Connect with us

Event

The Royal Boys Love Convention siap hadir tanggal 24 September

Published

on

GwiGwi.com – Mayoritas pecinta J-pop culture atau otaku sangat mencintai karakter yang mereka sukai, dan banyak sekali pemikiran bahwa suami atau istri mereka adalah karakter tersebut. 80% otaku hampir memiliki pemikiran seperti ini. Karena hal tersebut, sudah dipastikan sebagian besar otaku memiliki “pasangan khayalan”. Dan kecenderungan open minded tentang cinta hingga sesama jenis jadi sebuah hal yang biasa. Mengacu pada hal tersebut, event ini akan menitik beratkan pada kisah cinta dunia khayalan dan lifestyle dari otaku tersebut.

Acara ini diberi nama “The Royal Boys Love Convention” ini merupakan rangkaian acara dari  event “The Royal Love Convention”. The Royal Love Convention sendiri merupakan sebuah event dengan konsep utama adalah romantisme dan cinta. Tema utamanya sendiri adalah Royal  Academy dengan banyak unsur romantisme dan cinta didalamnya. Dan cinta dan romantisme dalam event ini tidak hanya milik pasangan berbeda jenis, namun seluruh makhluk hidup, maka itu event ini bertujuan mengajak semuanya khususnya otaku untuk menikmati romantisme dan cinta bersama-sama.

Event “The Royal Boys Love Convention” sendiri merupakan sebuah acara gathering pecinta romantisme dari subculture pop Jepang “Boys Love” di Jakarta. Konten acara yang ada dalam acara ini adalah:

Advertisements

– Forum Diskusi tentang Boys Love,
– Boys Love Games bersama Brillant Lumia Prince,
– Talkshow bersama Illustrator Mazjojo dan T.L.Vow,
– Photoshoot bersama cosplayer Ichi & Shei dan Dafa & Kharis,
– Drama CD Listening: Koisuru Boukun, Danshi Koukousei Hajimete dan Dramatical Murder

Baca Juga:  Manga Boys-Love "Cherry Magic! Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?!" Mendapat Serial Live-Action

Event ini berbentuk private event dengan limit pengunjung adalah 100 orang. Partisipasi melalui reservasi kursi seperti bioskop. Dengan harga reservasi senilai Rp. 165.000,- para customer atau kami sebut Princess selain mendapatkan ikut serta dalam aktifitas tadi, akan mendapatkan juga poster dari para invited guest kita seperti Mazjojo, T.L.Vow, Ichi Shei dan Dafa Kharis.

Tidak hanya muatan Boys Love yang dominan, konten utama event ini yaitu Brillant Lumia Host Club secara terpisah namun masih dalam bagian event, lebih mengedepankan kisah Romantis antara seorang pangeran dengan putri kerajaan. Dengan bentuk host club, setiap customer akan dibawa kedalam suasana romantis sebuah Private Date antara seorang princess dengan seorang prince.

Adapun harga yang ditawarkan oleh Brillant Lumia adalah:

– Pure Princess Session seharga Rp.125.000 dan Crown Princess Session seharga Rp.200.000

(jika mereservasi The Royal Boys Love Convention maka Pure Princess Session menjadi Rp.75,000 dan Crown Princess Session menjadi Rp.100,000)

Semua sesi berdurasi 25 menit dengan berbagai macam aktivitas romantis didalamnya. Termasuk seperti pemberian Love Letter, Prince's Handcrafting Gift, dll.

Kemudian host club ini juga menawarkan Princess Hours, sebuah romantic roleplay dengan tema kerajaan seperti Coronation Ceremony, Royal Candle Light Dinner dan Royal Ball Dance bersama customer yang beruntung memenangkan lelang. Untuk info lebih lanjut mengenai event ini bisa cek ke:

The Royal Boys Love Convention : https://www.facebook.com/theroyalcon

Brillant Lumia Host Club: https://www.facebook.com/blhostclub

SMS/ WA : Kamiya – 085693039132

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Event

Liputan AFA Station Festival Online Weekend, ‘Oasis’ Budaya Pop di Tengah Pandemi

Published

on

GwiGwi.com – Menyesuaikan dengan situasi pandemi yang masih membatasi semua orang untuk pergi keluar dan berpergian, SOZO menghadirkan Anime Festival Asia 2020 bagi seluruh penikmat event jejepangan melalui bentuk digital, yaitu online streaming. AFA Station Festival Online Weekend diselenggarakan mulai tanggal 5-6 September 2020 dan dapat diakses di afastation.com. Tiket pun dijual melalui web yang sama. 

Pada hari Sabtu (5/9), sebelum stream dimulai, foto dan video dari event SOZO tahun-tahun sebelumnya ditampilkan. Kemudian MC utama dari acara ini yaitu Reiko dan Ash memandu para penonton untuk setiap kegiatan, dimulai dengan interview mengenai produksi manga SPYxFamily dan Chainsaw Man bersama editor Shonen Jump Plus, Shihei Lin dan asisten editor-in-chief Shonen Jump Plus, Yuta Momiyama.

Ada pula sesi spesial Gundam yang mengundang cosplayer asal Singapore, Rithe, sebagai moderator. Tidak ketinggalan obrolan menarik antara MC Ash dan Chiaki Kobayashi, seiyuu (pengisi suara) dari karakter Hiroto dalam Build Driver Re:RISE.

Advertisements

AFA Station di hari pertamanya tentu saja juga membahas hal-hal yang berkaitan dengan game, seperti contohnya Komazawa Isolation, sebuah proyek video game di kehidupan nyata yang memiliki latar di Kota Shibuya. Ketiga pembuat Komazawa Isolation ini mendapat kesempatan menceritakan proses produksi mereka. Setelah itu dilanjutkan dengan interview bersama Wan Hazmer dan Dexter Tam dari Metronomik yang sekaligus menampilkan cara bermain game tersebut.

Manga, anime, dan game sudah, sesi berikutnya yaitu Sora’s Senpai Club menantang seiyuu dan aktor Kensho Ono membacakan cerita rakyat menggunakan berbagai macam karakter secara bergantian. Ngomong-ngomong seiyuu, guest dari C3 AFA Indonesia 2018, Sora Tokui, juga hadir secara live lho untuk berbincang dengan MC Ash dan Reiko. 

Pada hari kedua, AFA Station Festival Online Weekend mengundang guest-guest yang tidak kalah serunya. Chiharu Hokase dari grup 22/7 mengajak para penonton berkeliling di Gundam Cafe yang belum lama ini baru selesai direnovasi, sambil menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai musik mereka, lalu dilanjutkan dengan sesi behind the scenes dari game Genshin Impact. Kemudian ada update mengenai film Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train yang akan ditayangkan di wilayah Asia Tenggara.

Sementara itu, Sora’s Senpai Club hari ini dihadiri oleh seiyuu dari serial Hypnosis Mic, Shinichiro Kamio, yang menceritakan bagaimana karier sebagai pengisi suara ternyata tidak pernah dia rencanakan sebelumnya. Untuk para penggemar vtuber, di hari kedua ini ada Minimal_Art dan Kochi Catureer yang bermain games menggambar digital bersama dengan Xperience X-Pen. Tidak ketinggalan, vtuber yang ditunggu-tunggu tentunya, karakter naga Kiryu Coco hadir di studio mengobrol bersama MC Reiko. 

Walaupun berjalan melalui online streaming, penonton tampak sangat antusias, terlihat dari chat room yang ramai dengan komentar-komentar positif. Seluruh panitia dan admin AFA juga profesional dalam mengatur keberlangsungan acara hingga akhirnya. Tidak dapat dipungkiri bahwa kita pasti merindukan pergi ke event dan bertatap muka dengan guest-guest tersebut, namun untuk sekarang ini, AFA Station Festival Online Weekend sudah sangat menghibur para fans. Semoga tahun depan AFA dapat hadir secara langsung lagi ya!

Advertisements
Continue Reading

Event

AFA STATION Ungkap Lebih Banyak Tamu Dan Acara Menarik + Cara Beli Tiket Untuk Warga Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah sukses dengan AFA STATION Akiba Town Online pekan lalu, kini AFA STATION Online Festival Week untuk tanggal 5 dan 6 September sedang dalam perjalanan.

Kini AFA STATION mengumumkan lebih banyak tamu dengan beragam acara menarik. Berikut Daftarnya.

  • SORA TOKUI (Featured Guest – Artiste)
  • CHIHARU HOKAZE 22/7(Featured Guest – Artiste)
  • NORIKO SHITAYA (Featured Guest – Artiste/Voice Actress)
  • KIRYU COCO (Featured Guest – Virtual Youtuber)
  • REAL AKIBA BOYZ (Featured Guest – Artiste)
  • CHIAKI KOBAYASHI (Featured Guest – Voice Actor/Gundam Builder)
  • SYMAG (Featured Guest – Artiste)
  • CYBIRD’s (Featured Contents – Virtual Youtuber/Aimu Sora – Sora’s Senpai Club!)
  • NO STRAIGHT ROADS Exclusive Gaming Contents
  • HONKAI IMPACT 3RD & GENSHIN IMPACT Exclusive Gaming Contents
  • SINoALICE Featured Gaming Contents
  • SPECIAL EVENT: WATARU HATANO Online Concert Live 2020 ReIntro https://www.facebook.com/91683256021/posts/10157198561056022/
  • AFA STATION FESTIVAL – ONLINE SPEED GAME
  • EXCLUSIVE MERCHANDISE (and CONTEST GIVEAWAYS & MEGA PRIZE POOL TREASURE HUNT GAMES!) from AFASHOP https://afashop.co/
  • AFA STATION HOST (Reiko, Ash, Rithe, Atsu, Kai Min)

Simak Welcoming Message Video dari Virtual Host KIRYU COCO di FB Fanpage ANIME FESTIVAL ASIA berikut untuk AFA Fans!

Advertisements

Warga Indonesia sekarang dapat membeli semua tiket AFA STATION FESTIVAL ONLINE melalui LOKET & GO-TIX! Nikmati transaksi yang lancar dan bebas repot dengan berbagai metode pembayaran – ATM Transfer, Kartu Kredit, Go-Pay, dan Alfamart!

Harga Tiket dan Tanggal

AFA STATION Online Festival Week
Tanggal: 5 – 6 September 2020:
Mulai pada 14:00 GMT +8 (SGT)
Harga: Rp 137.000

Acara Spesial AFA STATION: Wataru Hatano “Online” Live 2020 – Reintro-
Tanggal: 4 September 2020 Mulai pukul 18:00 GMT +8 (SGT)
Harga: Rp 398.000

AFA STATION Festival Online + Paket Konser
Tanggal:
(Konser) 4 September 2020 Mulai pukul 18:00 GMT +8 (SGT)
(Festival) 5 – 6 September 2020 Mulai pukul 14:00 GMT +8 (SGT)
Harga: Rp 455.000

Advertisements
Continue Reading

Event

AFA Station Umumkan Tamu Seiyuu Sora Tokui, Chiaki Kobayashi Dan Keseruan Lainnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Dari tim yang sama di belakang “Anime Festival Asia” hadir “AFA STATION Festival Online Week” – dengan tiga hari menarik konten budaya pop langsung dari Jepang. AFA STATION Festival Online Week akan dimulai dengan merchandise dan acara promosi gratis bertajuk “Akiba Town Online” pada 30 Agustus – Minggu, diikuti oleh “AFA STATION Festival Online Weekend” pada 5 & 6 September – Sabtu & Minggu. Dapatkan akses ke semua konten melalui afastation.com – tiket sekarang tersedia di seluruh wilayah! Harga Tiket Early Bird hanya S$9, sedangkan Tiket Reguler dihargai S$12; Tiket Early Bird berakhir pada 23:59 pada 30 Agustus.

Tampil di AFA STATION adalah pengisi suara Sora Tokui, yang juga dikenal sebagai seniman manga untuk “Makeruna !! Aku no Gundan ”. Beberapa peran utamanya termasuk Nero Yuzurizaki dari “Detective Opera Milky Holmes”, Nico Yazawa dari “Love Live!”, Dan Maya dari “Is the Order a Rabbit?”. Berharap untuk segera melihatnya!

Di AFA STATION, pengisi suara populer Chiaki Kobayashi, yang memerankan Hiroto Kuga dalam “Gundam Build Divers Re: RISE”, Makoto Edamura dalam “GREAT PRETENDER”, dan Louis James Moriarty dalam “Moriarty the Patriot”. Jangan lewatkan penampilannya!

Advertisements

Unggulan di AFA STATION adalah “No Straight Roads”, game baru di PlayStation4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC! Rasakan petualangan penuh aksi yang menggabungkan pertarungan orang ketiga yang dipenuhi ritme dengan soundtrack kick-ass! Cari tahu lebih banyak tentang game ini di AFA STATION!

Penggemar manga akan sangat senang mengetahui bahwa “MANGA Plus by SHUEISHA” akan berpartisipasi di AFA STATION! Membaca Manga melalui layanan resmi ini – “MANGA Plus by SHUEISHA” – akan membantu para seniman manga untuk memproduksi sekuel dan karya baru. Pelajari lebih lanjut tentang industri manga Jepang di AFA STATION!

Baca Juga:  Liputan AFA Station Festival Online Weekend, 'Oasis' Budaya Pop di Tengah Pandemi

Salah satu pendukung terbesar AFA STATION adalah miHoYo, yang game smartphone terlarisnya “Honkai Impact 3rd” mencapai China App Store Rank # 1 pada Agustus 2018, dan mereka sekarang mempromosikan game RPG aksi dunia terbuka terbaru mereka “Genshin Impact”, akan dirilis pada 28 September 2020. Royale Ergonomics adalah Sponsor Ketua Resmi AFA STATION!

Royale Ergonomics diluncurkan di Singapura dengan tujuan menjadi produsen kursi gaming terbaik di dunia. Nantikan karena Anda bisa memenangkan kursi game bertema AFA milik Royale!

Menghebohkan AFA STATION adalah MUSE Communication SG! MUSE SG menjalankan saluran YouTube Muse Asia – yang mengalirkan anime berlisensi ke lebih dari 1.000.000 Pelanggan, serta “Hakken!” – platform e-commerce yang menjual merchandise resmi dengan harga terjangkau.

Yang pertama di Asia Tenggara, DEX (Dream Express) mempersembahkan “Gundam Run” sebagai bagian dari Peringatan 40 Tahun Gundam! Peserta “Gundam Run” akan menerima medali yang dirancang khusus oleh Kunio Okawara, ayah dari GUNDAM.

Membawa barang koleksi yang bagus dan perlengkapan yang sangat dicari ke jajaran AFA STATION adalah Kotobukiya – produsen mainan Jepang, yang mengkhususkan diri pada perlengkapan patung dan model dari judul Anime dan Hollywood yang populer! Produk Kotobukiya bisa dibeli di AFASHOP.co!

Pemegang tiket yang beruntung juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan lebih dari 600+ item dengan total nilai $ 10.000! Hadiahnya termasuk koleksi Kimetsu no Yaiba, earphone True Wireless Bluetooth EVA2020 x final, kursi gaming bertema AFA dari sponsor kami Royale Ergonomics, dan banyak lagi!

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending