Connect with us

Music

Sambut Album Baru Da-iCE ‘SiX’ yang termasuk lagu opening ‘ONE PIECE’

Published

on

GwiGwi.com – Dengan rentang suara hingga empat oktaf yang khas dari vokalis ganda mereka dan keterampilan menari yang luar biasa, boy grup Da-iCE yang beranggotakan lima orang ini membuat gelombang di kancah musik Jepang. Album baru mereka ‘SiX' baru dirilis pada hari ini di 20 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Terdiri dari anggota Sota Hanamura, Yudai Ohno, Taiki Kudo, Toru Iwaoka, dan Hayate Wada, Da-iCE sibuk setahun terakhir ini. Mereka telah merilis serangkaian musik baru selama enam bulan berturut-turut sejak Agustus 2020, dengan konsep untuk menghadirkan “hiburan yang merangsang kelima indra”. Single mereka telah digunakan sebagai lagu tema untuk berbagai acara TV terkenal, termasuk serial anime top ‘ONE PIECE' dan serial drama Nippon Television ‘Gokushufudo' (‘The Way of the Househusband'); setiap rilis mereka juga mengguncang tangga lagu streaming, dan menerima pujian dari para kritikus dan penggemar.

Karena pandemi COVID-19 menyulitkan untuk mengadakan konser yang menghadirkan aksi berkecepatan tinggi yang biasa mereka lakukan, mereka malah menemukan cara untuk tetap terhubung dengan penggemar melalui rilis musik secara reguler, konser online, promosi video interaktif, dan streaming.

Album baru Da-iCE ‘SiX' adalah puncak dari rilis berkelanjutan ini. Album ini berjudul ‘SiX' karena mereka bisa melampaui kelima panca indera hingga bisa merangsang indra keenam Anda juga. Ditambah lagi, Ini juga merupakan album keenam mereka.

 

Komentar setiap lagu di album ‘SiX’ dari Da-iCE

  1. ‘SiX’

Sebagai lagu yang menjadi judul albumnya, lagu yang bertema indra keenam ini menarik pendengar ke dunia ‘SiX'. Ini membuka album dengan getaran yang menggembirakan, dengan irama yang bisa menari dan vokal mengesankan yang unik dari Da-iCE, dan lirik yang ditulis oleh Taiki Kudo.

  1. ‘EASY TASTY’

Single kelima dalam rangkaian rilis bulanan Da-iCE, ‘EASY TASTY' bertema rasa. Itu adalah lagu dansa dengan dosis tinggi dari City Pop yang memunculkan gambaran tentang pergi ke kota pada malam hari. Liriknya ditulis oleh Taiki Kudo dan Sota Hanamura.

 

‘EASY TASTY’ Road Movie:

 

  1. ‘DREAMIN’ ON’ – theme song from anime series ‘ONE PIECE

‘DREAMIN' ON ‘adalah single pertama dalam enam bulan rilis Da-iCE, dan digunakan sebagai lagu opening untuk anime' ONE PIECE ‘. Liriknya ditulis oleh Sota Hanamura, tentang pentingnya berteman dan bermimpi, serta menemukan keberanian untuk melangkah maju. Anggota Da-iCE adalah penggemar berat ‘ONE PIECE', dan Hanamura merasakan tekanan besar saat menulis lagu ini; itu tidak terasa nyata baginya sampai dia benar-benar mendengarnya diputar selama pembukaan anime di TV. Video musik untuk ‘DREAMIN' ON ‘telah mengumpulkan lebih dari 6 juta views di YouTube, dan karena versi instrumental dari lagu tersebut tersedia secara gratis, banyak penggemar telah membagikan video mereka sendiri di YouTube dan TikTok.

‘DREAMIN’ ON’ Music Video:

  1. ‘Time is Life’

Lagu berdasarkan tema waktu. Lagu pop ini ditulis oleh Toru Iwaoka, Sota Hanamura dan Hayate Wada. Dengan kelima anggota bernyanyi secara serempak, namun dengan masing-masing suara mereka yang berbeda satu sama lain, itu adalah lagu yang kaya dan penuh dengan semangat.

  1. ‘Found it’

Lagu ini memiliki banyak koneksi di dalam album. Lagu ini awalnya dirilis sebagai lagu bonus dengan ‘DREAMIN' ON ‘pada awal enam bulan perilisan Da-iCE. Ini juga digabungkan dengan lagu berikutnya di album, ‘amp', untuk menceritakan dua bagian dari sebuah cerita: ‘Found it' adalah kisah “perjumpaan”, sedangkan ‘amp' menggambarkan “perpisahan”. Lagu itu ditulis dan disusun oleh Taiki Kudo yang bertema indra penglihatan.

‘Found it’ Lyric Video:

  1. ‘amp’

Single kedua dari seri Da-iCE tahun 2020 yang dirilis, ‘amp' menampilkan melodi dengan tempo sedang dan lirik yang bertema indra pendengaran. Menyentuh cinta antara orang dewasa dan meneteskan daya tarik seksual, ini adalah suara dewasa yang sangat berbeda untuk Da-iCE. Liriknya ditulis oleh Taiki Kudo.

Baca Juga:  Staf Miura Haruma berterima kasih kepada penggemar atas pesan ulang tahun

‘amp’ Lyric Video:

  1. ‘Revolver’

Kolaborasi antara Shunichi Tanabe dari band rock Jepang BLUE ENCOUNT dan Taiki Kudo. Kedua musisi menggubah lagu bersama dimana Kudo menulis lirik dan BLUE ENCOUNT mengaransemen dan menampilkan musik. Ini adalah lagu rock yang agresif, jenis yang hanya bisa diciptakan oleh kolaborasi antara band rock seperti BLUE ENCOUNT dan grup dance / vokal seperti Da-iCE.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘Revolver’ Live Movie:

 

  1. ‘Love Song’

Sebuah lagu yang ditulis oleh Takahito Uchisawa dari band rock androp Jepang. Menampilkan lirik yang diterjemahkan sebagai “Dunia akan penuh dengan lagu-lagu cinta” di bagian chorusnya, ini adalah balada yang menghangatkan hati yang sempurna untuk malam musim dingin, membuat Anda merasakan kedekatan yang hanya bisa dibawa oleh cinta. Video lirik ‘Love Song' menawarkan citra yang indah saat mengikuti pesawat kertas yang terbang melintasi pemandangan di seluruh dunia, menjadikannya liburan online yang menyenangkan.

‘Love Song’ Lyric Video:

 

  1. ‘image’

Rilisan single ketiga di tahun 2020, musik dan lirik ‘image' ditulis oleh Sota Hanamura, bertema sense of touch dan dengan pesan “the first touch of love, connected forever”. Ini adalah lagu cinta lembut yang mengikuti kisah cinta melalui pertemuan pertama hingga lamaran, sementara bagian chorusnya menampilkan baris melodi yang mengesankan dalam rentang tiga oktaf. Dalam periode bersejarah ini  ketika tidak selalu memungkinkan untuk bisa saling menyentuh, ini adalah balada yang mencerminkan waktu tak tergantikan yang dihabiskan dengan seorang kekasih.

‘image’ Image Video:

 

  1. ‘CITRUS’

Single keempat dalam enam bulan tayang Da-iCE, ‘CITRUS' digunakan sebagai lagu tema untuk serial drama Televisi Nippon ‘Gokushufudo' (‘The Way of the Househusband'), yang dibintangi oleh aktor terkenal Hiroshi Tamaki. ‘CITRUS’ adalah rock ballad bertema indera penciuman, yang ditulis oleh Taiki Kudo dan Sota Hanamura. Dengan lirik sepenuh hati yang bernyanyi mengikuti jalan yang Anda yakini tidak peduli apa, pasangan itu bernyanyi dengan segenap jiwa mereka, memberikan melodi yang kuat diwarnai dengan nostalgia yang menembus hati. Dalam tiga bulan sejak dirilis, lagu tersebut telah mendapatkan lebih dari 10 juta streaming, dan pada saat penulisan, lagu tersebut telah menempati peringkat selama 53 hari berturut-turut di tangga lagu Japan Viral 50 Spotify sejak 16 November. Di YouTube, video lirik telah dilihat lebih dari 3 juta kali dalam dua bulan pertama, sementara instrumen gratis yang tersedia melalui situs web Da-iCE telah memungkinkan penggemar untuk memposting versi mereka sendiri di YouTube, TikTok, dan layanan karaoke.

‘CITRUS’ Lyric Video:

‘CITRUS’ Music Video:

 

  1. ‘Special One’

Lagu R&B yang positif dan bergaya, ‘Special One' adalah lagu dengan lirik yang ringan dan alur yang nyaman di telinga Anda. Di album yang menawarkan banyak variasi kursus, anggap ini sebagai hidangan penutup spesial. Liriknya ditulis oleh Yudai Ohno.

 

  1. ‘Melody’

Lagu bertempo sedang dengan melodi piano yang indah, dengan musik dan lirik yang ditulis oleh Taiki Kudo. Liriknya membangkitkan emosi yang kuat, terinspirasi oleh perasaan Kudo kepada penggemar grup saat mereka menghadapi kesulitan selama pandemi global. Dengan demikian, ini adalah lagu yang menyanyikan ikatan antara lima anggota Da-iCE dan penggemar mereka – enam sisi dadu, atau enam bagian penting dari keseluruhan.

 

  1. ‘I’ll be back 2020’

Album self-cover dari single pertama Da-iCE, yang dirilis pada tahun 2013, jauh sebelum debut label mayor mereka. Versi yang baru direkam ini menutup album sambil memungkinkan penggemar untuk merenungkan sejauh mana grup telah berkembang sejak rilis pertama tersebut.

―――

Informasi Rilis

Artist: Da-iCE
6th album: ‘SiX’
Tanggal rilis: January 20, 2021

Streaming/download links: https://avex.lnk.to/Da-iCE_SiX
Da-iCE ‘SiX’ Teaser #1: https://youtu.be/VcSfa3xqXhc

Official website: https://da-ice.jp
YouTube: https://www.youtube.com/c/DaiCECH
Twitter: https://twitter.com/Da_iCE_STAFF
Instagram: https://www.instagram.com/da_ice_staff/

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Memperingati Perilisan Album Baru FAKE TYPE. Berjudul “FAKE LAND”, pertunjukan spesial akan diadakan di SANRIO PUROLAND, tersedia live streaming!!

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah hampir 3 tahun hiatus, FAKE TYPE. merilis album comeback mereka yang berjudul ‘FAKE LAND' pada tanggal 17 Februari lalu. FAKE TYPE. adalah unit ‘palsu' yang terdiri dari TOPHAMHAT-KYO (rapper) dan DYES IWASAKI (pembuat lagu). Semua tiket dari 3 acara tur albumnya di QUATTRO terjual habis, ‘FAKE LAND Release Tour’. Selain itu, pertunjukan spesial di SANRIO PUROLAND di Tokyo untuk merayakan perilisan album baru mereka, juga terjual habis. Hari ini berita menarik diumumkan! Pertunjukan spesial di SANRIO PUROLAND akan tersedia untuk ditonton di live streaming!

FAKE TYPE. akan membawakan semua lagu baru dari album baru ‘FAKE LAND' yang terinspirasi oleh taman hiburan. Mereka akan memiliki 2 pertunjukan live di Teater Negeri Dongeng di SANRIO PUROLAND yang akan dibagi dalam dua sesi. Pertunjukan langsung akan tersedia untuk ditonton dengan streaming, namun hanya untuk bagian kedua dari pertunjukan tersebut. Tiket untuk siaran langsungnya mulai dijual hari ini.

https://ib.eplus.jp/faketype

Silakan nikmati lagu ‘palsu' mereka yang menyenangkan, bahagia dan menyegarkan. FAKE TYPE. menciptakan dunia fantasi yang unik dan juga penuh dengan pemikiran aneh serta kelam.

< Informasi Tur >

” FAKE LAND Release Tour “

Advance ticket /At door ¥4,500/¥5,000

-Tanggal: Jum’at 2 April  Aichi: Club Quatro Nagoya  OPEN/START 18:15/19:00

-Tanggal: Minggu 25 April  Osaka: Club Quatro Umeda  OPEN/START 17:15/18:00

-Tanggal: Selasa 27 April  Toyo: Club Quatro Shibuya  OPEN/START 18:15/19:00

[Tiket Streaming]:TERJUAL HABIS

< Informasi Pertunjukan Spesial >

Advance ticket/At door ¥5,800/¥6,300 (termasuk paspor SANRIO PUROLAND)

Baca Juga:  NiziU mengadakan pesta manis di MV untuk 'Poppin' Shakin''

-Tanggal: Sabtu 8 Mei  Tokyo: SANRIO PUROLAND

Sesi pertama OPEN/START 13:30/14:00

Bintang Tamu: Hello Kitty, My Melody

Sesi Kedua (Siaran langsung akan tersedia) OPEN/START 17:00/17:30

Bintang Tamu: Hello Kitty, Tuxedo Sam

[Tiket Streaming]:TERJUAL HABIS

[Tiket untuk Live streaming]Silahkan beli disini

Maaf Anda Melihat Iklan

Menonton dari luar negeri:https://ib.eplus.jp/faketype

Menonton dari Jepang:https://eplus.jp/faketype/st/

© 2021 SANRIO CO., LTD. APPROVAL No.P1304085

【Pengaturan waktu untuk live streaming:

Sabtu, 8 Mei 2021, rencananya dimulai pukul 17:00 JST】

※Live Streaming akan dimulai pada 17:30.

※Perlu diketahui bahwa waktu sebenarnya pada hari itu mungkin berubah.

※Jika Anda mulai menonton streaming dari tengah acara, maka Anda tidak dapat kembali dan menonton dari awal saat streaming langsung sedang berlangsung.

【Periode di mana Anda dapat menonton siaran langsung: Dari Sabtu, 8 Mei 2021 pukul 17:00 hingga Minggu 16 Mei 2021 pukul 23:59 】

※Setelah streaming pertunjukannya selesai, Anda masih dapat menonton pertunjukan dari arsip hingga Minggu 16 Mei pukul 23:59.

※Ketika kami sedang bersiap untuk menayangkan ulang acara, Anda mungkin tidak dapat menonton pertunjukan selama proses tersebut.

※Perlu diketahui bahwa Anda tidak akan dapat menonton arsip saat pemeliharaan sistem diperlukan. Itu akan terjadi pada Kamis pertama dan ketiga setiap bulan dari jam 2 pagi sampai 8 pagi.

【Periode Penjualan:

Dari Sabtu tanggal 10 April pukul 10:00 hingga Minggu tanggal 16 Mei pukul 21:00】

※Dua hari sebelum streaming (Kamis, 6 Mei 00:00) Anda hanya dapat membeli tiket dengan kartu kredit.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

≠ME mengumumkan konser solo pertama

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola aktor suara Jepang ≠ME, sister grup dari =LOVE, telah mengumumkan konser pertamanya sendiri “≠ME 1st concert – Hajimemashite, ≠ME desu”. Konser dijadwalkan pada 1 Juni 2021 di Nakano Sunplaza, Tokyo.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Last Idol merilis video untuk “Kimi wa nan Carat?”

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola dari acara casting idola Jepang “Last Idol” telah merilis video untuk lagu utama “Kimi wa nan Carat?” dari single ke-10 mendatangnya. Dalam single ini, grup ini menghadapi koreografi tarian film Bollywood India yang rumit. Single tersebut akan dirilis pada 28 April 2021.

Kimi wa nan carat?

Cover:

First Press Edisi Terbatas Tipe A

First Press Edisi Terbatas Tipe A

First Press Edisi Terbatas Tipe B

First Press Edisi Terbatas Tipe B

First Press Edisi Terbatas Tipe C

First Press Edisi Terbatas Tipe C

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi WEB

Edisi WEB

Daftar lagu:

Maaf Anda Melihat Iklan

CD:
M1: Kimi wa nan Carat? (君は何キャラット?) (Senbatsu)
M2: Hitomi Kira Kira (瞳キラキラ) (Oretoku Nine)
M3A: Stupid ni mo narezu ni… (Stupidにもなれずに・・・)  (1st Generation)
M3B: Tansan no awa Hodo Boku wa naita (炭酸の泡ほど僕は泣いた) (2nd Generation)
M3C: Baka Marudashi (バカ丸出し) (2nd Generation UNDER)
M4 – M6: Instrumental Versions

Baca Juga:  Hoshino Gen akan bawakan lagu tema drama untuk pertama kalinya dalam 3 tahun

DVD: (Limited Versions Only)
D1: Kimi wa nan Carat? (MV)
D2: Hitomi Kira Kira (Oretoku Nine) (MV)
D3A: Last Idol 3rd Anniversary Concert Part 1
D3B: Last Idol 3rd Anniversary Concert Part 2
D3C: Last Idol 3rd Anniversary Concert Part 3

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x