Connect with us

Dorama

Sekuel Live-Action Yowamushi Pedal umumkan 5 aktor tambahan

Published

on

GwiGwi.com – Sekuel dari live-action Yowamushi Pedal (Yowapeda) yang diangkat dari manga berjudul sama karangan Wataru Watanabe ungkap 5 pemeran tambahan.

Kōji Moriya sebagai Akira Midōsuji

Shōta Matsushima sebagai Kōtarō Ishigaki

Shōdai Fukuyama sebagai Nobuyuki Mizuta

Yūhei Yamamoto sebagai Eikichi Machimiya

Yūichi Matsumoto sebagai Ryō Ibitani

Yamamoto dan Matsumoto kembali mengisi peran yang sama pada adaptasi stage play Yowamushi Pedal terdahulu.

Sekuel ini sebelumnya mengungkapkan Yūya Kido sebagai Yasutomo Arakita dan Yuki Tamaki sebagai Shinpachi Tōdō. Mereka pun kembali mengisi peran yang sama seperti adaptasi stage play ini.

Baca Juga:  Film Live-Action 'Yowamushi Pedal' Rilis Klip Video Dibalik Layar

Sekuel ini akan hadir di BS SKY PerfecTV! tahun ini. Sekuel ini akan melanjutkan musim pertama dan mengisahkan Sakamichi Onoda sebagai murid tahun pertama pada bagian Inter High. Karakter utama pada sekuel ini akan kembali dari musim pertama.

Tahun 2016 silam, BS SKY PerfecTV! menayangkan 7 episode pertama dari musim pertama live-action Yowamushi Pedal. Kota Fukihara menulis naskah serial ini dan banyak dari stage play Yowamushi Pedal kembali bergabung pada serial ini.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Dorama

Seri Live-Action ‘Urayasu Tekkin Kazoku’ Dilanjutkan pada 21 Agustus Setelah Penundaan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Staf untuk seri live-action dari manga Urayasu Tekkin Kazoku (Super Radical Gag Family) oleh Kenji Hamaoka mengumumkan pada hari Kamis bahwa acara akan dilanjutkan dengan episode baru pada tanggal 21 Agustus.

Acara ini hiatus setelah episode keenam pada 15 Mei karena penyakit coronavirus baru (COVID-19) yang mempengaruhi jadwal syuting acara. Situs web acara mengumumkan pada 27 Juni acara itu kembali syuting.

Pertunjukan perdana pada 10 April dan ditayangkan TV Tokyo, TV Hokkaido, TV Aichi, TV Osaka, Setouchi TV, dan TVQ Broadcasting Kyushu. Sambomaster menyediakan lagu tema asli untuk seri, dan BiSH melakukan lagu tema penutup asli “Buchi Nuke.”

Tōichirō Rutō mengarahkan acara, dengan skrip oleh Makoto Ueda. Erika Fujita dan Akiko Kamiyama dikreditkan sebagai produser, sementara Shinji Abe dikreditkan sebagai produser utama.

Baca Juga:  Film Live-Action 'Yowamushi Pedal' Rilis Klip Video Dibalik Layar

Hamaoka meluncurkan yang manga original Urayasu Tekkin Kazoku (Super Radical Gag Family) di Shonen Champion Mingguan pada tahun 1993. Manga 31-volume menelurkan tiga sekuel. Volume 28 Ganso! Urayasu Tekkin Kazoku sekuel berjalan dari 2002 hingga 2010, dan 24-volume Maido! Urayasu Tekkin Kazoku sekuel dimulai pada 2010 dan berakhir pada Maret 2018. Saat ini serialisasi seri Appare! Urayasu Tekkin Kazoku diluncurkan pada Maret 2018.

Manga Super Radical Gag Family menginspirasi 33 episode anime televisi pada tahun 1998. Akitarō Daichi mengarahkan anime di Studio DEEN. Maido! Urayasu Tekkin Kazoku juga menginspirasi anime televisi pada tahun 2014, dan Daichi kembali mengarahkan serial ini.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Dorama

Yui Aragaki Kembali Lagi Untuk Drama Baru NTV “Oyabaka Seishun Hakusyo”

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktris Yui Aragaki akhirnya akan kembali ke adegan drama! Dia telah berperan sebagai salah satu peran utama dalam serial drama mendatang NTV “Oyabaka Seishun Hakusyo”. Dia akan bergabung dengan Tsuyoshi Muro dan Mei Nagano.

Aragaki akan memainkan peran Sachiko, istri almarhum karakter Muro Taro. Alur ceritanya mengikuti Taro, seorang janda berusia 40 tahun yang merawat putrinya Sakura (Mei Nagano) sendirian. Dia bekerja sebagai novelis, dan selalu berusaha yang terbaik untuk menjadi ayah tunggal yang hebat.

Baca Juga:  Seri Live-Action 'Urayasu Tekkin Kazoku' Dilanjutkan pada 21 Agustus Setelah Penundaan COVID-19

Dengan Sakura yang akan masuk kuliah, Taro khawatir karena kampus campuran pria dan wanita sedangkan Sakura hanya pernah menghadiri sekolah khusus perempuan. Untuk menenangkannya, Taro memutuskan untuk mendaftar ke universitas yang sama dengan putrinya!

Pembuatan film untuk seri drama dimulai bulan ini, drama akan memulai debutnya pada bulan Agustus 2020. Peran drama terakhir Aragaki adalah NTV “Kemono ni Narenai Watashitachi”, dirilis pada musim gugur 2018.

 

Advertisements
Continue Reading

Dorama

Anne Watanabe Bintangi Drama Live Action NTV “Disguised Adultery”

Published

on

By

GwiGwi.com – Anne Watanabe berperan dalam serial drama Live Action NTV “Disguised Adultery”. Serial drama ini disadur dari serial manga “Gisou Furin” oleh Akiko Higashimura.

Serial drama ini menampilkan Anne Watanabe memerankan wanita lajang berusia 32 tahun Shoko Hama. Dia bertemu dengan pria yang lebih muda dalam perjalanan dan berbohong kepadanya bahwa dia sudah menikah. Pria itu kemudian mengusulkan padanya untuk berselingkuh. “Disguised Adultery” tayang perdana pada bulan Juli 2019 di Jepang.

Anne Watanabe lahir di Tokyo pada 14 April 1986 dan memulai karirnya sebagai model yang disusul dengan perannya di drama dan film layar lebar. Sementara itu, Masahiro Higashide yang lahir pada 1 Februari 1988 di Saitama Prefecture sempat muncul di film Parasyte Part 1 & 2, Blue Spring Ride, dan Crows Explode. Keduanya juga tampil bareng di serial xxxHolic.

Baca Juga:  Film Live-Action 'Yowamushi Pedal' Rilis Klip Video Dibalik Layar

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending