Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review: Sword Art Online II Episode 13

Published

on

Akhirnya episode 13 Sword Art Online II tayang juga, jujur ini episode seru namun sedikit tanggung. Intinya bagaimana Sinon dan Kirito mengalahkan Death Gun kemudian si Sinon bertemu salah seorang kaki tangan Death Gun di dunia nyata.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/CommieSwordArtOnlineII-138230C724mkv_snapshot_0021_20140928_222305_zps535fc8ec.jpg

Episode ini dimulai dengan pertarungan pedang Kirito dan Death Gun. Kirito mulai tersudut akibat serangan Death Gun menggunakan pedang estoc yang merupakan keahlian utamanya sewaktu di Sword Art Online. Kirito terus memikirkan siapa sebenarnya Death Gun ini, di tempat lain Asuna dan si suster seksi yang menjaga Kirito terus panik , karena melihat Kirito yang sudah berkeringat hebat. Ya lagi-lagi Yui sang hacker handal membujuk Asuna untuk memegang tangan Kirito sehingga efeknya akan terasa di game dan membuat Kirito semangat.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/CommieSwordArtOnlineII-138230C724mkv_snapshot_0633_20140928_222449_zpsf7da6af6.jpg

Kirito yang terus terjatuh diatas padang pasir tiba-tiba saja teringat kejadian sekatu briefing di SAO sebelum mereka menyerang Laughing Coffin. Kirito mengingat bahwa ada salah satu orang Laughing Coffin yang menggunakan topeng tengkorak dengan mata berwarna merah menyala. Ciri-ciri ini tidak jauh berbeda dengan ciri-ciri fisik Death Gun, dikarenakan itu Kirito jadi mengingat nama Death Gun seaktu masih di SAO. Kirito menyebut nama Death Gun, dan membuat Death Gun dengan panik. Sinon yang hanya dapat pertempuran Kirito dari jauh memberi sedikit trik dengan menyorot Death Gun dengan senjata seolah-olah ingin menembaknya. Tentu saja ini membuat Death Gun panik dan pelan-pelan mundur, Kirito tidak tinggal diam melihat kesempatan ini. Kirito mengeluarkan handgun dan melepas beberapa tembakan untuk membuatnya tak bergerak, dan dalam satu tebasan panjang tubuh Death Gun terbagi dua.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/CommieSwordArtOnlineII-138230C724mkv_snapshot_0700_20140928_222535_zpse99879af.jpg

Dalam kata-kata terakhirnya Death Gun berkata bahwa tidak akan tinggal diam walaupun identitasnya sudah diketahui. Sinon langsung menghampiri Kirito. Kirito pun mengatakan bahwa semua sudah aman dan Sinon sudah dapat log out dengan aman juga. Sinon dan Kirito saling bertukar informasi baik nama asli mereka dan tempat mereka tinggal. Nah berikutnya apa yang akan mereka lakukan di BOB, tersisa dua pemain di BoB. Janji awal mereka adalah mereka akan bertarung ketika Death Gun sudah diatasi. Namun ternyata ada satu aturan BoB yang belum diketahui Kirito. Sinon tiba-tiba mengeluarkan granat dan memberikanya ke Kirito. Sinon memeluknya dan boom, mereka berdua meledak bersama, dan keduanya keluar sebagai pemenang BoB.

Baca Juga:  MAPPA akan Garap Adaptasi Anime dari Novel 'Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill'

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/CommieSwordArtOnlineII-138230C724mkv_snapshot_2134_20140928_222646_zps468de526.jpg

Adegan berikutnya Sinon terbangun dan segera mengecek seisi rumahnya apakah rekan Death Gun yang bersembunyi. Tidak lama kemudian datang si teman baik Sinon. Shinkawa mengucapkan selamat atas kemenangan Sinon di BoB. Dan setelah itu cerita berputar, Shinkawa ternyata salah seorang dari anak buah Death Gun. Dia yang telah lama suka dengan Sinon, ingin memiliki Sinon selamanya dengan berusaha memperkosa Sinon dirumahnya sendiri. Sinon yang diancam akan disuntikkan racun sempat tidak bisa bergerak. Namun atas semangat yang diberika ‘Sinon' kepada Asada, Sinon bisa melawan balik. Ya sempat kabur beberapa detik namun tertangkap oleh Shinkawa lagi, detik-detik menjelang Sinon diperkosa, datanglah penyelamat. Kirito datang dan langsung menghajar Shinkawa dan episode 13 ini berakhir.

Jujur adegan terakhir ini agak mirip dengan apa yang terjadi dengan Asuna di SAO pertama. Kirito yang saya kira tidak akan datang karena Sinon mengatakan kalau dia ada teman, malah datang juga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘code: nostra’ M karya Yuma Ando akan Tamat di Volume 4

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 18 November, volume ketiga dari manga code: nostra oleh Yuma Ando dan Hideyuki Akashi mengungkapkan bahwa volume keempat, yang akan keluar pada Maret 2023, akan menjadi angsuran terakhir.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga tersebut menceritakan kisah seorang pria yang tidak menarik bernama Jin Kamiya yang memperoleh komputer kuantum bernama “Nostra” yang memiliki kemampuan untuk meramal masa depan. Jin percaya dia telah memperoleh keterampilan curang yang tidak ada duanya, tetapi dia sebenarnya menghadapi serangkaian keputusan keji.

Baca Juga:  Manga Spinoff Thus Spoke Rohan Kishibe Mendapat Novel Kumpulan Cerpen Baru

Pada Desember 2021, Ando dan Akashi menerbitkan manga tersebut di Majalah Young Mingguan Kodansha. Pada tanggal 6 April, Kodansha merilis volume pertama dari sebuah karya kompilasi di Jepang.

Source ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Ashita no Esa Kimi Dakara’ karya Kiminori Wakasugi akan Berakhir di Volume Berikutnya

Published

on

GwiGwi.com – Volume ke-10 dari manga Ashita no Esa Kimi Dakara karya Kiminori Wakasugi, yang akan diterbitkan pada Mei 2023, akan menandai kesimpulan dari seri tersebut, penulis mengungkapkan di akun Twitter-nya pada 18 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada April 2018, Wakasugi menerbitkan bab pertama manga di Majalah Muda Bulanan Kodansha. Pada 18 November, perusahaan merilis volume kesembilan. Sekolah tempat monster misterius muncul adalah fokus dari manga “academy survival”.

Manga Drunk Jiangshis terakhir diterbitkan oleh Wakasugi di majalah Young Animal milik Hakusensha pada Oktober 2021. Saat ini ada dua volume manga.

Baca Juga:  Paska Skandal, Takahiro Sakurai Tak Akan Tampil di Event Jujutsu Kaisen di Jump Festa

Young Animal menerbitkan manga Rhyming Man pada Mei 2017; Wakasugi mengakhirinya pada Desember 2018.

Pada tahun 2010, Wakasugi mengakhiri manga Detroit Metal City miliknya, baik film live-action dan anime orisinal sama-sama terinspirasi oleh manga.

Semua Esper Dayo! oleh Wakasugi mulai diterbitkan pada tahun 2009 dan berakhir pada tahun 2015. Serial televisi aksi langsung, spesial, film, dan serial web semuanya terinspirasi oleh manga.

 

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime NieR: Automata Ver 1.1a Mengungkapkan Atsumi Tanezaki sebagai Lily

Published

on

GwiGwi.com – Video “Promotion File 006”, yang menampilkan android Lily yang disuarakan oleh Atsumi Tanezaki, telah ditayangkan sejak Sabtu di situs web resmi NieR:Automata Ver 1.1a, adaptasi anime televisi dari game role-playing aksi NieR:Automata dari Square Game Enix dan Platinum. Gambar android ini di unit tahanan tanah juga disediakan oleh situs web.

Penayangan perdana anime Januari 2023 akan menampilkan pemeran berikut:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Yui Ishikawa sebagai 2B
  • Natsuki Hanae sebagai 9S
  • Hiroki Yasumoto sebagai Pod 042
  • Kaoru Akiyama sebagai Pod 153
  • Chiaki Kanou sebagai Commander
  • Keiko Isobe sebagai Operator 60
  • Meari Hatsumi sebagai Operator 210
  • Aoi Yūki sebagai Pascal
  • Daisuke Namikawa sebagai Adam
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Eve

Anime ini disutradarai oleh Ryouji Masuyama (Blend S, Hello WeGo!) di A-1 Pictures, dan Masuyama juga bertanggung jawab atas komposisi seri bersama Yokō Tarō dari game aslinya. Karakternya dibuat oleh Jun Nakai, yang juga merupakan animator utama. Musiknya ditulis oleh MONACA.

Baca Juga:  Review Anime Isekai Ojisan, Anime Comedy Terlucu Musim Panas 2022

Deskripsi, menurut Square Enix:

Android 2B, 9S, dan A2 berjuang untuk merebut kembali distopia berbasis mesin yang telah diambil alih oleh mesin kuat di NieR: Automata.

Makhluk mekanik dari planet lain telah mengusir umat manusia dari Bumi. Perlawanan manusia mengerahkan pasukan pasukan android untuk menghancurkan penjajah dalam upaya terakhir untuk merebut kembali planet ini. Saat ini, konflik antara robot dan android sedang berkecamuk. Konflik yang mungkin segera mengungkap kebenaran yang telah lama terlupakan tentang alam semesta.

Pada bulan Februari 2017, versi PlayStation 4 dari NieR: Automata dirilis di Jepang. Pada Maret 2017, dirilis di Amerika Utara dan Eropa. Pada bulan Maret 2017 dan Juni 2018, Square Enix meluncurkan game tersebut untuk PC melalui Steam dan Xbox One. Pada 6 Oktober, game tersebut tersedia untuk Nintendo Switch. Lebih dari 6 juta eksemplar game telah terjual secara total di seluruh distribusi fisik dan digital.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x