Connect with us

Teknologi

Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J4 Resmi Meluncur

Published

on

GwiGwi.com – Samsung Electronics Indonesia secara resmi mengenalkan Samsung Galaxy J6 dan J4 di Indonesia. Dua perlengkapan terbaru Samsung ini mengunggulkan layar Super AMOLED, kamera depan dengan lampu flash LED dan fitur low light dengan sokongan aperture f1.9.

Kami menghadirkan Galaxy J6 dan J4 sebagai entry smartphone dengan fitur yang cocok dengan gaya hidup millenial tersebut.

Tiga puluh tujuh persen dari pemakai smartphone Indonesia memakai smartphone untuk mengakses sosial media, oleh karena tersebut Samsung Galaxy J6 dan J4 menghadirkan Front LED Flash yang bisa disesuaikan supaya gambar lebih natural,” ujar Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Jo Semindang.

Di samping layar Super AMOLED, Samsung Galaxy J6 muncul dengan desain Infinity Display berukuran layar 5,6 inci dan Galaxy J4 dengan layar besar berukuran 5,5 inci.

Kedua ponsel ini pun mengunggulkan teknologi audi Dolby Atmos ketika headset terpasang, fitur Samsung Max untuk menghemat data kuota dan Signal Max dianggap memungkinkan perlengkapan untuk menciduk sinyal lebih baik.

Samsung turut membekali perlengkapan ini dengan layar berasio aspek 18:5:9 pada Galaxy J6, dianggap akan dapat menghadirkan empiris sinematik saat menyaksikan video.

Baca Juga:  realme Hadirkan 12.12 realme Carnival, Diskon Hingga 60%

Samsung menyediakan software Samsung Member yang dapat digiatkan sejak pertama memakai smartphone Samsung Galaxy.

Kehadiran Samsung Member ini ditujukan Samsung untuk meyakinkan kenyamanan pemakai perangkatnya, terutama ketika membutuhkan pertolongan dan informasii berhubungan dengan produknya.

Melalui software ini, pemakai bakal dapat menghubungi Samsung masing-masing harinya, dan berkomunikasi dengan tim via layanan live chat untuk pengecekan jarak jauh, dan layanan lainnya.

Samsung Galaxy J6 didukung prosesor 1,6GHz octa-core, dengan RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal 32GB serta slot microSD. Sementara itu, Samsung Galaxy J4 didukung prosesor 1,4GHz quad-core, dengan RAM 2GB, ruang penyimpanan internal 32GB serta slot MicroSD. Slot microSD dua-duanya mendukung kapasitas sampai 256GB.

Samsung Galaxy J6 dan J4 yang berbekal baterai berkapasitas 3.000mAh ini sudah tersedia untuk seluruh konsumen di Indonesia semenjak 30 Mei 2018. Samsung menjual Galaxy J6 dengan harga retail Rp3.299.000, sementara Galaxy J4 dijual dengan harga ritel Rp2.299.000.

Advertisement
Click to comment

Smartphone

Realme XT Pakai Snapdragon 730G? Unboxing & First Impression Realme X2 Indonesia, Kembaran Realme XT

Published

on

Dibandingkan Realme XT, Realme X2 dan X2 Pro lebih menarik perhatian. Tapi kali ini, unboxing yang X2 dulu deh …

Continue Reading

Smartphone

Hands On dan Quick Review Redmi Note 8 Indonesia Si Superstar, dan 64MP Pertama Redmi Note 8 Pro!

Published

on

Harganya sih keterlaluan loh, masa Xiaomi ngasih harga segitu … tapi … impresi gw?

Continue Reading

Event

realme Hadirkan 12.12 realme Carnival, Diskon Hingga 60%

Published

on

GwiGwi.com – realme akan mengadakan 12.12 realme Carnival untuk merayakan Hari Belanja Online Nasional. 12.12 realme Carnival sendiri akan menghadirkan seluruh seri quad camera dan realme Buds Wireless yang akan tersedia selama satu hari penuh pada 12 Desember sehingga pelanggan dapat membeli produk trendi impian mereka dari realme dengan harga terbaik. Untuk itu pada hari ini, realme dengan senang hati mengumumkan beberapa harga spesial yang dapat diperoleh oleh pelanggan untuk membeli smartphone realme impian mereka di 12.12 realme Carnival.

Salah satu alasan mengapa realme mengadakan 12.12 realme Carnival adalah sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Indonesia yang telah mendukung realme sampai mendapatkan Top 4 Smartphone Brand di Indonesia. Selain itu, 12.12 realme Carnival adalah jawaban dari realme untuk memenuhi permintaan tinggi dari pelanggan akan seri Quad Camera dan program promo Mega Sale 11.11. Melalui harga spesial di 12.12 realme Carnival, realme siap menghadirkan Real Surprise bagi semua pelanggan tanpa kecuali.

Mulai dari realme 5, smartphone quad camera yang menawarkan pembaruan lebih besar dari realme 3 akan datang dengan harga khusus Rp 1.749.000 (3+32GB) dan Rp 2.199.000 (4+128GB) selama 12.12 realme Carnival. realme 5 hadir dengan quad camera, prosesor kinerja terbaik di kelasnya serta baterai berukuran besar. realme 5 ditenagai oleh chipset 2.0GHz octa-core Snapdragon 665 AIE baru berdasarkan proses 11nm. Fitur spesial lain dari realme 5 adalah kapasitas baterai jumbo 5.000mAh yang memungkinkan untuk bertahan sangat lama dengan sekali pengisian daya.

Jika pelanggan menginginkan kamera resolusi besar yang disetel oleh ahlinya, 64MP Quad Camera Xpert realme XT yang disetel oleh National Geographic Photographer Aaron Huey tersedia dengan harga khusus Rp 3.499.000 (4+128GB) & Rp 4.199.000 (8+128GB) selama 12.12 realme Carnival. realme XT mengusung layar 6,4 inci FHD + Super AMOLED Dewdrop dengan in-display fingerprint tercepat di pasaran. Di bagian belakang, realme XT menggunakan modul quad-camera yang menampung 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 sensor dengan aperture f / 1.8.

Earphone nirkabel paling trendi dari realme, realme Buds Wireless sekarang tersedia dalam 3 pilihan warna (kuning, oranye dan hijau) dengan harga spesial Rp 399.000 selama 12.12 realme Carnival. realme Buds Wireless menghadirkan driver berukuran besar 11.2mm dengan bass boost, desain sederhana dan ringan bersertifikasi IPX 4 Splash Proof, ditambah dengan sinkronisasi cepat melalui Magnetic Fast Pair serta baterai yang sanggup memutar musik hingga 12 jam. realme Buds Wireless membawa kualitas suara yang sempurna dari DJ Alan Walker, yang berkolaborasi dalam penelitian dan pengembangan sebagai Chief Earbuds Officer. Alan Walker telah bekerja keras dengan para ahli penyetelan suara profesional realme untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan yang lebih baik, terutama untuk musik EDM.

Baca Juga:  realme Hadirkan 12.12 realme Carnival, Diskon Hingga 60%

Jika pelanggan menginginkan versi Pro, realme 5 Pro juga tersedia di 12.12 realme Carnival dengan harga spesial Rp 3.499.000 (8+128GB). realme 5 Pro telah menjadi produk andalan bagi anak muda di Indonesia karena smartphone ini mengusung Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang cerdas, quad camera dengan sensor 48MP dengan Sony IMX586 yang serbaguna untuk mengambil foto layaknya pro dan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengurangi waktu pengisian hingga 20%.

Pendatang baru dari realme 5 Series, realme 5s juga tersedia di 12.12 realme Carnival dengan harga Rp 2.699.000 (4+128GB). realme 5s membawa semua kebaikan yang telah menjadi ciri khas realme 5 “Quad Camera PowerHero”, dari baterai besar 5.000mAh, prosesor yang kuat di kelasnya yaitu Qualcomm Snapdragon 665 AIE, dan Quad Camera. Yang membuat realme 5s menarik adalah resolusi quad camera terbaru dan harga yang dimilikinya. realme 5s menghadirkan pengalaman mobile photography layaknya smartphone flagship dengan quad camera 48MP serta pilihan warna baru Crystal Red.

Produk yang baru saja diluncurkan oleh realme yaitu Full Speed Flagship realme X2 Pro akan tersedia dengan stok lebih banyak di 12.12 realme Carnival. realme X2 Pro dilengkapi dengan Snapdragon 855+ yang masih sangat jarang digunakan di smartphone premium di Indonesia saat ini. 90Hz Ultra Smooth Display-nya juga menjadi layar 90Hz pertama di Indonesia dan 50W SuperVOOC Flash Charge akan mengisi daya ponsel ini dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 35 menit.

Daftar Harga


Untuk informasi lebih lanjut mengenai 12.12 realme Carnival, silakan klik tautan dibawah ini

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending