Connect with us

Berita Anime & Manga

Review: Sword Art Online II Episode 13

Published

on

Akhirnya episode 13 Sword Art Online II tayang juga, jujur ini episode seru namun sedikit tanggung. Intinya bagaimana Sinon dan Kirito mengalahkan Death Gun kemudian si Sinon bertemu salah seorang kaki tangan Death Gun di dunia nyata.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/CommieSwordArtOnlineII-138230C724mkv_snapshot_0021_20140928_222305_zps535fc8ec.jpg

Episode ini dimulai dengan pertarungan pedang Kirito dan Death Gun. Kirito mulai tersudut akibat serangan Death Gun menggunakan pedang estoc yang merupakan keahlian utamanya sewaktu di Sword Art Online. Kirito terus memikirkan siapa sebenarnya Death Gun ini, di tempat lain Asuna dan si suster seksi yang menjaga Kirito terus panik , karena melihat Kirito yang sudah berkeringat hebat. Ya lagi-lagi Yui sang hacker handal membujuk Asuna untuk memegang tangan Kirito sehingga efeknya akan terasa di game dan membuat Kirito semangat.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/CommieSwordArtOnlineII-138230C724mkv_snapshot_0633_20140928_222449_zpsf7da6af6.jpg

Kirito yang terus terjatuh diatas padang pasir tiba-tiba saja teringat kejadian sekatu briefing di SAO sebelum mereka menyerang Laughing Coffin. Kirito mengingat bahwa ada salah satu orang Laughing Coffin yang menggunakan topeng tengkorak dengan mata berwarna merah menyala. Ciri-ciri ini tidak jauh berbeda dengan ciri-ciri fisik Death Gun, dikarenakan itu Kirito jadi mengingat nama Death Gun seaktu masih di SAO. Kirito menyebut nama Death Gun, dan membuat Death Gun dengan panik. Sinon yang hanya dapat pertempuran Kirito dari jauh memberi sedikit trik dengan menyorot Death Gun dengan senjata seolah-olah ingin menembaknya. Tentu saja ini membuat Death Gun panik dan pelan-pelan mundur, Kirito tidak tinggal diam melihat kesempatan ini. Kirito mengeluarkan handgun dan melepas beberapa tembakan untuk membuatnya tak bergerak, dan dalam satu tebasan panjang tubuh Death Gun terbagi dua.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/CommieSwordArtOnlineII-138230C724mkv_snapshot_0700_20140928_222535_zpse99879af.jpg

Dalam kata-kata terakhirnya Death Gun berkata bahwa tidak akan tinggal diam walaupun identitasnya sudah diketahui. Sinon langsung menghampiri Kirito. Kirito pun mengatakan bahwa semua sudah aman dan Sinon sudah dapat log out dengan aman juga. Sinon dan Kirito saling bertukar informasi baik nama asli mereka dan tempat mereka tinggal. Nah berikutnya apa yang akan mereka lakukan di BOB, tersisa dua pemain di BoB. Janji awal mereka adalah mereka akan bertarung ketika Death Gun sudah diatasi. Namun ternyata ada satu aturan BoB yang belum diketahui Kirito. Sinon tiba-tiba mengeluarkan granat dan memberikanya ke Kirito. Sinon memeluknya dan boom, mereka berdua meledak bersama, dan keduanya keluar sebagai pemenang BoB.

Baca Juga:  Buku 'Joshi Kōsei to Mahō no Note' Umumkan Anime dan Manga

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/CommieSwordArtOnlineII-138230C724mkv_snapshot_2134_20140928_222646_zps468de526.jpg

Adegan berikutnya Sinon terbangun dan segera mengecek seisi rumahnya apakah rekan Death Gun yang bersembunyi. Tidak lama kemudian datang si teman baik Sinon. Shinkawa mengucapkan selamat atas kemenangan Sinon di BoB. Dan setelah itu cerita berputar, Shinkawa ternyata salah seorang dari anak buah Death Gun. Dia yang telah lama suka dengan Sinon, ingin memiliki Sinon selamanya dengan berusaha memperkosa Sinon dirumahnya sendiri. Sinon yang diancam akan disuntikkan racun sempat tidak bisa bergerak. Namun atas semangat yang diberika ‘Sinon' kepada Asada, Sinon bisa melawan balik. Ya sempat kabur beberapa detik namun tertangkap oleh Shinkawa lagi, detik-detik menjelang Sinon diperkosa, datanglah penyelamat. Kirito datang dan langsung menghajar Shinkawa dan episode 13 ini berakhir.

Jujur adegan terakhir ini agak mirip dengan apa yang terjadi dengan Asuna di SAO pertama. Kirito yang saya kira tidak akan datang karena Sinon mengatakan kalau dia ada teman, malah datang juga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

‘Sword Art Online’ dan ‘Made in Abyss’ Akan Gelar Acara Online Untuk Luar Negeri

Published

on

GwiGwi.com – Sony mengungkapkan pada hari Minggu bahwa pameran “Sword Art Online: Ex-Chronicle” mendapatkan versi online baru berjudul “Sword Art Online: Ex-Chronicle Online Edition” yang akan berlangsung dari 20 November hingga 7 Desember. Event direncanakan tahun 2022.

Versi Jepang dari acara ini akan tersedia dengan harga 1.800 yen (sekitar US$16) bagi mereka yang mengakses pameran melalui smartphone atau PC mereka. Pameran ini seharga 2.300 yen (sekitar US$21) bagi mereka yang mengakses acara melalui perangkat VR.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pameran fisik sebelumnya diadakan di Tokyo pada tahun 2019 dan di Kyoto pada tahun 2020 untuk merayakan ulang tahun novel yang ke-10.

Demikian pula, situs resmi untuk anime Made in Abyss mengumumkan pada hari Jumat bahwa staf anime akan mengadakan pertemuan penggemar online untuk melihat kembali musim pertama dan film anime sebelum musim kedua mulai ditayangkan. Fan meeting akan tersedia tidak hanya di Jepang, tetapi juga di negara-negara tertentu di luar negeri.

Baca Juga:  Konser Idolm@ster Cinderella Girls Ditunda Karena Keadaan Darurat COVID-19

Acara “Made in Abyss Online Fan Meeting – Cave Raiders Guild Rally –” akan berlangsung pada 21 November. Tiket akan berharga 3.000 yen (sekitar US$27) untuk penggemar luar negeri, tetapi penggemar juga dapat membeli tiket dengan harga yang sama izinkan mereka mengikuti undian untuk mendapat kesempatan mengajukan pertanyaan selama acara. Tiket akan mulai dijual pada 2 Oktober. Acara ini akan menyertakan terjemahan bahasa Inggris yang jelas, dan juga akan mencakup segmen yang ditujukan untuk penggemar luar negeri. Arsip akan tersedia hingga 28 November.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Donuts Under a Crescent Moon’ Berakhir di Volume 4

Published

on

GwiGwi.com – Volume ketiga dari manga Donuts Under a Crescent Moon (Kaketa Tsuki no Donuts) dari Shio Usui mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga akan berakhir di volume keempat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini diluncurkan di majalah Comic Yuri-Hime milik Ichijinsha pada Maret 2019.

Sinopsis ceritanya:

Uno Hinako terjun ke dunia rias, mode, dan jatuh cinta, berharap itu akan membuatnya tampak “normal” di mata orang lain di pekerjaannya. Tetapi tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia adalah kekacauan yang meragukan diri sendiri, dan upayanya untuk romansa “normal” dengan pria terus gagal. Ketika dia mulai berpikir dia mungkin sendirian selamanya, sebuah normal baru muncul dengan sendirinya—dalam bentuk hubungannya dengan Sato Asahi, seorang wanita berkepala dingin yang bekerja di perusahaannya, yang dimulai sebagai rasa hormat hingga menjadi jauh lebih intim.

Baca Juga:  Buku 'Joshi Kōsei to Mahō no Note' Umumkan Anime dan Manga

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Ilustrator Takahiro Ōba Luncurkan Manga Baru Bersama Penulis Hajime Inoryū

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk aplikasi Magazine Pocket (Magapoke) Kodansha mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa penulis Hajime Inoryū dan artis Takahiro Oba akan meluncurkan manga baru berjudul Psycho no Sekai (World of Psycho) di aplikasi pada 25 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Majalah tersebut menggambarkan manga sebagai berikut:

Bahkan orang yang lemah pun memiliki taring. Sebuah drama balas dendam tentang pemberontakan dan menantang dunia.

Oba dan penulis Tsuina Miura mengakhiri manga Tenkū Shinpan mereka pada bulan April. Manga ini adalah sekuel dari manga survival horror Miura dan ba High-Rise Invasion (Tenk Shinpan). Manga ini diluncurkan di aplikasi Magapoke pada Juli 2019.

Baca Juga:  Serial Live-Action 'Kinnikuman: The Lost Legend' Menampilkan Duo Pencipta Manga Yudetamago

Miura dan ba meluncurkan manga High-Rise Invasion asli di aplikasi Manga Box DeNA pada Desember 2013, dan mengakhirinya pada Maret 2020. Seven Seas Entertainment menerbitkan manga dalam volume omnibus. Bab-bab terbaru dari manga juga tersedia dalam bahasa Inggris secara digital di situs web bahasa Inggris Manga Box.

Seri manga asli menginspirasi anime 12 episode yang memulai debutnya di Netflix di seluruh dunia pada 25 Februari.

Kodansha Comics merilis manga My Dearest Self with Malice Aforethought karya Inoryū dan artis Shōta Itou dalam bahasa Inggris.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x