Connect with us

48G Corner by KSK48

Selamat Datang AKB48, Keseruan Suasana Kedatangan AKB48 di Bandara

Published

on

GwiGwi.com – Kyakyakyakya~ baru saja bertemu dengan member AKB48 yang akan tampil jumat nanti di Konser AKB48 bersama JKT48 yang berjudul Bergandengan Tangan dengan Kakak. Silakan dicek dulu foto-fotonya kami bersama fans AKB48 yang lain dalam menyambut para anggota AKB48 di Bandara Soekarno Hatta, saya lanjut ceritanya nanti, mau mimpi indah.

UPDATE: sesuai janji saya mau share pengalaman menjemput AKB48, tadi dini hari.

Iseng chat ke grup LINE para wibu insaf (katanya), “memba datang jam berapa?”. Saya sebelumnya berpikir mereka akan datang jam 6 sore seperti 2 tahun lalu, jadi saya pikir sepertinya sudah telat dan tidak mungkin dapat bertemu dan menyambut kedatangan AKB48 di Jakarta karena jam kerja dan tidak mungkin kabur. Namun semua itu berubah, ketika ada salah seorang teman digrup menjawab bahwa sepertinya pesawat yang diduga AKB48 akan tiba di Bandara Soekarno Hatta dini hari. Melihat hal itu tentu saja muncul ide gila, untuk melihat langsung dari dekat para member.

Singkat cerita, saya dan tiga anggota GwiGwi membuat janji untuk berkumpul dan berangkat pukul 10 ke bandara. Cuaca yang hujan sepanjang perjalanan membuat sedikit ngantuk dan banyak pikiran kalau sepertinya pesawat member akan delay melihat cuaca buruk.

Pukul 11.30 kami sudah tiba diparkiran, baru sampai kami sudah mencar ada yang ke toilet karena kebelet, ada yang nyari info. Notif LINE berbunyi, “bro pesawat AKB48 ANA NH835 sudah landed” sekaligus ada kiriman foto LCD dengan jadwal pesawat dan benar status “Landed” alias mendarat. Wah langsung panik, tanya mas-mas penjual souvenir dimana letak terminal 2D. Oh ya tau Terminal 2D karena dari foto yang dikasih sebelumnya ada tulisan Terminal 2D. Akhirnya sampai juga didepan pintu kedatangan terminal 2D.

AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (25 of 25)

Ada yang aneh, pintu tampak sepi-sepi saja, tidak terlihat para fans yang berkumpul. Iseng buka aplikasi FlightRadar24, disitu tercantum bahwa pesawat ANA masih berada diatas laut. “Woy masih dipesawat oshi lu!” balasan LINE saya ke teman yang kasih info kalau pesawat sudah mendarat. Iseng kembali cek LCD daftar penerbangan memang benar kalau statusnya pesawat tersebut sudah mendarat. Semakin bingung pikiran ini, tentu saja sudah mulai ngantuk, akhirnya cuma bisa duduk dikursi tunggu Taxi untuk penumpang pesawat yang terletak disebelah LCD daftar penerbangan.

Lihat kanan kiri, tidak ada keramaian, coba cari bus besar yang mungkin menjadi tumpangan member AKB48 juga tidak ada. Pikiran mulai berkecamuk, Apakah memba jadi datang malam ini? Mungkin besok? atau mungkin turunnya bukan disini? bisa aja diputer kepintu lain supaya menghindar dari fans? atau? atau? atau atau. Pelan-pelan mulai gila dengan segala jenis asumsi tidak jelas.

AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (24 of 25)

Saya keliling ga jelas di bandara karena mulai gelisah, dapat kabar dari teman ternyata memang pesawar baru akan mendarat. Ternyata pintu keluar Terminal 2D ada dua, dan pintu yang satunya lebih banyak orang menunggu. Tak lama sudah mulai terlihat keramaian. Ah, selama ini salah menunggu, tempat yang kami tunggu memang agak sepi. Kita mencoba membagi tugas, Saya pintu kedua yang kami temui dan sisanya dipintu pertama. Tiba-tiba teman saya mendapat kabar, kalau terlihat staf JOT yang sudah menunggu dipintu kedua, dan kami berkesimpulan kalau AKB48 akan keluar dipintu tersebut. Kemudian fans sudah berkumpul dan mengeluarkan atributnya seperti, spanduk, kaos oshi, Lightstick, dan hadiah untuk member favorit mereka

AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (23 of 25)

Kurang lebih dari waktu menunggu hingga member benar keluar itu sangat lama, ada sejam lebih sepertinya. Sebelumnya juga sudah ada staf yang keluar, dan merekam situasi diluar, jika dilihat dari kameranya, ada stick AKB48 Show, sepertinya itu kameramen dari program TV AKB48. Tiba-tiba muncul sekelompok orang dengan kaos kuning, iseng nanya mereka ternyata tim bodyguard yang akan mengawal AKB48 dari mulai datang, pas konser sampai pulang.

AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (22 of 25)
AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (21 of 25)
AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (20 of 25)

Menunggu, menunggu, dan menunggu, member tak kunjung menampakkan hidungnya. Sampai ada seorang staf AKB48 Show, berkata (dalam bahasa Jepang) “duh lamanya”. Singkat cerita, staf bodyguard sudah memberi kode, dan salah satu staf sudah berkata member sudah dimigrasi, sedikit lagi akan keluar. Gelombang pertama tenryata Pilo, Co-pilot dan pramugari yang keluar, saya cukup kaget para fans tanpa dikoordinasi berkata “Otsukaresama~” ke tim pilot dan pramugari, dan dibalas anggukan kepala. lol. cukup unik.

Baca Juga:  =LOVE mengumumkan single ke-11 “Ano ko Complex"

“KUSOGAKI!!!” teriak salah seorang fans. Rombongan akhirnya keluar, diawali dengan pasangan Yui Yokoyama dan Kitahara Rie. Fans mulai teriak histeris, tepat didepan saya ada sebuah spanduk untuk Yokoyama Yui. Yui tentu saja melihat spanduk dan kaget, fans pun mengatakan “Omedetou!!”. Spanduk itu bertuliskan (dalam bahasa Jepang), “Yokoyama Yui Selamat menjadi General Manager”, kurang lebih seperti itu. Ekspresi Yui dan KitaRie melihat spanduk itu terlihat kaget dan surprise.

AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (19 of 25)
AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (18 of 25)
AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (17 of 25)
AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (16 of 25)

Gelombang berikutnya, para member yang keluar langsung bersamaan. Fans semakin rage, barisan bodyguard semakin sempit dan memperketat penjagaan ke member. Saya yang sudah mulai kewalahan didorong oleh fans dan bodyguard mulai agak susah mendapat gambar. Alhasil, banyak gambar yang ngeblur. Beberapa member yang saya targetkan berada dalam kerumunan member, apalagi ada beberapa member yang saya lihat langsung seperti berbeda dengan biasa lihat di TV dan foto. Karena takut salah panggil, saya hanya panggil member yang saya kenal dan hafal mukanya. Target saya mengambil gambar Sayaya malah nihil, karena posisi Sayaya berada ditengah-tengah member lain.

AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (15 of 25)
AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (14 of 25)
AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (13 of 25)
AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (12 of 25)
AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (11 of 25)
AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (10 of 25)

Momen unik yang saya dapatkan justru dengan Hirari. Hirari berada dipaling belakang barisan member, dan penjagaan disini tidak seketat didepan. Fans pun sudah berlari menyusul para member, dan cenderung lowong diposisi ini. Beruntung sekali saya, saya menyapa Hirari dengan mudah yang me-notice saya, saya teriakan namanya, Hirari pun melihat, memberi senyuman, saya ancang-ancang motret, dan Hirari pun memberikan pose Peace dengan senyuman manisnya. Wah terima kasih Hirari.

AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (9 of 25)

Langsung saya bergegas kedepan berusaha mendapatkan foto-foto member lainnya. Ternyata didepan sudah ramai sekali dan semakin rage, teriakan nama member dari para fans membuat saya jadi blank lupa mau memanggil siapa. Saya mencari-cari mana Sayaya ku, yup di berada jauh ditengah, saya cuman bisa melihat dan mengambil gambar seadanya dari jauh, bingung mau fokus kesiapa. Karena yang terdekat dari saya saat itu adalah Miyu, yasudah “Miyu, Miyu, Miyu” kembali saya diberikan senyuman dan lambaian tangan.

AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (7 of 25)
AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (6 of 25)
AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (5 of 25)
AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (4 of 25)

Belum sempat melihat member lain, dalam sekejap mata, semua member sudah berada didalam Bus yang akan mengantarkan mereka ke Hotel. Fans tentu saja belum bubar karena bus belum bergerak. Teriakan nama-nama member masih terdengar. Karena saat itu masih hujan deras, jadinya posisi bus yang bisa dilihat oleh fans tanpa terkena hujan yaitu sebelah kiri bus. Dan tepat dibagian jendela kiri bus ada Miyu yang duduk dan masih melambaikan tangan kearah fans, saya juga melihat ada beberapa member yang mengambil gambar fans yang sedang rage menyambut mereka dari dalam bus. Dari semua jendela, hanya jendela Miyu yang cukup terlihat jelas, sedangkan jendela didepan dan belakang Miyu sangat gelap karena riben yang begitu tebal. Alhasil nama Miyu cukup ‘laku' diteriakan oleh fans. Miyu masih terus senyum dan melambaikan tangan dari balik jendela. Beberapa fans juga sempat selfie dan saya juga tidak mau kalah, Two Shoot sama Miyu. Terima Kasih Miyu 🙂

AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (3 of 25)

Bus pun meninggalkan terminal 2D, dan fans pun masih histeris kegirangan karena bisa menyapa member idola mereka. Ada yang membubarkan diri, ada yang masih berbagi cerita pengalaman, ada yang melihat foto-foto hasil jepretan barusan. Saya pun melihat kembali foto-foto dan melakukan laporan ditwitter @gwigwicom.

AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (2 of 25)

AKB48-konser-di-bandara-gwigwi (1 of 25)

Jujur masih belum puas melihat dari dekat beberapa member, apalagi Sayaya yang dicari malah ga dapat apa-apa. Saya juga menyesal tidak mendapat banyak gambar. Saat tulisan ini dibuat, saya mendapatkan beberapa foto diatas digunakan ditempat lain, saya tidak masalah, asalkan tidak meng-crop foto sehingga menghilangkan logo GwiGwi. Sekian dan terima kasih.

[youtube id=”VBI7KAmzTIg” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Furuhata Nao mengumumkan Kelulusan dari SKE48

Published

on

GwiGwi.com – Anggota SKE48 Team KII, Furuhata Nao mengumumkan kelulusannya dari grup pada 17 Mei 2022 saat penampilan Team KII “Saishuu Bell ga Naru”. Dia akan meninggalkan grup pada September 2022 setelah 11 tahun.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 merilis Video untuk “Gaufre to Kimi”

Published

on

GwiGwi.com – Hinatazaka46 telah merilis video untuk “Gaufre to Kimi,” sisi B Generasi ke-3 dari single ke-7 mereka yang akan datang “Boku nanka,” di YouTube. Pada 1 Juni 2022, single tersebut akan dirilis.

Gaufre to Kimi

jaket CD
Edisi Terbatas Tipe-A (Depan/Belakang)

Edisi Terbatas Tipe-B (Depan/Belakang)

Edisi Terbatas Tipe-C (Depan/Belakang)

Edisi Terbatas Tipe-D (Depan/Belakang)

Edisi Reguler (Depan/Belakang)


pembentukan
senbatsu

Baris ke-3:
Ushio Sarina, Yamaguchi Haruyo, Takase Mana, Kageyama Yuuka, Watanabe Miho, Takamoto Ayaka, Miyata Manamo, Morimoto Marie, Takahashi Mikuni

Baris ke-2:
Hamagishi Hiyori, Higashimura Mei, Kawata Hina, Kato Shiho, Saito Kyoko, Nibu Akari, Matsuda Konoka, Tomita Suzuka

Baris ke-1:
Kamimura Hinano Sasaki Kumi Kosaka Naom Sasaki Mirei, Kanemura Miku

Koishita Sakana wa Sora wo Tobu

Mayonaka no Sange Taikai

Gaufre ke Kimi


Tracklist:
CD
M1: Boku Nanka (僕なんか) – Senbatsu
M2: Hikoukigumo ga Dekiru Riyuu (飛行機雲ができる理由) – Senbatsu
M3A: Mou Konna ni Suki ni Narenai (もうこんなに好きになれない) – 2002 line
M3B: Gaufre to Kimi (ゴーフルと君) – 3rd Generation
M3C: Mayonaka no Sange Taikai (真夜中の散華大会) – 1st Generation
M3D: Koishita Sakana wa Sora wo Tobu (恋した魚は空を飛ぶ) – 2nd Generation
M3R: Shiranai Uchi ni Aisareteita (知らないうちに愛されていた) – Senbatsu

Baca Juga:  AKB48 memperkenalkan Anggota Generasi ke-17

Blu-ray
B1: Boku Nanka – Music Video
B2A: Hikoukigumo ga Dekiru Riyuu – Music Video
B2B: Gaufre to Kimi – Music Video
B2C: Mayonaka no Sange Taikai – Music Video
B2D: Koishita Sakana wa Sora wo Tobu – Music Video
B3A: Hinata Bus Trip – 1st Generation (ひなたのバス旅 – 一期生編)
B3B: Hinata Bus Trip – 2nd Generation (ひなたのバス旅 – 二期生編)
B3C: Hinata Bus Trip – 3rd Generation (ひなたのバス旅 – 三期生編)
B3D: Hinata Bus Trip – Strategy Meeting (ひなたのバス旅 – 作戦会議編)
B4D: Hinata Bus Trip – Bonus Edition (ひなたのバス旅 – おまけ編)

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

AKB48 Rilis Lagu Solo Okada Nana dari Single ke-59 “Moto Kare desu”

Published

on

GwiGwi.com –  Video untuk lagu solo Okada Nana “Kowasanakya ikenai mono” dari single ke-59 AKB48 mendatang “Moto Kare desu” telah dipublikasikan.

Hadiahnya untuk memenangkan “AKB48 Group Kasho Ryoku No. 1 Ketteisen” ke-4 pada Januari 2022 adalah lagu rock. Pada 18 Mei 2022, single tersebut akan dirilis.

Kowasanakya Ikenai Mono

Moto Kare desu (Dance ver.)

Moto Kare desu

Cover
edisi terbatas

Edisi reguler

Edisi teater

poster

 

senbatsu

Honda Hitomi (Tengah)Omori Maho, Oda Erina, Mukaichi Mion, Kuranoo Narumi, Chiba Erii, Kashiwagi Yuki, Asai Nanami, Oguri Yui, Murayama Yuiri, Okabe Rin, Fukuoka Seina, Muto Tomu, Shitao Miu, Yamauchi Mizuki, Sakaguchi Nagisa, Onishi Momoka, Taniguchi Megu, Taguchi Manaka, dan Okada Nana

Baca Juga:  Furuhata Nao mengumumkan Kelulusan dari SKE48

Tracklist
CD
M1: Moto Kare desu (元カレです) – Senbatsu
M2: Kowasanakya Ikenai Mono (壊さなきゃいけないもの) – Okada Nana
M3A: Okubyou na Namakemono (臆病なナマケモノ – Team A
M3B: Loss of time – Team K
M3C: Yarakasou (ヤラカソウ) – Team B
M3T: Angie (アンジー) – Team 4
M4-6: off-vocal versions

DVD
D1: Moto Kare desu – Music Video
D2: Moto Kare desu – Dance Music Video
D3: Kowasanakya Ikenai Mono

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x