Connect with us

Gaming

‘Romance of the Three Kingdoms XIV: Diplomacy and Strategy Expansion Pack’ Ungkap Detail Mode Dalam Game

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Koei Tecmo dan pengembang Kou Shibusawa telah merilis informasi untuk Romance of the Three Kingdoms XIV: Diplomacy and Strategy Expansion Pack memperkenalkan mode “War Chronicles”, perintah unit “False Information”, dan kemampuan “Destroy Building”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dapatkan detailnya di bawah.

Mode “War Chronicles”

Dalam mode “War Chronicles” baru yang mendebarkan, lima skenario pendek baru akan ditambahkan ke medan perang, termasuk “Koalisi Anti Dong Zhou,” “Pertempuran Guandu,” “Pertempuran Chibi,” “Pertempuran untuk Provinsi Jing ,” Dan “Pertempuran untuk Wuzhang Plains”. Dalam mode baru ini, gamer akan mengambil alih komando pasukan yang tidak dapat dipilih dalam skenario normal — seperti Zhou Yu dalam “The Battle of Chibi” dan menyaingi Zhuge Liang atau Sima Yi dalam “Battle of Wuzhang Plains” yang memanas —dan setiap skenario akan menyertakan acara orisinal, yang bahkan menambah lebih banyak keseruan pada adegan klasik di Romance of the Three Kingdoms. Di akhir setiap skenario, pemain akan dievaluasi dan diberi skor berdasarkan beberapa faktor termasuk berapa banyak putaran yang digunakan, berapa banyak pesanan yang dikonsumsi, dan berapa kali taktik terkoordinasi dijalankan, menguji keterampilan sebenarnya dari setiap pemain. di medan perang virtual.

Perintah Unit “False Information”

Di luar mode “War Chronicles”, kemampuan untuk memberikan “False Information” terhadap unit musuh juga terungkap. “False Information” adalah komando unit yang menyebarkan disinformasi ke unit musuh dan membawa mereka ke dalam perangkap. Jika Anda memasang jebakan terlebih dahulu dan mengaktifkan perintah “False Information” terhadap unit musuh yang bergerak, perintah Anda sebelumnya akan ditangguhkan dan unit Anda akan menipu unit musuh untuk bergerak menuju jebakan berikutnya. Dengan “False Information”, kesuksesan bergantung pada kecerdasan, jadi perwira dengan kecerdasan tinggi akan memainkan peran yang lebih aktif di medan perang daripada sebelumnya. Karakteristik petugas baru yang mengacu pada “False Information” juga akan diperkenalkan ke dalam game, seperti “Seer” dan “Careless,”, yang memungkinkan petugas memiliki tipe kepribadian yang lebih jelas dan efektif di setiap kampanye.

Baca Juga:  Game Final Fantasy XIV Kini Memiliki 25 Juta Akun Terdaftar

Kemampuan “Destroy Building”

Selain itu, kemampuan “Destroy Building” yang baru akan memungkinkan pemain untuk menyabotase struktur di peta. Alih-alih hanya berbaris unit untuk menghancurkan bangunan dengan cara prajurit seperti di game sebelumnya, sekarang Anda akan dapat memasang jebakan seperti batu yang jatuh ke bangunan yang menghancurkan menghalangi jalan Anda menuju kemenangan.

Bonus Pembelian Awal

Romance of the Three Kingdoms XIV: Diplomacy and Strategy Expansion Pack juga menampilkan berbagai item bonus pembelian awal yang akan tersedia untuk diunduh secara gratis dalam dua minggu pertama sejak peluncuran. Skenario bonus “The Fall of Shu Han” akan tersedia untuk pemain di semua platform, sedangkan skenario “Battle of Yiling”, awalnya merupakan bonus untuk rilis Romance of The Three Kingdoms XIV, akan tersedia secara eksklusif untuk pemain Switch.

Romance of the Three Kingdoms XIV: Diplomacy and Strategy Expansion Pack akan keluar untuk PlayStation 4, Switch, dan PC via Steam pada 10 Desember di Jepang dan 11 Februari 2021 di barat. Pengguna yang sudah memiliki Romance of the Three Kingdoms XIV untuk PlayStation 4 atau PC akan dapat mengupgrade ke Romance of the Three Kingdoms XIV: Diplomacy and Strategy Expansion Pack melalui add-on “Paket Ekspansi Diplomasi dan Strategi”.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Mobile ‘Saga of Tanya the Evil’ Akan Berakhir pada Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Melalui Twitter game mobile Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri (Saga of Tanya the Evil – Such the Mages Did Clash) berdasarkan seri novel Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki yang berjudul Saga of Tanya the Evil (Yōjo Senki) mengumumkan bahwa game akan mengakhiri layanan pada 17 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri diluncurkan pada Desember 2020. Game ini didasarkan pada cerita anime, tetapi memiliki peristiwa cerita orisinal. Game gratis untuk dimainkan di perangkat iOS dan Android, tetapi dengan pembelian item dalam game.

Baca Juga:  Demo COGEN: Sword of Rewind ‘Special Mission’ sekarang tersedia untuk Xbox Series, PS4, Xbox One, dan PC

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Final Fantasy XIV Kini Memiliki 25 Juta Akun Terdaftar

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix ungkap bahwa game Final Fantasy XIV kini memiliki 25 juta akun terdaftar di seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ekspansi game “Endwalker”  akan dirilis pada 7 Desember. Mereka yang memiliki Early Access ke ekspansi baru memperoleh akses pada hari Jumat.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan tersebut mengungkapkan versi terbaru dari game berjudul Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diluncurkan di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, dan kemudian di PS4 pada April 2014. Aplikasi pendamping gim untuk iOS dan Android diluncurkan pada Agustus 2019.

Baca Juga:  Demo COGEN: Sword of Rewind ‘Special Mission’ sekarang tersedia untuk Xbox Series, PS4, Xbox One, dan PC

Square Enix merilis ekspansi pertama untuk Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, berjudul “Heavensward,” pada Juni 2015. Ekspansi kedua, “Stormblood,” diluncurkan pada Juni 2017. Ekspansi ketiga, “Shadowbringers,” diluncurkan pada Juli 2019. Game ini diluncurkan untuk PlayStation 5 pada 25 Mei.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Saingi Xbox Game Pass, Sony akan Luncurkan Layanan Baru untuk PlayStation di Musim Semi 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita Bloomberg melaporkan pada hari Jumat bahwa Sony berencana untuk meluncurkan layanan baru pada musim semi 2022 yang akan menyaingi layanan Microsoft Xbox Game Pass.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut laporan tersebut, layanan tersebut akan tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5, dan akan memungkinkan pengguna membayar biaya bulanan untuk mengakses katalog game modern dan klasik. Bloomberg menyatakan rencananya termasuk sistem berlangganan tiga tingkat. Tingkat pertama akan menampilkan manfaat PlayStation Plus yang ada, tingkat kedua akan menawarkan judul PS4 dan PS5, dan tingkat ketiga akan menambahkan demo yang diperluas, streaming game, dan katalog game PlayStation 1-3 dan PlayStation Portable.

Laporan tersebut menyatakan bahwa layanan tersebut diberi nama kode “Spartacus,” dan akan menggabungkan layanan PlayStation Plus dan PlayStation Now dari Sony saat ini. Bloomberg menyatakan dokumen yang ditinjau “menyarankan” Sony akan menghapus PlayStation Now tetapi akan mempertahankan PlayStation Plus.

Baca Juga:  Game 'Jump Force' Akan Tutup Layanan Online dan Penjualan Digital

PlayStation Plus diperlukan untuk banyak game multipemain online, dan layanan ini juga menawarkan beberapa game gratis setiap bulannya. PlayStation Now memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming atau mengunduh game lama.

Sony tidak menanggapi permintaan komentar dari Bloomberg.

Xbox Game Pass adalah layanan yang memungkinkan pengguna membayar biaya berlangganan bulanan untuk mengakses perpustakaan game tanpa perlu membelinya satu per satu. Layanan ini diluncurkan pada Juni 2017, dan saat ini memiliki lebih dari 18 juta pelanggan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x