Connect with us

Gaming

RPG Fairy Tail Ditunda hingga Juli di Jepang dan Barat

Published

on

GwiGwi.com – KOEI Tecmo dan Gust mengumumkan pada hari Kamis bahwa game RPG Fairy Tail tertunda hingga Juli karena efek dari penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19). Game akan debut untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam di Jepang pada 30 Juli. KOEI Tecmo Eropa juga akan merilis game di Eropa pada 30 Juli, dan KOEI Tecmo Amerika akan merilisnya pada 31 Juli.

Advertisements

Pengumuman ini mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas kesabaran mereka ketika para pengembang memberikan “sentuhan akhir” pada permainan. Pesan itu mencatat bahwa “tim pengembangan bekerja sangat keras melalui waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk memberikan pengalaman JRPG yang ajaib.”

Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk diluncurkan untuk PS4, Switch, dan PC via Uap di Jepang dan Eropa pada 25 Juni setelah penundaan. KOEI Tecmo Amerika berencana untuk merilis game di Amerika Utara untuk PC via Uap pada 25 Juni dan untuk PS4 dan Switch pada 26 Juni. Permainan ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan di Jepang, Amerika Utara, dan Eropa pada 19 Maret.

Baca Juga:  Team17 akan menerbitkan 'Greak: Memories of Azur' untuk Konsol dan PC pada 2021

Orang yang membeli game lebih awal akan menerima kostum Miss Fairy Tail khusus untuk Erza. Edisi deluxe digital gim ini mencakup set kostum tim Great Magic Games, set Lacrima, dan Ryza (dari Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout game) kostum untuk Lucy.

Di Jepang, “Fairy Tail Guild Box” edisi terbatas akan menyatukan poster ukuran B2 dari gambar yang digambar oleh pencipta manga Hiro Mashima, buku lampiran, tiga kartu 3D karakter, dan satu set stiker.

Karakter yang dapat diputar sebelumnya diungkapkan meliputi: Natsu, Lucy, Gray, Erza, Wendy, Gajeel, Kagura, Ichiya Vandalay Kotobuki, Sting, Rogue, Sherria, Jellal, Laxus, dan Mirajane.

 

Sumber: ANN

Gaming

Presentasi PS5: Future of Gaming ditetapkan untuk 4 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment akan mengungkap “pandangan pertama pada game yang akan Anda mainkan setelah PlayStation 5 meluncurk liburan ini” pada 4 Juni pukul 1:00 siang PT / 4:00 sore ET.

Advertisements

Anda akan dapat menonton presentasi “Future of Gaming”, yang akan berjalan “selama lebih dari satu jam,” secara langsung di Youtube, Twicth, dan PlayStation.com.

 

Menurut presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment Jim Ryan, “game yang datang ke PS5 mewakili yang terbaik di industri dari studio inovatif yang menjangkau dunia,” dan “studio, baik yang lebih besar dan lebih kecil, yang baru dan yang lebih mapan, semuanya memiliki telah bekerja keras mengembangkan game yang akan menampilkan potensi perangkat keras. ”

Baca Juga:  Team17 akan menerbitkan 'Greak: Memories of Azur' untuk Konsol dan PC pada 2021

Ryan menambahkan, “Ini adalah bagian dari rangkaian pembaruan PS5 kami dan, yakinlah, setelah showcase minggu depan, kami masih akan memiliki banyak hal untuk dibagikan dengan Anda.”

Tonton cuplikan penggoda di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Continue Reading

Gaming

Goosebumps: Dead of Night diumumkan untuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC

Published

on

GwiGwi.com – Cosmic Forces telah mengumumkan Goosebumps: Dead of Night untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC (Steam) akan diluncurkan musim panas ini.

Advertisements

 

Berikut ini adalah ikhtisar dari game, melalui situs web resmi:

Gameplay yang menegangkan dan Penuh Teror

Slappy telah melarikan diri dari halaman Goosebumps dan menyatukan kembali keluarganya dengan Monster. Terserah Anda untuk menghentikan rencana pengecut Slappy untuk melepaskan monster Goosebumps ke dunia kita. Untuk menjebak Slappy kembali ke bukunya, Anda harus menyelesaikan teka-teki dan mengecoh monster Goosebumps. Bisakah Anda selamat dari kemarahan Slappy dan mengalahkannya?

Baca Juga:  Video Pembukaan Bahasa Inggris Game 'Death end re;Quest 2' Mengungkapkan Rilis Musim Panas

Melarikan diri dari Monster Berdasarkan Bestselling Seri Goosebumps

Sembunyikan dari monster yang dipanggil dari cerita klasik  sambil menjelajahi dan memecahkan teka-teki.

Pecahkan Puzzle di Lokasi klasik Goosebumps

Ketika Anda menemukan halaman-halaman yang hilang dari buku R.L. Stine, Anda harus menavigasi konservatori yang bengkok dan tumbuh terlalu besar untuk menghadapi Dr. Brewer dan memanjat ketinggian Menara Tesla untuk menghentikan rencana Slappy.

 

 

Sumber: Gematsu

Continue Reading

Gaming

New Super Lucky’s Tale untuk PS4 dan Xbox One diluncurkan musim panas ini

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit PQube dan pengembang Playful Studios mengumumkan versi PlayStation 4 dan Xbox One New Super Lucky's Tale akan meluncur musim panas ini. Versi PlayStation 4 akan tersedia baik secara fisik dan digital, sedangkan versi Xbox One akan tersedia secara digital.

Advertisements

 

New Super Lucky's Tale pertama kali diluncurkan untuk Switch pada Juni 2019. Ini adalah versi gim yang dibangun kembali dan diperluas dari Super Lucky's Tale, yang dirilis untuk Xbox One dan PC pada November 2017.

Baca Juga:  Sea of ​​Thieves untuk PC datang ke Steam pada 3 Juni

Berikut ini gambaran singkat game, melalui PQube:

New Super Lucky’s Tale adalah surat cinta untuk platformer 3D klasik, dengan banyak koleksi untuk dikumpulkan, rahasia yang menyenangkan untuk ditemukan, karakter yang berkesan untuk ditemui, dan kostum gaya untuk dipamerkan.

Naiki ketinggian yang luar biasa, lompat lincah melewati bahaya, letakkan jauh di bawah tanah dan jelajahi dunia yang menakjubkan!

Selamatkan Book of Ages dari Jinx jahat dan bawahan Kitty Litter-nya!

 

Sumber: Gematsu

Continue Reading

Trending