Connect with us

Berita Anime & Manga

Seiyuu Ai Furihata akan Debut Sebagai Penyanyi Solo di Awal Musim Gugur 2020

Published

on

GwiGwi.com – Aktris pengisi suara anime berusia 26 tahun Ai Furihata mengumumkan hari ini bahwa ia akan membuat debut solonya di awal musim gugur 2020. Ia dikenal sebagai suara Ruby Kurosawa di franchise Love Live! Sunshine!! dan anggota unit aktris suara sembilan anggota, Aqours.

Setelah lulus dari kursus aktor pengisi suara Amusement Media Academy pada tahun 2014, ia mendapat peran utama pertamanya sebagai Ruby pada audisi pada 2016. Sebagai anggota Aqours, ia memenangkan Penghargaan Bernyanyi dalam Penghargaan Aktor Suara ke-11 pada Maret 2017. Dia memposting pesan di Twitter, “Saya akan memulai debut saya sebagai artis solo dari label baru ‘Purple One Star.' Sebagai aktris dan artis pengisi suara, saya ingin suara saya menjadi inspirasi bagi hati seseorang. Saya akan bekerja lebih keras dari sebelumnya. Saya akan menghargai dukungan Anda. ”

Baca Juga:  Video Kedua Anime "Inu to Neko Docchimo Katteru to Mainichi Tanoshii Pet" Ungkap Lebih Banyak Staf, Lagu Tema Dan Tanggal Debut

Sebagai seorang penyanyi solo, ia akan menjadi artis pertama “Purple One STAR,” label baru yang diluncurkan oleh Bandai Namco Arts dan bluesofa. Produser Jepang yang diakui Akimitsu Honma, yang dikenal karena karya-karyanya yang diproduksi untuk Porno Graffitti, Ikimono-gakari, Ayumi Hamasaki, dan Ken Hirai, melekat pada label sebagai produser. Dia mengatakan di Twitter, “Ini adalah proyek untuk mengejar ‘hal favorit' Furihata-san dengan sungguh-sungguh dan mewujudkannya secara menyeluruh.”

Advertisements

Mini album debutnya “Moonrise” diatur untuk dirilis pada awal musim gugur 2020, dan video musik empat menit untuk lagu utama album “CITY” sekarang dialirkan di saluran YouTube resminya.

“CITY”” MV:

 

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Berita Anime & Manga

Film Anime “Demon Slayer: Mugen Train” Akan Mendapatkan Salinan Cetak Masif 4,5 Juta Manga Bonus Eksklusif untuk Bioskop

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mengungkapkan pada tanggal 19 September para pengunjung teater di Jepang akan diberikan manga edisi terbatas ketika mereka melihatnya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train di bioskop-bioskop di Jepang.

Buklet 84 halaman akan menampilkan cerita dari pencipta manga Koyoharu Gotouge, berjudul ‘Rengoku Volume 0', yang mengikuti api Hashira pada misi pertamanya sebagai Demon Slayer, dan wawancara akan staf dan pemeran film, bersama dengan daftar pemeran / staf lengkap. Buklet itu akan dicetak sebanyak 4,5 juta eksemplar dan akan menjadi siapa cepat dia dapat di bioskop di seluruh Jepang.

Baca Juga:  Seiyuu Shin'ichirō Kamio Sembuh Setelah Pengobatan COVID-19

Jika bukunya habis, ,ala Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train akan menjual tiket film senilai sekitar 8 miliar yen (US $ 76,5 juta) dan menjadikannya sebagai Film anime dengan pendapatan kotor tertinggi ke-12 sepanjang masa di Jepang.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada 16 Oktober, dengan rilis barat menyusul pada 2021 dari Aniplex of America dan Funimation.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Baru “Natsume Yujin-cho” Merencanakan Pemutaran Bioskop Terbatasnya di Awal Musim Semi 2021

Published

on

GwiGwi.com – Dalam program live-streaming khusus di Nico Nico Live tadi malam, secara resmi diumumkan bahwa film anime baru berdasarkan manga shoujo misteri supernatural Yuki Midorikawa Natsume Yujin-cho merencanakan pemutaran teater terbatasnya di Jepang pada awal musim semi 2021. Sudah dua tahun sejak film sebelumnya Natsume Yujin-Cho: Utsusemi ni Musubu (Natsume Yujin-cho the Movie: Ephemeral Bond) dirilis di Jepang pada September 2018.

Judul filmnya adalah Natsume Yujin-cho: Ishi Okoshi ke Ayashiki Raihousha (Natsume Yujin-cho: The Waking Rock and the Strange Visitor). Sutradara Utsusemi, Hideki Ito kembali ke kursi sutradara, di samping sutradara umum Takahiro Omori. Shuka, sebelumnya bekerja pada musim kelima dan keenam anime TV, kembali bekerja pada produksi anime.

Film ini akan didasarkan pada dua episode manga populer namun animasi – “Ishi Okoshi” dan “Ayashiki Raihousha.”

Kisah “Ishi Okoshi”:

Advertisements

Di hutan, Natsume bertemu dengan youkai kecil, Mitsumi, yang bertanggung jawab atas “Ishi Okoshi” untuk membangunkan youkai kelas dewa bernama Iwatetsu dari tidur nyenyaknya. Namun, Nyanko-sensei dan yokai lainnya mulai berencana untuk mengambil alih peran “Ishi Okoshi” demi mendapatkan hadiah itu. Natsume, yang prihatin dengan Mitsumi, memutuskan untuk membantu.

Cerita “Ayashiki Raihousha”:

Seorang pengunjung misterius yang muncul di Tanuma. Dia datang mengunjungi Tanuma hampir setiap hari untuk berbicara sebentar dan kemudian pergi. Natsume mengkhawatirkan Tanuma ketika dia mengetahui bahwa pengunjung itu adalah youkai, tetapi Tanuma menikmati berinteraksi dengannya. Ternyata para youkai tidak berniat melakukan hal buruk, namun kesehatan Tanuma mulai memburuk sedikit demi sedikit …

Baca Juga:  Video Kedua Anime "Inu to Neko Docchimo Katteru to Mainichi Tanoshii Pet" Ungkap Lebih Banyak Staf, Lagu Tema Dan Tanggal Debut

Visual teaser:

Logo judul:

 

Program web “Natsume Yujin-cho ~ Saikai no Tayori (News of the Reunion) ~ “ dibawakan oleh dua anggota pengisi suara utama anime – Hiroshi Kamiya (Takashi Natsume) dan Kazuhiko Inoue (Nyanko-sensei).

Pesan dari Hiroshi Kamiya: “Tolong nantikan anime baru!”

Pesan dari Kazuhiko Inoue: “Anime baru akan datang ~! Nantikan !!”

 

Pesan dari penulis manga di Twitter: “Itu diumumkan di Nico Nico Live! Dari manga Natsume Yujin-cho, ‘Ishi Okoshi' dan ‘Ayashiki Raihousha' akan diadaptasi menjadi anime! Terima kasih semua – sutradara, anggota staf, pengisi suara, semua orang yang terlibat, dan semua orang yang telah mendukung serial ini. Kita akan bertemu Natsume dan yang lainnya di anime lagi … Saya sangat senang ~ !! ”

 


Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Adaptasi Stage Play “Given” yang Dibatalkan, Kini Dijadwalkan Ulang Pada November 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi drama panggung dari manga boys-love Natsuki Kizu berjudul given hari ini mengumumkan bahwa dijadwalkan ulang untuk November 2021. Awalnya ditetapkan untuk Agustus dan September tahun ini, tetapi semua kinerja dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Semua anggota staf dan pemain asli akan kembali. Situs tersebut menulis, “Menerima dukungan antusias dari semua orang, stage play ‘given' diputuskan untuk dilakukan pada November 2021! Selama tahun depan, kami akan terus membangun latihan band dan lainnya. Harap pantau terus.”

Salah satu alasan mengapa drama tersebut dijadwal ulang, meskipun pernah dibatalkan, mungkin karena kesuksesan komersial dan film anime yang sedang berlangsung.

Drama panggung disutradarai oleh Fumiya Matsuzaki, yang baru-baru ini mengerjakan adaptasi drama panggung Children of the Whales (2016), Tekkonkinkreet (2018), dan Mobile Suit Gundam 00 (2019). Yuniko Ayana, yang menjabat sebagai penulis komposisi serial untuk serial anime TV, menyediakan naskah. Anggota pemeran utamanya dipilih dalam audisi, dan mereka benar-benar akan menyanyi dan menampilkan lagu-lagu rock di atas panggung.

Advertisements
Baca Juga:  Seiyuu Shin'ichirō Kamio Sembuh Setelah Pengobatan COVID-19

Pemeran utama:

  • Mafuyu Sato: Sayato Arima
  • Ritsuka Uenoyama: Ryo Sibuki
  • Haruki Nakayama: Fuuta Sunaga
  • Akihiko Kaji: Shota Kawakami
  • Ugetsu Murata: Shogo Yamazaki

 


Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending