Connect with us

Gaming

Sambut RAZER BASILISK V3, Full Kustomisasi

Published

on

GWiGwi.com – Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer hari ini mengumumkan produk terbarunya yakni Razer Basilisk V3, sebuah mouse gaming kabel yang menghadirkan fitur terbaik untuk kustomisasi tingkat lanjut. Dengan 10+1 tombol yang dapat diprogram, scroll wheel pintar untuk berpindah antar mode, serta RGB Razer Chroma™ berdosis tinggi, inilah saat yang tepat untuk memulai kompetisi.

Dirancang untuk siapapun dan semua orang

Sejak dirilis di tahun 2017, lini Basilisk sudah mengalami improvisasi yang berkelanjutan, menghasilkan sebuah lini mouse gaming yang personal untuk para gamer. Razer Basilisk telah menjadi pilihan untuk para gamer yang memerlukan mouse dengan fitur yang kaya serta sempurna untuk kustomisasi dan berperforma tinggi.

“Basilisk V3 mengalami improvisasi yang lebih dari pendahulunya, memastikan semua kebutuhan para gamer terpenuhi pada mouse yang bisa dikostumisasi,” demikian  Alvin Cheung, Wakil Presiden Senior pada divisi periferal Razer. “Berorientasi pada detail adalah kunci utama dalam memenuhi kebutuhan para gamer dan dengan scroll wheel yang inovatif pada Basilisk V3, desainer kami telah membawa lebih banyak kegunaan dan kustomisasi ke tingkat yang lebih tinggi.”

Terbaik dalam smart scrolling

Pemain dapat menikmati kontrol penuh dalam berbagai opsi kustomisasi yang dihadirkan pada Basilisk V3 melalui implementasi kedua hardware dan software. Basilisk V3 menggunakan Razer HyperScroll Tilt Wheel terbaru untuk memberikan pengalaman scrolling yang mulus dan tak tertandingi. Pemain dapat secara otomatis berpindah antar mode, atau beralih antar 3 mode unik tambahan, yakni:

  • Tactile Scrolling Mode: Memberikan pengalaman scrolling berpresisi tinggi, ideal untuk berpindah antara senjata atau skills.
  • Smart-Reel Mode: Diaktifkan melalui Razer Synapse, scroll wheel otomatis berpindah dari mode tactile ke free-spin ketika di scroll secara cepat.
  • Free-Spin Scrolling Mode: Untuk pengalaman scrolling yang mulus dan berkecepatan tinggi, sempurna untuk screening konten dengan cepat atau memiliki sensor yang cepat untuk menangkap pergerakan game yang repetitif.

Scroll wheel pada Basilisk V3 juga dilengkapi dengan fitur Virtual Acceleration, yang menambah kecepatan scrolling semakin cepat berputar, memungkinkan screening dokumen dan artikel panjang menjadi lebih cepat. Virtual Acceleration dapat diaktifkan melalui Razer Synapse, memberikan pemain cara lain untuk membuat Basilisk V3 terasa lebih personal.

Bermain dengan caramu, tidak seperti sebelumnya

Dengan 10 tombol yang mudah diakses dan 1 tombol untuk profile-switch yang bisa dikustomisasi di bawah mouse, fitur penting seperti push-to-talk, ping, macros dan fungsi sekunder bisa diprogram ulang pada setiap tombol mouse. Profil juga dapat disimpan dan diganti dengan mudah secara mulus antar program dengan maksimal penyimpanan 5 profil pada memori yang tertanam dalam mouse, pemain dapat dengan mudah bermain dimanapun, kapanpun.

Baca Juga:  RAZER MEMPERLIHATKAN MASA DEPAN DARI TEMPAT KERJA TERBAIK DENGAN MENGHADIRKAN PROJECT SOPHIA DAN ENKI PRO HYPERSENSE

Basilisk V3 diperbaharui dengan 11 zona cahaya Razer Chroma di seluruh bagian mouse dan underglow yang mengelilingi mouse untuk membuatnya bersinar dengan cahaya RGB Chroma yang didukung 16,8 juta warna serta efek cahaya yang tiada habisnya. Dengan lebih dari 150 permainan yang terintegrasi dengan Chroma, cahaya Basilisk V3 akan secara otomatis tersinkronisasi dengan permainan.

Fitur hebat berlimpah

Razer Basilisk V3 dipersenjatai dengan sensor optical Razer Focus + 26K DPI. Sensor tercanggih dan paling presisi di dunia dengan fitur seperti Asymmetric Cut-Off, memberikan kemampuan untuk mengkustomisasi jarak mengangkat dan mendarat yang menyesuaikan keperluan pemain. Rasakan klik yang renyah dan terarah berkat Switch Razer Optical Mouse generasi 2 dengan kecepatan aktuasi 0.2ms yang juga menghilangkan resiko double click yang tidak diinginkan.

Melalui kombinasi fitur terbaru dan terkenal dari mouse Razer, Basilisk V3 hadir sebagai sebuah mouse gaming terbaik dalam urusan kustomisasi – apapun game atau tugasnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Razer Basilisk V3, lihat di sini.

TENTANG RAZER BASILISK V3

  • 10+1 tombol yang dapat diprogram secara independen
  • 4-way Razer™ HyperScroll tilt wheel dengan mode berlekuk dan berputar yang dapat digerakkan secara elektrikal
  • 11 Razer Chroma™ lighting zones dengan 16,8 juta pilihan warna yang dapat dikustomisasi
  • True 26,000 DPI Focus+ Optical Sensor dengan akurasi resolusi 99.6%
  • Akselerasi hingga 650 inci per detik (IPS) / 50 G
  • Advanced Lift-off/Landing distance customization
  • Razer™ Optical Mouse Switches Gen-2 dengan rating 70 juta klik
  • Penyesuaian Sensitivitas On-The-Fly (Default stages: 400/800/1600/3200/6400)
  • Didesain secara ergonomis untuk right-handed dengan bahan karet yang nyaman saat digenggam
  • Hybrid On-board dan Cloud Storage (profil 4+1)
  • Razer Synapse 3 enabled
  • Kabel Speedflex 1.8 m / 6 ft
  • Dimensi: 129 mm / 5.1 in (Panjang) x 62 mm / 2.44 in (Lebar) x 43 mm / 1.70 in (Tinggi)
  • Berat: 101g (di luar kabel)

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Basilisk V3 akan tersedia pada 8 September 2021. Razer Basilisk V3 dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

HARGA: Rp 1.149.000

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Trailer ‘AI: The Somnium Files – nirvanA Initiative’ Mengungkapkan Peluncuran 24 Juni di Barat

Published

on

GwiGwi.com – Spike Chunsoft mulai streaming pada hari Kamis sebuah trailer untuk AI: The Somnium Files – nirvanA Initiative, game sekuel AI Kōtar Uchikoshi: The Somnium Files, dan mengungkapkan game tersebut akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Windows 10 dan Steam di Amerika Utara dan Eropa pada 24 Juni. Video ini menampilkan cerita dan karakter baru Ryuki dan Tama.

Game ini dijadwalkan untuk peluncuran musim semi di seluruh dunia.

Baca Juga:  RAZER MENGUMUMKAN LAPTOP GAMING BLADE TERBARU PADA CES 2022

Spike Chunsoft menjelaskan permainan baru:

Enam tahun lalu, bagian kanan mayat ditemukan secara misterius. Bagian kiri tidak pernah ditemukan… sampai enam tahun kemudian, ketika ditemukan benar-benar segar tanpa tanda-tanda pembusukan, seolah-olah korban masih hidup sampai baru-baru ini. Sekarang, Agen Khusus yang baru diangkat Mizuki dan mitra AI-nya Aiba ditugaskan untuk menyelesaikan pembunuhan berantai Setengah Tubuh yang aneh …

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Konsol Game PC Portabel ‘Steam Deck’ dari Valve Akan Diluncurkan pada 25 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Valve mengumumkan pada hari Rabu bahwa konsol game PC portabel Steam Deck akan diluncurkan pada 25 Februari. Bagi yang telah melakukan pemesanan diawal akan mendapatkan email pesanan terlebih dahulu saat pemesanan dilakukan.

Steam Deck awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember ini, tetapi ditunda karena masalah rantai pasokan global dan kekurangan bahan. Komponen tidak mencapai fasilitas manufaktur perusahaan tepat waktu.

Konsol tersebut akan memiliki tiga versi, dan mereka termasuk model 64GB dengan tas jinjing yang akan dijual seharga US$399 (Rp. 5,8Juta); versi 256GB dengan penyimpanan lebih cepat, tas jinjing, dan bundel profil Komunitas Steam eksklusif yang akan dijual seharga US$529 (Rp. 7,5Juta); dan model 512 GB dengan penyimpanan tercepat dari ketiga versi, kaca anti-silau, dan tas jinjing eksklusif.

Baca Juga:  Razer Mengumumkan Produk Baru: Razer x Hello Kitty and Friends

Steam Deck memungkinkan pemain untuk mengakses library Steam mereka.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Viral, Universitas Kedokteran Ini Pakai Video Mario Kart Untuk Kampanye Vaksin COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Sekolah Kesehatan Masyarakat Johns Hopkins Bloomberg merilis video di Twitter pada 13 Januari yang mempromosikan suntikan penguat vaksin COVID-19. Video tersebut menyelinap di bawah radar internet selama dua minggu, hingga tiba-tiba menjadi viral awal pekan ini. Alasannya: ia menggunakan cuplikan permainan Mario Kart 8 yang telah diedit untuk menyebarkan pesannya, dan pengguna Twitter tampaknya tidak dapat memutuskan apakah itu “lucu” atau “menggelikan.”

Dalam video tersebut, terlihat Mario dikejar oleh varian omicron, namun menggunakan booster ramp untuk kabur dari jangkauannya. Video diakhiri dengan gambar diam Mario yang mengenakan kacamata ‘Thug Life' bersama dengan pesan: “Get boosted!”

Baca Juga:  Rayakan 35 Tahun Castlevania, Konami Meluncurkan NFT Collection

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x