Connect with us

48G Corner by KSK48

Sebelum Japan48, Aki-P akan membuka ‘cabang’ di Filipina

Published

on

GwiGwi.com – Produser sekaligus pendiri AKB48, Akimoto Yasushi, baru saja mengumumkan bahwa AKB48 akan kembali ‘melahirkan' adik baru di prefektur Niigata dengan nama NGT48. Hal ini sampaikan pada acara “AKB48 Request Hour Set List Best 1035″ pada hari minggu kemarin.

Maaf Anda Melihat Iklan

ngt48-dibentuk-gwigwi-featured

Aki-P, sapaannya, mengatakan bahwa dia menargetkan untuk membentuk grup 48 lainnya di Jepang dalam rangka untuk menciptakan “Japan48” yang mana akan tampil pada Olimpiade Tokyo 2020. Japan48 akan terdiri dari beberapa gadis yang diambil dari masing-masing grup 48 tersebut.

NGT48 akan menjadi grup 48 ke 5 di Jepang setelah AKB48, SKE48, NMB48, dan HKT48. Audisi anggota akan dilakukan pada bulan maret dan debut grup ini akan dimulai bersamaan dengan peresmian teater pada bulan Oktober.

Aki-P juga memberi alasan mengapa dia memilih Niigata, grup AKB48, SKE48 dan NMB48 terdapat dikota yang mana kota tersebut menghadap ke arah laut Pasifik dari pulau Honshu di Jepang, sedangkan untuk sisi lain yang menghadap laut Jepang belum ada, maka itu Niigata yang merupakan kita terbesar yang dipilih untuk grup 48 berikutnya.

Baca Juga:  Majalah Fashion 'with' Gaet Hamagishi Hiyori Hinataka46 Sebagai Model Eksklusif

Akimoto mengatakan dia juga menaruh perhatian kepada kota besar lainnya, seperti Sapporo, Sendai dan Okinawa. Dia berharap akan dapat membentuk grup 48 di kota-kota tadi sebelumnya Olimpiade 2020. Tambahan, Aki-P juga mengatakan saat ini sedang memproses pembentukan grup di Manila, Filipina. Sedangkan Jakarta dan Shanghai sudah memliki grup 48 yaitu JKT48 dan SNH48. Sepertinya memang Idol menjadi bisnis dan akan menjadi sejajar dengan budaya Jepang itu sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Sakurazaka46 Ungkap MV ‘Dead end’ dari Single Ke-3

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Sakurazaka46, sebelumnya Keyakizaka46, telah merilis video untuk “Dead end” sisi-B mereka dari single ke-3 mereka “Nagaredama”. Center untuk lagu ini adalah anggota Sakurazaka46, Morita Hikaru. Single ini akan dirilis pada 13 Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dead end

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 Bagikan Preview Video Bonus dari Single ke-28

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Nogizaka46 telah merilis preview video bonus untuk single ke-28 Nogizaka46 “Kimi ni Shikarareta” di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

Single ini mencakup sebuah film dokumenter masing-masing tentang anggota Ozono Momoko, Terada Ranze dan Takayama Kazumi, yang akan meninggalkan atau telah meninggalkan grup dengan single ini. Selanjutnya, pembuatan video musik akan disertakan. Single ini akan dirilis pada 22 September 2021.

Pratinjau video Bonus:




 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Terada Ranze mengumumkan Kelulusan dari Nogizaka46

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Generasi ke-2 Nogizaka46 Terada Ranze telah mengumumkan kelulusannya dari grup di Nogizaka46 “Documentary of Ranze Terada”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Setelah Ozono Momoko dan Takayama Kazumi, Terada Raze adalah anggota ketiga dari Nogizaka46 yang akan keluar atau meninggalkan grup dengan single ke-28. Fans akan sangat merindukan Terada Ranze di konser UNDER, karena Terada Ranze telah menjadi pilar penting dari Anggota UNDER dalam beberapa tahun terakhir, dan dengan single ke-28 akan memimpin para anggota UNDER sebagai center untuk ketiga kalinya dalam rangkaian konser UNDER untuk single ke-28 Nogizaka46.

Baca Juga:  Kalender 2022 untuk mantan anggota Grup AKB48 diumumkan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x