Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk seiyuu Akari Kito telah memposting video musik versi pendek berdurasi 90 detik untuk “Nijyu-sanji no Shunrai Shoujo” (Seorang gadis petir pada pukul 23:00), lagu utama dari album pertamanya “Style.”

Advertisements

Dalam klip terbarunya, kamu dapat melihat penampilan nyanyiannya yang imut dalam kostum pink, biru, kuning, putih, dan hitam. Dia mengatakan di Twitter, “Saya benar-benar menikmati memakai banyak gaya rambut dan kostum. Saya juga mengambil banyak gambar dengan berbagai kostum, jadi tolong nikmati album ini!!”

Album berisi 13-lagu ini juga termasuk lagu tunggal pertamanya “Swinging Heart” (rilis 16 Oktober 2019) dan lagu tunggal kedua “Desire Again” (26 Februari 2020). Awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 27 Mei 2020, tetapi telah ditunda hingga 10 Juni mengingat keselamatan staf produksi di bawah keadaan darurat karena wabah COVID19.

Baca Juga:  Miliki Kuas Make-up Edisi Demon Slayer

Karakter anime terkenalnya termasuk Nezuko Kamado di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Sayu Tsukisaki di Re: Stage! Dream Days ♪, Noa Himesaka di Wataten !: An Angel Flew Down to Me, dan Kanata Konoe dalam Love Live! School Idol Festival – All Stars. Sementara itu, ia membuat debut solonya dengan namanya sendiri dari Pony Canyon pada Oktober 2019.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Music

Yuya Tegoshi NEWS Umumkan Hiatus dari Dunia Hiburan

Published

on

GwiGwi.com – Agensi Johnny & Associates (Johnny's) mengumumkan pada hari Selasa bahwa Yuya Tegoshi dari empat anggota grup idola NEWS akan pensiun dari industri hiburan.

Advertisements

Pengumuman itu mengkonfirmasi dugaan publikasi mingguan yang tidak ditentukan sebelumnya bahwa Tegoshi telah menghadiri pesta minum dengan banyak wanita di Tokyo pada akhir April, ketika negara itu masih dalam keadaan darurat dan menasihati orang-orang untuk menghindari pertemuan sosial yang besar. Namun, pengumuman itu mengklaim bahwa rincian tertentu dalam laporan itu tidak akurat. Pengumuman itu menambahkan bahwa perusahaan telah menasihati Tegoshi untuk berhati-hati dengan tindakannya, tetapi dia “gagal untuk memahami.”

Sesama Anggota NEWS Keiichiro Koyama mengambil jeda dari kegiatan profesionalnya pada Juni 2018 setelah agensi mengetahui bahwa ia minum alkohol dengan seorang gadis di bawah umur. Dia kembali dari hiatus setelah tiga minggu.

Baca Juga:  Yoshiki dan Marilyn Manson akan Merilis 'Seri Judul Luar Biasa'

Grup NEWS dibentuk pada tahun 2003 dengan sembilan anggota, tetapi mengambil hiatus pada tahun 2006 ketika dua anggotanya dituduh minum di bawah umur pada tahun 2005 dan 2006. Grup telah melakukan lagu tema untuk film One Piece: Mega Mecha Soldier of Karakuri Castle, The File of Young Kindaichi Returns Season 2, and live-action serial The Girl Who Leapt Through Time (Toki o Kakeru Shōjo).

Sumber: ANN

Continue Reading

Music

Yui Ogura rilis video klip “Alice in The Land of The Eyes” Dance Music Edition

Published

on

GwiGwi.com – Mengikuti lagu solo ke-12 nya “Happiness*Sensation,” Saluran resmi YouTube aktris pengisi suara anime Yui Ogura telah mulai mengalirkan video musik “dance music edition” selama tiga menit untuk lagu coupling Single CD “Hitomi no Kuni no Alice” (Alice in The Land of The Eyes). Single CD ini akan dirilis di Jepang pada 10 Juni 2020.

Advertisements

Ini adalah versi cover lagu karakter untuk anime TV musim semi 2020 Shadowverse, dilakukan sendiri sebagai karakter utamanya Alice Kurobane dan digunakan dalam episode pertama dan keempat anime. Sementara itu, judul lagunya “Happiness*Sensation” telah ditampilkan sebagai tema ED anime.

Baca Juga:  Seiyuu Kotaro Daigo Cover Lagu Tema Film Anime Weathering with You

“Hitomi no Kuni no Alice” Dance Music Edition MV:

 

Sumber: Crunchyroll

© Hak Cipta King Record.Co., Ltd.Semua Hak Dilindungi.

© Komite Produksi Anime Shadowverse, TV Tokyo

Continue Reading

Music

Mantan Anggota Momoiro Clover Akari Hayami Mengumumkan Kehamilannya

Published

on

GwiGwi.com – Mantan Anggota grup idol Momoiro Clover (sekarang Momoiro Clover Z) dan aktris Akari Hayami mengumumkan pada streaming langsung dengan anggota Momoiro Clover Z pada hari Minggu bahwa dia sedang mengandung anak pertamanya.

Advertisements

Livestream diselenggarakan di Youtube resmi merek kosmetik Sophistance. Momoiro Clover Z menjadi duta merek. Pengumuman itu dilakukan sekitar menit ke 44:00, ketika Hayami berkata, “Ada bayi di dalam diriku.” Dia berkata bahwa bayinya akan lahir sekitar musim gugur dan dia berharap bisa menjadi ibu yang baik.

Baca Juga:  Demon Slayer akan dapatkan Novel ke-3 Bulan Juli

Hayami meninggalkan Momoiro Clover pada April 2011 dan mulai bekerja sebagai aktris. Dia membintangi adaptasi live-action dari manga Mitsurou Kubo berjudul Again!! sebagai Ryōko Usami pada tahun 2014. Dia menikah pada 2018.

 

ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending