Connect with us

Hobby

Review : S.I.C. OOO SaGoZo Combo

Published

on

Saat anda melihat preview dari S.I.C OOO SaGoZo Combo kalian semua pasti terkagum kagum sama seperti yang saya alami, akan tetapi apa yang kalian rasakan setelah memegangnya sendiri? dan apa yang saya rasakan? kagum? bingung? kecewa? mari kita bahas sedikit melalui review saya.

BOX

box yang simpel dengan gradasi warna yang secukupnya serta sedikit preview dari figurenya memberikan kesan elegant dan tidak lebay (8/10)

 

DETAIL

Detail yang begitu mantap membuat saya memberanikan diri untuk memberikan nilai tinggi pada bagian ini, mulai dari kepala, tangan, kaki, terutama pada beast mode diperhatikan betul ukiran ukiran yang ada membuat kesan “Super Imaginative” benar benar hidup dalam combo ini

Favorite saya adalah kuku kaki gajah pada beast mode yang membuat saya takjub pada padangan pertama. (9/10)

 

ARTICULATION

Satu satunya kategori yang membuat saya kecewa, artikulasi. Memang artikulasi yang digunakan sudah menggunakan joint H, joint yang paling banyak memberikan artikulasi dibanding joint joint sebelumnya, hanya saja armor yang digunakan pada SaGoZo combo ini memberikan batasan-batasan ruang gerak yang malah menjadi bumerang bagi figure ini sendiri terutama pada bagian bahu. Armor bahu yang besar dengan karet dekat bahu yang lebar dan armor tangan dengan armor bahu yang saling bertabrakan membuat sulit sekali untuk dapat mengatur pergerakan tangan dari SaGoZo (5/10)

Selain itu,  figure yang saya dapat ini memiliki joint pangkal paha yang cukut seret memberikan saya kesulitan tersendiri untuk mengatur pose kakinya, bagaimana dengan milik kalian?

 

BEAST MODE

Sesuatu yang bisa dikatakan cukup wow, tangan Gorila, kaki Gajah, serta kepala badak dengan tanduknya yang runcing membuat siapa pun yang melihatnya ingin sekali memosekan SaGoZo dalam bentuk Beast Modenya, ya saya pun begitu takjub dengan beast mode ini, tangan gorila bukalah masalah untuk memosekannya karena berat tangan gorila tersebut cukup ringan sehingga dapat diangkat oleh joint tangannya akan tetapi keterbatasan artikulasilah yang menjadi problem disini (8/10)

 

ACCESSORIES

Kepala Sai, tangan Gorilla, dan kaki Zou masing masing beast form dari part tersebut lebih dari cukup untuk figure SaGoZo ini, tapi ada lagi, ya ada 1 part lagi yang membuat figure dari seri OOO ini lengkap, Kepala GataKiriBa Beast Mode. Sebuah kabar gembira bagi yang memiliki S.I.C. GataKiriBa Combo sekaligus kabar yang cukup mengiris hati bagi yang belum memilikinya mengingat harga Combo hijau tersebut kini telah naik berkali kali lipat dari harga POnya (9/10)

Advertisement

Hobby

Timezone Membuka Gerai Ke-2 Di Lippo Mall Puri. Mengusung Konsep Experience Next Gen

Published

on

By

Timzone Membuka Gerai Ke 2 Di Lippo Mall Puri. Mengusung Konsep Experience Next Gen

www.gwigwi.com – GwiGwi.com – Timezone Indonesia salah satu pelopor Game Center atau yang dikenal juga sebagai Arcade memperkenalkan gerai ke-2 di Lippo Mall Puri. Berlokasi di area terbaru di salah satu mall yang cukup ramai pengunjung ini, Upper Ground – Grand Central, Timezone Indonesia berharap area permainan seluas 1.583 meter persegi ini dapat memenuhi pengalaman gaming NextGen bagi seluruh pengunjung TimeZone.

Timzone Membuka Gerai Ke 2 Di Lippo Mall Puri. Mengusung Konsep Experience Next Gen

Social Bowling dengan 6 Lanes

Dengan lebih dari 80 Permainan Baru di dalam 1 center ini sendiri, Timezone Indonesia memperkenalkan pengalaman masa depan yang bisa dinikmati oleh banyak pengunjung. Mulai dari Social Bowling yang kali ini hadir dengan 6 lanes, terbanyak saat ini dari Timezone di Jakarta, lalu ada VR Magic UFO yang memberikan pengalaman Virtual Reality yang paling immersive saat ini, dan juga ada Party Room serta Gift Redemption Area.

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, sangat mengapresiasi kehadiran Timezone NextGen terbaru. “Dengan adanya pembukaan venue NextGen terbaru ini, menunjukan bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para guest kami. Venue NextGen terbaru dari Timezone ini menawarkan lebih dari 80 permainan terbaru seperti 6 jalur Social Bowling, VR Magic UFO, dan Party Room yang dibuat khusus untuk merayakan ulang tahun,”

Timzone Membuka Gerai Ke 2 Di Lippo Mall Puri. Mengusung Konsep Experience Next Gen

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia memperlihatkan Bumper Car

Sesuatu Untuk Semua Pengunjung

Sebagai salah satu Game Center tertua di Indonesia sejak 1995, Timezone Indonesia terus berevolusi untuk menyesuaikan jaman bahkan sebelum memperkenalkan NextGen Experiencenya ini. Kini, tidak hanya anak-anak atau muda-mudi yang dapat menikmati Timezone saja. Tidak sedikit keluarga muda sebenarnya sudah pernah merasakan Timezone pada masanya yang berbeda, dan kini, para orangtua milenial dapat menikmati hiburan baik bersama anak-anak mereka, ataupun dengan diri sendiri.

Timzone Membuka Gerai Ke 2 Di Lippo Mall Puri. Mengusung Konsep Experience Next Gen

Party Room Timezone Lippo Mall Puri

Beberapa permainan seperti Social Bowling dapat dinikmati oleh semua usia dengan safety dan experience yang lebih simple dari Bowling biasa. Untuk orangtua pun dapat menikmati beberapa game yang seru dan menyenangkan juga seperti Bumper Car dan juga permainan yang mendapatkan Tiket. Ini pun dapat mereka tukar dengan hadiah-hadiah yang tidak melulu merupakan mainan untuk anak-anak tapi bahkan hingga microwave, panci, dan sebagainya.

Timzone Membuka Gerai Ke 2 Di Lippo Mall Puri. Mengusung Konsep Experience Next Gen

Timzone Membuka Gerai Ke 2 Di Lippo Mall Puri. Mengusung Konsep Experience Next Gen

“Kami berfokus pada beberapa Core Values salah satunya adalah Guest Experience. Venue yang nyaman, ambience yang nyaman. Target audiencenya adalah keluarga. Nah karena kita visinya menyebarkan kebahagiaan, kita membuat tempat yang lebih terang, spacious, karena buat keluarga yang secara kesatuan nyaman di sini.” ujar Ibu Kiki Randini selaku General Manager dari Timezone Indonesia saat ditanya soal perubahan yang dijalani Timezone Indonesia.

Permainan yang dihadirkan Timezone kini semakin beragam dengan teknologi-teknologi arcade terkini dan sejak 1995, Timezone kini sudah hadir di 19 Provinsi di Indonesia dan akan terus berkembang agar semua lapisan Masyarakat dapat merasakan pengalaman bermain next generation dengan teknologi terkini dan layanan terbaik.

Timzone Membuka Gerai Ke 2 Di Lippo Mall Puri. Mengusung Konsep Experience Next Gen

Pembukaan Timezone Lippo Mall Puri 2 bersama jajaran Management Timezone Indonesia dan Lippo Group

Continue Reading

Hobby

Yu-Gi-Oh! OCG akan Gelar Debut Perdana di Indonesia Comic Con 2023

Published

on

By

Yu Gi Oh! Ocg Akan Gelar Debut Perdana Di Indonesia Comic Con 2023

www.gwigwi.com – GwiGwi.com – Konami Digital Entertainment Limited mengumumkan bahwa untuk pertama kalinya, Yu-Gi-Oh! Official Card Game (OCG) akan berpartisipasi dalam event ACG (Animation Comic Game) terbesar di Indonesia, “Indonesia Comic Con 2023” pada Jumat, 23 Juni, hingga Minggu, 25 Juni 2023. Distributor Indonesia, JPB International Limited (JPB), akan mengkoordinasikan keikutsertaan tersebut melalui berbagai event eksklusif agar penggemar Yu-Gi-Oh! OCG di Indonesia dan Asia Tenggara dapat menikmati keseruan dan popularitas Yu-Gi-Oh! OCG secara langsung.

Berbagai event eksklusif, giveaway, dan konten seru telah disiapkan untuk para pengunjung. Pameran koleksi lengkap yang berharga, Sales Corner untuk mencoba produk Yu-Gi-Oh! OCG terbaru, kelas tutorial untuk pemula, serta turnamen untuk merasakaan pertarungan kartu yang sesungguhnya. Dengan segala keseruan yang ditawarkan Yu-Gi-Oh! OCG, jangan sampai ketinggalan event ini!

Berikut adalah berbagai event Yu-Gi-Oh! OCG di Indonesia Comic Con 2023.

Kelas Tutorial

Gratis untuk pemula dan pemain baru! Staf akan memandu pemain dalam memahami dasar-dasar bermain dan berlatih dengan kartu-kartu sungguhan untuk menguasai duel! Kelas tutorial akan tersedia setiap hari dari jam 10:00 hingga 11:00 dan 13:00 hingga 21:00, peserta akan mendapatkan Tournament Pack 2023 Vol.1!

Turnamen Spesial

Turnamen untuk 8 duelist akan dimulai jam 12:00 setiap harinya! Bagi siapa saja yang membeli 5 pack produk Yu-Gi-Oh! OCG apapun dari Sales Corner, maka berhak berpartisipasi dalam turnamen 3 ronde berbasis Swiss-draw. Peserta akan menerima Field Centre marker card eksklusif event setelah menyelesaikan 3 ronde. Juara dari setiap turnamen akan mendapatkan satu kartu eksklusif event berukuran raksasa!

SNS Followers Campaign

Follow Yu-Gi-Oh! Official Facebook atau JPB Official Facebook untuk mendapatkan satu ikat kepala eksklusif event  secara acak! (Ada 2 jenis: YamiYugi dan Kuriboh)

Pameran Koleksi Lengkap Yu-Gi-Oh! OCG

Koleksi lengkap yang jarang terlihat dari produk-produk terbaru Yu-Gi-Oh! OCG akan ditampilkan dalam panel!

①  遊戯王オフィシャルカードゲーム デュエルモンスターズ  SELECTION 5

②  遊戯王オフィシャルカードゲーム デュエルモンスターズ デッキビルドパックアメイジング・ディフェンダーズ

③  遊戯王オフィシャルカードゲーム デュエルモンスターズ DUELIST NEXUS

④  遊戯王オフィシャルカードゲーム デュエルモンスターズ ストラクチャーデッキ 王者の鼓動

Sales Corner

Kesempatan untuk mencoba langsung produk yang berhubungan dengan Yu-Gi-Oh! OCG terbaru! Siapa saja yang membeli produk Yu-Gi-Oh! OCG akan menerima paper bag eksklusif event!

※Event dan hadiah dapat berubah atau berakhir lebih awal di lokasi.

※Harap ikuti petunjuk penyelenggara dan staf di lokasi.

Indonesia Comic Con 2023

Debut perdana dari Yu-Gi-Oh! OCG di Indonesia Comic Con 2023 akan berlangsung pada 23-25 Juni 2023, jam 10:00 – 22:00, bertempat di stan Yu-Gi-Oh! OCG, JAKARTA CONVENTION CENTER HALL A&B.

Continue Reading

Hobby

Final Turnamen ‘Gunpla Builders World Cup 10th’ Akan Live Streaming Pada 17 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Final dan upacara penghargaan untuk Turnamen Gunpla Builders World Cup 10th akan disiarkan pada 17 Desember pukul 16:00. JST, menurut pengumuman hari Senin dari Gundam.info di saluran YouTube BANDAI SPIRITS. Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, kompetisi kembali.

 

Maaf Anda Melihat Iklan

Dari 15 negara berikut: Jepang, Tiongkok Daratan, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong SAR, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Australia, Vietnam, AS, Kanada, Eropa, dan Timur Tengah, empat puluh dua karya dari kategori U-14, U-20, dan OVER-21 akan dipajang.

Layanan Gundam Base Virtual World dan situs web resmi turnamen akan menampilkan tampilan 360° dari kreasi para finalis.

Bersama dengan juri dari Divisi Hobi BANDAI SPIRITS, departemen editorial majalah model, dan anggota staf lainnya, Katsumi Kawaguchi, kepala Departemen Hobi Bandai, akan menghadirkan pemenang juara 1 hingga 3.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending