Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

48G Corner by KSK48

Sekilas Penampakan Pertama Pesta “Halloween Night” Single ke-41 AKB48

Published

on

GwiGwi.com – Pesta Halloween AKB48 akhirnya dimulai, walau terkesan kepagian single ke-41 AKB48, “Halloween Night”, menjadi salah satu single AKB48 yang paling ditunggu.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48 Halloween Night 3

Faktanya single ke-41 “Halloween Night” untuk pertama kalinya ditampilkan diacara TV Music Day Nihon TV lalu (4/7). Sashihara Rino HKT48 yang menjadi Ratu AKB48 tahun 2015 yang keluar sebagai pemenang AKB48 41st Single Senbatsu Sousenkyo akhirnya menjawab penantian 194.049 suara penggemar yang menunggu penampilannya sebagai center di single ini.

AKB48 Halloween Night 2

Dengan lantunan musik disko ala tahun 70-an rasanya musik ini terlalu tua untuk umur gadis-gadis AKB48, namun untuk mereka yang lebih ‘awal' hadir di bumi tentunya sudah tidak asing. Jika didengar sepintas, “Halloween Night” ini memiliki tempo musik disco yang tidak cepat dan juga tidak lamban namun enak diikuti. Koreo dalam single “Halloween Night” tidak sulit, mungkin kurang lebih sama seperti Koisuru Fortune Cookie, yang sukses menjadi salah satu single yang paling sering dicover tariannya oleh fans. FYI, sang koreografer pun dilatih oleh Papaya Suzuki yang juga melatih koreo single Koisuru Fortune Cookie.

AKB48 Halloween Nightq

Salah satu alasan mengapa single “Halloween Night” tidak memiliki koreo yang dahsyat, mungkin juga karena wardrobe yang digunakan oleh para member senbatsu kali ini bisa dibilang cukup heboh dan tidak seragam. Sasshi mengenakan pakaian ala hitam bak malaikat dengan sayap berbulunya. Kashiwagi Yuki mengenakan busana nuansa hitam merah kelam dengan kerah tinggi. Berbeda, untuk gadis dengan peringkat ke-3 Watanabe Mayu mengenakan busana ala wanita perancis tahun 1800an berwarna krem. Busana member lainnya bisa Gwiple cek dikicauan beberapa member yang mengunggah foto mereka seusai tampil di Music Day.

AKB48 Halloween Night

Single ini akan dirilis pada tanggal 26 Agustuz 2015. Sekali lagi semoga kesuksesan Sasshi di single Koisu dua tahun lalu bisa terulang kembali di single “Halloween Night”.

https://twitter.com/miyukiofficial9/status/617315768942792704

[youtube id=”1dlwMIbvsSk” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks SKE38 Kato Tomoko Mengumumkan Pernikahannya

Published

on

GwiGwi.com – Eks SKE48 Kato Tomoko mengumumkan pernikahan mereka melalui Twitter. Teman baik dari hari-harinya di SKE48 juga diundang ke resepsi pernikahan tradisional.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Seki Ai mengumumkan Kelulusan dari HKT48

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Tim TII HKT48 Seki Ai mengumumkan kelulusannya dari grup pada 25 Juli 2022 saat pertunjukan “Renai Kinshi Jourei” di Teater HKT48. Upacara kelulusannya akan diadakan pada 9 September 2022 di Teater HKT48.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x