Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk seiyuu Akari Kito telah memposting video musik versi pendek berdurasi 90 detik untuk “Nijyu-sanji no Shunrai Shoujo” (Seorang gadis petir pada pukul 23:00), lagu utama dari album pertamanya “Style.”

Dalam klip terbarunya, kamu dapat melihat penampilan nyanyiannya yang imut dalam kostum pink, biru, kuning, putih, dan hitam. Dia mengatakan di Twitter, “Saya benar-benar menikmati memakai banyak gaya rambut dan kostum. Saya juga mengambil banyak gambar dengan berbagai kostum, jadi tolong nikmati album ini!!”

Album berisi 13-lagu ini juga termasuk lagu tunggal pertamanya “Swinging Heart” (rilis 16 Oktober 2019) dan lagu tunggal kedua “Desire Again” (26 Februari 2020). Awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 27 Mei 2020, tetapi telah ditunda hingga 10 Juni mengingat keselamatan staf produksi di bawah keadaan darurat karena wabah COVID19.

Baca Juga:  Detail Lain tentang Film Anime 'Demon Slayer: Mugen Train' Akan Dirilis pada 2 Agustus

Karakter anime terkenalnya termasuk Nezuko Kamado di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Sayu Tsukisaki di Re: Stage! Dream Days ♪, Noa Himesaka di Wataten !: An Angel Flew Down to Me, dan Kanata Konoe dalam Love Live! School Idol Festival – All Stars. Sementara itu, ia membuat debut solonya dengan namanya sendiri dari Pony Canyon pada Oktober 2019.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Music

Nana Mizuki Meluncurkan Judul Single ke-40, Jaket CD, Foto Artis Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk penyanyi / aktris suara anime Nana Mizuki mengumumkan hari ini judul dari single double A-side ke-40 miliknya adalah “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow,” dan memposting dua jaket CD untuk single tersebut bersama dengan foto artis barunya.

Foto sampul CD dua versi diambil untuk single double A-side. Mizuki mengenakan kostum gaya tentara dengan gambar “Dewi Perang” dengan ekspresi dingin di wajahnya untuk edisi “FIRE SCREAM”. Lagu tersebut akan ditampilkan sebagai lagu tema baru untuk game smartphone  Senki Zessho Symphogear XD UNLIMITED. Game yang terinspirasi oleh serial anime Symphogear memulai layanannya untuk iOS dan Android pada Juni 2017, dan lagunya “UNLIMITED BEAT,” yang termasuk dalam album aslinya yang ke-12 “NEOGENE CREATION,” yang telah digunakan sebagai lagu tema pertamanya.

Sementara itu, ia mengekspresikan suasana siswa dengan mengenakan baju-baju putih dan rompi dengan citra “gadis berkulit putih bersih yang bersinar di setiap warna” untuk edisi No Rain, No Rainbow.

Single ganda A-Side ke-40 Nana Mizuki “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow” akan dirilis di Jepang pada 7 Oktober 2020.

Baca Juga:  LiSA Menjadi Artis Wanita Jepang Pertama yang Mendapat Satu Juta Unduhan

edisi “FIRE SCREAM” :

edisi “No Rain, No Rainbow” :

Foto artis baru:

Seperti diberitakan, saluran YouTube resmi Mizuki akan mengalirkan konser keduanya di Tokyo Dome “NANA MIZUKI LIVE GALAXY 2016 -GENESIS- / -FRONTIER-“ pada 8 dan 16 Agustus 2020.

Sebelum dan sesudah streaming, komentar video dari Mizuki akan diperkenalkan. Selain itu, video sesi jarak jauh yang baru difilmkan akan ditambahkan setelah konser “-FRONTIER-” minggu kedua. Mizuki sendiri akan men-tweet Twitter resminya dengan tagar #おうちでGALAXY奈々ツアーズ selama streaming dua hari.

