Connect with us

48G Corner by KSK48

#RoadtoAKB48xJKT48 : Uchiyama Natsuki, Si Penulis Buku Konstitusi

Published

on

GwiGwi.com – Selalu menebar senyuman, itulah Uchiyama Natsuki anggota dari AKB48 Team B. Ada yang bilang bahwa dia mirip dengan Suda Akari dari SKE48, karena dia selalu tersenyum. Bahkan mungkin kita akan ikut tersenyum jika melihat dia tersenyum.

Maaf Anda Melihat Iklan

Uchiyama Natsuki

Uchiyama Natsuki masuk ke AKB48 melalui penyaringan anggota kenyuseei AKB48 generasi ke-14 pada tahun 2012. Setahun berselang tepatnya bulan Agustus 2013, ketika AKB48 mengadakan konser di Tokyo Dome, Nakkii (panggilan Uchiyama Natsuki) mendapatkan promosi ke Team 4 atau bersamaan dengan pembentukan Team 4 untuk kedua kalinya. Pada bulan Februari 2014 saat grand shuffle Nakkii di pindah ke Team B.

Hingga saat ini Uchiyma Natsuki belum pernah sekalipun masuk kedalam senbatsu single AKB48. Makkii lebih sering tampil dalam lagu kopling atau lagu tim di single AKB48. Meskipun begitu, saat ini Nakkii menjadi anggota dari sub unit ‘Kabutomu-chu!' bersama Maeda Mitsuki dan Hashimoto Hikari. Mengenai Kabutomu Chu!, mereka akan duet dengan sub unit ‘saingan’ mereka ‘Tentomu Chu!' dalam lagu ‘Hatsukoi no Oshibe’ yang terdapat pada single terbaru AKB48 ‘Green Flash’ yang akan dirilis tanggal 4 Maret 2015.

Dalam dunia akting, Uchiyama Natsuki sendiri ikut ambil peran dalam drama AKB48 ‘Majisuka Gakuen 4'. Dalam Majisuka Gakuen 4, Nakkii tergabung kedalam Team Hinabe bersama Takahashi Juri, Kato Rena, Oshima Ryoka, dan Mukaichi Mion.

Uchiyama Natsuki bersama anggota Team Hinabe. Dari kiri Mukaichi Mion, Oshima Ryoka, Takahashi Juri, dan Kato Rena

Ditengah tengah kesibukannya bersama AKB48, Uchiyama Natsuki sempat menerbitkan sebuah buku. Buku ini bukan sembarang buku, namun buku tentang Konstitusi. Nakkii yang menjadi asisten penulis Shigeru Minamino seorang Profesor dari Kyushu University School of Law, berhasil menerbitkan buku berjudul ‘Kenpo-shugi' (Konstitusionalisme). Dari buku yang diterbitkan oleh PHP Institute, Inc milik Panasonic Group, Nakkii berharap bahwa generasi muda Jepang ikut tertarik untuk mempelajari konstitusi. Dalam buku setebal 256 halaman Uchimaya Natsuki juga berkesempatan menuangkan idenya dalam bentuk essai dengan topik seperti ‘Apakah aturan ‘no dating rule’ untuk anggota idol grup merupakan tindakan melawan kosntitusi Jepang? Atau ‘ Prosedur formal yang dibutuhkan untuk melakukan revisi konstitusi’.

Nakkii bersama Profesor Shigeru Minamino ©The Japan Times

Saat ini Uchiyama Natsuki tengah menempuh pendidikan di Keiko University. Membagi waktu antara kegiatan AKB48 dan studi, serta kegiatan yang lain di luar AKB48 tentunya tidak mudah. Namun semua itu tampaknya mampu di atasi oleh seorang Nakkii. Oleh karena itu kehadiran dia di konser AKB48xJKT48 nanti patut kita tunggu. Melihat aksi panggung member yang pintar ini tentunya sangat membuat kita bertanya tanya, bagaimana orang yang sangat menyukai konstitusi ini akan beraksi?

Baca Juga:  Kitahara Rie berperan dalam Film Cina Jepang "Comforting Soul"

Sumber :data diolah dari berbagai sumber

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Kitahara Rie berperan dalam Film Cina Jepang “Comforting Soul”

Published

on

GwiGwi.com – Kitahara Rie adalah bagian dari pemeran film adaptasi dari novel hit dengan nama yang sama Comforting Soul oleh penulis Cina Zhou Daxin. Film ini adalah co-produksi Cina-Jepang. Syuting berlangsung di Cina. Mantan anggota SNH48 ini satu-satunya anggota pemeran Jepang dan harus berbicara semua dialog dalam bahasa Cina. Film ini akan dirilis pada 15 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sakurazaka46 Ungkap MV ‘Dead end’ dari Single Ke-3

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Sakurazaka46, sebelumnya Keyakizaka46, telah merilis video untuk “Dead end” sisi-B mereka dari single ke-3 mereka “Nagaredama”. Center untuk lagu ini adalah anggota Sakurazaka46, Morita Hikaru. Single ini akan dirilis pada 13 Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dead end

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 Bagikan Preview Video Bonus dari Single ke-28

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Nogizaka46 telah merilis preview video bonus untuk single ke-28 Nogizaka46 “Kimi ni Shikarareta” di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

Single ini mencakup sebuah film dokumenter masing-masing tentang anggota Ozono Momoko, Terada Ranze dan Takayama Kazumi, yang akan meninggalkan atau telah meninggalkan grup dengan single ini. Selanjutnya, pembuatan video musik akan disertakan. Single ini akan dirilis pada 22 September 2021.

Pratinjau video Bonus:




 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x