia

Maaf Anda Melihat Iklan

CAST : 

Pegasus Seiya: Masakazu Morita
Saori Kido: Fumiko Orika
Tomoe: Egawa Akio
Dragon Shiryu: Takahiro Sakurai
Kigunas Glacier: Hiroaki Miura
Andromeda Shun: Satomi Sato 
Phoenix Ikki: Katsuyuki Konishi
Leo Aiolia / Narrator: Tanaka Hideyuki
Aries Muu: Takumi Yamazaki
Virgo's Shaka: Mutsuya Yuji et al.

Official Trailer Saint Seiya : Knights of the Zodiac

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Serial Anime

Review Anime Zombieland Saga Revenge: Kelanjutan Zombie Idol

Published

on

GwiGwi.com – Zombieland Saga yang merupakan anime idol tidak biasa ini kembal hadir pada musim kedua. Pada awalnya cukup banyak fans yang tidak menyangka kalau tim Franchouchou akan kembali lagi. Tentunya banyak fans yang berharap kalau musim ini akan  lebih banyak mengulas setiap karakter. Apakah Zombieland Saga Revenge memenuhi keinginan tersebut? Kita simak ulasannya di bawah ini.

Kelanjutan backstory setiap karakter

Salah satu keinginan fans sejak lama akhirnya terkabul pada musim ini, yakni kelanjutan sejarah sang anggota Franchouchou itu sendiri. Setelah musim lalu lebih banyak mengulas Saki, Sakura dan Ai, kini karakter seperti Yuugiri, Lily, dan Junko lebih banyak diperlihatkan.

Hal ini tentunya sangat dinantikan agar fans bisa lebih dekat dengan karakter (atau bisa dibilang waifu) mereka. Khusus untuk Yuugiri memiliki backstory yang cukup dikenang pada musim kedua ini. Sayangnya, karakter Tae Yamada sama sekali belum dijelaskan sejak musim pertama hingga sekarang.

Beberapa misteri mulai terpecahkan

Meskipun memiliki tema idol, anime ini tetap menyelipkan misteri yang terkadang membuat fans bertanya-tanya. Contohnya seperti tujuan para mayat itu dihidupkan kembali sampai mereka harus menjadi penyelamat daerah Saga.

Maaf Anda Melihat Iklan

Satu misteri telah terpecahkan adalah karakter Bartender yang bernama Jofuku atau Xufu. Dia merupakan seorang alkemis dari China yang mempunyai kekuatan membangkitkan orang mati. Tidak hanya membangkitkannya saja, dia juga dapat memulihkan kesehatan mental dan fisik para zombie dan itu terkait dengan Saga itu sendiri.

Baca Juga:  Review Anime Mashiro no Oto: Permainan Shamisen Dengan Bumbu Konflik

Rahasia Kotaro

Dibalik ceria dan semangatnya karakter Kotaro, ada rahasia yang selama ini telah disembunyikan. Dia memiliki penyakit yang belum diketahui jenisnya. Hal itu bisa terlihat saat dia muntah darah di lantai ruang hijau EFS. Bahkan pidato terakhirnya seakan-akan menyiratkan kalau Kotaro tidak lama lagi akan meninggal. Benarkan seperti Itu? Setidaknya sampai episode akhir masih sebatas spekulasi.

Kesimpulan

Kembalinya Zombieland Saga sedikit mengobati kerinduan oara fans. Akan tetapi, dengan konser terakhir yang epic dan adanya plot twist diakhir seperti UFO menghancurkan Saga membuat penonton terkejut. Apakah ada musim ketiga? Kita tunggu saja infonya suatu saat nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Review Megalo Box 2: Nomad, Kisah Petinju Kembali Ke Underground

Published

on

Gwigwi.com – Kisah Joe di Megalo Box ternyata masih berlanjut pada musim kedua. Padahal dar musim lalu seperti sudah tidak ada hal yang harus diceritaka. Namun, dengan adanya Megalo Box 2 : Nomad, tentunya banyak yang berharap apa yang akan ditawarkan pada anime ini. Langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini.

Kembalinya Kisah Joe

Megalo Box 2: Nomad merupakan anime olahraga yang yang dibuat oleh Studio TMS Entertainment. Sejak mengejutkan dunia tinju megalo dengan berhasil mengalahkan sang juara bertahan, Yuri, Joe dan anggota Tim Nowhere seperti ada di puncak ketenaran. Lima tahun kemudian, Joe justru berkelahi di daerah underground dan berjuang untuk pulih dari kecanduan obat.

Perlu diketahui bahwa musim pertama Megalo Box lebih banyak menceritakan kisah underdog yang menyentuh hati dan memiliki cukup kejutan di dalamnya. Tidak ada tokoh yang dikorbankan sehingga kisah Megalo Box sangat dicintai oleh fans.

Fokus pada tiga karakter

Kisah pada Megalo Box: Nomad lebih banyak bertumpu pada tiga tokoh. Joe masih tetap menjadi inti dari anime ini. Lalu, dua orang lagi adalah dua petarung baru sehingga sangat penting untuk kisah cerita. Chief merupakan pendatang baru dan Mac membawa plot dan narasi yang dibentuk penuh cinta layaknya seperti Joe.

Selain itu, ada dua petarung lainnya yang datang untuk mempengaruhi perjalanan Joe. Kedua tokoh tersebut merupakan bentuk perjuangan dan rujuan mereka sendiri. Bahkan ketika mereka tidak sejalan dengan Joe, mereka masih mendapatkan dukungan dari penggemar.

Maaf Anda Melihat Iklan

Perjuangan Joe dari awal (Lagi)

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa lima tahun sejak kejadian di Megalo Box, Joe sekarang bergerak sendiri. Tim Nowhere telah bubar kecuali Pops yang sering menhantui. Bagaimana Joe bisa berada di tempat ini terungkap secara perlahan dalam serialnya.

Baca Juga:  Anime Baki Hanma Tayang di Netflix Musim Gugur Ini untuk Menandai 30 Tahun Franchise

Pada bagian ini, fans akan merasakan sakit hati. Bubarnya Tim Nowhere dan perjalanan Joe ke pengasingan membuatnya semakin “rusak”. Pilihan, kegagalan, dan kesuksesan akhirnya bisa didapat dengan susah payah. Kerasnya perjuangan itulah yang membuat momen-momen akhir cerita semakin berharga.

Momen menegangkan baik di atas maupun luar ring

Dengan penyampaian kisah yang nyata ini merupakan presentasi visual yang begitu indah. Berbagai momen-monen saat pertandingan tinju maupun diluar hal tersebut dapat disampaikan dengan sangat baik. Dengan begitu, para penonton bisa merasakan emosi yang selama ini dibutuhkan oleh pertunjukan tersebut. Perjalanan kisah fenomenal tiga karakter di Megalo Box 2: Nomad memberikan perjalanan yang luar biasa. Itupun belum ditambah dengan perjuangan Joe untuk menebus kesalahan dirinya sendiri.

Kesimpulan

Meskipun kisah Megalo Box sudah sangat baik di musim pertama, namun pada musim kedua ini semakin diperkuat karakter Joe. Untuk kamu yang suka dengan olahraga tinju maupun fans anime yang menitikberatkan pada cerita, Megalo Box: Nomad tidak boleh dilewatkan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Mashiro no Oto: Permainan Shamisen Dengan Bumbu Konflik

Published

on

gwigwi.com

Saat pertama kali muncul, anime Mashiro no Oto cukup sering dibandingkan dengan Kono Oto Tomare. Hal itu wajar saja mengingat keduanya memakai alat musik tradisional Jepang dan protagonisnya memiliki masalah di masa lalu. Meskipun begitu, Mashiro no Oto tetap ingin menonjol sehingga bisa berdiri sendiri. Apakah serialnya sudah memenuhi ekspektasi fans? Kita simak ulasannya di bawah ini.

Gundah hati seorang seniman

Pada dasarnya, Setsu yang merupakan protagonis Mashiro no Oto sudah dianggap jenius dalam bermain shamisen. Serial ini menggambarkan bagaimana tantagan seorang seniman bisa tumbuh tanpa kenal lelah. Perjuangannya sebagai anak berusia 16 tahun yang sangat berbakat tampak bingung denga dunianya sendiri sebagai seniman.

Pada saat dia ingin menciptakan pertunjukan yang spektakuler, Setsu seperti anak-anak yang paham konsepnya namun sangat sulit diekspresikan. Hal tersebut membuat para penonton pun dibuat bingung dengan apa yang sebenarnya Setsu inginkan. Alhasil, pertunjukannya selalu tidak memuaskan bagi Setsu.

Karakter pendukung yang cukup antagonis

Bagian yang mungkin kurang disukai oleh penonton adalah sosok Umeko yang merupakan karakter pendukung. Sifat Umeko ini layaknya tokoh antagonis yang ada di sinetron Indonesia. Contohnya saja, dia sempat menghina ibunya, memalukan penampilannya sendiri selama upacara penghargaan, membuat ejekan dari kompetisi palsu yang dia bayar sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tak pelak beberapa netizen pun kurang suka dengan karakternya dan menganggap dia mirip dengan Malty di anime Tate no Yuusha. Meskipun ayahnya juga memilik sikap yang hampir sama, namun dia masih lebih baik.

Baca Juga:  Review Anime 'Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Omega'

Persaingan di dunia Shamisen

Di dalam anime ini memiliki persaingan dari Setsu dan Souichi. Baik keduanya memiliki perbedaan yang sangat mencolok. Souichi didukung oleh master shamisen yang menjadi mentornya. Hal itu membuat dia memiliki banyak pengalaman di turnamen. Sedangkan Setsu dibantu oleh Wakana.

Meskipun begitu, Setsu mengakui bahwa bukan karena dia yang membuatnya mahir dalam shamisen, tetapi juga karena ada dukungan orang-orang disampingnya. Bahkan Wakana juga membuat Setsu memahami bagaimana untuk menjadi seorang seniman sejati di masa depan.

Kesimpulan

Bisa dikatakan, Mashiro no Oto memiliki cerita relatif ringan dibandingkan Kono Oto Tomare maupun Shigatsu wa Kimi no Uso. Ditambah lagi anime ini menyajikan banyak sekali musik khas shamisen. Untuk kamu yang suka dengan musik tradisional Jepang, maka anime ini jangan sampai terlewatkan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x