Connect with us

Berita Anime & Manga

Review: Sword Art Online II Episode 13

Published

on

Akhirnya episode 13 Sword Art Online II tayang juga, jujur ini episode seru namun sedikit tanggung. Intinya bagaimana Sinon dan Kirito mengalahkan Death Gun kemudian si Sinon bertemu salah seorang kaki tangan Death Gun di dunia nyata.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/CommieSwordArtOnlineII-138230C724mkv_snapshot_0021_20140928_222305_zps535fc8ec.jpg

Episode ini dimulai dengan pertarungan pedang Kirito dan Death Gun. Kirito mulai tersudut akibat serangan Death Gun menggunakan pedang estoc yang merupakan keahlian utamanya sewaktu di Sword Art Online. Kirito terus memikirkan siapa sebenarnya Death Gun ini, di tempat lain Asuna dan si suster seksi yang menjaga Kirito terus panik , karena melihat Kirito yang sudah berkeringat hebat. Ya lagi-lagi Yui sang hacker handal membujuk Asuna untuk memegang tangan Kirito sehingga efeknya akan terasa di game dan membuat Kirito semangat.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/CommieSwordArtOnlineII-138230C724mkv_snapshot_0633_20140928_222449_zpsf7da6af6.jpg

Kirito yang terus terjatuh diatas padang pasir tiba-tiba saja teringat kejadian sekatu briefing di SAO sebelum mereka menyerang Laughing Coffin. Kirito mengingat bahwa ada salah satu orang Laughing Coffin yang menggunakan topeng tengkorak dengan mata berwarna merah menyala. Ciri-ciri ini tidak jauh berbeda dengan ciri-ciri fisik Death Gun, dikarenakan itu Kirito jadi mengingat nama Death Gun seaktu masih di SAO. Kirito menyebut nama Death Gun, dan membuat Death Gun dengan panik. Sinon yang hanya dapat pertempuran Kirito dari jauh memberi sedikit trik dengan menyorot Death Gun dengan senjata seolah-olah ingin menembaknya. Tentu saja ini membuat Death Gun panik dan pelan-pelan mundur, Kirito tidak tinggal diam melihat kesempatan ini. Kirito mengeluarkan handgun dan melepas beberapa tembakan untuk membuatnya tak bergerak, dan dalam satu tebasan panjang tubuh Death Gun terbagi dua.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/CommieSwordArtOnlineII-138230C724mkv_snapshot_0700_20140928_222535_zpse99879af.jpg

Dalam kata-kata terakhirnya Death Gun berkata bahwa tidak akan tinggal diam walaupun identitasnya sudah diketahui. Sinon langsung menghampiri Kirito. Kirito pun mengatakan bahwa semua sudah aman dan Sinon sudah dapat log out dengan aman juga. Sinon dan Kirito saling bertukar informasi baik nama asli mereka dan tempat mereka tinggal. Nah berikutnya apa yang akan mereka lakukan di BOB, tersisa dua pemain di BoB. Janji awal mereka adalah mereka akan bertarung ketika Death Gun sudah diatasi. Namun ternyata ada satu aturan BoB yang belum diketahui Kirito. Sinon tiba-tiba mengeluarkan granat dan memberikanya ke Kirito. Sinon memeluknya dan boom, mereka berdua meledak bersama, dan keduanya keluar sebagai pemenang BoB.

Baca Juga:  Anime 'Love All Play' Umumkan Pemeran Baru oleh Kousuke Toriumi dan Yuuki Tai

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/CommieSwordArtOnlineII-138230C724mkv_snapshot_2134_20140928_222646_zps468de526.jpg

Adegan berikutnya Sinon terbangun dan segera mengecek seisi rumahnya apakah rekan Death Gun yang bersembunyi. Tidak lama kemudian datang si teman baik Sinon. Shinkawa mengucapkan selamat atas kemenangan Sinon di BoB. Dan setelah itu cerita berputar, Shinkawa ternyata salah seorang dari anak buah Death Gun. Dia yang telah lama suka dengan Sinon, ingin memiliki Sinon selamanya dengan berusaha memperkosa Sinon dirumahnya sendiri. Sinon yang diancam akan disuntikkan racun sempat tidak bisa bergerak. Namun atas semangat yang diberika ‘Sinon' kepada Asada, Sinon bisa melawan balik. Ya sempat kabur beberapa detik namun tertangkap oleh Shinkawa lagi, detik-detik menjelang Sinon diperkosa, datanglah penyelamat. Kirito datang dan langsung menghajar Shinkawa dan episode 13 ini berakhir.

Jujur adegan terakhir ini agak mirip dengan apa yang terjadi dengan Asuna di SAO pertama. Kirito yang saya kira tidak akan datang karena Sinon mengatakan kalau dia ada teman, malah datang juga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Fire Force Season 3 Diumumkan Beserta Game Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi anime Fire Force mengumumkan musim ketiga. S

Situs web juga mengungkapkan game original baru Fire Force: Enbu no Shrine. Mrs. Green Apple akan membawakan lagu tema “Enen” untuk video game tersebut.

Pada bulan September 2015, Atsushi Ohkubo (Soul Eater) memulai serial manga Fire Force di Majalah Shounen Mingguan Kodansha, dan selesai pada 22 Februari. Ketika manga selesai, Kodansha mengindikasikan bahwa franchise tersebut akan segera mendapatkan “pengumuman penting”.

Volume ke-34 dan terakhir dari manga ini dirilis di Jepang pada hari Selasa.

Baca Juga:  Hironobu Kageyama, Populernya Lagu Anime di Luar Jepang

Manga ini menelurkan serial anime televisi 24 episode, yang ditayangkan perdana pada Juli 2019. “Bab kedua” dari seri tersebut ditayangkan pada Juli 2020 dan berlangsung 24 episode.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Fitness Center Bertema One Piece Akan Dibuka di Tokyo pada 2023

Published

on

GwiGwi.com – ONE PIECE FITNESS BragMen,” sebuah pusat kebugaran bertema dunia ONE PIECE, akan debut di Shibuya Ward Tokyo pada awal 2023. Nama pendiriannya mengacu pada kisah petualangan dalam volume kompilasi manga ke-13.

Ruang pelatihan di gym akan bertema ONE PIECE, dan pelatihnya akan berpakaian seperti perwira angkatan laut. Ini juga akan mengoperasikan “sekolah bajak laut” untuk anak-anak usia sekolah dasar dan menggunakan sistem poin untuk mendorong pelatihan tambahan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Musikal ‘Ace of Diamond’ Siap Debut di Bulan September Setelah 2 Tahun Tertunda COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk versi musik panggung dari manga Ace of Diamond karya Yuuji Terajima mengumumkan pada hari Minggu bahwa pertunjukan tersebut sekarang akan berlangsung dari 30 September hingga 10 Oktober di Galaxy Theater Tokyo. Musikal itu seharusnya tayang perdana pada Juni 2020, tetapi ditunda karena COVID-19.

Musikal ini disutradarai dan ditulis oleh Akira Yamazaki. Toku GARNiDELiA bertanggung jawab atas musik, dan Takuya Shiono Umebou bertanggung jawab atas koreografi.

Serial ini telah menelurkan lima adaptasi panggung, yang terbaru ditayangkan perdana pada September 2017.

Baca Juga:  Cerita Yuna Funkibara Menyukai Anime, Menarik!

Terajima memulai debut manga Ace of Diamond di Weekly Shounen Magazine of Kodansha pada tahun 2006. Pada Januari 2015, ia menyelesaikan bagian pertama dari manga, yang dirilis oleh Kodansha dalam 47 volume. Pada Agustus 2015, Terajima merilis Ace of Diamond Act II. Volume manga ke-26 Act II tiba pada 16 April. Pada tahun 2016, volume manga keempat dan kelima termasuk DVD animasi.=

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x