Connect with us

Gaming

Sambut Liburan, Ada Diskon Besar untuk Game Terbesar 2K

Published

on

GwiGwi.com – Ini adalah tahun yang gemilang untuk 2K dengan diluncurkannya Mafia: Definitive Edition, NBA® 2K21, PGA TOUR® 2K21, dan WWE® 2K Battlegrounds! Libur segera tiba, waktu yang tepat untuk menghadirkan keceriaan liburan dengan sederet video game 2K yang telah meraih berbagai apresiasi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selama Liburan 2020, para penggemar bisa berhemat hingga 75%* ketika membeli game terpopuler 2K di Epic Games Store, PlayStation Store, Steam, dan Xbox Store. Bagi kamu yang sedang mencari game baru untuk liburan atau sekedar ingin melengkapi koleksi game pribadi, inilah waktu yang tepat untuk menemukan promo terbaik dari toko favoritmu:

Borderlands 3

Game shooter-looter orisinal telah kembali, dilengkapi dengan berbagai senjata api dan petualangan baru yang penuh dengan kekacauan! Dipuji sebagai “masterpiece sejati” oleh Shacknews dan “pesaing game of the year” oleh Windows Central, Borderlands 3 adalah game dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah 2K. Terjunlah ke dunia baru yang berbahaya sebagai salah satu dari empat Vault Hunter baru — penjahat pencari harta karun terhebat di Borderlands, masing-masing dengan rangkaian keahlian, kemampuan, dan penyesuaian yang mendalam. Kamu bisa bermain sendiri atau bersama teman untuk melawan musuh ganas, mendapatkan hasil looting yang besar, dan menyelamatkan tempat tinggal dari pemimpin sekte terkejam di galaksi.

Mafia: Definitive Edition

Sebagai karya remade dengan cerita dan mekanisme permainan yang lebih baik, serta soundtrack orisinal, game ini mengajakmu untuk merasakan petualangan Mafia selama era kejahatan terorganisir pada Masa Prohibition. Setelah tanpa sengaja bertemu seorang anggota mafia, Tommy Angelo si supir taksi masuk ke dunia bawah tanah yang mematikan. Meski keterlibatannya dengan keluarga kriminal Salieri terasa meresahkan pada awalnya, Tommy segera mendapati bahwa imbalan yang ditawarkan terlalu menggiurkan untuk diabaikan. Inilah game Mafia yang akan selalu kamu kenang.

NBA 2K21

NBA 2K21 adalah judul terbaru dari seri game NBA 2K yang terkenal di seluruh dunia. NBA 2K21 memimpin dengan inovasi konsol generasi berikutnya seraya memberikan pengalaman bermain video game olahraga terbaik untuk platform game generasi saat ini. Dengan begitu banyak penyempurnaan gameplay dan grafik terbaik di kelasnya, ditambah berbagai fitur kompetitif dan komunitas online, serta mode game yang mendalam dan beragam, NBA 2K21 menawarkan pengalaman yang begitu nyata dan tiada duanya dalam semua aspek NBA dan budaya bola basket – dimana Everything is Game.

PGA TOUR 2K21

GOLF GOT GAME.

Bermain melawan pemain profesional. Bermain bersama tim mu. Di PGA TOUR 2K21, kamu bisa mengikuti aturan atau membuat aturan sendiri. Menghadirkan Mode Karier PGA TOUR baru dengan lapangan serta pemain profesional sungguhan yang akan melawanmu dalam perjalanan menuju kemenangan FedExCup. Ciptakan karakter MyPLAYER kamu dengan peralatan dan pakaian dari merek yang kamu sukai. Desain lapangan impianmu dengan 1.000 opsi pilihan dan bagikan dengan pemain lain. Turun ke lapangan bersama teman dalam mode multiplayer yang dapat dinikmati secara lokal maupun online, serta adakan musim penuh dan turnamen bagaikan bos dengan Komunitas Online.

Baca Juga:  Neko Works Mengungkapkan Judul Baru Nekopara

Sid Meier’s Civilization® VI

Dalam Civilization VI, kamu akan menjelajahi negeri baru, meneliti teknologi, menaklukkan musuh, dan berhadapan langsung dengan para pemimpin paling terkenal sepanjang sejarah saat mencoba membangun peradaban terbesar yang pernah dikenal dunia.

Lanjutkan misimu untuk membangun kerajaan terbesar dengan Civilization VI – New Frontier Pass yang menampilkan delapan peradaban baru dan sembilan pemimpin baru serta berbagai konten mekanisme permainan, termasuk enam mode game baru.

Civilization VI diperlukan untuk memainkan konten tambahan dan beberapa fitur dari New Frontier Pass memerlukan ekspansi Gathering Storm atau Rise and Fall agar dapat berfungsi.

WWE 2K Battlegrounds

Dunia WWE merupakan arena pertarungan dengan aksi sengit yang luar biasa, tempat para Superstar dan Legenda WWE favoritmu bertarung di lingkungan interaktif yang tidak lazim di seluruh dunia. Bertandinglah dalam jenis pertandingan favoritmu yang mencakup Steel Cage, Royal Rumble, Fatal Four Way, dan lainnya, dengan segudang gerakan apik, kemampuan khusus, dan power-up dahsyat ketika Mauro Ranallo dan Jerry “The King” Lawler mengundang semua kekacauan! Siapkah kamu memasuki Arena Pertarungan?

XCOM®: Chimera Squad

XCOM: Chimera Squad adalah judul game terpisah yang menghadirkan cerita baru dan pengalaman pertempuran taktis bergilir di dunia XCOM.

Berlatar lima tahun setelah kejadian di XCOM 2, manusia, makhluk hybrid, dan alien kini bekerja sama membangun peradaban. Namun, tidak semua penghuni Bumi mendukung aliansi antarspesies ini. Kota 31, model kedamaian di dunia pasca-invasi. Beberapa penghuni tidak menentang kelompok misterius yang memiliki agenda untuk menghancurkan aliansi antarspesies yang pelik ini.

Pimpin dan tugaskan Chimera Squad, pasukan elit yang beranggotakan agen manusia, makhluk hybrid, dan alien, untuk menghancurkan ancaman bawah tanah yang memicu kekacauan di kota. Rasakan pengalaman baru hasil inovasi dari mekanisme turn-based XCOM yang memanfaatkan strategi, kerja tim, dan mekanisme permainan terbaru.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Mobile ‘Saga of Tanya the Evil’ Akan Berakhir pada Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Melalui Twitter game mobile Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri (Saga of Tanya the Evil – Such the Mages Did Clash) berdasarkan seri novel Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki yang berjudul Saga of Tanya the Evil (Yōjo Senki) mengumumkan bahwa game akan mengakhiri layanan pada 17 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri diluncurkan pada Desember 2020. Game ini didasarkan pada cerita anime, tetapi memiliki peristiwa cerita orisinal. Game gratis untuk dimainkan di perangkat iOS dan Android, tetapi dengan pembelian item dalam game.

Baca Juga:  Game horor survival open world 'Wronged Us' diumumkan untuk konsol dan PC

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Final Fantasy XIV Kini Memiliki 25 Juta Akun Terdaftar

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix ungkap bahwa game Final Fantasy XIV kini memiliki 25 juta akun terdaftar di seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ekspansi game “Endwalker”  akan dirilis pada 7 Desember. Mereka yang memiliki Early Access ke ekspansi baru memperoleh akses pada hari Jumat.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan tersebut mengungkapkan versi terbaru dari game berjudul Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diluncurkan di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, dan kemudian di PS4 pada April 2014. Aplikasi pendamping gim untuk iOS dan Android diluncurkan pada Agustus 2019.

Baca Juga:  Game Final Fantasy XIV Kini Memiliki 25 Juta Akun Terdaftar

Square Enix merilis ekspansi pertama untuk Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, berjudul “Heavensward,” pada Juni 2015. Ekspansi kedua, “Stormblood,” diluncurkan pada Juni 2017. Ekspansi ketiga, “Shadowbringers,” diluncurkan pada Juli 2019. Game ini diluncurkan untuk PlayStation 5 pada 25 Mei.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Saingi Xbox Game Pass, Sony akan Luncurkan Layanan Baru untuk PlayStation di Musim Semi 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita Bloomberg melaporkan pada hari Jumat bahwa Sony berencana untuk meluncurkan layanan baru pada musim semi 2022 yang akan menyaingi layanan Microsoft Xbox Game Pass.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut laporan tersebut, layanan tersebut akan tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5, dan akan memungkinkan pengguna membayar biaya bulanan untuk mengakses katalog game modern dan klasik. Bloomberg menyatakan rencananya termasuk sistem berlangganan tiga tingkat. Tingkat pertama akan menampilkan manfaat PlayStation Plus yang ada, tingkat kedua akan menawarkan judul PS4 dan PS5, dan tingkat ketiga akan menambahkan demo yang diperluas, streaming game, dan katalog game PlayStation 1-3 dan PlayStation Portable.

Laporan tersebut menyatakan bahwa layanan tersebut diberi nama kode “Spartacus,” dan akan menggabungkan layanan PlayStation Plus dan PlayStation Now dari Sony saat ini. Bloomberg menyatakan dokumen yang ditinjau “menyarankan” Sony akan menghapus PlayStation Now tetapi akan mempertahankan PlayStation Plus.

Baca Juga:  Rayakan 20 Tahun Utawarerumono Dengan Game 'Monochrome Moebius'

PlayStation Plus diperlukan untuk banyak game multipemain online, dan layanan ini juga menawarkan beberapa game gratis setiap bulannya. PlayStation Now memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming atau mengunduh game lama.

Sony tidak menanggapi permintaan komentar dari Bloomberg.

Xbox Game Pass adalah layanan yang memungkinkan pengguna membayar biaya berlangganan bulanan untuk mengakses perpustakaan game tanpa perlu membelinya satu per satu. Layanan ini diluncurkan pada Juni 2017, dan saat ini memiliki lebih dari 18 juta pelanggan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x