Connect with us

48G Corner by KSK48

#RoadtoAKB48xJKT48 : Menanti Kedatangan ‘Sang Kakak’ AKB48

Published

on

GwiGwi.com – Tinggal beberapa hari lagi sebelum konser AKB48xJKT48 akan dilaksanakan. Seperti kita ketahui AKB48 akan mengadakan konser di Indonesia bersama JKT48 pada tanggal 20 Februari nanti. Adapun member AKB48 yang akan hadir dalam konser tersebut yaitu

Maaf Anda Melihat Iklan

Tim A: Sakiko Matsui, Ayaka Morikawa
Tim K: Rie Kitahara, Haruka Shimada, Yui Yokoyama
Tim B: Ryoka Oshima, Natsuki Uchiyama, Saya Kawamoto, Asuka Kuramochi, Miyu Takeuchi, Wakana Natori, Rena Nozawa, Hikari Hashimoto, Rina Hirata
Tim 4: Nana Okada, Minami Minegishi

Nah dari, member AKB48 diatas ternyata sudah ada member yang menginjakkan kakinya di Indonesia, yaitu Shimada Haruka, dan Nozawa Rena. Haruu (panggilan Shimada Haruka) dan Rena mendarat di Jakarta pada tanggal 17 Februari pagi kemarin.

Begitu sampai di Jakarta, Shimada Haruka dan Nozawa Rena tampaknya langsung disambut dengan jadwal kegiatan yang padat. Sore harinya mereka berdua bersama 2 member JKT48, Ghaida, dan Shania melakukan rangkaian kegiatan untuk menyambut pelaksanaan konser hari jumat nanti. Bahkan tadi pagi pun Haruu tampil diacara Dahsyat di RCTI bersama Kinal, dan Nakagawa Haruka

Nah, bagaimana dengan member AKB48 lainnya?Jika kita melihat update status Google+ dari Okada Nana, member yang lain akan bertolak ke Jakarta hari ini. Bahkan Minegishi Minami melalui Twitternya tadi malam sudah berkicau kalau besok (hari ini) akan terbang ke Jakarta.

Jika kita melihat Jadwal penerbangan. Jika member berangkat dari Jepang pagi hari tadi, kemungkinan mereka akan mendarat di Jakarta pada sore hari nanti. Kalaupun mereka terbang malam harinya, mereka akan mendarat di Jakarta pada hari Kamis tanggal 19 Februari dini hari. Bagaimana? Apakah ada yang berniat menyambut kedatangan mereka dibandara?

Baca Juga:  Yamamoto Sayaka merilis video dance untuk 'Don't hold me back'

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Kitahara Rie berperan dalam Film Cina Jepang “Comforting Soul”

Published

on

GwiGwi.com – Kitahara Rie adalah bagian dari pemeran film adaptasi dari novel hit dengan nama yang sama Comforting Soul oleh penulis Cina Zhou Daxin. Film ini adalah co-produksi Cina-Jepang. Syuting berlangsung di Cina. Mantan anggota SNH48 ini satu-satunya anggota pemeran Jepang dan harus berbicara semua dialog dalam bahasa Cina. Film ini akan dirilis pada 15 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sakurazaka46 Ungkap MV ‘Dead end’ dari Single Ke-3

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Sakurazaka46, sebelumnya Keyakizaka46, telah merilis video untuk “Dead end” sisi-B mereka dari single ke-3 mereka “Nagaredama”. Center untuk lagu ini adalah anggota Sakurazaka46, Morita Hikaru. Single ini akan dirilis pada 13 Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dead end

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 Bagikan Preview Video Bonus dari Single ke-28

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Nogizaka46 telah merilis preview video bonus untuk single ke-28 Nogizaka46 “Kimi ni Shikarareta” di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

Single ini mencakup sebuah film dokumenter masing-masing tentang anggota Ozono Momoko, Terada Ranze dan Takayama Kazumi, yang akan meninggalkan atau telah meninggalkan grup dengan single ini. Selanjutnya, pembuatan video musik akan disertakan. Single ini akan dirilis pada 22 September 2021.

Pratinjau video Bonus:




 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x