Connect with us

Music

Ryuichi Sakamoto akan menampilkan lagu baru yang belum dirilis di konser piano online pada 12 Desember dan bisa ditonton dari Indonesia!

Published

on

GwiGwi.com – Musisi legendaris akan mengadakan konser piano terakhirnya tahun ini pada 12 Desember. Dengan konser berjudul ‘Ryuichi Sakamoto: Playing the Piano 12122020’, konser tersebut akan disiarkan eksklusif secara online oleh MUSIC / SLASH. Konser kali ini akan menarik lebih banyak lagi penggemar di luar negeri yang dapat menonton streaming langsung karena Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Hong Kong ditambahkan ke daftar negara dan wilayah yang didukung siaran ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain itu, Sakamoto telah mengkonfirmasi bahwa bersamaan dengan satu set lagu terbaiknya, ia juga akan merilis lagu baru untuk pertama kalinya yang ditulis untuk album khusus yang rencananya akan dirilis pada tahun 2021.

Tiket untuk konser pada 12 Desember dapat dibeli hingga 7 Desember pukul 23:59 JST. Sekedar informasi untuk menghindari kekecewaan. Live streaming tidak akan disiarkan ulang- seperti konser pada umumnya, satu-satunya cara untuk melihatnya adalah live!

Sakamoto dengan cepat memulai pertunjukan online setelah pandemi COVID-19, dengan siaran langsung pertamanya berlangsung pada 2 April, bahkan sebelum orang-orang di Jepang mulai tinggal di rumah ketika keadaan darurat pertama diumumkan.

Sakamoto akan menandai akhir tahun ini dengan menyiarkan konser piano langsung yang luar biasa dari sebuah studio di Tokyo ke seluruh dunia – konser piano pertamanya di Jepang sejak 2013. Pertunjukan tersebut akan disiarkan secara eksklusif oleh MUSIC / SLASH, yang menawarkan kualitas suara tertinggi. Platform ini dipilih oleh Tatsuro Yamashita untuk konser live streaming pertama dalam karirnya selama 45 tahun karena kualitas suaranya yang superior dibanding platform lain.

Baca Juga:  Shiritsu Ebisu Chuugaku mengumumkan tur untuk tahun 2021

Sakamoto berkomentar: “Akhirnya sekarang kami bisa melakukan live streaming dengan kualitas suara yang tidak terbayangkan hingga saat ini. Ini akan menjadi konser solo pertama saya menggunakan teknologi baru ini. Saya sangat bersemangat untuk membagikan suara yang sangat detail dan bernuansa ini dengan Anda semua. ”

Konser ini akan disutradarai oleh Rhizomatiks, grup desain multimedia inovatif yang dipimpin oleh Daito Manabe, yang karyanya di bidang hiburan dan seni mendorong batas antara analog dan digital, nyata dan virtual. Sinematografi oleh duo seniman yang berbasis di New York Zakkubalan akan membantu menghadirkan dunia yang diciptakan oleh Sakamoto dan Rhizomatiks untuk hidup dalam gaya visual yang menakjubkan.

 

Ryuichi Sakamoto: Playing the Piano 12122020

Tanggal Siaran: Sabtu, 12 Desember 2020 pukul 19:30 JST
Deadline penjualan tiket: Senin, 7 Desember 2020 pukul 23:59 JST
Harga Tiket: 5,000 yen (belum termasuk pajak)
Cakupan area siaran: Japan, USA, Taiwan, Thailand, South Korea, Singapore, Canada, Australia, Indonesia, Filipina, Malaysia, Hong Kong
(Harap diperhatikan bahwa karena pembatasan pembayaran, tiket tidak dapat dibeli dari negara atau wilayah selain yang tercantum di atas)
Platform siaran Live Streaming: MUSIC/SLASH
Pembelian Tiket Online: eplus”: https://ib.eplus.jp/ryuichisakamoto_12122020

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://special.musicslash.jp/sakamoto2020/

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Pengisi suara Eguchi Takuya akan melakukan debut solonya pada bulan April

Published

on

By

GwiGwi.com – Pengisi Suara Eguchi Takuya akan melakukan debut solonya sebagai artis dengan merilis mini album (saat ini belum diberi judul) pada tanggal 21 April.

Eguci adalah bagian dari unit Trignal dengan Kimura Ryohei dan Yonaga Tsubasa, tapi perilisan yang akan datang akan menjadi karya solo pertamanya. Ini akan dirilis dalam Gorgeous Edition (CD + Blu-ray) dan Regular Edition (CD-Only). Judul dan detail lainnya akan diungkap nanti, jadi pantau terus!

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Kawakita Mayuko menikah dengan pria non-selebriti

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 16 Januari, aktris dan model Kawakita Mayuko (29) memperbarui akun Instagram-nya yang mengumumkan pernikahannya dengan pria non-selebriti.

Kawakita membagikan dua foto dirinya dan suaminya, berkata, “Saya, Kawakita Mayuko, menikah! Aku mencintainya, dan aku mencintai diriku sendiri saat bersamanya! Saya senang bertemu dengan seseorang yang membuat saya merasa seperti ini! Saya akan terus memberikan banyak KEBAHAGIAAN dengan cara saya sendiri. Terima kasih banyak karena selalu mendukung saya! Dan tolong terus lakukan itu.

Baca Juga:  Utada Hikaru berbagi bagaimana dia menghabiskan waktu bersama putranya selama lockdown di Inggris

Di hari tahun baru, ada kabar bahwa Kawakita akan segera menikah. Ini dibantah oleh agensinya, tapi ternyata itu benar! Selamat kepada pasangan yang berbahagia!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Anggota GENERATIONS, Komori Hayato, dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 16 Januari, LDH mengumumkan Komori Hayato dari GENERATIONS from EXILE TRIBE telah dites positif COVID-19.

Seniman LDH diharuskan mengikuti tes PCR secara teratur. Mereka mengumumkan, “Setelah menjalani tes PCR secara berkala, telah dipastikan bahwa artis kami, Komori Jun GENERATIONS from EXILE TRIBE , telah terinfeksi virus corona baru meskipun tanpa gejala.

Karena itu, Komori tidak akan berpartisipasi dalam ‘GENERATIONS Online Release Event yang dijadwalkan pada tanggal 17 serta program regulernya untuk saat ini. Menurut pusat kesehatan, tidak ada yang diidentifikasi sebagai kontak dekat, dan enam anggota GENERATIONS lainnya semuanya dinyatakan negatif.

Baca Juga:  Tonton video live untuk lagu kolaborasi pertama Momoiro Clover Z & Sailor Moon 'MOON PRIDE'

Komori juga menyatakan, “Saya telah mengambil langkah-langkah pengendalian infeksi secara menyeluruh setiap hari, dan kondisi saya sempurna selama menjalankan aktivitas saya, jadi saya merasa sangat frustasi bahwa ternyata seperti ini.” Dia melanjutkan, “Sekarang juga, dengan bimbingan puskesmas dan dokter spesialis, Saya akan melakukan yang terbaik untuk pulih dengan beristirahat agar kembali secepat mungkin.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x