Connect with us

48G Corner by KSK48

Sekilas Penampakan Pertama Pesta “Halloween Night” Single ke-41 AKB48

Published

on

GwiGwi.com – Pesta Halloween AKB48 akhirnya dimulai, walau terkesan kepagian single ke-41 AKB48, “Halloween Night”, menjadi salah satu single AKB48 yang paling ditunggu.

AKB48 Halloween Night 3

Faktanya single ke-41 “Halloween Night” untuk pertama kalinya ditampilkan diacara TV Music Day Nihon TV lalu (4/7). Sashihara Rino HKT48 yang menjadi Ratu AKB48 tahun 2015 yang keluar sebagai pemenang AKB48 41st Single Senbatsu Sousenkyo akhirnya menjawab penantian 194.049 suara penggemar yang menunggu penampilannya sebagai center di single ini.

AKB48 Halloween Night 2

Dengan lantunan musik disko ala tahun 70-an rasanya musik ini terlalu tua untuk umur gadis-gadis AKB48, namun untuk mereka yang lebih ‘awal' hadir di bumi tentunya sudah tidak asing. Jika didengar sepintas, “Halloween Night” ini memiliki tempo musik disco yang tidak cepat dan juga tidak lamban namun enak diikuti. Koreo dalam single “Halloween Night” tidak sulit, mungkin kurang lebih sama seperti Koisuru Fortune Cookie, yang sukses menjadi salah satu single yang paling sering dicover tariannya oleh fans. FYI, sang koreografer pun dilatih oleh Papaya Suzuki yang juga melatih koreo single Koisuru Fortune Cookie.

AKB48 Halloween Nightq

Salah satu alasan mengapa single “Halloween Night” tidak memiliki koreo yang dahsyat, mungkin juga karena wardrobe yang digunakan oleh para member senbatsu kali ini bisa dibilang cukup heboh dan tidak seragam. Sasshi mengenakan pakaian ala hitam bak malaikat dengan sayap berbulunya. Kashiwagi Yuki mengenakan busana nuansa hitam merah kelam dengan kerah tinggi. Berbeda, untuk gadis dengan peringkat ke-3 Watanabe Mayu mengenakan busana ala wanita perancis tahun 1800an berwarna krem. Busana member lainnya bisa Gwiple cek dikicauan beberapa member yang mengunggah foto mereka seusai tampil di Music Day.

Baca Juga:  Takita Kayoko mengumumkan Kelulusan dari AKB48

AKB48 Halloween Night

Single ini akan dirilis pada tanggal 26 Agustuz 2015. Sekali lagi semoga kesuksesan Sasshi di single Koisu dua tahun lalu bisa terulang kembali di single “Halloween Night”.

https://twitter.com/miyukiofficial9/status/617315768942792704

[youtube id=”1dlwMIbvsSk” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Keluar dari Kennin STU48, Konser untuk Okada Nana diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Okada Nana, Anggota AKB48, STU48 Kennin mengumumkan pada September 2021 bahwa dia akan mengundurkan diri dari posisi Kenninnya dengan grup idola Jepang STU48.

Grup ini sekarang telah mengumumkan tanggal konser pengiriman “STU48 Okada Nana Last Concert – Sailing day from NANA”. Konser akan digelar pada 18 Maret 2022 di Kobe International House Kokusai Hall.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki AKB48 Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah dilaporkan bahwa Kashiwagi Yuki (30) dari AKB48 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Berdasarkan Watanabe Entertainment, Kashiwagi melakukan tes PCR setelah mengalami demam. Meskipun tes pertamanya negatif, dia diuji lagi setelah demam ringan berlanjut. Dia menerima hasil positif untuk kedua kalinya.

Blog resmi AKB48 mengklaim bahwa tidak ada anggota atau staf yang  kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 mengumumkan Konser Tokyo Dome Rayakan Anniversary Ke-3

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Hinatazaka46 memulai upaya ketiga untuk mewujudkan impian mereka akan konser di Tokyo Dome. Setelah dua konser Natal “HinaKuri 2020 in Tokyo Dome” dan “HinaKuri 2021 in Tokyo Dome”, yang tidak dapat diadakan karena Pandemi Corona dengan pembatasan terkait dan anggota yang hilang, grup ini sekarang menargetkan konser di Tokyo Dome untuk Hari jadi ke-3 grup.

“3rd Anniversary MEMORIAL LIVE HinaTansai at Tokyo Dome” akan diadakan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2022. Grup tersebut mengumumkan tanggal baru saat encore pada hari terakhir konser pengganti mereka “Hinakuri 2021” di Makuhari Messe.

Baca Juga:  Ueno Haruka aka Dewi Teater HKT48 mengumumkan Kelulusan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x