Connect with us

48G Corner by KSK48

Sashihara Rino kembali puncaki AKB48 Sousenkyo untuk ke-3 kalinya, Simak pidato para member top 5

Published

on

GwiGwi.com – HARD OFF ECO Stadium di Niigata menjadi saksi untuk Sashihara Rino yang keluar sebagai gadis nomor satu pilihan penggemar dalam ajang AKB48 Sousenkyo ke-45 pada tanggal 18 Juni lalu. Prestasi ini menjadi kali ketiganya dan member yang menang dua kali berturut-turut dalam 2 tahun.

Advertisements

Gadis pentolan HKT48 ini berhasil mendapat 243.011 suara. “Aku hanya punya satu keinginan, yaitu jadi peringkat satu untuk ketiga kalinya. Tolong akui aku sebagai nomor satu. Walaupun terkena skandal, jumlah job malah bertambah. Tidak ada gunanya menyerangku. Hahaha.”

sashi

“Tapi sama seperti member lain yang pernah meraih peringkat satu, aku punya hubungan spesial dengan fans. Ini peringkat satu berkat para fans yang sudah bersusah payah, oleh karena itu mohon ucapkan “selamat” dari hati paling dalam.” kata Sasshi dalam pidato singkatnya.

“Biasanya karena malu aku selalu bilang “tidak ada rival”, tapi bagiku Mayuyu adalah rival terkuat. Setelah ini pun mari berjuang bersama.”

Di urutan kedua, kembali ditempati Watanabe Mayu dengan 175.613 suara.

“Ah, ngeselin! Beneran! Saat masa pemilihan sebenarnya ingin melarikan diri tapi para fans yang datang saat handshake dan event lainnya selalu memberi motivasi sehingga menguatkanku.”

“Kalau mau jujur, AKB sekarang sedang gawat. Banyak member senior yang graduate, member yang sekarang pun tidak mampu menutupinya. Tapi aku tidak ingin AKB berakhir seperti ini. Aku ingin AKB terus bertahan hingga puluhan tahun mendatang. Aku ingin terus berkontribusi.” ucap Mayu dengan semangat.

Usaha keras Matsui Jurina dari SKE48 berhasil memposisikan dirinya diurutan ke-3 dengan perolehan 112.341 suara.

Baca Juga:  Mayu Watanabe Pensiun Dari Industri Hiburan karena Alasan Kesehatan

“Satu tahun ini aku sudah memberikan segalanya tapi pada akhirnya aku dapat merasakan sendiri kalau halangan yang harus dilewati sangat sulit. Posisi ini mungkin merupakan maksud pesan “Masih bisa lebih tinggi lagi!” dari semuanya.”

“Aku ingin posisi lebih tinggi. Tahun depan aku ingin balik ke Nagoya di posisi 1! Lalu aku, Matsui Jurina, tidak akan graduate hingga 5 tahun lagi!”

Perwakilan Osaka dari NMB48, Sayaka Yamamoto berhasil mencapai peringkat ke-4 dengan perolehan 110.411 suara.

“Akhirnya posisiku naik juga. Di sousenkyo, posisi juga termasuk, aku merasakan cinta dalam bentuk pemberian vote. Kalau ikut kata yang sedang tren, semuanya adalah ‘Amore'-ku. Hahaha. (Karena) banyak member NMB48 yang graduate, banyak yang berpesan “Bebannya jangan dipikul sendirian”. Aku tidak berpikir jika memikul beban tersebut sendirian. Di sekitarku banyak member yang dapat dipercaya. Dibantu member lainnya, sebagai kapten aku ingin memajukan NMB48.”

Member senior AKB48, Yuki Kashiwagi kali mencapai peringkat ke-5 dengan 92.110 suara.

“Semuanya di Niigata menerima aku yang tidak dapat diandalkan ini dengan hangat. Aku yang seperti ini juga banyak diandalkan oleh orang disekitarku. Aku ingin membalas kebaikan ini sekecil apapun.” alasan Yukirin ikut sousenkyo.

“Ini adalah bukti jika AKB jadi semakin besar. Bukti kalau senpai yang dapat diandalkan bertambah. Jadi aku tidak kaget sama sekali. Tapi aku tidak bermaksud menyerah, jadi aku ingin bersama-sama berjuang sekuat tenaga.”

48G Corner by KSK48

Mayu Watanabe Pensiun Dari Industri Hiburan karena Alasan Kesehatan

Published

on

GwiGwi.com – Agen manajemen bakat Production Ogi mengumumkan pada hari Senin bahwa Mayu Watanabe pensiun dari industri hiburan karena “alasan kesehatan.”

Advertisements

Pengumuman itu menambahkan bahwa kesehatan Watanabe telah menurun selama bertahun-tahun, tanpa ada tanda-tanda pemulihan. Setelah banyak pertemuan, Production Ogi memutuskan untuk menghormati keputusan Watanabe untuk memprioritaskan kesehatannya dan mengakhiri kontraknya pada hari Minggu.

Watanabe adalah mantan anggota AKB48 grup idola. Selama waktu ini, dia menyuarakan karakter Chieri Sono di anime AKB0048 dan AKB0048 next stage, serta karakter Natsuki Suzuura di anime Psychic School Wars. Dia meninggalkan grup pada 2017. Watanabe bermain sebagai dirinya sendiri di anime Maho Girls Precure!, dan juga menampilkan lagu tema untuk film anime Eiga Mahō Tsukai Precure! Kiseki no Henshin! Cure Mofurun!.

Baca Juga:  Eks NMB48 Miyuki Watanabe Tampil Seksi dengan Lingerie Peach John

Sumber: ANN

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks NMB48 Miyuki Watanabe Tampil Seksi dengan Lingerie Peach John

Published

on

By

GwiGwi.com – Pasti kalian suka ketika melihat jajaran AKB48 dan kelompok saudaranya berhasil menemukan karir kedua setelah lulus. Hal ini sebenarnya sangat jarang, meskipun sedikit yang beruntung bekerja sebagai aktor, penyanyi, model, tarento, atau jenis penghibur lainnya.

Advertisements

Sekarang Miyuki Watanabe, eks NMB48, telah memantapkan dirinya sebagai model pakaian dalam dengan berpose untuk Peach John. Pemotretannya telah memamerkan lebih banyak belahan dadanya daripada yang kita lihat sampai sekarang. Walaupun Miyuki tak begitu terkenal dengan tubuh yang bohai namun foto-foto berikut dapat dibilang sukses memancarkan aura seksi dan cute.

Baca Juga:  Eks NMB48 Miyuki Watanabe Tampil Seksi dengan Lingerie Peach John

Merek pakaian dalam populer Peach John dikenal karena penggunaan model dan pemotretan yang mengesankan. Sebelumnya mereka memanfaatkan kekuatan idola AKB48 Haruna Kojima, tapi iniketika dia masih di grup (dan dia telah memudar dari pandangan publik sejak lulus).

Segalanya tampak berjalan baik bagi Miyuki Watanabe. Kemajuan terbaru dalam karirnya, yang telah menerima banyak publisitas, muncul setelah buku foto semi yang ia rilis tahun lalu.

Langsung aja berikut ini foto-fotonya.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

AKB48 Beserta Sister Group akan Gelar Event Virtual “Air Handshake” Jabat Tangan Virtual

GwiGwi.com – AKB48 dan sister group mereka dari Keluarga 48 terutama yang di Jepang (SKE48, STU48, NMB48, HKT48, dan NGT48) telah memutuskan untuk menunda acara handshake atau jabat tangan terkenal mereka sejak Februari 2020.

Published

on

By

GwiGwi.com – AKB48 dan sister group mereka dari Keluarga 48 terutama yang di Jepang (SKE48, STU48, NMB48, HKT48, dan NGT48) telah memutuskan untuk menunda acara handshake atau jabat tangan terkenal mereka sejak Februari 2020. Dengan konsekuensi COVID-19 tidak akan hilang dalam waktu dekat, manajemen mereka telah memutuskan untuk beradaptasi dan membuat beberapa perubahan sementara untuk acara tersebut.

Advertisements

Mulai bulan Mei, grup 48 akan mulai mengadakan acara jabat tangan virtual. Akun sosial media resmi AKB48 dkk akan mengunggah video untuk menghadiri acara jabat tangan. Video ini akan menampilkan anggota yang melakukan jabat tangan, dan melakukan percakapan kecil ke arah kamera dengan sudut pandang orang pertama. Manajemen AKB48 dkk berharap bahwa ini akan membantu menciptakan kembali suasana yang nyata.

Baca Juga:  Mayu Watanabe Pensiun Dari Industri Hiburan karena Alasan Kesehatan

Di masa lalu, AKB48 melakukan sesuatu yang mirip saat mempromosikan album terbaik mereka “0 to 1 no Aida”. AKB48 akan menjadi grup pertama yang meluncurkan jabat tangan virtual mereka mulai tanggal 4 dan 5 Mei. Sedangkan jadwal grup 48 lainnya adalah sebagai berikut:

SKE48: 7 dan 8 Mei
NMB48: 5 dan 6 Mei
HKT48: 9 dan 10 Mei
NGT48: 10 dan 11 Mei
STU48: 4 dan 5 Mei

Continue Reading

Trending