Connect with us

Event

Rumah Pengabdi Setan bakal hadir di POPCON Asia 2018

Published

on

GwiGwi.com – Kembali dilangsungkan pada 22-23 September esok di ICE BSD, POPCON Asia 2018 bakal menyajikan sekian banyak konten baru yang belum ditemukan di tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya ialah pandora experience bertema Rumah Pengabdi Setan.

Advertisements

Dalam wahana ini, pengunjung disuruh untuk mengerjakan problem solving demi mengamankan Ibu. Permainan ini bakal disajikan dengan suasana mengerikan layaknya latar di film Pengabdi Setan. Bahkan properti yang didatangkan juga adalahproperti pribumi yang dipakai saat syuting film horor tersebut.

“Jadi sesudah nonton filmnya sisi mana kita dapat dapat empiris lain. Lalu diputuskanlah menciptakan pandora experience bertema Rumah Pengabdi Setan. Mengingat, filmnya sendiri booming di ketika penayangan di bioskop,” ujar Yenny Wangsawidjaja selaku CEO POPCON Inc ketika konferensi pers di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

“Sebenarnya semacam wahana kita solusi teka-teki bikin nolongin ibu. Apa yang tejadi di dalam lokasi tinggal pengabdi Setan, lakuin saja ramai-ramai. Properti dari film dibawa pun ke dalam pandora experience ini,” lanjut Yenny.

Rumah Pengabdi Setan sendiri dipecah menjadi dua ruangan dengan tema berbeda. Para pengunjung yang datang di pandora experience tersebut diwajibkan memilih salah satu. Peserta yang masuk pun diberi batas sekitar 5-6 orang dalam satu masa-masa yang berdurasi 6-7 menit.

Dalam acara ini pun turut melangsungkan meet and greet dengan 2 cast cental dari Pengabdi Setan. Ayu Laksmi pemeran Ibu serta Muhammad Adhiyat pemeran Ian akan muncul menyapa penggemar.

Di samping Rumah Pengabdi Setan, sederet acara unik lainnya juga akan dilangsungkan di pesta rakyat pop culture ini. Beberapa di antaranya ialah kompetisi E-sport berhadiah ratusan juta Rupiah sampai kehadiran cast dari Mighty Morphin Power Rangers yakni Karan Ashley pemeran Ranger Kuning dan David J. Fielding pelakon figur Zordon.

Untuk pengunjung yang ingin muncul di pesta rakyat ini dikenakan tiket ekuivalen Rp95.000 belum tergolong PPN. Tiket sendiri dapat didapatkan secara langsung di ICE BSD Hall 3A pada ketika acara berlangsung. Festival ini akan dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Event

Acara Online Creators Super Fest (CSF) Sukses Hibur Penggemar #dirumahaja

Published

on

By

GwiGwi.com – Acara Creators Super Fest dengan Format ONLINE (LIVE) pertama kalinya dengan nama CREATORS SUPER STREAM sukses tayang perdana, kemarin Rabu, 20 Mei 2020 19:00 WIB.
Tayangan perdana yang diramaikan lebih dari 1,3K Viewer dan menggabungkan beberapa pilar kreativitas anak muda seperti: Live Talkshow, Illustration & Animation, Live Music (I LOVE ANISONG Creator), Cosplay Live Competition diramaikan beberapa nama Artiste, Artfluencer (Cosplayer) & Virtual Youtuber Host dari Indonesia, Singapura & Jepang.
– #CSS2020 Host: NIDJISANJI ID
– 1st Segment : Ghostly's Comics
– 2nd Segment : Clarissa Punipun, Angie, Yukiko
– 3rd Segment : MAHAPANCA Virtual Appearance (Alia Adelia & Andi Adinata)
– 4th Segment : Music Artfluencer – Raynich dari Indonesia
Viewer dapat berinteraksi dengan viewer dan virtual host & artfluencer favorit mereka secara LIVE di acara CREATORS SUPER STREAM 2020 ini, juga berkesempan memenangkan Special Prizes Merch (Merchandise Official) dari Creators Super Stream melalui CSS Quest (huruf rahasia yang disebarkan secara acak dari host di setiap akhir segment).
Creators Super Stream LIVE akan kembali lagi bulan depan dengan konten dan kreator lokal – regional kejutan di bulan Juni 2020.

Continue Reading

Event

Creators Super Stream Diumumkan, Creators Super Fest versi Online

Published

on

By

GwiGwi.com – SOZO – sebagai penyelenggara Anime Festival Asia dan Creators Super Fest menghadirkan pengalaman baru secara online!

Advertisements

Creators Super Stream akan menampilkan penayangan acara percobaan sepanjang 2 jam di tanggal 20 Mei 2020 di Youtube. Stream ini akan menghadirkan Jaret Fajrianto dari GHOSTY’s COMICS, Penyanyi Youtube Indonesia Rainych, cosplayer internasional Clarissa Punipun, Angie, Yukiko, serta virtual guest Andi Adinata dan Alia Adelia. Pertunjukan ini akan dipandu oleh NIJISANJI ID.

Creators Super Fest telah dikunjungi lebih dari 30,000 pengunjung pada event sebelumnya yang diadakan di Jakarta dan Surabaya. Event sebelumnya menghadirkan bintang tamu spesial, kompetisi, dan pertunjukan musik. Creators Super Stream diharapkan akan dapat membawa semua konten tersebut secara online.

Baca Juga:  San Diego Comic-Con Mengumumkan Acara Virtual "[email protected]"

Penonton yang memantau tayangannya dari awal hingga akhir dapat berpartisipasi dalam CSS Quest, kuis spesial berhadiah untuk pemenang beruntung. Detil lebih lanjut mengenai kompetisi dan juga stream akan tersedia di https://creatorsuperfest.com/ dan https://www.facebook.com/creatorssuperfest/

Event sepanjang 1 minggu penuh sedang direncanakan untuk diadakan di bulan Juni 2020. Detail lebih lanjut akan diumumkan di tanggal 20 Mei 2020.

CREATORS SUPER STREAM 2020
Rabu, 20 Mei 2020
Youtube, mulai dari 19:00 WIB

Official YouTube: https://bit.ly/CSSChannel
Official FaceBook: facebook.com/creatorssuperfest
Official Site: https://creatorsuperfest.com/

Continue Reading

Event

San Diego Comic-Con Mengumumkan Acara Virtual “[email protected]

Published

on

GwiGwi.com – Penyelenggara konvensi San Diego Comic-Con (SDCC) mengumumkan Acara “[email protected]”  pada hari Jumat. Acara akan diadakan musim panas ini.

Advertisements

Panitia membatalkan acara tahun ini karena situasi penyakit coronavirus (COVID-19) yang baru. Acara tahun ini awalnya dijadwalkan 23-26 Juli di San Diego Convention Center. Calon pengunjung yang membeli tiket untuk Comic-Con 2020 akan memiliki opsi untuk meminta pengembalian uang atau mentransfer tiket mereka ke acara tahun depan, yang akan berlangsung pada 22-25 Juli 2021.

Setelah konvensi Anime Expo tahun ini yang direncanakan 2-5 Juli di Los Angeles dibatalkan, Funimation mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan Funimation Con 2020 virtual anime convention pada tanggal 3-4 Juli.

Baca Juga:  Creators Super Stream Diumumkan, Creators Super Fest versi Online

Demikian pula, setelah E3 2020 dibatalkan, Geoff Keighly, produser dan pencipta The Game Awards, mengumumkan bahwa ia terlibat dalam acara digital baru yang disebut “Summer Game Fest.” Acara musiman akan diadakan mulai Mei hingga Agustus, dan akan mencakup “berita, event dalam game, dan konten yang dapat diputar dari seluruh industri video game.” Penyelenggara acara Gamescom yang direncanakan untuk 25-29 Agustus di Jerman mengumumkan pada bulan April bahwa acara fisik dibatalkan, tetapi penyelenggara menyatakan bahwa acara “pasti akan berlangsung secara digital.”

Penyelenggara Tokyo Game Show mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah membatalkan acara tahun ini yang direncanakan untuk bulan September, tetapi acara tersebut “sekarang direncanakan akan berlangsung secara online.”

Sumber: Twitter SDCC Akun, Batas waktu (Bruce Haring),ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending