Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review : Tokyo ESP Episode 10 The Past is Revealed

Published

on

[alert-warning]SPOILER ALERT!!! Hanya untuk yang sudah nonton!![/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

Episode ini dimulai dengan Ryotarou yang berusaha teleportasi kabur dari pulau terpencil dari episode sebelumnya. Namun percobaan dia berkali-kali tidak membuahkan hasil dan justru membuat Ryotarou sendiri kelelahan dan jatuh di laut kemudian tenggelam. Kemudian scene berikutnya dia sudah berada di tepi pantai bersama Minami. Ya Minami tidak membiarkan Ryotarou meninggal begitu saja walaupun si profesor menginginkan dia mati.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/Tokyo-ESP-episode-10-Rinka-gets-wiretapped-with-tracking-chip-and-upc-code-tattooed_zps3dc7efa4.jpg

Dicerita lain, Rinka yang depresi kehilangan kekuatannya, malah ketangkap polisi akibat dia berjalan-jalan bebas di kota. Rinka masuk penjara khusus para Esper, disana dia bertemu Master Roshi dan ayahnya yang berada didalam sebuah kapsul dikarenakan kekuatannya yang sangat kuat.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/Tokyo-ESP-episode-10-The-Professor-gets-his-own-episode-sees-man-shank-himself-578x325_zps8bf8777b.jpg

Di episode ini juga, kamu bisa menyaksikan masa lalu si professor kenapa sampai istrinya bisa mati. Diceritakan profesor yang biasa meneliti artefak tua, menemukan sepasang potongan batu dari sebuah bahtera. Tanpa disengaja, General menjatuhkan salah satu batu tersebut dan kemudian terlihat Ikan-Ikan Mas Misterius keluar dari pecahan batu itu. Ikan-ikan itu memasuki setiap orang yang ada di tim professor kecuali si General.

Baca Juga:  Film Digimon Adventure 02 Umumkan Judul Resmi dan Pemeran

General merupakan orang pemerintahan yang sedang bertugas mengawasi atau mungkin memimpin penelitian si professor. Dia terlihat menggunakan setelan seperti jenderal.  General berusaha membunuh semua orang yang tahu tentang penelitian ini dengan menjebak professor dan timnya, dengan cara di butakan dengan flash bom kemudian ditembak secara random dalam sebuah ruangan. Ternyata dalam kejadian ini, profesor tetap selamat atas bantuan istrinya yang menggunakan esp dan kemudian mati, General mengetahui hal ini dan kemudain melemapar granat yang membuat bekas luka di tubuh profesor.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/Tokyo-ESP-episode-10-Azuma-san-wife-dies-and-screams-skull_zps53ac1022.jpg

Menurut saya, semua ini hanya didasari oleh perasaan balas dendam sang profesor yang melihat istrinya mati. Tetapi kenapa harus membunuh orang-orang tak bersalah? Anime ini sisa 2 episode lagi, kemungkinan tidak akan selesai dalam 2 episode ini. Semoga ceritanya tidak gantung banget lah diakhir.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Proyek sci-fi misteri baru “Project SYN” sekarang memiliki situs web resmi. Saat ini, hanya foto dua gadis dan keterlibatan Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman dari Attack on Titan) dan Aoi Koga yang telah dipublikasikan (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War). Tweet tunggal dari akun Twitter resmi proyek dimulai, “Aku bersamamu.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikawa, Koga, dan MC Haruka Mori (penyiar Horipro) akan berpartisipasi dalam program web khusus yang akan disiarkan di halaman YouTube resmi Label EMOTION pada 13 Agustus pukul 20:00 (JST) / 04:00 (PT). Harus ada lebih banyak informasi mengenai proyek yang dipublikasikan. Hindari melewatkannya!

Baca Juga:  Band baru MyGO!!!!! dari BanG Dream! Akan Rilis Single Baru Pada 9 November

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Sebuah Klip dari OVA ‘Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest’ Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Episode OVA mendatang dari anime Arifureta: From Commonplace to World's Strongest sekarang dapat dilihat online dalam klip delapan menit. Hanya dua hari, 13 dan 14 Agustus (JST), tanggal diadakannya Summer Comiket, akan tersedia online untuk cuplikan unik, yang mencakup adegan penampilan Liberator.

Maaf Anda Melihat Iklan

Blu-ray bonus untuk edisi khusus volume ke-13 yang akan datang dari seri novel asli Arifureta: From Commonplace to World's Strongest karya Ryo Shirakome akan berisi OVA berdurasi 40 menit berjudul “Maboroshi no Bouken to Kiseki no Kaikou” (Phantom Adventure dan A Miraculous Encounter), yang akan dirilis di Jepang pada 25 September.

Baca Juga:  JUJUTSU KAISEN The Stage Lanjutkan Penampilan Paska Insiden

Juga diluncurkan adalah seni kotak tiga sisi untuk Blu-ray, yang baru-baru ini dibuat oleh Takayaki, ilustrator novel.

Key visual:

 

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Cure Finale & Kumamon Dansa bareng di Video ED ‘Delicious Party Pretty Cure’

Published

on

GwiGwi.com – Lagu tema penutup kedua untuk serial TV Precure ke-19 yang sedang berlangsung, Delicious Party Pretty Cure, “Kokoro Delicious,” dibawakan oleh Cure Finale dan Kumamon, figur maskot PR resmi Prefektur Kumamoto, telah mulai streaming di situs resmi YouTube waralaba PreCure.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kumamon membuat cameo yang seharusnya dalam program live-streaming “Minna Atsumare: Pesta Lezat Pretty Cure! Natsuyasumi! (Berkumpullah, semuanya! Pesta Spesial! Liburan Musim Panas! “Pada 31 Juli, Cure Finale, Kome Kome, Pam Pam, dan Mem Mem mencoba membuat parfait, keduanya menjadi teman melalui program dan setuju untuk menari bersama di final!

Baca Juga:  Review Indonesia Biner, Web Series Indonesia Pertama Bertema Cyber War

CD+DVD edition jacket:

 

 

CD-only edition:

 

Sources: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x