Connect with us

Gaming

Rumor: Pikmin 3 Deluxe Akan Hadir Di Switch

Published

on

GwiGwi.com – Pikmin 3, yang pertama kali diluncurkan untuk Wii U pada Agustus 2013, akan datang ke Switch dengan nama Pikmin 3 Deluxe.

 

“Tapi Nintendo jelas memiliki game yang sedang dalam pekerjaan,” tulis Grubb dalam liputannya di pengumuman Paper Mario: The Origami King. “Sistem Cerdas hanya mengawasi produksi Tecmo Koei dari Fire Emblem: Three Houses karena sedang bekerja. Studio Nintendo lainnya juga akan memiliki game yang siap untuk dirilis. Itu termasuk 3D Mario Remaster, tetapi juga harus mencakup Pikmin 3 Deluxe. ”

Baca Juga:  Zion Williamson Dipilih sebagai Cover NBA 2K21 untuk Gim Konsol Generasi Berikutnya

Gematsu melaporkan hal tersebut di atas Super Mario remaster, serta yang baru diumumkan Paper Mario: The Origami King, kembali pada bulan Maret.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  Trailer 'Giraffe and Annika' Sorot Karakter dan Gameplay

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  Trailer Game PS4 'Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Maxiboost ON' Mengungkapkan Open Beta

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Penampakan Pertama Desain Kotak Game PS5 – Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment telah membagikan pandangan pertama pada desain kotak untuk PlayStation 5 dengan cover  Marvel's Spider-Man: Miles Morales dikembangkan Insomniac Games.

 

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales dijadwalkan keluar liburan ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending