Connect with us

Serial Anime

Seiyuu Llenn akan bawakan lagu tema penutup untuk anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online

Published

on

GwiGwi.com – Pada acara “SAO and GGO New Anime and Original Work Stage” yang dilangsungkan di Jepang baru-baru ini, diumumkanlah bahwa Tomori Kusunoki yang adalah seiyuu dari Llenn pun akan mendendangkan lagu penutup dari anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online.

Advertising
Advertising

Berikut ini ialah daftar pengisi suara di anime ini:

Tomori Kusunoki sebagai Karen Kohiruimaki/Llenn
Yoko Hikasa sebagai Pitohui
Kazuyuki Okitsu sebagai M
Chinatsu Akasaki sebagai Fukaziroh

Masayuki Sakoi bakal menyutradarai anime ini di Studio 3Hz. Yousuke Furoda bakal menangani naskah ceritanya. Yoshio Kosakai bakal menangani animasi dan pun menangani desain karakter, menurut desain pribumi dari Kouhaku Kuroboshi.

Selain diusung ke dalam novel yang diadaptasi menjadi anime, cerita Gun Gale Online juga diusung menjadi suatu game. Pihak Bandai Namco Entertainment berencana merilis game berjudul Sword Art Online: Fatal Bullet guna platform PS 4, Xbox One dan PC. Dalam game ini pemain berperan sebagai di antara pemain game Gun Gale Online dan menjalani pertarungan tembak menembak di game tersebut. Llenn dan Pitohui yang adalah karakter utama dari seri Sword Art Online Alternative juga ditimbulkan dalam game ini.

Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online adalah seri novel karangan Keiichi Sigsawa sang pengarang Kino’s Journey dan diilustrasikan oleh Kouhaku Kuroboshi yang pun membuat ilustrasi guna Kino no Tabi. Dalam seri novel ini diceritakan mengenai seorang mahasiswi mempunyai nama Karen Kohiruimaki yang tidak bisa tidak sedikit berinteraksi dengan orang luar. Di samping itu, ia pun mempunyai masalah berhubungan tinggi badan. Tinggi badan Karen yang menjangkau 183 cm menbuatkan dirinya tidak percaya diri ketika berada di pergaulan sebab takut dianggap mengherankan dan tidak imut seperti gadis lainnya.

Oleh sebab itu, ia menciptakan karakter mempunyai nama Llenn, seorang gadis bertubuh pendek (sekitar 150 cm) sebagai karakter miliknya dalam game Gun Gale Online. Suatu hari ia bertemu dengan seorang pemain perempuan cantik berkulit coklat mempunyai nama Pitohui. Pitohui pun menyuruh Llenn guna ikut berpartisipasi dalam ajang turnamen Squad Jam, suatu pertarungan Free for All yang hanya dilaksanakan di server Jepang.

Seri novel ini pertama kali keluar di Jepang pada tanggal 10 Desember 2014. Pada tahun 2015 seri novel ini diadaptasi menjadi komik yang diilustrasikan oleh Tadadi Tomori.

Advertisement

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 11: Kencan Bersama Para Harem

Published

on

www.gwigwi.com – Gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 11, yang dimana pada episode kali ini akan berfokus kepada festival panen pada kota saat ini sedang Satou Ryouta tinggali. 

Yang dimana ada berapa insiden membuat party-nya tersebut, harus mengalahkan sosok monster abnormal yang sudah berkembang dari sebuah drop item seharusnya menjadi sebuah pertandingan di festival panen. 

Hal tersebut juga membuat Neptune sebuah Familia terkuat di dalam kota, yang dimana harus turun tangan untuk memberikan serangan kejutan kepada sosok monster abnormal tersebut. 

Serta pada pertandingan panen tersebut menjadi sebuah mengharukan kepada karakternya bernama Brown Emily dan Wonderland Alice, karena untuk pertama kalinya bisa menikmati festival panen bersama seorang teman. 

Hal tersebut menjadi pengalaman pertamanya, karena Emily dan Alice tidak mempunyai teman sama sekali dan juga selalu berada di dalam dungeon dengan waktu cukup lama sekali. 

Dengan begitu juga membuat Satou Ryouta menjadi lebih nyaman untuk menikmati festival panen tersebut, dengan riang gembira lainnya. 

Animasi yang ditampilkan pada anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 11, sangat megah dengan menampilkan beberapa visual efek sangat berwarna dibandingkan episode sebelumnya. 

Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 12: Mengalahkan Boss Dungeon Terkuat

Published

on

www.gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 12, yang dimana ini merupakan episode terakhir untuk seri animenya. 

Karena kemungkinan sangat kecil untuk mendapatkan adaptasi season lanjutannya tersebut, ada beberapa seri isekai lainnya yang sangat menarik. 

Yang dimana ada kemunculan sosok bos dungeon, hal tersebut membuat beberapa item drop menjadi menghilang secara tiba – tiba. 

Karena hal tersebut membuat para petualangan tidak bisa mendapatkan item drop pada monster, yang sudah dikalahkan di dalam dungeon tersebut.

Para petualangan belum mendapatkan kabar, bahwa seorang bos monster dungeon telah lahir hal tersebut hanya diketahui oleh beberapa orang saja termasuk party Satou Ryouta. 

Pertarungan antara Satou Ryouta pada saat melawan bos monster dungeon tersebut, terkesan biasa saja dan tidak ada kesan menarik tersendiri.

Serangan dari bos dungeon tidak memiliki pola serangan dan selalu memiliki serangan yang terlalu monoton seperti, serangan biasa lainnya. 

Dan Satou Ryouta dengan senapannya sangat mudah bisa mengalahkan bos dungeon tersebut, karena pola serangannya tidak berubah sama sekali pada saat pertama kali.

Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 10: Pertemuan Dengan Gadis Beast Tamer

Published

on

Review Anime Level 1 Dakedo Unique Skill De Saikyou Desu Episode 10: Pertemuan Dengan Gadis Beast Tamer

www.gwigwi.com – Gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 10, yang dimana pada episode kali ini akan bertemu dengan salah satu orang akan menjadi party dengan Ryouta. 

Gadis tersebut bernama Wonderland Alice, Alice merupakan seorang gadis yang lahir di dalam dungeon pada saat Ibunya melahirkan Alice.

Alice memiliki sebuah bakat yang sangat luar biasa, karena bisa mengetahui lokasi dan menjinakan beberapa monster di dalam dungeon akan bisa bertarung bersama dirinya tersebut. 

Serta pada episode 10 anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu memperlihatkan sebuah teknik cuci otak yang sepertinya berhasil kepada kedua seorang pemula petualangan tersebut. 

Yang dimana hal tersebut membuat Satou Ryouta menjadi benci, kepada seorang pemimpin dari kelompok petualangan pemula tersebut. 

Serta juga Satou Ryouta bisa menggunakan 2 elemen sihir, pertama elemen angin dan keduanya memiliki elemen spasial bisa memberikan buf kepada teman lainnya. 

Animasi pada anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu tidak terlalu banyak perubahan lainnya, serta masih bisa ditonton oleh penonton lainnya. 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending