Connect with us

48G Corner by KSK48

Sashihara Rino kembali puncaki AKB48 Sousenkyo untuk ke-3 kalinya, Simak pidato para member top 5

Published

on

GwiGwi.com – HARD OFF ECO Stadium di Niigata menjadi saksi untuk Sashihara Rino yang keluar sebagai gadis nomor satu pilihan penggemar dalam ajang AKB48 Sousenkyo ke-45 pada tanggal 18 Juni lalu. Prestasi ini menjadi kali ketiganya dan member yang menang dua kali berturut-turut dalam 2 tahun.

Gadis pentolan HKT48 ini berhasil mendapat 243.011 suara. “Aku hanya punya satu keinginan, yaitu jadi peringkat satu untuk ketiga kalinya. Tolong akui aku sebagai nomor satu. Walaupun terkena skandal, jumlah job malah bertambah. Tidak ada gunanya menyerangku. Hahaha.”

sashi

“Tapi sama seperti member lain yang pernah meraih peringkat satu, aku punya hubungan spesial dengan fans. Ini peringkat satu berkat para fans yang sudah bersusah payah, oleh karena itu mohon ucapkan “selamat” dari hati paling dalam.” kata Sasshi dalam pidato singkatnya.

“Biasanya karena malu aku selalu bilang “tidak ada rival”, tapi bagiku Mayuyu adalah rival terkuat. Setelah ini pun mari berjuang bersama.”

Di urutan kedua, kembali ditempati Watanabe Mayu dengan 175.613 suara.

“Ah, ngeselin! Beneran! Saat masa pemilihan sebenarnya ingin melarikan diri tapi para fans yang datang saat handshake dan event lainnya selalu memberi motivasi sehingga menguatkanku.”

“Kalau mau jujur, AKB sekarang sedang gawat. Banyak member senior yang graduate, member yang sekarang pun tidak mampu menutupinya. Tapi aku tidak ingin AKB berakhir seperti ini. Aku ingin AKB terus bertahan hingga puluhan tahun mendatang. Aku ingin terus berkontribusi.” ucap Mayu dengan semangat.

Usaha keras Matsui Jurina dari SKE48 berhasil memposisikan dirinya diurutan ke-3 dengan perolehan 112.341 suara.

“Satu tahun ini aku sudah memberikan segalanya tapi pada akhirnya aku dapat merasakan sendiri kalau halangan yang harus dilewati sangat sulit. Posisi ini mungkin merupakan maksud pesan “Masih bisa lebih tinggi lagi!” dari semuanya.”

“Aku ingin posisi lebih tinggi. Tahun depan aku ingin balik ke Nagoya di posisi 1! Lalu aku, Matsui Jurina, tidak akan graduate hingga 5 tahun lagi!”

Perwakilan Osaka dari NMB48, Sayaka Yamamoto berhasil mencapai peringkat ke-4 dengan perolehan 110.411 suara.

“Akhirnya posisiku naik juga. Di sousenkyo, posisi juga termasuk, aku merasakan cinta dalam bentuk pemberian vote. Kalau ikut kata yang sedang tren, semuanya adalah ‘Amore’-ku. Hahaha. (Karena) banyak member NMB48 yang graduate, banyak yang berpesan “Bebannya jangan dipikul sendirian”. Aku tidak berpikir jika memikul beban tersebut sendirian. Di sekitarku banyak member yang dapat dipercaya. Dibantu member lainnya, sebagai kapten aku ingin memajukan NMB48.”

Member senior AKB48, Yuki Kashiwagi kali mencapai peringkat ke-5 dengan 92.110 suara.

“Semuanya di Niigata menerima aku yang tidak dapat diandalkan ini dengan hangat. Aku yang seperti ini juga banyak diandalkan oleh orang disekitarku. Aku ingin membalas kebaikan ini sekecil apapun.” alasan Yukirin ikut sousenkyo.

“Ini adalah bukti jika AKB jadi semakin besar. Bukti kalau senpai yang dapat diandalkan bertambah. Jadi aku tidak kaget sama sekali. Tapi aku tidak bermaksud menyerah, jadi aku ingin bersama-sama berjuang sekuat tenaga.”

48G Corner by KSK48

Album baru Yamamoto Sayaka rilis bulan Desember

Published

on

By

GwiGwi.com – Ex-idol NMB48 Yamamoto Sayaka atau yang biasa kita kenal dengan Sayanee, memenuhi janjinya untuk merilis album baru di bulan Desember tahun ini. Menurut offical website dari Yamamoto Sayaka, album barunya akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2019, pada saat perayaan natal. Album barunya akan berisi beberapa lagu seperti,

  1. Ichirinsou (1st Single) produce by Kameda Seiji
  2. Kimi to Film Camera (1st Single) produce by Teraoka Yohito
  3. Are you ready (1st Single) produced by Konagawa Takahiro
  4. Toge (2nd Single) produced by Negishi Takamune
  5. Feel the night feat Kai Takahashi [LUCKY TAPES] (2nd Single) produced by Kai Takahashi 
  6. Unreachable (2nd Single) produced by Konagawa Takahiro
  7. Suioku no Hikari (3rd Single) produced by Kobayashi Takeshi
  8. Stay Fee (3rd Single) produced by Mori Zentaro
  9. TRUE BLUE (3rd Single) produced by Ohki Nobuo (ACIDMAN)
  10. Homeward, produced by Mori Zentaro
  11. TBA, produced by Tomi Yo

Official Website Yamamoto Sayaka :

Yamamoto Sayaka Official Website

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Matsui Jurina diumumkan Hiatus dari SKE48

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi SKE48 mengumumkan bahwa member team S, Matsui Jurina sedang menjalani masa hiatus nya sampai dengan pemberitahuan selanjutnya. Akhir-akhir ini matsui jurina mengalami masalah kesehatan yang membuat kondisi kesehatannya mulai menurun, serta dirinya juga sudah absen dari beberapa aktivitasnya. Karena itu, dia memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu sampai kesehatan nya pulih kembali. Untuk sementara waktu, Matsui Jurina tidak akan mengupdate private email dan beberapa akun SNS nya terlebih dahulu selama hiatus.

Disamping itu, Matsui jurina 1st Solo Album “Privacy” tetap akan dirilis sesuai tanggal yang sudah direncanakan yaitu pada tanggal 5 Oktober 2019.

Situs resmi SKE48

 

Continue Reading

48G Corner by KSK48

[Live Video Camera] Murase Sae “WARUPII (Warukii)”

Published

on

By

 

GwiGwi.com – Member NMB48 Murasa Sae menampilkan stage Warukii dengan versi dirinya sendiri saat di event NMB48 LIVE TOUR 2019 – NAMBA MATSURI di Kobe International House pada tanggal 9 September 2019 yang lalu. Video ini direkam dari kamera media YNN, yang hadir pada event tersebut.

For your information, Warukii adalah original song NMB48 yang dibawakan khusus oleh Watanabe Miyuki atau yang biasa di kenal dengan “Mirukii. Salah satu visual NMB48 yang sangat populer saat itu. Konsep Warukii, bisa dibilang seperti seorang gadis iblis yang lucu, yang menginginkan seorang pria yang macho dan lucu untuk menjadi pasanganya/temannya.

Konsep lagu warukii, sudah beberapa kali dibawakan oleh member dari setiap 48Grup. Dan judul warukii nya sendiri, akan diubah sesuai dengan nama member yang membawakan lagu tersebut. Karena Warukii sendiri adalah singkatan dari (Watanabe Mirukii). Berikut beberapa member dari 48Grup yang pernah membawakan konsep lagu Mirukii ini,

Another member : Haruna Kojima (Warunyan), Shiroma Miru (Warurun), Oguri Yui (YuiYui).

 

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement Klikspot Yuki Matsuri Ticket
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending