Connect with us

TV & Movies

Satomi Ishihara Bergabung Dalam Drama TV Tokyo SP “Greatest Gift of Life”

Published

on

GwiGwi.com –  dikonfirmasi akan berperan dalam drama spesial TV Tokyo (Judul literal dari“ Jinsei Saiko no Okurimono ”).

Drama spesial ini ditulis oleh Yoshikazu Okada dan disutradarai oleh Kan Ishibashi. Greatest Gift of Life akan membuat Satomi Ishihara berperan sebagai Yuriko Tabuchi. Dia memutuskan untuk mengunjungi ayahnya secara tiba-tiba dan tidak menyebutkan mengapa atau berapa lama dia akan tinggal bersama ayahnya. Dia memang punya rahasia.

“Greatest Gift of Life” akan tayang pada 4 Januari 2021 di Jepang.

Sinopsis: Ryosuke tinggal di sebuah rumah kecil di Toshima, Tokyo. Sejak istrinya meninggal, ia menyesuaikan diri dengan hidup sendiri. Dia dulu mengajar di universitas dan sekarang dia bekerja sebagai penerjemah. Sedangkan Ryosuke memiliki satu orang anak yaitu Yuriko (Satomi Ishihara). Dia menikah dengan Shigeyuki, yang bekerja sebagai guru. Yuriko dan Shigeyuki tinggal di Azumino, Prefektur Nagano.

Baca Juga:  Tsuburaya Productions Mengumumkan Serial TV "Ultraman Chronicle Z: Heroes' Odyssey" untuk 9 Januari

Suatu hari, Yuriko mengunjungi ayahnya Ryosuke tanpa pemberitahuan sebelumnya. Ryosuke terkejut dengan kunjungannya yang tiba-tiba. Yuriko tidak memberikan alasan apapun untuk kunjungan tersebut. Ryosuke hanya mengetahui bahwa Yuriko tidak yakin berapa lama dia akan tinggal. Mereka sudah lama tidak berbicara sebagai ayah dan anak. Mereka mulai hidup bersama dalam suasana gugup, tetapi hangat.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Film Live-Action ‘Homunculus’ Mengungkap Pemeran, Sutradara, Jadwal Penayangan Perdana Secara Global di Netflix

Published

on

GwiGwi.com – Booster Project mengungkapkan sutradara, anggota pemeran utama, dan tanggal penayangan perdana pada 2 April 2021 untuk film live-action dari manga Homunculus oleh Hideo Yamamoto pada hari Rabu. Gou Ayano (terlihat pada kostum di bawah) memainkan protagonis film. Takashi Shimizu, pencipta franchise film horor Ju-On, Menyutradarai filmnya. Selain dibuka di bioskop di seluruh Jepang, film ini akan ditayangkan secara eksklusif Netflix di seluruh dunia.

Cerita film ini dimulai di lingkungan Shinjuku Barat Tokyo, dan lingkungan tersebut serta tempat-tempat lokal lainnya menyelenggarakan fotografi utama dari Desember 2019 hingga Januari 2020.

Baca Juga:  Morgan Oey, Asmara Abigail dan Dea Panendra Bintangi Series Bertemakan Pandemi Covid-19 dalam 'Jarak dan Waktu'

Kisah horor psikologis berpusat pada seorang pria yang setuju untuk membiarkan seorang mahasiswa kedokteran mengebor tengkoraknya untuk membayar tagihannya. Sebagai hasil dari eksperimen aneh tersebut, indra keenam pria itu terbangun, dan efek sampingnya menghantui hidupnya dan orang-orang di sekitarnya.

Manga diluncurkan pada majalah Weekly Big Comic Spirits pada tahun 2003 dan berakhir pada tahun 2011. Shogakukan merilis 15 volume seri tersebut, yang telah beredar lebih dari 4 juta eksemplar.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Spin-off Manga Kakegurui Twin yang dibintangi Mary Saotome Mendapat Drama TV Live-Action pada tahun 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk proyek adaptasi live-action berdasarkan manga bertema perjudian Homura Kawamoto (cerita) dan Toru Naomura (seni) Kakegurui mengumumkan hari ini adalah adaptasi drama TV live-action dari serial spin-off-nya Kakegurui Twin diilustrasikan oleh Kei Saiki ditetapkan untuk rilis pada tahun 2021. Syuting telah selesai.

Manga ini telah diserialkan dalam Bulanan GanGan Joker Square Enix sejak edisi Oktober 2015 dan sejauh ini telah merilis sepuluh volume tankobon di Jepang. Ini menceritakan kisah prekuel yang ditetapkan satu tahun sebelum cerita utama manga dimulai ketika protagonis Yumeko Jabami pindah ke Akademi Swasta Hyakkaou, dan berpusat pada Mary Saotome, yang memenangkan tempat pertama dalam jajak pendapat popularitas karakter oleh pembaca.

Model / aktris berusia 25 tahun Aoi Morikawa, yang memerankan Mary Saotome di drama TV pertama selama dua musim pada 2018 dan 2019, kembali memerankan perannya yang berusia 15 tahun di cerita prekuelnya. Dia berkata, “Saya telah tumbuh tiga tahun lebih tua sejak pembuatan film musim pertama, tapi di ‘Twin', usia Mary turun satu tahun menjadi 15. Saya tidak tahu berapa lama lagi saya akan bisa tetap awet muda atau memakai seragam sekolah, tapi saya ingin memberikan pandangan baru pada Mary, siswa baru di sekolah menengah, sehingga Anda tidak akan merasa tidak nyaman dengan usia saya yang sebenarnya. Anggota baru lainnya juga orang yang sangat hebat dan kami memiliki waktu yang tepat menyelesaikan syuting. Nantikan siarannya! ”

Sebagaimana dilaporkan, Kakegurui: The Movie Part 2 (judul tentatif), sekuel dari film live-action pertama Kakegurui – Compulsive Gambler, juga sedang dalam pengerjaan untuk rilis pada tahun 2021.

Baca Juga:  Toma Ikuta dan Michiko Kichise Berperan Dalam Drama TV Asahi "Kakenai!?: Kyakuhonka Yoshimaru Keisuke no Sujigaki no Nai Seikatsu"

Proyek live-action diluncurkan dengan sepuluh episode musim pertama dari serial drama TV yang ditayangkan di Jepang dari Januari hingga Maret 2018. Kemudian musim kedua lima episode menyusul pada bulan April 2019. Tepat setelah musim kedua selesai ditayangkan, fitur pertama Film ini dirilis sebagai sekuelnya pada bulan Mei.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Box Office Jepang: Dominasi Pemecah Rekor ‘Demon Slayer: Mugen Train’ Berlanjut selama 7 Minggu Berturut-turut

Published

on

GwiGwi.com – Sepertinya tidak ada yang bisa menghentikan momentumnya untuk sementara waktu. Bahkan di akhir pekan ketujuh, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train memperoleh 1,05 miliar yen dari 712.000 tiket masuk, memegang tempat nomor satu di box office selama tujuh minggu berturut-turut. Dibandingkan minggu lalu, yang merupakan liburan akhir pekan selama tiga hari, hanya -4,8 persen yang hadir dan -2,7 persen pada pendapatan.

Distributor film Toho dan Aniplex mengonfirmasi pada hari Senin bahwa total pendapatan kotor box office domestik film saat ini telah mencapai 27.512.438.050 yen dari 20.532.177 tiket dalam 45 hari sejak dirilis pada 16 Oktober, melampaui Titanic (26,2 miliar yen) menjadi film terlaris kedua sepanjang masa di Jepang. Jika momentum yang kuat ini berlanjut, dan akan terjadi dengan probabilitas yang tinggi, film ini diharapkan menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi sebelum akhir tahun ini, memecahkan rekor sebelumnya sebesar 30,8 miliar yen yang ditandai oleh film Hayao Miyazaki. Spirited Away pada tahun 2001.

STAND BY ME Doraemon 2 menghasilkan 294 juta yen dari 235.000 pengunjung di akhir pekan kedua, yang turun 24 persen dari akhir pekan pembukaannya. Film berdurasi 96 menit itu telah menghasilkan 1,1 miliar yen dan sejauh ini telah menjual 880.000 tiket. Menjadi sangat sulit untuk mencapai tingkat kesuksesan yang sama seperti yang pertama, yang menghasilkan 8,38 miliar yen dan menjadi film terlaris kedua tahun 2014.

Violet Evergarden the Movie dari Kyoto Animation terus menjadi kesuksesan box office yang luar biasa. Di akhir pekan ke-11, film tersebut mencatat jumlah penonton akhir pekan sebesar 102 persen dibandingkan minggu sebelumnya. Peringkatnya naik dua tempat dan sekali lagi peringkat ketujuh, tetap dalam 10 besar selama 11 minggu berturut-turut. Hingga 29 November, film berdurasi 140 menit itu telah meraup 1.973.168.630 yen dengan penjualan 1.369.341 tiket di Jepang dan menjadi film kesepuluh dengan pendapatan kotor tertinggi tahun ini.

Baca Juga:  Spin-off Manga Kakegurui Twin yang dibintangi Mary Saotome Mendapat Drama TV Live-Action pada tahun 2021

Grisaia: Phantom Trigger THE ANIMATION StarGazer, berdasarkan volume ketiga Game PC Frontwing Grisaia: Phantom Trigger, dirilis di sepuluh bioskop di Jepang pada 27 November. Karena jumlah bioskop yang sedikit, game ini tidak muncul di peringkat box office akhir pekan secara keseluruhan tetapi menduduki puncak Peringkat teater mini Kogyotsushinsha. Sementara itu, Episode ketujuh hingga kesembilan Fafner in the Azure: The Beyond, yang menempati peringkat No. 1 selama dua minggu berturut-turut, turun ke posisi keempat pada akhir pekan ketiga.


Box office akhir pekan di Jepang (28-29 November 2020)

(dasar penjualan tiket)

1 (1). “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train” – 27,51 miliar yen
2 (2). “STAND BY ME Doraemon 2” – 1,1 miliar yen
3 (3). “Doctor Death no Isan: Black File” – 550 juta yen
4 (baru). “One in a Hundred Thousand”
5 (4). “Tsumi no Koe” – 1,07 miliar yen
6 (5). “The Legend of Hei” – 300 juta yen
7 (9). “Violet Evergarden The Movie” – 1,97 miliar yen
8 (6). “Looking for Magical Doremi” – 210 juta yen
9 (8). “Kimino Me ga Toikaketeiru” – 830 juta yen
10 (7). “Movie PreCure Miracle Leap: A Wonderful Day with Everyone” – 360 juta yen

 

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x