Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Mobile Gaming

Sampurasun Sadayana! Kini Giliran Bandung! Acara Komunitas FIFA Mobile CEW – Series 5 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Electronic Arts mengungkap acara komunitas EA SPORTS FIFA Mobile selanjutnya, yakni pada tanggal 24 September 2022, dimana Kota Bandung akan menjadi tujuan FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) – Series 5, dengan venue di Laswee Creative Space.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mengusung tema “Merayakan Bandung, Merayakan Sepak Bola”, acara komunitas EA SPORTS FIFA Mobile kali ini sekaligus diadakan sebagai perayaan ulang tahun ke-212 dari Kota Kembang. Dalam ajang ini akan berkumpul 212 players EA SPORTS FIFA Mobile yang terdiri dari 128 peserta dari FIFA Mobile CEW – Series 5 dan 84 peserta FIFA Mobile Fun Community Exhibition. Session Fun Exhibition ini juga akan mengumpulkan media lokal, konten kreator maupun komunitas lokal Kota Bandung.

“Sebagai urang Bandung, saya sangat bangga akhirnya bisa mengadakan acara FIFA Mobile Community Exhibition ini, setelah sebelumnya kita melakukan roadshow mulai dari Semarang, Surabaya, Yogyakarta hingga Jakarta. Dukungan dari komunitas sangat besar dan kami melihat juga para veteran dari acara sebelumnya bahkan turut hadir dan berlaga di setiap acaranya,” tutur Adil Lothar Hasan, Mobile Community Engagement Manager dari Electronic Arts.

Baca Juga:  “Civilization: Reign of Power” Rilis Untuk Asia

Pada momen yang sama juga akan digelar FIFA Mobile Podcast Day, yaitu obrolan tentang FIFA Mobile dan sepak bola lokal, yang akan dipandu oleh 2 podcaster yang cukup dikenal di Bandung, yaitu Simamaung Podcast dan Frontline Boys. Selain itu, legenda Persib Bandung, Atep yang telah mengantarkan Persib sebagai juara Liga Indonesia di tahun 2014 juga akan turut meramaikan acara ini.

Copyright foto: Otto Sya’ban/Simamaung

Para peserta maupun penggemar antusias yang datang ke FIFA Mobile Community Exhibition Weekend – Series 5 akan dapat mengikuti berbagai games menarik pada booth EA SPORTS FIFA Mobile maupun media partner yang hadir di area.

Bagi para pemain yang tertarik untuk mengikuti FIFA Mobile Community Exhibition Weekend –  Series 5 yang berhadiah total Rp10 juta dalam bentuk uang elektronik ini dan juga merchandise lainnya, dapat langsung mendaftar DI SINI.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Skin Bergaya Anime Terbaru Mobile Legends: Bang Bang! Ruby dan Angela Dapatkan Skin The Aspirants

Published

on

By

GwiGwi.com – Game mobile MOBA populer di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan menghadirkan skin The Aspirants baru. Ada dua Hero yang akan mendapatkan skin The Aspirants terbaru, yaitu Ruby dan Angela.

Maaf Anda Melihat Iklan

The Aspirants tampil dengan art style yang berbeda dari skin MLBB umumnya, dengan saturasi warna yang tidak terlalu terang dan model desain datar untuk membangkitkan style anime yang lebih jelas. Skin ini tampil dengan animasi unik mulai dari aksi saat diam, berjalan, spawn, recall, bahkan The Aspirants hadir dengan battle emote khusus dan dapat berinteraksi ketika disentuh oleh pemain.

Hero Ruby, mendapatkan skin The Aspirants bernama “Mecha Maiden”, sedangkan Angela mendapatkan skin yang disebut “Cyber Cherubin”.

Untuk menyambut kedatangan skin baru, Mobile Legends: Bang Bang telah menyuguhkan trailer animasi bertajuk “The Aspirants: Kebangkitan” yang memperlihatkan pertarungan antara Ruby dengan Angela dalam balutan skin baru tersebut.

Trailer animasi The Aspirants: Kebangkitan bisa ditonton DI SINI.

Tantangan utama dalam membuat skin baru ini adalah mengintegrasikan gaya anime dari The Aspirants dengan grafis 3D dari MLBB. Melalui berbagai percobaan, akhirnya tim pengembang dapat menyimulasikan proses menggambar dari anime artist melalui rendering berlapis untuk menciptakan kembali art style dalam bentuk 3D untuk dipasangkan dengan efek yang paling cocok untuk MLBB.

Baca Juga:  Apex Legends™ Mobile Adakan Event Baru Underworld Mulai Hari Ini

Detail skin The Aspirants untuk Hero Ruby dan Angela bisa dilihat DI SINI.

Skin The Aspirants untuk Ruby dan Angela akan mulai tersedia di Mobile Legends: Bang Bang pada 3 Desember 2022.

Kompetisi Cosplay Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Mobile Legends: Bang Bang ID bekerjasama dengan MGL ID akan menyelenggarakan kompetisi Cosplay bertajuk “MLBB COSPLAY FEST 2022″ yang menawarkan dengan total hadiah senilai 54 Juta Rupiah!

Tema cosplay harus berhubungan dengan MLBB, seperti Hero, Pro Players, Lord, Map, Bush, dan lainnya. Kompetisi cosplay akan terbagi menjadi dua kategori, yaitu online maupun offline, yang mana peraturan dan tawaran hadiahnya berbeda. Kompetisi online akan mengharuskan peserta untuk posting karya cosplay peserta di TikTok atau Instagram Reels hingga 20 Desember 2022 dengan hashtag #MLBBCosplayFest2022 #RoadtoM4 #Saatny4Indonesia serta ajakan untuk nobar acara M4 pada caption.

Sebanyak 10 peserta cosplay terbaik dari kategori online maupun offline akan diundang untuk tampil pada venue M4 World Championship yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta.

Pendaftaran lomba cosplay DI SINI.

Keterangan selengkapnya mengenai MLBB COSPLAY FEST 2022 bisa dilihat pada akun Instagram @realmobilelegendsid.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Apex Legends™ Mobile Adakan Event Baru Underworld Mulai Hari Ini

Published

on

GwiGwi.com – EA dan Respawn Entertainment mengumumkan event baru untuk Apex Legends Mobile, Apple's App Store 2022 Game of the Year, dan nominasi Best Mobile Game di The Game Awards 2022. Kegembiraan musim liburan akan dimulai, tetapi di dunia Apex, pemain akan terlibat dalam event baru yang mengerikan, dengan Legend sintetis yang sudah dikenal memulai debutnya pada versi mobile. Dimulai pada tanggal 30 November, event Underworld berlangsung di Apex Legends Mobile bersamaan dengan hadirnya Battle Pass baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Banyak gladiator bertarung dan gugur selama event Champions yang diselenggarakan sejak 19 Oktober lalu, dan para pejuang yang telah gugur tidak pergi ke surga, tapi mereka pergi ke Underworld (Dunia Bawah), untuk berperang melawan gerombolan iblis yang telah menanti. Temui mereka, akan ada Revenant, sang Mimpi Buruk Sintesis (Synthetic Nightmare) yang dulunya adalah manusia, tetapi telah direduksi menjadi mimpi buruk berjalan yang terbuat dari baja dan sisa-sisa daging.

Kemampuan Revenant antara lain:

  • Passive: Stalker
    Revenant mampu berjalan jongkok lebih cepat dan memanjat lebih tinggi dari lawannya.
  • Tactical Ability: Silence
    Melemparkan perangkat yang memberikan kerusakan dan menonaktifkan kemampuan lawan dalam waktu yang singkat.
  • Ultimate Ability: Death Totem
    Menjatuhkan totem yang akan melindungi penggunaannya dari kematian dalam jangka waktu tertentu. Alih-alih terbunuh atau sekarat, pengguna akan diteleportasi kembali ke totem dan dipulihkan ke jumlah HP tertentu saat mereka menerima critical damage.

Sebagai tambahan dari kemampuan Revenant, sejumlah Perks Legend baru juga akan ditambahkan. Ini termasuk Death Stalker yang dapat meningkatkan kecepatan saat jongkok; Zombie Siphon yang dapat memulihkan HP saat meng-knock musuh ketika dalam efek Death Totem, dan masih banyak lagi. Daftar selengkapnya, detail update, dan penyesuaian, bisa dilihat pada patch note.

Baca Juga:  Skin Bergaya Anime Terbaru Mobile Legends: Bang Bang! Ruby dan Angela Dapatkan Skin The Aspirants

Bersamaan dengan penambahan Revenant, update Underworld juga akan menyertakan Battle Pass dan event baru yang menampilkan dua mode baru.

Event Baru: Underworld Dimulai

Dengan kembalinya Revenant, Requiem Supply Bin mulai bermunculan di sekitar World's Edge dan Kings Canyon. Tempat persediaan ini memiliki Metal Skulls di dalamnya, mata uang musiman baru yang dapat digunakan untuk membuka hadiah yang luar biasa!

  • Airdrop Escalation
    Seorang dermawan misterius telah mensponsori Airdrops untuk musim Apex Games ini. Selama event waktu terbatas ini, kecepatan mendarat Airdrop di map akan ditingkatkan dan dibekali juga dengan senjata lengkap!
  • Second Shot
    Second Shot adalah mode Battle Royale waktu terbatas yang memungkinkan pemain untuk bangkit kembali secara instan saat musuh tidak menduganya. Tunggu saat musuh lengah dan lakukan serangan balik mematikan untuk balas dendam yang memuaskan!

Apex Legends Mobile adalah battle royale strategis yang menyuguhkan sentuhan unik berdasarkan gameplay karakter legendaris, pertempuran tim terbaik di kelasnya, dan pertarungan serba cepat yang mengukuhkannya sebagai salah satu game shooter top dunia, semuanya dalam bentuk mobile game.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

“Civilization: Reign of Power” Rilis Untuk Asia

Published

on

GwiGwi.com – Nexon Co., Ltd. (CEO Jeong-heon Lee) akan merilis game seluler baru, Civilization: Reign of Power yang dikembangkan oleh NDREAM Co., Ltd. (CEO Seong-won Cho) di Korea dan Asia pada Selasa, 29 November .

Maaf Anda Melihat Iklan

Civilization: Reign of Power adalah MMOSLG berdasarkan IP Civilization V Sid Meier 2K yang mencakup konten PvP berskala besar. Pengguna dapat secara strategis memilih Kondisi Kemenangan yang ingin mereka kejar, yaitu: Dominasi, Sains, dan Budaya. Untuk mengembangkan Peradaban mereka, mereka dapat memilih untuk bergabung dengan aliansi untuk meningkatkan kekuatan mereka atau menyatakan perang dengan pemain lain.

Ada 14 Peradaban dan Pemimpin yang dapat dipilih dalam Peradaban: Pemerintahan Kekuasaan, seperti Raja Sejong dan Gandhi. Pemain dapat melihat informasi sejarah setiap Pemimpin dan menyaksikan penampilan peradaban mereka berubah seiring perkembangannya. Orang Hebat Baru yang belum pernah ada dalam game Civilization, seperti Kim Yu-shin, termasuk dalam 30 Orang Hebat yang ditampilkan di Civilization: Reign of Power. Orang Hebat dikategorikan sebagai “Jenderal Hebat”, “Ilmuwan Hebat”, dan “Artis Hebat”. Selain itu, Civilization: Reign of Power memperkenalkan minigame yang memungkinkan Anda membuat Great Works untuk koleksi Museum Anda, menambahkan elemen gameplay kasual baru yang belum pernah ada di franchise Civilization sebelumnya.

Baca Juga:  Pesepakbola Profesional Indonesia Tampil di Livestream Spesial Captain Tsubasa: Dream Team

Untuk memperingati peluncuran Civilization: Reign of Power, Nexon mengadakan event untuk membagikan berbagai hadiah. Pemain yang menyelesaikan semua misi akan mendapatkan “Koin Musim” yang dapat digunakan pemain di Toko Musim yang dibuka dengan Abad Pertengahan atau lebih tinggi di Musim 1.

Selain itu, sebagai acara pertumbuhan, “makanan” dan “perak” akan diberikan kepada pemain yang telah menyelesaikan empat misi: level, pembuatan mahakarya, pembunuhan barbar, dan misi teka-teki. Selain itu, pemain dapat memperoleh poin peringkat melalui kemajuan misi setiap hari. Ini juga akan memberikan item yang berbeda berdasarkan total pemain pra-registrasi setiap minggu.

Seo Yong – Seok, Vice President of Publishing di Nexon., berkata, “Civilization: Reign of Power adalah game simulasi strategi yang telah lama dikerjakan oleh Nexon. Ini ditandai dengan kontennya yang menyenangkan dan baru sambil juga mewarisi identitas inti Peradaban. Saya berharap para pemain akan menikmati sensasi mengembangkan Peradaban mereka dan kesenangan bersaing antar aliansi selama musim ini.”

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x