Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Hobby

Review : S.I.C. OOO SaGoZo Combo

Published

on

Saat anda melihat preview dari S.I.C OOO SaGoZo Combo kalian semua pasti terkagum kagum sama seperti yang saya alami, akan tetapi apa yang kalian rasakan setelah memegangnya sendiri? dan apa yang saya rasakan? kagum? bingung? kecewa? mari kita bahas sedikit melalui review saya.

Maaf Anda Melihat Iklan

BOX

box yang simpel dengan gradasi warna yang secukupnya serta sedikit preview dari figurenya memberikan kesan elegant dan tidak lebay (8/10)

 

DETAIL

Detail yang begitu mantap membuat saya memberanikan diri untuk memberikan nilai tinggi pada bagian ini, mulai dari kepala, tangan, kaki, terutama pada beast mode diperhatikan betul ukiran ukiran yang ada membuat kesan “Super Imaginative” benar benar hidup dalam combo ini

Favorite saya adalah kuku kaki gajah pada beast mode yang membuat saya takjub pada padangan pertama. (9/10)

 

ARTICULATION

Satu satunya kategori yang membuat saya kecewa, artikulasi. Memang artikulasi yang digunakan sudah menggunakan joint H, joint yang paling banyak memberikan artikulasi dibanding joint joint sebelumnya, hanya saja armor yang digunakan pada SaGoZo combo ini memberikan batasan-batasan ruang gerak yang malah menjadi bumerang bagi figure ini sendiri terutama pada bagian bahu. Armor bahu yang besar dengan karet dekat bahu yang lebar dan armor tangan dengan armor bahu yang saling bertabrakan membuat sulit sekali untuk dapat mengatur pergerakan tangan dari SaGoZo (5/10)

Baca Juga:  Review Film SHE SAID, Film jurnalis terkeras dan terpedih pemantik gerakan "Me Too"

Selain itu,  figure yang saya dapat ini memiliki joint pangkal paha yang cukut seret memberikan saya kesulitan tersendiri untuk mengatur pose kakinya, bagaimana dengan milik kalian?

 

BEAST MODE

Sesuatu yang bisa dikatakan cukup wow, tangan Gorila, kaki Gajah, serta kepala badak dengan tanduknya yang runcing membuat siapa pun yang melihatnya ingin sekali memosekan SaGoZo dalam bentuk Beast Modenya, ya saya pun begitu takjub dengan beast mode ini, tangan gorila bukalah masalah untuk memosekannya karena berat tangan gorila tersebut cukup ringan sehingga dapat diangkat oleh joint tangannya akan tetapi keterbatasan artikulasilah yang menjadi problem disini (8/10)

 

ACCESSORIES

Kepala Sai, tangan Gorilla, dan kaki Zou masing masing beast form dari part tersebut lebih dari cukup untuk figure SaGoZo ini, tapi ada lagi, ya ada 1 part lagi yang membuat figure dari seri OOO ini lengkap, Kepala GataKiriBa Beast Mode. Sebuah kabar gembira bagi yang memiliki S.I.C. GataKiriBa Combo sekaligus kabar yang cukup mengiris hati bagi yang belum memilikinya mengingat harga Combo hijau tersebut kini telah naik berkali kali lipat dari harga POnya (9/10)

http://i1188.photobucket.com/albums/z415/sanjiusoop/image_6.jpeg

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Figure

MEGAHOUSE Merilis Figure Seito Kaiba dari Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions

Published

on

GwiGwi.com –  MEGAHOUSE, sebuah perusahaan mainan Jepang, bersiap-siap untuk melepaskan kemarahan dengan menambahkan Seto Kaiba, musuh terkenal dari Yu-Gi-Oh!  ke “”V.S. Series”, patung patung pra-dicat mereka pada bulan Oktober 2022. Kaiba muncul di  Film anime teater Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions, yang memanggil Naga Putih Mata Biru dan Naga Putih Alternatif Mata Biru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

 

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

PVC dan ABS yang sudah dicat membentuk patung “V.S. Series Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions Seto Kaiba”. Di ujung sayap naga, tingginya sekitar 410 milimeter (sekitar 16,1 inci) dan lebarnya sekitar 550 milimeter (sekitar 21,7 inci). Seto Kaiba tingginya sekitar 230 milimeter (sekitar 8,7 inci), dan set patung termasuk alas pameran khusus.

Baca Juga:  Review Film Midnight in the Switchgrass, Thriller Yang Menjemukan

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

 

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

Harga patung “V.S. Series Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions Seto Kaiba”, termasuk pajak, adalah 47.080 yen (sekitar $407,88 USD). Pra-pemesanan untuk patung tersebut sekarang telah diterima di Premium Bandai Store, Jump Character Store, Ami Ami, dan situs web Kapal Selam Kuning, dengan karya yang telah selesai diharapkan tiba di Jepang pada Oktober 2022.

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Hobby

Mantan Karyawan Menuntut Good Smile Company karena Membagikan ‘Merchandise Anime Eksplisit Seksual yang Berpotensi Cabul’

Published

on

GwiGwi.com – Dua mantan karyawan perusahaan mainan Nendoroid dan Figma, Good Smile, Guy Brand dan James Young-sik Kim, menggugat Good Smile karena mendistribusikan “produk dan merchandise anime yang berpotensi cabul secara seksual” dari karakter di bawah umur, terlibat dalam penunjukan palsu pejabat perusahaan sebagai independen kontraktor, penghindaran pajak, praktik perizinan yang tidak tepat, dan pendanaan situs web kontroversial 4chan. Brand dan Kim mengajukan gugatan silang di pengadilan California pada 1 September setelah Good Smile menggugat dua mantan wakil presiden bersama dengan Grecia Diaz pada 2020 karena bersaing dengan bisnis merchandise perusahaan saat bekerja di sana.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gugatan mantan karyawan menyatakan bahwa “Brand dan Kim menyatakan rasa jijik, keberatan, dan/atau penolakan mereka untuk berpartisipasi dalam atau dikaitkan dengan apa yang mereka pandang sebagai aktivitas ilegal, tidak menyenangkan, atau tidak bermoral.” Brand dan Kim mengklaim bahwa Good Smile membalas mereka dengan mengurangi otoritas mereka dan memecat mereka, setelah mereka meminta untuk beralih dari perusahaan.

Brand dan Kim telah bertemu dengan atasan mereka Enna Hozumi di musim panas 2019 untuk membahas masalah merchandise eksplisit secara seksual dari karakter anime di bawah umur, yang menyatakan mereka tidak etis, menyinggung, dan berpotensi ilegal. Hozumi kemudian memberi tahu mereka bahwa Good Smile akan terus menjual produk yang bersangkutan. Brand dan Kim mengklaim bahwa terus terpapar barang dagangan ini menciptakan lingkungan kerja yang tidak bersahabat berdasarkan jenis kelamin. Mereka menambahkan bahwa mereka telah menderita sebagai akibat dari tindakan Senyum Baik terhadap mereka.

Baca Juga:  Review Film Black Panther: Wakanda Forever, More emotionally charge and stronger sequel

Good Smile mengomentari keluhan silang tersebut dibandingkan dengan gugatan mereka sendiri sebagai bagian dari pernyataan kepada Polygon, “Pengaduan silang Tergugat, sebaliknya, didasarkan pada tuduhan yang terbukti, disengaja, dan terbukti salah dan memfitnah.”

Pada tahun 2020, Good Smile mengajukan gugatan terhadap Brand, Kim, dan Diaz karena diduga mencuri informasi rahasia dari Good Smile saat bekerja di sana untuk membuat perusahaan “rahasia” baru demi keuntungan mereka sendiri. Gugatan itu menyebut ini sebagai “contoh pelanggaran korporasi yang kurang ajar.” Good Smile meminta ganti rugi sebesar US$2 juta, dan juga memecat mantan karyawannya. Brand dan Kim diduga “mencuri” kontrak dari Netflix untuk memproduksi acara drive-in Stranger Things, alih-alih mendorong kesepakatan itu ke perusahaan mereka, Imaginary People.

Good Smile adalah perusahaan yang mengembangkan garis figur Nendoroid dan Figma yang populer. Figur Nendoroid adalah figur kecil dari karakter anime, manga, dan budaya pop yang digambarkan dalam gaya super-deformasi, dan mungkin memiliki poseabilitas terbatas dan wajah yang dapat ditukar. Figma adalah garis action figure karakter anime, manga, dan budaya pop yang berfokus pada artikulasi tinggi dan poseability.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Hobby

Bakugo, Deku, dan Todoroki dari My Hero Academia Hadir Dalam Stealth Suit untuk Nendoroid Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Good Smile Company akan merilis nendoroid dari My Hero Academia Katsuki Bakugo, Izuku Midoriya, dan Shoto Todoroki dalam kostum “stealth suit” mereka dari film My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission.

Setiap nendoroid hadir dengan tiga jenis wajah dengan ekspresi berbeda serta bagian efek untuk menciptakan berbagai Quirk karakter, seperti “SMASH!!” pelat teks untuk ledakan Deku dan Bakugo.

Nendoroid dapat dibanderol sebsar 6.600 yen (sekitar US$60) termasuk pajak, dan dapat dipesan lebih awal di GOODSMILE Online Store dan TOHO Animation Store.

Maaf Anda Melihat Iklan

Situs resmi untuk My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission pertama kali mengungkapkan desain “stealth suit” untuk karakter pada bulan Mei. My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission, film anime ketiga dalam waralaba, dibuka di bioskop pada 6 Agustus dan telah menghasilkan sekitar 940 juta yen (sekitar US$8,51 juta) dalam empat hari pertama. Film ini menampilkan cerita asli di mana Deku dicari oleh pihak berwenang untuk pembunuhan massal, serta sebuah insiden yang melibatkan seluruh dunia.

Baca Juga:  Review Film SADAKO DX, Having Fun with Sadako

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x