Connect with us

Idol Group

Seorang pria ditangkap polisi Tokyo atas tuduhan ancaman pembunuhan Mai Shiraishi Nogizaka46

Published

on

GwiGwi.com – Kepolisian Metropolitan Tokyo menangkap pria berusia 25 tahun yang diduga telah mengirim ancaman pembunuhan secara online kepada Mai Shiraishi, salah satu anggota terkenal dari grup idola Nogizaka46, tulis Sankei Shimbun (Mei 24).

Pada setidaknya 6 kesempatan, dari Desember 2015 sampai Mei tahun ini, Daiki Katsumata, yang merupakan pengangguran diduga menggunakan Twitter untuk mengirim ancaman pembunuhan pada Shiraishi yang berusa 25 tahun.

“Katakan dimana kamu berada sekarang. Aku akan menangkap dan mencekikmu.” tulis Daiki.

Daiki juga menulis “Membunuh adalah keahlianku.”

Baca Juga:  [Live Video Camera] Murase Sae "WARUPII (Warukii)"

Pada penangkapannya 22 Mei lalu Daiki membantah tuduhan tersebut, ungkap Kantor Polisi Itsukaichi. Menurut penyidik, salah seorang staff dari agensi yang menaungi Nogizaka46 menghubungi polisi setelah melihat cuitan Daiki.

Shiraishi yang lahir di perfektur Gunma adalah salah satu anggota terkenal dari Nogizaka46. Tahun lalu, penerbit Kodansha menerbitkan buku foto ketiga Shiraishi yang berjudul “Passport”

Idol Group

Moriyasu Madoka Umumkan Album Solo Pertama dan MV

Published

on

GwiGwi.com – Idol Group HKT48 saat ini ( 28 September 2019 ) sedang mengadakan konser tour nya yang dilaksanakan di Nagasaki Brick Hall. Salah satu member HKT48 yaitu Moriyasu Madoka mengumumkan bahwa dia akan merilis solo piano album pertamanya (Beethoven – Piano Sonata No.8 in C Minor, Sonata Pathetique) yang akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2020.


Selain itu juga, Moriyasu Madoka telah membagikan MV (Music Video) nya di channel youtube HKT48.

Continue Reading

Idol Group

=LOVE Merilis Cover Single ke-6 ZURUiyo ZURUine

Published

on

GwiGwi.com – Idol group asuhan Sashihara Rino, =LOVE (Equal Love) akan merilis single ke 6 mereka yang berjudul  “ZURUiyo ZURUine” pada tanggal 30 Oktober 2019. Di single ke 6 ini, akan termasuk 1 coupling song dari sister group nya yaitu ≠ME (Not Equal Me) yang berjudul “Kimi no Ota Dattanda”.

Berikut ini beberapa cover single =LOVE “ZURUiyo ZURUine” untuk setiap tipe :

Type A

 

Type B

 

Type C

 

Type D

 

 

Continue Reading

48G Corner by KSK48

[Live Video Camera] Murase Sae “WARUPII (Warukii)”

Published

on

 

GwiGwi.com – Member NMB48 Murasa Sae menampilkan stage Warukii dengan versi dirinya sendiri saat di event NMB48 LIVE TOUR 2019 – NAMBA MATSURI di Kobe International House pada tanggal 9 September 2019 yang lalu. Video ini direkam dari kamera media YNN, yang hadir pada event tersebut.

For your information, Warukii adalah original song NMB48 yang dibawakan khusus oleh Watanabe Miyuki atau yang biasa di kenal dengan “Mirukii. Salah satu visual NMB48 yang sangat populer saat itu. Konsep Warukii, bisa dibilang seperti seorang gadis iblis yang lucu, yang menginginkan seorang pria yang macho dan lucu untuk menjadi pasanganya/temannya.

Baca Juga:  [Live Video Camera] Murase Sae "WARUPII (Warukii)"

Konsep lagu warukii, sudah beberapa kali dibawakan oleh member dari setiap 48Grup. Dan judul warukii nya sendiri, akan diubah sesuai dengan nama member yang membawakan lagu tersebut. Karena Warukii sendiri adalah singkatan dari (Watanabe Mirukii). Berikut beberapa member dari 48Grup yang pernah membawakan konsep lagu Mirukii ini,

Another member : Haruna Kojima (Warunyan), Shiroma Miru (Warurun), Oguri Yui (YuiYui).

 

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending