Connect with us

48G Corner by KSK48

Sashihara Rino kembali puncaki AKB48 Sousenkyo untuk ke-3 kalinya, Simak pidato para member top 5

Published

on

GwiGwi.com – HARD OFF ECO Stadium di Niigata menjadi saksi untuk Sashihara Rino yang keluar sebagai gadis nomor satu pilihan penggemar dalam ajang AKB48 Sousenkyo ke-45 pada tanggal 18 Juni lalu. Prestasi ini menjadi kali ketiganya dan member yang menang dua kali berturut-turut dalam 2 tahun.

Gadis pentolan HKT48 ini berhasil mendapat 243.011 suara. “Aku hanya punya satu keinginan, yaitu jadi peringkat satu untuk ketiga kalinya. Tolong akui aku sebagai nomor satu. Walaupun terkena skandal, jumlah job malah bertambah. Tidak ada gunanya menyerangku. Hahaha.”

sashi

“Tapi sama seperti member lain yang pernah meraih peringkat satu, aku punya hubungan spesial dengan fans. Ini peringkat satu berkat para fans yang sudah bersusah payah, oleh karena itu mohon ucapkan “selamat” dari hati paling dalam.” kata Sasshi dalam pidato singkatnya.

“Biasanya karena malu aku selalu bilang “tidak ada rival”, tapi bagiku Mayuyu adalah rival terkuat. Setelah ini pun mari berjuang bersama.”

Di urutan kedua, kembali ditempati Watanabe Mayu dengan 175.613 suara.

“Ah, ngeselin! Beneran! Saat masa pemilihan sebenarnya ingin melarikan diri tapi para fans yang datang saat handshake dan event lainnya selalu memberi motivasi sehingga menguatkanku.”

“Kalau mau jujur, AKB sekarang sedang gawat. Banyak member senior yang graduate, member yang sekarang pun tidak mampu menutupinya. Tapi aku tidak ingin AKB berakhir seperti ini. Aku ingin AKB terus bertahan hingga puluhan tahun mendatang. Aku ingin terus berkontribusi.” ucap Mayu dengan semangat.

Usaha keras Matsui Jurina dari SKE48 berhasil memposisikan dirinya diurutan ke-3 dengan perolehan 112.341 suara.

Baca Juga:  Aoumi Hinano & Suzuki Aina SKE48 Positif COVID-19

“Satu tahun ini aku sudah memberikan segalanya tapi pada akhirnya aku dapat merasakan sendiri kalau halangan yang harus dilewati sangat sulit. Posisi ini mungkin merupakan maksud pesan “Masih bisa lebih tinggi lagi!” dari semuanya.”

“Aku ingin posisi lebih tinggi. Tahun depan aku ingin balik ke Nagoya di posisi 1! Lalu aku, Matsui Jurina, tidak akan graduate hingga 5 tahun lagi!”

Perwakilan Osaka dari NMB48, Sayaka Yamamoto berhasil mencapai peringkat ke-4 dengan perolehan 110.411 suara.

“Akhirnya posisiku naik juga. Di sousenkyo, posisi juga termasuk, aku merasakan cinta dalam bentuk pemberian vote. Kalau ikut kata yang sedang tren, semuanya adalah ‘Amore'-ku. Hahaha. (Karena) banyak member NMB48 yang graduate, banyak yang berpesan “Bebannya jangan dipikul sendirian”. Aku tidak berpikir jika memikul beban tersebut sendirian. Di sekitarku banyak member yang dapat dipercaya. Dibantu member lainnya, sebagai kapten aku ingin memajukan NMB48.”

Member senior AKB48, Yuki Kashiwagi kali mencapai peringkat ke-5 dengan 92.110 suara.

“Semuanya di Niigata menerima aku yang tidak dapat diandalkan ini dengan hangat. Aku yang seperti ini juga banyak diandalkan oleh orang disekitarku. Aku ingin membalas kebaikan ini sekecil apapun.” alasan Yukirin ikut sousenkyo.

“Ini adalah bukti jika AKB jadi semakin besar. Bukti kalau senpai yang dapat diandalkan bertambah. Jadi aku tidak kaget sama sekali. Tapi aku tidak bermaksud menyerah, jadi aku ingin bersama-sama berjuang sekuat tenaga.”

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Keluar dari Kennin STU48, Konser untuk Okada Nana diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Okada Nana, Anggota AKB48, STU48 Kennin mengumumkan pada September 2021 bahwa dia akan mengundurkan diri dari posisi Kenninnya dengan grup idola Jepang STU48.

Grup ini sekarang telah mengumumkan tanggal konser pengiriman “STU48 Okada Nana Last Concert – Sailing day from NANA”. Konser akan digelar pada 18 Maret 2022 di Kobe International House Kokusai Hall.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki AKB48 Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah dilaporkan bahwa Kashiwagi Yuki (30) dari AKB48 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Berdasarkan Watanabe Entertainment, Kashiwagi melakukan tes PCR setelah mengalami demam. Meskipun tes pertamanya negatif, dia diuji lagi setelah demam ringan berlanjut. Dia menerima hasil positif untuk kedua kalinya.

Blog resmi AKB48 mengklaim bahwa tidak ada anggota atau staf yang  kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 mengumumkan Konser Tokyo Dome Rayakan Anniversary Ke-3

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Hinatazaka46 memulai upaya ketiga untuk mewujudkan impian mereka akan konser di Tokyo Dome. Setelah dua konser Natal “HinaKuri 2020 in Tokyo Dome” dan “HinaKuri 2021 in Tokyo Dome”, yang tidak dapat diadakan karena Pandemi Corona dengan pembatasan terkait dan anggota yang hilang, grup ini sekarang menargetkan konser di Tokyo Dome untuk Hari jadi ke-3 grup.

“3rd Anniversary MEMORIAL LIVE HinaTansai at Tokyo Dome” akan diadakan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2022. Grup tersebut mengumumkan tanggal baru saat encore pada hari terakhir konser pengganti mereka “Hinakuri 2021” di Makuhari Messe.

Baca Juga:  Iriyama Anna Umumkan Kelulusan Pada Bulan Maret 2022

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x