【-GENESIS-】

Tanggal: 8 Agustus (Sabtu), 19:00 – (JST) / 03:00 – (PT)

URL: https://youtu.be/ESMuDCuRF-k

【-FRONTIER-】

Tanggal: 16 Agustus (Minggu), 19:00 – (JST) / 03:00 – (PT)

URL: TBA

 

Intisari:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Cosplayer Tiongkok Liyuu Mengekspresikan Semangatnya dengan Menyanyikan Lagu ED “I’m Standing on a Million Lives”

Published

on

GwiGwi.com – Cosplayer Tiongkok Liyuu diumumkan untuk menyanyikan tema ED “Carpe diem” untuk anime TV yang akan datang Hyakuman no Inochi no Ueni Ore wa Tatteiru / I'm Standing on a Million Lives. Situs resminya telah merilis komentar untuk mengungkapkan kegembiraannya menyanyikan lagu tema anime keduanya.

Pesan dari Liyuu:

“Saya Liyuu dan saya akan menyanyikan lagu tema ED untuk anime TV ‘I'm Standing on a Million Lives,' yang akan tayang perdana pada bulan Oktober. Saya sangat senang menyanyikan lagu tema ED kali ini Ini adalah kedua kalinya saya menyanyikan lagu tema anime. Saya telah membaca manga aslinya, dan pekerjaan protagonis sangat menarik, dan saya menantikan untuk melihat bagaimana kisah petualangannya dengan berbagai gadis akan diekspresikan di anime! Lagu tema ED yang dibawakan oleh saya, ‘Carpe diem,' juga menjadi lagu yang bagus, jadi Anda akan menyukainya! “

Liyuu adalah cosplayer kelahiran Shanghai yang menjadi populer melalui aktivitasnya di media sosial dan telah menarik lebih dari 1,5 juta pengikut secara total. Karena kecintaannya pada anime Jepang, ia memutuskan untuk memulai aktivitasnya di Jepang. Dan dia membuat debut penyanyi anison profesionalnya dengan lagu tema OP “Magic Words” untuk anime TV Hatena☆Ilussion pada Januari 2020.

Baca Juga:  Cosplayer Tiongkok Liyuu Mengekspresikan Semangatnya dengan Menyanyikan Lagu ED "I'm Standing on a Million Lives"

MV pendek “Magic Words” :

 

Adaptasi anime TV dari manga fantasi Naoki Yamakawa (cerita) dan Akinari Nao (seni) berjudul Hyakuman no Inochi no Ueni Ore wa Tatteiru / I'm Standing on a Million Lives akan tayang perdana di Jepang pada 2 Oktober 2020.

Kumiko Habara membuat debut penyutradaraan serial TV-nya. Takao Yoshioka berfungsi sebagai penulis komposisi seri, MAHO FILM bekerja pada produksi anime. Produksi semua 12 episodenya telah selesai tiga bulan sebelum penayangan perdananya.

PV terbaru:

Visual utama:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Aina Suzuki Menghadirkan Suara Lembut di MV Lagu Tema ED Anime ‘Monster Girl Doctor’

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk pengisi suara anime Aina Suzuki telah memposting video musik berdurasi empat setengah menit untuk lagu pertamanya “Yasashisa no Namae” (The Name of Tenderness). Lagu tersebut telah ditampilkan sebagai tema ED untuk anime TV musim panas 2020 Monster Girl Doctor, di mana dia juga menyuarakan salah satu pahlawan anime, Eris.

Saat tampil sebagai pengisi suara Mari Ohara di waralaba Love Live! Sunshine!! dan anggota dari unit aktris suara sembilan anggota Aqours, dia membuat debut penyanyi solonya dengan namanya sendiri dengan merilis album pertamanya “ring A ring” dari Lantis pada 22 Januari 2020, yang menempati peringkat kelima paling baik dalam tangga lagu penjualan album mingguan Oricon.

Baca Juga:  Tonton Klip Cuplikan DVD/Blu-ray Live Seiyuu Suzuko Mimori "mimokokoromo"

Single CD tiga lagu, juga termasuk dua lagu baru lainnya – “Tsukiyomi Moon Light” dan “Tsunagaru Enishi -ring” – akan dirilis pada 16 September 2020.

“Yasashisa no Namae” MV:

“Monster Girl Doctor” Film ED:

Jaket CD edisi terbatas pers pertama:

Edisi Standar:

Edisi anime:

Foto artis:

Adaptasi anime TV dari novel ringan fantasi medis Yoshino Origuchi Monster Musume no Oisha-san / Monster Girl Doctor ditayangkan perdana di Jepang pada 12 Juli 2020.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending