Connect with us

48G Corner by KSK48

Sebelum Japan48, Aki-P akan membuka ‘cabang’ di Filipina

Published

on

GwiGwi.com – Produser sekaligus pendiri AKB48, Akimoto Yasushi, baru saja mengumumkan bahwa AKB48 akan kembali ‘melahirkan' adik baru di prefektur Niigata dengan nama NGT48. Hal ini sampaikan pada acara “AKB48 Request Hour Set List Best 1035″ pada hari minggu kemarin.

Maaf Anda Melihat Iklan

ngt48-dibentuk-gwigwi-featured

Aki-P, sapaannya, mengatakan bahwa dia menargetkan untuk membentuk grup 48 lainnya di Jepang dalam rangka untuk menciptakan “Japan48” yang mana akan tampil pada Olimpiade Tokyo 2020. Japan48 akan terdiri dari beberapa gadis yang diambil dari masing-masing grup 48 tersebut.

NGT48 akan menjadi grup 48 ke 5 di Jepang setelah AKB48, SKE48, NMB48, dan HKT48. Audisi anggota akan dilakukan pada bulan maret dan debut grup ini akan dimulai bersamaan dengan peresmian teater pada bulan Oktober.

Aki-P juga memberi alasan mengapa dia memilih Niigata, grup AKB48, SKE48 dan NMB48 terdapat dikota yang mana kota tersebut menghadap ke arah laut Pasifik dari pulau Honshu di Jepang, sedangkan untuk sisi lain yang menghadap laut Jepang belum ada, maka itu Niigata yang merupakan kita terbesar yang dipilih untuk grup 48 berikutnya.

Baca Juga:  Kitagawa Ryoha merilis Photobook pertama

Akimoto mengatakan dia juga menaruh perhatian kepada kota besar lainnya, seperti Sapporo, Sendai dan Okinawa. Dia berharap akan dapat membentuk grup 48 di kota-kota tadi sebelumnya Olimpiade 2020. Tambahan, Aki-P juga mengatakan saat ini sedang memproses pembentukan grup di Manila, Filipina. Sedangkan Jakarta dan Shanghai sudah memliki grup 48 yaitu JKT48 dan SNH48. Sepertinya memang Idol menjadi bisnis dan akan menjadi sejajar dengan budaya Jepang itu sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x