Connect with us

Berita Anime & Manga

Rie Takahashi, Tomori Kusunoki, Yu Serizawa Bergabung dengan Proyek “Princess Letter(s)! From Idol”

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk proyek karakter idola baru Shochiku “Princess Letter(s)! From Idol” mengumumkan anggota pengisi suara yang menyuarakan tiga karakter idola hari ini – Rie Takahashi (Megumin di KONOSUBA -God's blessing on this wonderful world!) Sebagai Yoshino Kariya , Tomori Kusunoki (Llenn di Sword Art Online Alternative Gun Gale Online) sebagai Ayame Mizukuki, dan Yu Serizawa (Ueno di How Clumsy you are, Miss Ueno) sebagai Tayori Kingyobachi.

Ini adalah proyek pertama di dunia di mana kalian dapat menulis surat kepada karakter idola dan menerima tanggapan tulisan tangan yang tulus dari mereka hanya untuk kalian. Dengan tema “kata-kata dan pemikiran idola sendiri yang tertulis dalam surat mereka,” proyek media campuran ini merencanakan peluncuran skala penuhnya pada musim semi 2021.

CM 30 detik dinarasikan oleh Yoshino Kariya:

 

Sebelum peluncurannya, saluran YouTube resmi proyek tersebut telah memposting video musik membaca puisi yang disuarakan oleh Yoshino Kariya (Rie Takahashi). Dia secara emosional membacakan “rahasia masa lalu” dengan kata-katanya sendiri. Video musik kedua oleh Ayame Mizukuki (Tomori Kusunoki) dijadwalkan akan diposting pada 19 Februari, kemudian video ketiga oleh Tayori Kingyobachi (Yu Serizawa) akan tersedia pada 5 Maret.

Baca Juga:  Kisah bertemunya You-Ta dan LIN MADKID di Masa Lalu

Dalam rangka memperingati perilisan video, kampanye khusus akan diadakan hingga 18 Februari. Kalian akan dipilih melalui undian untuk menerima surat tulisan tangan dari sang idola sendiri dengan memposting kesan kalian pada video ini di Twitter dengan tagar. #よしの感想.

video musik membaca puisi “Kisah Yoshino Kariya”:

 

Konsep:

Ceritanya terjadi di sekolah idola asrama di mana gadis-gadis dari seluruh Jepang berkumpul untuk menjadi idola top. Untuk berkonsentrasi pada aktivitas idola mereka, sekolah memiliki aturan unik yang melarang penggunaan internet setiap saat, termasuk dalam kehidupan pribadi mereka. Satu-satunya cara para gadis dapat berkomunikasi dengan dunia luar dalam waktu pribadi mereka adalah melalui surat, dan Anda dapat berkomunikasi dengan mereka secara diam-diam melalui “korespondensi” karena mereka bekerja keras setiap hari untuk mencapai tujuan mereka menjadi idola ideal.

 

Yoshino Kariya:

Ayame Mizukuki:

Tayori Kingyobachi:

Visual utama:

 

Sumber:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

First Impression Tomodachi Game

Published

on

Gwigwi.com – Anime musim semi 2022 ini cukup banyak serial yang sangat menarik. Ditengah gempuran anime Slice of life, komedi, dan romantis, masih ada anime yang memiliki genre misteri yang lebih mengarah pada psychological. Anime tersebut berjudul Tomodachi Game. Bagaimana kesan pertama kami? simak di bawah ini.

Inti Cerita

Yuuichi dan keempat temannya tidak dapat dipisahkan terlepas dari keadaan mereka yang berbeda-beda. Yuuichi tidak punya banyak uang, tetapi dia bekerja keras untuk mendapatkan penghasilan. Dengan begitu, dia dapat bergabung dengan teman-temannya dalam perjalanan yang akan datang. Namun, segera setelah dana diserahkan, kelas mengetahui bahwa uangnya sudah dicuri dari loker. Setelah itu, perwakilan kelas (yang kebetulan adalah dua teman dekat Yuuichi) tiba-tiba hilang. Beberapa hari kemudian, Yuuichi menerima surat salah satu dari mereka dan memanggilnya ke pertemuan larut malam di luar gerbang sekolah.

Ternyata, itu adalah tipu muslihat untuk mendapatkan kelima anggota kelompok teman di satu tempat. Mereka diculik dan dibawa ke lokasi misterius. Mereka diberitahu untuk ikut berpartisipasi dalam “Tomodachi Game” untuk menghapus utang kolektif . Ini segera menimbulkan kecurigaan pada anggota kelompok. Mungkinkah salah satu dari mereka mungkin pencuri?

Kesan Pertama

Sudah lama sejak saya menonton pemutaran perdana anime yang paling baik hanya bisa digambarkan sebagai “stres.” Meskipun saya jelas bukan penggemar fiksi yang tampaknya mengambil pandangan sinis tentang perilaku manusia, ada kalanya pemeriksaan psikologis semacam ini melalui tindakan karakter bisa sangat menarik. Kakegurui adalah contoh dari seri yang menurutku sebagian besar cenderung mendapatkan keseimbangan dengan benar. Sementara seri ini jelas aneh dalam banyak hal. Rasanya lebih seperti cerita tentang perilaku buruk dan manipulasi karakter tertentu. Serta kadang-kadang diskusi tentang kekayaan dan kelas daripada beberapa dakwaan kemanusiaan secara keseluruhan.

Baca Juga:  Anime BL 'Carssing the Nipples of My Hibernate Bear' Mengungkap Lebih Banyak Pemeran dan Jadwal Tayang

Saya tidak akan mengklaim bahwa Tomodachi Game, setelah satu episode, adalah contoh yang baik dari cerita semacam ini. Masih terlalu dini untuk mengatakan apakah Tomodachi Game memiliki sesuatu yang lebih besar untuk dikatakan. Ditambah lagi, masih ada pertanyaan apakah anime ini hanya cerita gaya permainan kematian lain yang menikmati perasaan tidak nyaman dan stres. Tapi saya dapat mengatakan bahwa banyak seri serupa yang merepresentasikan penonton sebagai tokoh yang terlibat di dalamnya.

Kesimpulan

Ini bukan premier terbaik yang pernah saya lihat akhir-akhir ini. Selain itu, anime ini juga bukan yang tercantik dibandingkan lainnya. Tetapi terlepas dari apa yang saya cirikan sebagai pandangan dunia yang agak sinis, saya pikir Tomodachi Game setidaknya menarik untuk ditonton. Sesuatu yang tentu saja tidak dapat saya katakan tentang banyak hal pada pemutaran perdana lainnya.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga ‘Olympia Kyklos’ karya Mari Yamazaki Dilanjutkan, Mendekati Klimaks

Published

on

GwiGwi.com – Manga Olympia Kyklos karya Mari Yamazaki akan kembali dari hiatus di edisi majalah berikutnya pada tanggal 1 Juni, menurut edisi ke-12 majalah Grand Jump Shueisha, yang dirilis pada hari Rabu.

Manga tersebut ditunda pada bulan Agustus tahun lalu sehingga Yamazaki dapat mengerjakan persiapan manganya. Awalnya comeback di musim dingin.

Extra Olympia Kyklos (Bessatsu Olympia Kyklos), anime televisi manga, yang ditayangkan sebelumnya di Crunchyroll, dan menjelaskan plotnya sebagai berikut:

Demetrios adalah seorang pria muda di Yunani Kuno yang bekerja sebagai magang pembuat tembikar sambil juga menjadi otaku pemalu. Terlepas dari minatnya pada seni, ia memiliki kemampuan atletik bawaan.

Dia ditarik ke dalam konflik masyarakat suatu hari. Demetrios menyesali ketidakberdayaannya sebelum disambar petir! Ketika dia bangun, dia tidak lagi di Yunani, tetapi di negara baru di mana dia tidak memahami bahasa dan di mana penduduknya tampak sangat berbeda.

Baca Juga:  Netflix Streaming Episode Terakhir Anime Shaman King Baru pada 26 Mei

Ya, dia berakhir di Tokyo pada tahun 1964! Demetrios, tentu saja, tidak tahu apa itu Jepang. Apa yang akan terjadi?!

Yamazaki (Thermae Romae, Steve Jobs) memulai debut manganya pada Maret 2018 di majalah Grand Jump. Manga ini muncul di majalah sebulan sekali. Pada Agustus 2021, Shueisha merilis volume buku manga yang dikumpulkan. Anime televisi Extra Olympia Kyklos tayang pada April 2020.

Manga Thermae Romae Yamazaki akan berakhir pada Maret 2013. Pada 2012, manga ini diadaptasi menjadi anime tiga bagian dan dua fitur live-action yang dibintangi oleh Hiroshi Abe dan Aya Ueto. Thermae Romae Novae, serial anime baru berdasarkan manga, tayang perdana di Netflix pada 28 Maret.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Netflix Streaming Episode Terakhir Anime Shaman King Baru pada 26 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Kamis, Netflix merilis sebuah trailer untuk adaptasi anime televisi terbaru dari manga Shaman King karya Hiroyuki Takei, mengkonfirmasikan bahwa set episode keempat dan terakhir akan tayang perdana pada layanan tersebut pada tanggal 26 Mei.

Pada April 2021, anime Shaman King baru ditayangkan perdana. Pada Agustus 2021, Netflix mulai menayangkan anime ini secara internasional. Dengan 52 episode, anime berakhir.

Anime ini mengadaptasi semua 35 volume versi lengkap baru dari manga asli, yang mulai diterbitkan Kodansha di Jepang dalam volume cetak pada Juni 2020. Pada tahun 2001, adaptasi anime pertama dari manga dirilis.

Joji Furuta (Uta no Prince Sama Maji Love Kingdom, Double Decker!, The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments) menyutradarai anime di Bridge (Fairy Tail, The Royal Tutor). Skrip serinya ditulis oleh Shoji Yonemura (franchise Pokemon, Wave, Listen to Me!) Karakternya dibuat oleh Satohiko Sano (Heybot!, Welcome to Demon School, Iruma-kun, Talentless Nana). Musiknya disusun oleh Yuki Hayashi (My Hero Academia, HAIKYU!!) dan diproduksi oleh King Record. Sutradara audio adalah Masafumi Mima.

Baca Juga:  Netflix Streaming Episode Terakhir Anime Shaman King Baru pada 26 Mei

Sekuel anime baru telah disetujui.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x