Connect with us

Music

Seiyuu Aina Suzuki akan merilis Single pertamanya pada 16 September

Published

on

GwiGwi.com – Dalam konser live-streaming-nya di Instagram tadi malam, aktris pengisi suara anime Aina Suzuki mengumumkan bahwa single solo pertamanya “Yasashisa no Namae” (The Name of Tenderness) akan dirilis dari Bandai Namco Arts pada 16 September 2020.

Lagu ini akan ditampilkan sebagai tema ED untuk adaptasi anime TV yang akan datang dari adaptasi novel ringan fantasi medis Yoshino Origuchi Monster Musume no Oisha-san / Monster Girl Doctor. Anime yang disutradarai Yoshiaki Iwasaki akan tayang perdana di Jepang pada 12 Juli 2020.

Konser solo pertamanya berjudul “Aina Suzuki 1st LIVE -ring A ring-“ pada awalnya dijadwalkan akan diadakan di Nakano Sunplaza di Tokyo kemarin, 19 Juni 2020. Tapi itu dibatalkan karena wabah COVID-19, jadi streaming langsung diadakan untuk para penggemarnya.

Baca Juga:  Seiyuu Aqua di KONOSUBA, Sora Amamiya Umumkan Live-streaming Pertamanya di YouTube

Saat tampil sebagai suara Mari Ohara di waralaba Love Live! Sunshine!! dan anggota unit aktris suaranya yang beranggotakan sembilan orang, Aqours, ia membuat debut solonya dengan namanya sendiri dengan merilis album pertamanya “ring A ring” dari Lantis pada 22 Januari 2020, yang menempati peringkat kelima sangat baik di tangga lagu penjualan album mingguan Oricon.


“Hikari-iro no Uta” MV (lagu utama dari “ring A ring”) MV

 

 

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisements

48G Corner by KSK48

Anggota HKT48 Ikuti Variety Show Baru RKB

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggota HKT48 yang terdiri dari Watanabe Akari, Unjo Hirona dan Sakamoto Erena akan menjadi pemeran reguler variety show baru RKB Mainichi Broadcasting “What is Okehazama?”, Acara ini akan mulai ditayangkan pada 6 Oktober 2020.

Sumber asli: Situs resmi HKT48 via Sumber

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks STU48 Cho Orie Bergabung Dengan Agensi Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Mantan anggota STU48 Cho Orie berbagi kabar baik dengan penggemarnya, bahwa ia telah bergabung dengan agensi bakat Jepang Discovery Next.

Cho Orie lulus dari grup pada April 2018 untuk fokus ke pendidikannya. Discovery Next merupakan rumah bagi banyak bakat terkenal termasuk Kanna Hashimoto

Sumber

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Music

Tonton Versi Pendek PV Baru Mizuki Nana “FIRE SCREAM”

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktris suara dan penyanyi Jepang Mizuki Nana membagikan video musik lagunya “FIRE SCREAM” (versi pendek) di YouTube.

Lagu “FIRE SCREAM” akan menjadi salah satu judul lagu dari single ke-40 Mizuki Nana mendatang “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow”, yang akan dirilis pada 7 Oktober 2020.

.

Sumber

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending