Connect with us

Music

Saksikan Ayasa BanG Dream! Cover Lagu Tema KAGUYA-SAMA “DADDY! DADDY! DO!” Lengkap Dengan Cosplay

Published

on

GwiGwi.com – Penggemar BanG Dream! mungkin tahu pemain biola untuk peran barunya sebagai Yashio Rui, pemain biola tabah Morfonica. Tapi “Wotalist” yang bergaya sendiri telah melakukan cover biola untuk lagu tema anime diakhir-akhir ini, dan salah satu penampilan terakhirnya adalah suatu keharusan bagi penggemar !

Ayasa membagikan cover lagu tema opening oleh Masayuki Suzuki dan Airi Suzuki untuk musim kedua, “DADDY! DADDY! DO!” Dua bagian aransemen membuatnya tampil di layar dua kali, yang dia gunakan sebagai kesempatan untuk cosplay sebagai Kaguya dan Chika.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada Posting Instagram mempromosikan video, Ayasa menyebutkan bahwa dia melakukan yang terbaik untuk menjadi karakter Kaguya dan Chika.

Baca Juga:  Suda Masaki akan bawakan lagu tema untuk drama yang dibintangi Takeuchi Ryoma, 'Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni'

Ayasa telah meng-cover banyak lagu anime di channelnya, termasuk your name.Sailor Moon Crystal, dan Macross Frontier.. Lebih banyak lagunya akan tersedia di Volume 3 dari Anison Cover Night, rilis 1 Juli.

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE siap kuasai dunia merilis single baru ‘Animal’

Published

on

By

GwiGwi.com – Baru saja merilis lagu terbaru mereka ‘Animal' hari ini, BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE adalah grup vokal dan dance yang memiliki tujuan besar. Sejak pembentukan mereka di April 2018, mereka telah mengincar satu tujuan: Ambisi mereka adalah untuk bisa melakukan tur dan konser di stadium di seluruh dunia.

Tujuh anggota grup ini bisa bernyanyi dan nge-rap sambil melakukan gerakan tarian yang sangat akrobatik. Dan meskipun mereka berbasis di Jepang, setiap anggota memiliki kemampuan uniknya sendiri dengan kemampuan Bahasa mereka. Tiga dari anggota grup pernah tinggal bersama di New York selama tiga tahun untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris mereka, sementara yang lain memulai jalannya menuju kefasihan dalam bahasa Mandarin dengan belajar sendiri, dan anggota lain memiliki ibu yang berasal dari Brasil dan bisa berbicara bahasa Portugis dengan lancar.

BALLISTIK BOYZ adalah boy group berstandar global yang memimpin generasi bintang berikutnya dengan musik otentik dan pertunjukan dance yang mengesankan serta  melakukan tur secara ekstensif tidak hanya di Jepang tetapi juga di Malaysia, Hong Kong, Thailand, Indonesia, dan Vietnam dalam perjalanan menuju dominasi dunia.

Sekarang, BALLISTIK BOYZ telah merilis lagu terbaru mereka, ‘Animal', yang dapat didengarkan di layanan streaming musik mulai hari ini, 27 Januari. Rilis yang lebih lengkap dengan lagu bonus akan menyusul pada 3 Februari.

Diproduksi oleh DJ dan produser Cory Enemy, yang sebelumnya pernah mengerjakan musik untuk Lady Gaga, Katy Perry dan Carly Rae Jepsen, ‘Animal' adalah lagu R&B dengan beat minimalis dan banyak lapisan vokal dan rap yang kaya dari tujuh anggota BALLISTIK BOYZ. Alur latar yang halus dan lirik yang penuh semangat dari lagu tersebut sangat kontras dengan penampilan vokal grup yang emosional. Dengarkan juga trik produksi dan sample suara unik yang digunakan seperti suara koin yang berputar di atas meja.

Baca Juga:  Suda Masaki akan bawakan lagu tema untuk drama yang dibintangi Takeuchi Ryoma, 'Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni'

Video musik ‘Animal' akan ditayangkan perdana pada hari Senin, 1 Februari pukul 19.00 JST. Kunjungi halaman YouTube untuk siapkan reminder agar anda tidak melewatkannya saat rilis!

Animal’ music video (YouTube Premiere):

 

Profile

Album perdana BALLISTIK BOYZ dirilis pada 22 Mei 2019, dan menempati posisi No. 1 di chart Billboard Japan Top Album Sales, chart Billboard Japan Hot Albums dan chart Viral Spotify, menyapu peringkat untuk penjualan CD dan streaming digital.

Tiga dari tujuh anggota individu grup yang unik – Miku Fukahori, Rikiya Okuda, dan Masahiro Sunada – menghabiskan tiga tahun tinggal di New York sehingga mereka dapat menjadi pembicara bahasa Inggris yang sangat lancar. Sebagai finalis dalam kompetisi VOCAL BATTLE AUDITION 5 (VBA5) yang diadakan oleh kolektif musik EXILE, Ryuta Hidaka dan Yoshiyuki Kano adalah talenta alami yang bernyanyi dengan sense of groove yang dalam. Riki Matsui, finalis kategori rap VBA5, fasih berbahasa Mandarin, dan awalnya otodidak. Juga seorang finalis dalam kategori rap VBA5, Ryusei Kainuma memiliki seorang ibu dari Brasil dan merupakan penutur asli bahasa Portugis dengan akar multikultural.

Dengan musik otentik mereka yang menyegarkan dan pertunjukan live yang kuat, BALLISTIK BOYZ adalah grup bertalenta dengan penonton internasional yang terus berkembang. Meledak keluar Jepang dengan tingkat kualitas berstandar global, grup Jepang ini menemukan penggemar baru di seluruh dunia.

Animal’ download and streaming links: https://avex.lnk.to/01Animal27

BALLISTIK BOYZ links:

Official website: https://m.tribe-m.jp/Artist/index/195
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCOB1X12CH6XJpgzOXZ2jqMw
facebook:https://www.facebook.com/ballistik.boyz.official
Twitter: https://twitter.com/ballistik_fext
Instagram: https://www.instagram.com/ballistik_fext
TikTok: https://www.tiktok.com/@ballistikboyz.official

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

‘AmPm’ berkolaborasi dengan artis yang masuk RADAR Spotify ‘Doul’ dan merilis lagu serta music video baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Dengan lagu hit perdana mereka di tahun 2017 ‘Best Part Of Us feat. Michael Kaneko didengarkan lebih dari 35 juta kali di Spotify, duo produser bertopeng Jepang AmPm telah mengumpulkan fanbase dari seluruh dunia. Hari ini mereka merilis digital single baru ‘On The Black and White feat. Doul ‘ sebuah kolaborasi dengan artis yang sedang naik daun ‘Doul’.

‘On The Black and White feat. Doul ‘adalah karya kolaborasi yang ditulis bersama musisi remaja Doul, yang telah menghasilkan banyak perhatian sejak debutnya tahun lalu. Lagu ini menggabungkan lirik pengakuan atas perjuangan internalnya yang unik dan jujur diiringi oleh garis melodi yang indah dan groove yang terdengar asik tapi serius.

Digital release ini juga disertai dengan video musik yang disutradarai oleh BOAT, tim kreatif dari Fukuoka yang awalnya menghubungkan AmPm dengan Doul. Diambil di Fukuoka, video tersebut menangkap pandangan hidup artis remaja Doul yang sangat dewasa; Sementara itu, meski mereka selalu memakai topeng, anggota AmPm juga meninggalkan kesan yang mendalam. Lihat sendiri videonya di bawah ini.

AmPm ‘On The Black and White feat. Doul’ music video:

 

Doul, yang menulis lirik dan musik untuk lagu ini, adalah artis Jepang berusia 17 tahun yang terobosan internasionalnya dimulai ketika akun Instagram-nya diikuti oleh produser terkenal di dunia, Diplo. Dia menciptakan segalanya mulai dari lirik dan lagunya sendiri hingga gaya dan videonya. Doul dipilih oleh Spotify sebagai bagian dari playlist ‘RADAR: Early Noise 2021' yang menampilkan artis baru dengan potensi kesuksesan global, dan dia jelas berada di puncak hal-hal yang sangat besar.

Dalam komentar dari AmPm and Soul, para artis mengungkapkan kekaguman mereka satu sama lain dan aspirasi kreatif mereka untuk kolaborasi ini.

 

Komentar dari AmPm

“Kami tertarik dengan Doul sejak kami mendengar lagu '16yrs', dan kami meminta tim kreatif BOAT di Fukuoka untuk memperkenalkan kami. Ketika AmPm bermain di sebuah acara yang disebut The Creators Oktober lalu di Fukuoka, secara mendadak kami mengundangnya untuk bergabung dengan kami di akhir set kami, jadi kami langsung dari pertemuan untuk pertama kalinya hingga tampil bersama di atas panggung. Itulah titik awal kolaborasi ini.

Baca Juga:  Suda Masaki Akan Rilis Lagu Tema untuk Drama 'Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni' Secara Digital

“Kami membuat banyak lagu demo dan memberikannya kepada Doul, dan memintanya untuk menambahkan melodi dan lirik ke lagu mana pun yang dia suka. Kemudian kami merekam lagunya di Fukuoka. Lagu ini memiliki loop yang dark dan alur yang terdengar serius, dan Doul bernyanyi dan nge-rap dengan gayanya yang unik tentang konflik yang dia hadapi dalam hidupnya. ”

 

Comment from Doul

“Ini adalah pertama kalinya saya masuk feature dalam lagu yang dirilis oleh artis lain, jadi ini adalah pengalaman yang baru. Saya harap liriknya bisa memiliki arti yang berbeda bagi setiap pendengar, dan saya pribadi tertarik untuk mendengar tanggapan dari semua orang. Lagu ini berusaha menghindari pesan yang umum diterima bahwa ‘hitam sama dengan gelap dan menakutkan' dan ‘putih sama dengan keindahan dan kekosongan', karena saya tahu dari pengalaman bahwa ada beberapa hal yang tidak dapat Anda pahami sepenuhnya sampai Anda memperjuangkannya sendiri.

“Saya menikmati bekerja sama dengan AmPm dan BOAT, dan paduan kehebatan mereka dengan gaya ‘Doostyle' saya sendiri menghasilkan karya yang menarik. Dan videonya sangat keren, jadi silakan lihat! Kami hampir beku saat merekam videonya! ”

 

Informasi Rilis Terbaru

Nama Artis: AmPm
Judul lagu: ‘On The Black and White feat. Doul’
Tanggal rilis: 27 Januari 2021
Link streaming dan download: https://ampm.lnk.to/ampm210126digi

 

Dengarkan AmPm di toko digital dan layanan streaming melalui link berikut: https://ampm.lnk.to/ampm

Sebelumnya kami melakukan interview bersama AmPm silakan simak artikelnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Suda Masaki Akan Rilis Lagu Tema untuk Drama ‘Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni’ Secara Digital

Published

on

By

GwiGwi.com – lagu baru Suda Masaki “Hoshi wo Aogu” akan dirilis secara digital pada 1 Februari.

Seperti diberitakan sebelumnya, “Hoshi wo Aogu” adalah lagu tema untuk drama ‘Kimi ke Sekai ga Owaru Hi ni. ‘ Berdasarkan pertemuan Suda dengan staf drama, itu ditulis dan disusun oleh Mega Shinnosuke, dan diatur oleh Kondo Takashi, Tatsuzaki Yusuke, dan Tanaka Yusuke.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x