Connect with us

Gaming

Sambut RAZER BASILISK V3, Full Kustomisasi

Published

on

GWiGwi.com – Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer hari ini mengumumkan produk terbarunya yakni Razer Basilisk V3, sebuah mouse gaming kabel yang menghadirkan fitur terbaik untuk kustomisasi tingkat lanjut. Dengan 10+1 tombol yang dapat diprogram, scroll wheel pintar untuk berpindah antar mode, serta RGB Razer Chroma™ berdosis tinggi, inilah saat yang tepat untuk memulai kompetisi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dirancang untuk siapapun dan semua orang

Sejak dirilis di tahun 2017, lini Basilisk sudah mengalami improvisasi yang berkelanjutan, menghasilkan sebuah lini mouse gaming yang personal untuk para gamer. Razer Basilisk telah menjadi pilihan untuk para gamer yang memerlukan mouse dengan fitur yang kaya serta sempurna untuk kustomisasi dan berperforma tinggi.

“Basilisk V3 mengalami improvisasi yang lebih dari pendahulunya, memastikan semua kebutuhan para gamer terpenuhi pada mouse yang bisa dikostumisasi,” demikian  Alvin Cheung, Wakil Presiden Senior pada divisi periferal Razer. “Berorientasi pada detail adalah kunci utama dalam memenuhi kebutuhan para gamer dan dengan scroll wheel yang inovatif pada Basilisk V3, desainer kami telah membawa lebih banyak kegunaan dan kustomisasi ke tingkat yang lebih tinggi.”

Terbaik dalam smart scrolling

Pemain dapat menikmati kontrol penuh dalam berbagai opsi kustomisasi yang dihadirkan pada Basilisk V3 melalui implementasi kedua hardware dan software. Basilisk V3 menggunakan Razer HyperScroll Tilt Wheel terbaru untuk memberikan pengalaman scrolling yang mulus dan tak tertandingi. Pemain dapat secara otomatis berpindah antar mode, atau beralih antar 3 mode unik tambahan, yakni:

  • Tactile Scrolling Mode: Memberikan pengalaman scrolling berpresisi tinggi, ideal untuk berpindah antara senjata atau skills.
  • Smart-Reel Mode: Diaktifkan melalui Razer Synapse, scroll wheel otomatis berpindah dari mode tactile ke free-spin ketika di scroll secara cepat.
  • Free-Spin Scrolling Mode: Untuk pengalaman scrolling yang mulus dan berkecepatan tinggi, sempurna untuk screening konten dengan cepat atau memiliki sensor yang cepat untuk menangkap pergerakan game yang repetitif.

Scroll wheel pada Basilisk V3 juga dilengkapi dengan fitur Virtual Acceleration, yang menambah kecepatan scrolling semakin cepat berputar, memungkinkan screening dokumen dan artikel panjang menjadi lebih cepat. Virtual Acceleration dapat diaktifkan melalui Razer Synapse, memberikan pemain cara lain untuk membuat Basilisk V3 terasa lebih personal.

Bermain dengan caramu, tidak seperti sebelumnya

Dengan 10 tombol yang mudah diakses dan 1 tombol untuk profile-switch yang bisa dikustomisasi di bawah mouse, fitur penting seperti push-to-talk, ping, macros dan fungsi sekunder bisa diprogram ulang pada setiap tombol mouse. Profil juga dapat disimpan dan diganti dengan mudah secara mulus antar program dengan maksimal penyimpanan 5 profil pada memori yang tertanam dalam mouse, pemain dapat dengan mudah bermain dimanapun, kapanpun.

Baca Juga:  Razer Mengumumkan Kontroler Gaming Terbaru, Wolverine V2 Chroma

Basilisk V3 diperbaharui dengan 11 zona cahaya Razer Chroma di seluruh bagian mouse dan underglow yang mengelilingi mouse untuk membuatnya bersinar dengan cahaya RGB Chroma yang didukung 16,8 juta warna serta efek cahaya yang tiada habisnya. Dengan lebih dari 150 permainan yang terintegrasi dengan Chroma, cahaya Basilisk V3 akan secara otomatis tersinkronisasi dengan permainan.

Fitur hebat berlimpah

Razer Basilisk V3 dipersenjatai dengan sensor optical Razer Focus + 26K DPI. Sensor tercanggih dan paling presisi di dunia dengan fitur seperti Asymmetric Cut-Off, memberikan kemampuan untuk mengkustomisasi jarak mengangkat dan mendarat yang menyesuaikan keperluan pemain. Rasakan klik yang renyah dan terarah berkat Switch Razer Optical Mouse generasi 2 dengan kecepatan aktuasi 0.2ms yang juga menghilangkan resiko double click yang tidak diinginkan.

Melalui kombinasi fitur terbaru dan terkenal dari mouse Razer, Basilisk V3 hadir sebagai sebuah mouse gaming terbaik dalam urusan kustomisasi – apapun game atau tugasnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Razer Basilisk V3, lihat di sini.

TENTANG RAZER BASILISK V3

  • 10+1 tombol yang dapat diprogram secara independen
  • 4-way Razer™ HyperScroll tilt wheel dengan mode berlekuk dan berputar yang dapat digerakkan secara elektrikal
  • 11 Razer Chroma™ lighting zones dengan 16,8 juta pilihan warna yang dapat dikustomisasi
  • True 26,000 DPI Focus+ Optical Sensor dengan akurasi resolusi 99.6%
  • Akselerasi hingga 650 inci per detik (IPS) / 50 G
  • Advanced Lift-off/Landing distance customization
  • Razer™ Optical Mouse Switches Gen-2 dengan rating 70 juta klik
  • Penyesuaian Sensitivitas On-The-Fly (Default stages: 400/800/1600/3200/6400)
  • Didesain secara ergonomis untuk right-handed dengan bahan karet yang nyaman saat digenggam
  • Hybrid On-board dan Cloud Storage (profil 4+1)
  • Razer Synapse 3 enabled
  • Kabel Speedflex 1.8 m / 6 ft
  • Dimensi: 129 mm / 5.1 in (Panjang) x 62 mm / 2.44 in (Lebar) x 43 mm / 1.70 in (Tinggi)
  • Berat: 101g (di luar kabel)

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Basilisk V3 akan tersedia pada 8 September 2021. Razer Basilisk V3 dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

HARGA: Rp 1.149.000

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Trailer Game ‘Disney Magical World 2: Enchanted Edition’ Mengungkapkan Rilis pada 3 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment America mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan merilis game Disney Magical World 2: Enchanted Edition untuk Nintendo Switch pada 3 Desember. Perusahaan mulai mengalirkan trailer pengumuman untuk game tersebut.

Game simulasi kehidupan ini menampilkan avatar yang dapat disesuaikan, gim mini bertema Disney, dan karakter dari beberapa waralaba Disney. Bandai Namco Entertainment menjelaskan permainan ini:

Maaf Anda Melihat Iklan

Di Disney Magical World 2: Enchanted Edition, pemain akan mulai dengan membuat avatar dalam game mereka sendiri dan memilih dari ribuan opsi penyesuaian untuk mengekspresikan diri mereka sepenuhnya. Setelah memulai petualangan mereka, pemain akan disambut oleh Mickey Mouse dan teman-teman dan menetap di Castleton, di mana mereka akan membuat rumah mereka dan bertemu dengan kepribadian yang penuh warna. Penduduk baru Castleton ini secara bertahap akan berkenalan dengan tetangga mereka yang ramah dan mendapatkan akses ke portal misterius, yang mengarah ke dunia baru dengan lebih banyak karakter untuk berteman.

Baca Juga:  Game 'Yugioh! Master Duel' Akan Diluncurkan Musim Dingin Ini

Dengan enam dunia unik untuk dijelajahi, Disney Magical World 2: Enchanted Edition menawarkan serangkaian lokasi semarak yang akan dikenali oleh penggemar Disney, masing-masing memiliki banyak aktivitas menyenangkan dan mini-game tematik. Mulai dari mendekorasi interior dan mengelola kafe hingga membintangi parade Magical Dream dan berpetualang melalui ruang bawah tanah, Disney Magical World 2: Enchanted Edition memiliki banyak aktivitas yang dapat dinikmati semua orang.

Game ini akan diluncurkan di Jepang pada 2 Desember. Bandai Namco Entertainment mengumumkan game tersebut pada 23 September.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Game

10 Pengumuman Penting di Tokyo Game Show 2021

Published

on

GwiGwi.com – Pameran yang berpusat di Jepang ini masih jauh dari era 2000-an yang terasa sangat mirip dengan E3. Saat ini, Tokyo Game Show 2021 sebagaian besar berfokus pada judul game mobile dan judul khusus yang lebih kecil yang tidak akan pernah meninggalkan Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Walaupun diselenggarakan secara online lagi, tahun ini segalanya sedikit lebih menarik dari biasanya. Square-Enix dan Capcom keduanya memiliki acara yang berisi pengumuman besar, dengan perusahaan lain juga muncul untuk mendiskusikan judul mereka. Penggemar game Jepang kemungkinan bersemangat, meskipun itu hanya pengumuman beberapa tanggal rilis untuk game yang mereka cari.

10. Dragon Quest X Offline Akan Hadir di PlayStation, PC, dan Nintendo Switch

Dragon Quest X Offline adalah salah satu MMO paling populer di Jepang selama bertahun-tahun setelah diluncurkan di Wii pada tahun 2012. Selama bertahun-tahun, penggemar di Barat ingin memiliki akses ke judul tersebut, dan sekarang tampaknya mereka mungkin mendapatkan keinginan mereka, sebagai game dipastikan akan rilis untuk konsol Playstation serta Nintendo Switch dan PC Februari mendatang.

Berlangsung di dunia Astoltia, Dragon Quest X Offline mengajak protagonis untuk menjelajahi beberapa benua besar untuk menyelamatkan planet dan lima suku yang menghuni lokasi tersebut.

9. Tales of Arise Berkolaborasi Dengan Sword Art Online

Tales of Arise adalah J-RPG terbesar tahun ini, mengumpulkan sambutan hangat dan penjualan yang cukup mengesankan selama beberapa minggu pertama. Jadi masuk akal jika Bandai-Namco memutuskan untuk bermitra dengan salah satu waralaba anime paling populer di tahun 2010-an. Kirito dan Asuna akan datang ke Tales of Arise sebagai pertarungan bos di DLC, tapi pemain juga bisa memakaikan Alphen dan Shionne dengan pakaian Kirito dan Asuna.

Ini adalah kolaborasi yang cukup rapi untuk penggemar kedua waralaba, dan menawarkan beberapa opsi penyesuaian untuk penampilan karakter.

8. Atelier Sophie 2 Membawa Protagonisnya Ke Dunia Baru

Koei-Tecmo dan Gust memiliki game Atelier lain yang datang dengan sekuel dari franchise Atelier Sophie mereka. Atelier Sophie 2 membuat Sophie meninggalkan kampung halamannya dan bepergian ke tempat di mana dia menemukan pohon besar yang menyedotnya dan temannya Plachta ke dalam pusaran.

Dia terbangun di dunia lain yang disebut Erde Wiege, di mana lebih banyak petualangan menantinya. Atelier Sophie 2 memiliki grafis yang menawan di level Atelier Ryza 2, dan membuktikan bahwa Gust tidak mudah menyerah setelah merilis salah satu judul terlaris mereka.

7. 110 Industries Menampilkan Tiga Judul Baru

110 Industries muncul entah dari mana di Tokyo Game Show ini, mengumumkan bukan hanya satu, tapi tiga judul yang berbeda di acara mereka. Yang pertama adalah judul aksi orang ketiga yang disebut Wanted: Dead or Alive, yang dikembangkan oleh beberapa pengembang Ninja Gaiden dan Dead or Alive. Mereka juga mengumumkan Red Goes Faster, game balap fiksi ilmiah dan game mecha bernama Vengeance is Mine.

Segera bermunculan dan mengumumkan tiga game AAA adalah masalah besar, dan satu-satunya alasan itu tidak lebih dibahas adalah mereka tidak menunjukkan banyak cuplikan dari salah satu game mereka.

6. Sin Chronicle, RPG Seluler Baru dari Sega

Sega telah mengumumkan pengumuman RPG baru selama berbulan-bulan, dan di Tokyo Game Show mereka akhirnya mengumumkan apa sebenarnya game itu. Dari pengembang judul Chain Chronicle, Sega sedang mengerjakan judul ponsel baru yang dikenal sebagai Sin Chronicle.

Di sini fokusnya benar-benar pada elemen permainan peran, karena mereka menekankan bagaimana pilihan pemain akan menentukan segalanya dalam permainan, dari menyelamatkan teman hingga dunia itu sendiri. Meskipun penggemar mungkin tidak bersemangat di Amerika Serikat, Sega menghabiskan satu jam konferensi pers mereka untuk permainan, memamerkan karakter dan dunianya yang besar dan terperinci.

Baca Juga:  Pokémon Game Kartu Koleksi Hadirkan Tiga Ekspansi Untuk Memberikan Semangat Baru Para Trainers

5. Echoes of Mana Dirilis Musim Semi Berikutnya Untuk Ponsel

Waralaba Mana telah mengalami kebangkitan akhir-akhir ini, berkat judul-judul seperti Trials of Mana dan remaster dari Legend of Mana. Dan Square-Enix belum selesai dengan waralaba, karena mereka sedang mengerjakan judul seluler yang disebut Echoes of Mana.

Game ini akan berlatar dunia di mana semuanya telah hilang, dan protagonis mencoba memulihkan dunianya dengan melakukan perjalanan ke dunia yang berbeda, di mana dia akan bertemu dengan protagonis Mana dari game aslinya. Echoes of Mana tidak hanya mendapatkan tanggal rilis lain, tetapi mereka juga mengonfirmasi bahwa game tersebut akan diluncurkan pada musim semi mendatang.

4. Monster Hunter Rise Hadirkan Kolaborasi Ghosts ‘n Goblins dan Sonic The Hedgehog

Orang-orang telah menunggu berita tentang versi PC Monster Hunter Rise selama berbulan-bulan, dan akhirnya mereka mendapatkannya di TGS. Monster Hunter Rise hadir di PC pada 12 Januarith, dengan Sunbreak keluar di Musim Panas untuk Nintendo Switch dan gamer PC. Namun yang tak kalah menarik adalah Capcom melanjutkan kolaborasinya dengan menambahkan crossover dengan serial populer Ghost ‘n Goblins: Resurrection.

Pemain akan bisa menjadi Arthur dengan mengenakan baju besinya, dan pisau mereka akan menjadi tombak saat dilempar. Sementara itu, kolaborasi Sonic the Hedgehog masih menjadi misteri, tetapi fakta bahwa Capcom rela membiarkan franchise mereka bersenang-senang seperti ini sungguh menakjubkan.

3. King of Fighters XV Memperkenalkan Karakter K' dan Isla

SNK mengumumkan akan menunda King of Fighters terbaru hingga 2022 di awal tahun, tetapi itu hanya berarti mereka diberi lebih banyak waktu untuk memberi setiap karakter perhatian yang pantas mereka dapatkan. Mereka terus mempromosikan game sejak penundaannya, setiap minggu menawarkan setidaknya satu trailer baru untuk orang-orang.

Tokyo Game Show memperkenalkan karakter lama K' dan baru karakter Isla ke dalam game. Sutradara Eisuke Ogura telah mengkonfirmasi bahwa Isla akan menjadi bagian utama dari alur cerita game ini bersama Shun'ei, jadi mungkin, para pemain akan segera mendengar lebih banyak tentang dia.

2. Final Fantasy VII: First Soldier Akan Hadir November Ini

Final Fantasy VII popularitas besar adalah sesuatu yang sangat disadari oleh Square-Enix, itulah sebabnya mereka menciptakan Final Fantasy: First Soldier. Judulnya adalah game aksi battle royale yang berlatar di dalam Final Fantasy VII semesta. Di dalamnya, pemain berperan sebagai kandidat SOLDIER, bekerja di bawah Presiden Shinra.

Pemain bertarung satu sama lain dengan serangkaian kelas yang unik sambil juga melawan monster lain untuk menjadi yang terakhir bertahan. Diumumkan pada awal tahun, game ini sekarang memiliki tanggal rilis yang dikonfirmasi pada bulan November.

1. Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Umumkan Demo Lain Dan Tanggal Rilis

Team Ninja dan Square-Enix telah bekerja sama untuk menghadirkan prekuel yang asli kepada para penggemar judul Final Fantas, dan itu adalah game yang paling banyak dibicarakan Square yang diumumkan sepanjang tahun. Ini dari pencipta NiOh, yang berarti pertempuran yang menantang dikombinasikan dengan banyak barang rampasan untuk menyesuaikan karakter.

Di acara itu, protagonis keempat permainan telah dikonfirmasi serta berita bahwa pemain akan berperan sebagai Garland, penjahat dari judul Final Fantasy asli. Demo kedua telah tersedia bersamaan dengan pengumuman bahwa game tersebut akan dirilis pada 18 Maret.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Sega Membuka Arcade Center Baru di Ikebukuro pada 22 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Presiden Genda Sega Entertainment Nao Kataoka mengkonfirmasi pada hari Sabtu bahwa Sega akan membuka pusat arcade baru di Ikebukuro pada 22 Oktober. Kataoka menyatakan pembukaannya adalah “volume 1” dari “Proyek Ikebukuro,” dan Sega akan mengumumkan volume 2 dan 3 dari “Proyek Ikebukuro” segera.

Pusat arcade baru akan memiliki lima lantai dan akan menampilkan game crane, video game, dan kafe. Gedung baru berada di seberang jalan dari arcade Sega Ikebukuro GiGO yang sekarang ditutup.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sega secara permanen menutup arcade Sega Ikebukuro GiGO di Tokyo pada 20 September, setelah 28 tahun. Sega menutup pusat arcade karena kontrak sewa berakhir dan gedung akan direnovasi.

Baca Juga:  Trailer Baru Game 'Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin' Mengungkap Rilis 18 Maret - Berita

Pusat arcade skala besar dibuka pada Juli 1993 dengan nama Ikebukuro GiGO, dan berganti nama menjadi Sega Ikebukuro GiGO pada Juli 2013. Bangunan ini berisi delapan lantai permainan arcade, permainan derek, karaoke, bilik foto, dan banyak lagi. Bangunan ini juga menjadi tuan rumah kafe dan stand taiyaki yang menampilkan kolaborasi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x