Connect with us

Serial Anime

Sekuel Anime Populer yang Tayang Musim Gugur 2019

Published

on

GwiGwi.com – Sekuel anime populer adalah anime yang ditunggu selain serial anime terbaru. Anime-anime di bawah ini mendulang kesuksesan sehingga dibuat kelanjutannya. Kamu yang mengikuti serial sekuel anime ini dari awal, pasti sangat menunggu kehadiran anime-anime ini yang akan tayang sebentar lagi. Sekuel anime apa saja yang akan tayang musim gugur 2019 ini? Yuk disimak!

1. Nanatsu no Taizai Season 3

Setelah sekian lama, sekuel anime Nanatsu no Taizai akan hadir di musim gugur 2019 ini. Mengisahkan tentang Meliodas dan kawan-kawannya yang sekarang akan berhadapan dengan musuh terkuat. Kamu yang sudah membaca komiknya pasti akan penasaran bagaimana pertarungan-pertarungan keren di sana akan dianimasikan. Akan ada banyak musuh kuat yang Meliodas dan kawan-kawan lawan sekaligus. Mampukah mereka mengalahkan serangan bertubi-tubi itu?

2. Chiyafuru Season 3

Setelah sukses dengan musim sebelumnya akhirnya kisah terbaru Chiyafuru kembali akan bisa kamu nikmati di musim gugur tahun ini. Chifuyu mengalami luka di jari tangan kanannya, dan akhirnya harus dioperasi. Namun, hal tersebut tidak membuatnya menyerah untuk mengikuti pertandingan karuta selanjutnya yang sebentar lagi akan diselenggarakan. Melawan mereka yang memiliki hobi yang sama denganmu ternyata bukanlah hal yang mudah.

3. Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! Season 3

Anime bergenre komedi ini punya cerita yang kocak tentang hubungan aneh kakak-beradik. Adiknya galak dan tukang mukul, tapi ia juga sebenarnya sayang sama sang kakak. Mereka menjalani kehidupan seperti biasa, tapi ada saja hal yang membuat mereka berdua terlibat masalah. Anime ini terkesan rumit karena mengusung banyak tema, tapi karena komedinya yang cukup kental, di sepanjang perjalanan kamu pasti akan tertawa sendiri melihat tingkah mereka yang aneh-aneh.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Anime Sejarah Musim Semi 2020

4. My Hero Academia Season 4

Di sekuel anime terbarunya ini, para calon pahlawan kini mulai magang. Memang untuk menjadi pahlawan sejati, mereka harus mengikuti berbagai macam prosedur yang cukup rumit. Sayangnya hal tersebut dibarengi dengan kemunculan musuh baru yang akan membuat Midoriya harus berhadapan dengannya. Musuh kali ini lebih kuat dari musuh-musuh yang pernah mereka hadapi sebelumnya.

5. Shokugeki no Souma Season 4

Merupakan musim terakhir dari Shokugeki no Souma. Setelah tamat di musim panas tahun ini, akhirnya anime Shokugeki no Souma musim terakhir tayang juga di musim gugur tahun ini. Souma Yukihara bertekad untuk bisa lebih hebat dari ayahnya dalam urusan masak-memasak. Kali ini ia akan berhadapan dengan lawan tangguh. Semua orang penasaran bagaimana ia bisa mengatasi lawan tersebut.

Baca Juga

Advertisement
Click to comment

Serial Anime

5 Rekomendasi Sekuel Anime Musim Semi 2020

Published

on

GwiGwi.com – Sekuel anime musim semi 2020 ini menyajikan anime-anime lanjutan dari season sebelumnya. Sudah dipastikan anime yang memiliki sekuel adalah anime yang populer di Jepang sehingga ada lanjutannya. Ada yang sampai dibuat melebihi dua season karena ceritanya yang memang cukup panjang dan selalu dinantikan. Di bawah ini adalah 5 Rekomendasi Sekuel Anime Musim Semi 2020.

1. Shokugeki no Souma: Gou na Sara

Sekuel anime musim semi 2020 yang pertama adalah season kelima dari anime populer Shokugeki no Souma. Mengisahkan tentang Souma yang punya impian ingin menjadi seperti ayahnya, seorang chef handal dan memiliki sebuah restoran. Namun, restorannya tutup dan ayahnya ingin melanjutkan bisnis di luar Jepang. Souma pun diminta untuk melanjutkan sekolah di Tootsuki Culinary Academy dan ia sering mengikuti kompetisi memasak di sana.

2. No Guns Life Season 2

Anime yang punya sekuel di musim semi tahun ini adalah No Guns Life. Tokoh utamanya adalah seseorang yang tidak ingat apa-apa tentang dirinya, tapi ketika ia terbangun, ia begitu kaget tubuhnya sudah berubah. Tubuhnya dipenuhi dengan bahan metal, lalu kepalanya berubah menjadi pistol yang besar. Ia pun mengembara untuk mencari tahu siapa yang menjadikan tubuhnya seperti itu. Dan anime ini merupakan lanjutan dari kisah sebelumnya.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Anime Seinen Musim Dingin 2020

3. Fruits Basket Season 2

Honda Tooru tinggal bersama dengan keluarga Souma dan akhirnya mengetahui rahasia mereka yang bisa berubah menjadi hewan ketika tidak sengaja memeluk seorang wanita. Hal itu dipercaya karena ada kutukan yang terjadi di dalam keluarga mereka dan mereka menjaga rahasia itu dengan baik. Namun, sepertinya masalah tidak hanya berkutat di situ saja karena ada dua orang yang punya perasaan spesial dengan Tooru.

4. Kingdom Season 3

Tiba-tiba saja ketiga negara Chu, Zhao, dan Wei melakukan serangan tiba-tiba ke negara Qin secara langsung. Para jenderal dan ribuan pasukan Qin bersama-sama melindungi negara mereka agar tidak jatuh ke negara lain. Shin dan pasukannya akan bertemu dengan musuh-musuh baru yang sangat kuat. Dan mereka harus bisa mengusir para penjajah itu dari tanah mereka sendiri.

5. Sword Art Online: Alicization – War of Underworld 2nd Season

Merupakan lanjutan dari Sword Art Online yang sudah pernah tayang di tahun lalu. Kirito terjebak di dunia Underworld yang tidak pernah ia ketahui sebelumnya. Untuk bisa keluar dari sana, ia harus bisa menyelesaikan misinya dengan baik.

Continue Reading

Serial Anime

5 Rekomendasi Anime Romance Musim Semi 2020

Published

on

GwiGwi.com – Anime romance musim semi 2020 ini cocok ditonton saat musim cinta tiba. Anime-anime ini pastinya punya kisah yang manis, dan juga menunjukkan bahwa cinta juga cukup kompleks. Kebanyakan dari anime romance musim semi 2020 ini punya cerita yang berhubungan dengan keseharian sehingga kamu akan lebih merasa dekat dengannya, Ayo ditonton 5 Rekomendasi Anime Romance Musim Semi 2020 ini ya gwiples

1. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan

Anime romance musim semi 2020 ini merupakan lanjutan dari season sebelumnya. Masih mengisahkan tentang sekelompok remaja yang bergabung secara sukarela menjadi anggota klub konseling yang membantu teman-teman mereka yang punya masalah. Menjadi anggota klub tersebut tidaklah mudah karena sering dihadapkan dengan berbagai masalah, termasuk cinta yang rumit.

 

2. Kaguya-sama wa Kokurasetai? Tensai-tachi no Renai Zunousen

Anime ini merupakan lanjutan dari season sebelumnya yang menceritakan persaingan antara dua orang yang saling mencintai. Mereka adalah Miyuki dan Kaguya. Mereka adalah ketua dan wakil ketua OSIS yang dianggap sebagai pasangan sempurna dan cocok satu sama lain. Namun, mereka sama sekali tidak ingin menyatakan cinta duluan karena beranggapan bahwa menyatakan cinta duluan adalah orang yang lemah. Padahal sebenarnya mereka ini saling cinta.

 

3. Fruits Basket Season 2

Anime romance musim semi 2020 ini merupakan serial baru dari Fruits Basket yang pernah tayang di awal tahun 2000-an lalu. Mengisahkan Honda Tooru yang menjadi yatim piatu setelah ibunya meninggal. Ia yang tidak memiliki rumah kemudian tinggal di rumah keluarga Souma yang ternyata punya rahasia besar. Para lelaki di keluarga Souma ketika menyentuh seorang wanita akan berubah bentuk menjadi hewan. Namun, ada masalah besar lain yang membuat Honda Tooru berhadapan dengan takdir kelamnya sendiri.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Slice of Life Musim Dingin 2020

 

4. Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta…

Anime romance satu ini punya kisah yang unik. Katarian Claes adalah seorang anak perempuan dari bangsawan dan hidup serba ada di sebuah rumah besar. Suatu hari ia terpeleset dan kepalanya terkena benturan keras. Sejak saat itu ia ingat, bahwa ia adalah seorang otaku yang tewas ketika sedang bermain otome game Fortune Lover. Dan dia ternyata masuk ke dunia Fortune Lover itu, tapi sebagai villain.

 

5. Yesterday wo Utatte

Rikuo Uozumi baru saja lulus kuliah. Ia yang tidak memiliki tujuan jelas dalam hidupnya lalu mendapatkan pekerjaan di sebuah toko. Di sana ia bertemu dengan mantan pacarnya dan teman-teman kuliahnya. Namun, ia juga akan bertemu dengan cewek yang mengubah hidupnya.

 

Continue Reading

Serial Anime

4 Rekomendasi Anime Sejarah Musim Semi 2020

Published

on

GwiGwi.com – Anime sejarah musim semi 2020 ini menghadirkan kisah yang terjadi pada masa lampau sekali, dan ada juga diadaptasi dari sejarah yang tertulis oleh manusia. Anime-anime ini punya cerita yang yang menarik karena settingnya berada jauh di belakang, dan pada saat itu kita belum lahir. Menonton anime sejarah seperti ini akan membuat pengetahuanmu juga bertambah karena tentu saja ada yang belum banyak kita tahu tentang sejarah di masa lalu.

Lalu, ada juga anime sejarah yang mengambil setting di masa lalu sehingga akan membuatmu tahu seperti apa kehidupan di masa lalu ini. Dan inilah 4 Rekomendasi Anime Sejarah Musim Semi 2020.

1. Kitsutsuki Tanteidokoro

Anime sejarah musim semi 2020 ini mengisahkan tentang dua orang detektif yang sedang menyelidiki kehadiran hantu di lantai 12 gedung Asakusa Juunikai. Kehadiran hantu ini membuat keresahan bagi orang-orang yang sering berkunjung ke dalam gedung, dan pemiliknya pun terancam mengalami kerugian. Dua detektif itu pun mencoba mencari tahu hantu apa yang mengganggu gedung Asakusa Juunikai itu.

2. Kingdom season 3

Kingdom merupakan manga yang dibuat berdasarkan kisah sejarah asli sebelum terbentuknya negara China. Sebelum menjadi satu, negara tersebut terbagi menjadi 7 negara yang berperang satu sama lain untuk memperebutkan wilayah. Lalu, kaisar dari negara Qin mendeklarasikan bahwa ia ingin seluruh daratan di China takluk padanya. Di situlah anime ini memulai ceritanya. Kaisar Qin yang bernama Ei Sei kemudian memerintahkan pada pasukannya, yang salah satunya adalah Shin untuk merebut wilayah-wilayah negara lain menjadi wilayah negaranya dan berada pada satu pemerintahan bernama Qin.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Sekuel Anime Musim Semi 2020

3. Appare-Ranman!

Anime sejarah musim semi 2020 berikutnya punya kisah yang unik. Sorano Appare yang merupakan seorang cewek pintar yang merupakan insinyur, lalu ada samurai bernama Isshiki tidak sengaja terdampar di Amerika Serikat ketika mereka sedang berpetualang mencari jati diri. Namun, mereka malah terdampar di Amerika bagian wilayah yang dipenuhi dengan dataran pasir.

Di sini Sorano berinisiatif untuk membuat kendaraan yang bisa digunakan di atas pasir. Tentunya perjuangan mereka tidak mudah karena mereka sering bertemu dengan bandit-bandit.

4. Arte

Anime ini memiliki setting di Eropa pada abad ke 16. Tokoh utamanya bernama Arte yang lahir dari keluarga aristokrat, yang artinya ia lahir dari keluarga kaya raya dan terpandang. Namun Arte sangat menyukai seni dan ia pintar melukis. Sayangnya pada masa itu perempuan tidak dikenal sebagai seniman. Dan Arte berusaha keras menjadi seniman sejati walaupun harus mengorbankan hidupnya yang serbada.

 

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending